Indosat Ooredoo (Pelayanan mengecewakan, tidak mampu menyelesaikan melalui email berikut bukti laporan telpon/sms, termasuk Penipu)

Graeteng Praosperoes,

Aopdate, Satja, Jaley 01 , 2016 , 22.00

Mark Mamangkey Tjost <tjoaputra@gmail.com>
21:55 (0 minutes ago)
to customer_servi.
Belum ada tindakan berarti sampai saat ini, apakah semua orang Indosat seperti ini perilakunya, baik dari Komisaris sampai paling Rendah?
silahkan buka link tersebut dan baca.
Kemudian permintaan saya, saudara malah mengacukan, apakah tujuan saudara bermain kucing – kucingan.
Sudah dari bulan Maret, 13, 2016 menurut Email saya melaporkan masalah Veritication Code yang di kirimkan (SMS) melalui nomor Lokal.
Luar Negeri SMS apakah,
– Memakai Nomor Lokal yang lebih mahal dari Nomor asalnya?
– SMS yang di kirim tidak di punggut biaya oleh Provider,
– Apa alasannya sehingga Indosat Ooredoo meminta saya menghubungi WordPress maupun provider lain untuk mengetahui ke aslian SMS? (Tidak berdasar).
Provider telepon Indosat Ooeredoo jelas, tidak bertanggung jawab karena,
– Nomor yang saya meminta di periksa, tidak di periksa (Asal pemilik nomor, dari mana asal (Wilayah) smsnya),
– Tidak memberikan Konfirmasi untuk jawaban apakah Nomor SMS WordPress, Google, Yahoo dan lain lain dari Luar Negeri dengan menyebutkan nomor pengirim (Yang tertulis hanya Google, No Luar Negeri lalu berubah menjadi Nomor Lokal)
– Lalai/Tidak bertanggung jawab karena terjadi Kobocoran Verication Code yang di kirim melalui SMS memakai Nomor Lokal,
– Segala Nomor yang menjadi keluaran Indosat Ooreddo menjadi tanggung jawab Indosat Ooredoo selama ada Kasus yang terjadi untuk penyidikan.
– Menghambat penyidikan dari User pemakai Nomor Indosat Ooredoo dengan tidak memberikan data tersebut.
Dengan perihal di atas, maka saya meminta Pihak Indosat Ooredoo ada yang datang menemui saya di rumah,
Nama, Mark Mamangkey Tjost
Alamat, Jalan Veteran Gang Keluarga No. 68 , kamar nomor 2 bawah (nama alamat baru beserta welayah silahkan lihat di kartu nama, perihal tersebut karena perubahan NKRI menjadi Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea)
Roban, Sengkawang (West Borneo)
Alasan sehingga pihak Indosat Ooredoo datang adalah,
– Kasus terjadi dan di laporkan sudah lebih 45 hari,(Atau 4 bulan lebih sejak terakhir ganti kartu di Pontianak pada Custumer Service)
– Komunikasi Email yang hanya di janjikan, tanpa penyelesai kasus untuk mencari titik terang,
– Sudah terjadi Kasus pada WordPress, Google, bahkan sudah banyak kasus masalah pembayaran yang tidak di lakukan oleh Konsumer pada Kartu Kredit yang tentu membutuhkan Kode Veritikasi pada pembelian Online. (Pembobolan Kartu Kredit)
– Dengan datangnya Pihak Indosat Ooredoo maka kasus dapat dengan cepat di selesaikan karena ada Komunikasi langsung dan Indosat yang tentu mengeluarkan Biaya tidak mau ber-biaya besar.
– Pihak Indosat tidak membayar biaya yang saya keluarkan pada saat melapor di Pontianak karena kesalahan bukan pihak saya dan belum tentu dapat di selesaikan dalam waktu 1 hari kerja.
– Merupakan Tanggung Jawab Indosat Ooredoo untuk secepatnya menyelesaikan kasus sehingga tidak merusak nama Perusahaan Indosat Ooredoo di mata Publik sebagai perusahaan Terbuka yang di transaksikan di bursa Saham, yang sementara Delisting di Luar Negeri. (karena kasus di Indonesia)
Harapan dapat di tindak lanjut dan menyelesaikan kasus secepatnya. Terima kasih

Aopdate, Wadnesday, May 04 , 2016 , 15.50

Untuk masyarakat pengguna Layanan, Provider, berhati hatilah terhadap beberapa Provider yang termasuk Penipu, yaitu,

  • Telkom
  • Indosat Ooredoo

Perihal tersebut terbukti dengan mereka tidak mampu memberikan penjelasan pada Pengguna yang mengalami Kerugian. Contoh tersebut berada di bawah ini sebagai proses Laporan yang tidak terselesaikan, yang terjadi mereka menutupi kejahatan yang terjadi.

Untuk Telkom silahkan melihat di Kolom pengaduan, Klik sebelah Kanan Pangadoean.

Oepdate, Toesday, May 03 , 2016 , 10.10

Jawaban dari WordPress, (Nantikan bagaimana jawaban Indosat Ooredoo beserta bukti dan kebenarannya).

Hi there,

Thanks for clarifying and sending us the answer from Indosat Ooredoo.

I investigated the issue and found a few things.

I’m going to answer your questions again to make sure we address everything.

> 1. Have you read / see the link, 10205409022414206.1073741836.1509000585&type=3,” target=”_blank”>https://www.facebook.com/tjoaputra/media_set?set=a.10205409022414206.1073741836.1509000585&type=3,
> and see evidence of what has happened?

1. Yes, I see evidence of what you are describing.

******

> 2. Does WordPress responsible for the changing that I received sms numbers so that a local number Indonesia (Endonesea), previously a number of foreign (International).

No. I can confirm that WordPress.com is not responsible for changing the number used to send the verification codes from an international to a local number.

In some countries, mobile network providers like Indosat Ooredoo can change the number from verification code messages to avoid spam/fraud, which looks like it was the case here.

******

>3. Verication Code not only in use for the login to the email, personal web, or any account. Have you ever thought about the data theft / payment through Veritication Code? (You must have thought a lot and to save that
> which can be saved because the influence cracker).

From what I understood, you are asking if the verification codes can be used by someone other than you to hijack your account/make payments, correct?

If that is what you are asking, I can assure you that using Verification Codes to log in to your account is still the safest option.

We care deeply about security and I imagine it would be quite hard to use someone else’s verification codes, because each code can only be used once and each code expires after a certain date.

If you are unsure about having Indosat Ooredoo in the middle of this process, I recommend that you try to reset your Two Step Authentication and use the Authy Desktop App (https://www.authy.com/app/desktop/) to generate your codes.

You can reset your Two Factor Authentication from https://wordpress.com/me/security/two-step

Let me know if you have any questions and if I can help you with anything else.

Best,

Livio V. – Happiness Engineer
WordPress.com | http://support.wordpress.com

Oepdate, Satoerdays, Apr 30 , 2016 , 23.30

cs@indosatooredoo.com
15:38 (7 hours ago)

to me 
English
Indonesian Translate message
Turn off for: English
Hai Bapak Mark Mamangkey Tjost,

Terima kasih atas konfirmasi email Bapak.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alaminya, bahwa permasalahan sebelumnya sudah selesai ditangani. sebelumnya dihubungi di nomor 085813261972 untuk permasalahannya silakan konfirmasi ke pihak Google maupun webpressnya.

Apabila Bapak memerlukan bantuan kami kembali, jangan ragu untuk menghubungi kami kembali.

Salam hangat,

Diana
Customer Service Indosat Ooredoo

Oepdate, Satoerdays, Apr 30 , 2016 , 10.25

Mark Mamangkey Tjost <tjoaputra@gmail.com>

Attachments10:24 (0 minutes ago)

to customer_servi.

Salam Sajatera,

Sudah dari bulan Maret, 13, 2016 menurut Email saya melaporkan masalah Veritication Code yang di kirimkan (SMS) melalui nomor Lokal.
Luar Negeri SMS apakah,
– Memakai Nomor Lokal yang lebih mahal dari Nomor asalnya?
– SMS yang di kirim tidak di punggut biaya oleh Provider,
– Apa alasannya sehingga Indosat Ooredoo meminta saya menghubungi WordPress maupun provider lain untuk mengetahui ke aslian SMS? (Tidak berdasar).
Provider telepon Indosat Ooeredoo jelas, tidak bertanggung jawab karena,
– Nomor yang saya meminta di periksa, tidak di periksa (Asal pemilik nomor, dari mana asal (Wilayah) smsnya),
– Tidak memberikan Konfirmasi untuk jawaban apakah Nomor SMS WordPress, Google, Yahoo dan lain lain dari Luar Negeri dengan menyebutkan nomor pengirim (Yang tertulis hanya Google, No Luar Negeri lalu berubah menjadi Nomor Lokal)
– Lalai/Tidak bertanggung jawab karena terjadi Kobocoran Verication Code yang di kirim melalui SMS memakai Nomor Lokal,
– Segala Nomor yang menjadi keluaran Indosat Ooreddo menjadi tanggung jawab Indosat Ooredoo selama ada Kasus yang terjadi untuk penyidikan.
– Menghambat penyidikan dari User pemakai Nomor Indosat Ooredoo dengan tidak memberikan data tersebut.
Dengan perihal di atas, maka saya meminta Pihak Indosat Ooredoo ada yang datang menemui saya di rumah,
Nama, Mark Mamangkey Tjost
Alamat, Jalan Veteran Gang Keluarga No. 68 , kamar nomor 2 bawah (nama alamat baru beserta welayah silahkan lihat di kartu nama, perihal tersebut karena perubahan NKRI menjadi Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea)
Roban, Sengkawang (West Borneo)
Alasan sehingga pihak Indosat Ooredoo datang adalah,
– Kasus terjadi dan di laporkan sudah lebih 45 hari,(Atau 4 bulan lebih sejak terakhir ganti kartu di Pontianak pada Custumer Service)
– Komunikasi Email yang hanya di janjikan, tanpa penyelesai kasus untuk mencari titik terang,
– Sudah terjadi Kasus pada WordPress, Google, bahkan sudah banyak kasus masalah pembayaran yang tidak di lakukan oleh Konsumer pada Kartu Kredit yang tentu membutuhkan Kode Veritikasi pada pembelian Online. (Pembobolan Kartu Kredit)
– Dengan datangnya Pihak Indosat Ooredoo maka kasus dapat dengan cepat di selesaikan karena ada Komunikasi langsung dan Indosat yang tentu mengeluarkan Biaya tidak mau ber-biaya besar.
– Pihak Indosat tidak membayar biaya yang saya keluarkan pada saat melapor di Pontianak karena kesalahan bukan pihak saya dan belum tentu dapat di selesaikan dalam waktu 1 hari kerja.
– Merupakan Tanggung Jawab Indosat Ooredoo untuk secepatnya menyelesaikan kasus sehingga tidak merusak nama Perusahaan Indosat Ooredoo di mata Publik sebagai perusahaan Terbuka yang di transaksikan di bursa Saham, yang sementara Delisting di Luar Negeri. (karena kasus di Indonesia)
Harapan dapat di tindak lanjut dan menyelesaikan kasus secepatnya. Terima kasih.

Oepdate, Thoesdays, Apr 28 , 2016 , 08.10

Pangadoean Veritication Code

Oepdate, Mondays, Apr 11 , 2016 , 16.55

Boekte Emael manoenggoe Klarefekase

Boekte Emael manoenggoe Klarefekase

Oepdate, Soendays, Apr 10 , 2016 , 22.50

Apakah perbedaan Veritication Code yang di sms untuk membuka email, Kartu Kredit, Personal web dan lain lain?

Oepdate, Thoerdays, Mar 31 , 2016 , 18.05

Mark Mamangkey Tjost <tjoaputra@gmail.com>

18:05 (1 minute ago)

to customer_servi.

Salam Sajahtera,

Tolong berikan data ini ke Ibu Fury yang tadi menelpon di mana nomor yang bermasalah, adalah,
081513693367
085792657871
085792657082
081513693583
085738580851
081513693977
081513693652
085718812977
081513693652
085792657637
085792657529
085718812944
085718631534
085718812816
081513221610
085738580846
085718812988
081513694439
085718812885
085792657276
081513694693
081513693310
081513693862
085718812793
085718812845
085738580627
085737218536
085718812832
085718812805
085718631529
08568574239
081513225120
081513222585
085718812857
081513693260
08568574932
085718812898
085718812916
085792658316
Dari nomor di atas yang tidak mampu di pertanggung jawabkan Indosat Ooredoo dan banyak terjadi kesalahan sehingga wordpress saya (Blog Pribadi www.tjoaputra.wordpress.com ) sempat lepas selama 3 minggu.
Di bawah merupakan nama langsung pengirim dan nomor telepon yang langsung dari luar negeri tentang sms.
Yang menjadi pertanyaan,
– mengapa berubah nomornya menjadi nomor Lokal
– mengapa dari Nama resmi Link google maupun lainnya berubah menjadi nomor Lokal
Dengan perbagai perihal yang terjadi dan banyaknya kesalahan pada pengisian kode veritikasi maka, maaf saya tidak mempercayai segala yang dari nomor lokal sehingga meminta konfirmasi tentang masalah di atas untuk pertanggung jawaban yang di berikan oleh Indosat Ooredoo.
ada 2 sms dari tulisan google pada waktu Jun (08,21) , 2013.
+44781470659 microsoft
+14153903137 wp mulai desember 2013 – 2015
Google mulai dari Mar 2013 – 21 Jan 2016
Kakao Talk Mar 14 2016
Harapan dengan laporan saya, sehingga dapat memberikan konfirmasi mengenai,
– Siapakah pemilik nomor di atas semuanya,
– Pertanggung jawaban dari Indosat akan nomor yang bukan resmi dari web maupun provider Link, karena terjadi perubahan nama sehingga dapat di pertanggung jawabkan semua nomor di atas.
Harapan dengan laporan ini dapat menambah pengetahuan kita semua sehingga tidak terjadi segala sesuatu yang tidak di inginkan, terima kasih.
Photo-0005 Photo-0006 Photo-0007 Photo-0015Photo-0013 Photo-0016 Photo-0012 Photo-0014Photo-0017

Oepdate, Thoerdays, Mar 31 , 2016 , 16.30

Tarema kaseh sudah de Hoeboenge aleh Eboe ” Fury ” harapan dapet sacapatnya mambantoe manyalasaekan sagala masalah oentoek samoea panggoena Indosat Ooredoo (saketar 2 menggoean).

Oepdate, Thoerdays, Mar 31 , 2016 , 15.20

customer_service@indosatooredoo.com
15:18 (1 minute ago)

to me 
Selamat siang Bapak Mark Mamangkey Tjost,

Permasalahan Bapak sedang dalam proses investigasi kami. Mohon kesediaan Bapak untuk menunggu konfirmasi selanjutnya apabila sudah selesai prosesnya.

Terima kasih atas perhatian Bapak Mark Mamangkey Tjost.

Salam hangat,

Ririn
Customer Service Indosat Ooredoo

Untuk layanan informasi dan bantuan, kini Anda dapat menghubungi Contact Center 185 dari nomor IM3/Mentari (tarif Rp 400/ panggilan) dan dari nomor Matrix (tanpa biaya), Layanan Informasi 186 (mesin penjawab, tanpa biaya), Twitter @IndosatCare, aplikasi layanan mandiri (selfcare) MyCare, email cs@indosatooredoo.com dan website www.indosatooredoo.com

[THREAD ID:1-4KBD0NQ]

Mark Mamangkey Tjost <tjoaputra@gmail.com>
15:19 (0 minutes ago)

to customer_servi. 
Menunggu sampai kapan? Lalu bagaimana untuk Login? (tambahan pada email Apakah Indosat tidak berani bertanggung jawab akan nomor yang tercantung?)

Oepdate, Thoerdays, Mar 31 , 2016 , 11.40

Salam Sajahtera,

Bagaimanakah bentuk tanggung jawab dari Indosat Ooredoo?
Apakah perihal Kode Veritication tidak mampu Indosat pertanggung jawabkan dengan nomor yang aneka ragam.
Jangan mengatakan menjual kartu telepon, karena Kode Veritication tersebut seharusnya dari nomor tercatat.
Perihal hari ini terjadi kembali, bagaimana dengan para pemakai kartu kredit, mau login dan lain sebagainya.
Apakah Indosat dapat membantu perihal tersebut?
Harapan segera di tindak lanjut mengingat perihal ini sudah berlangsung beberapa minggu. Terima kasih atas perhatiannya.
Dengan perihal tersebut silahkan melihat pada link,

 

Oepdate, Soenday Mar 20 , 2016 , 11.45

Salam Sajahtera,

Bardasarkan Email pertama akan di bantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam waktu 24 Jam,
di sebabkan permasalahan yang terjadi menurut saya bukanlah dapat di selesaikan secpat 24 jam, maka saya tidak memberikan komentar lain, malah memberikan waktu 3 x 24 pada Indosat Ooredoo menyelesaikan permasalah tersebut dengan memberikan pertanggung jawaban atas nomor pengirim Kode Veritication yang tidak jelas sehingga tidak terjadi pada kemudian hari untuk pelanggan Indoesat Ooredoo yang menggunakan Kode Veritiation Code (Email, Kartu Kredit, Belanja di internet dan lain lain).
Bentuk pertanggung jawaban yang saya meminta bukanlah untuk pribadi saya, termasuk pada pelanggan lain yang merasakan kiriman Veritication Kode tersebut.
Maka bentuknya adalah,
1. Indosat menjamin pada setiap pelanggannya mendapatkan Kode Veritication yang asli dengan nomor jelas yang sudah di daftar oleh perusahaan yang menggunakan.
2. Segala bentuk Kode Veritication Kode harus memakai nomor Khusus dan tidak berubah dari asal pengirimnya.
3. Bertanggung jawab dan dapat mempertanggung jawabkan semua Nomor pengirim Veritication Kode yang di kirim, karena Nomor Veritication Kode hanya di dapatkan setelah melakukan Login, Pengisian yang harus membutuhkan bukti Kode Perusahaan poengirim (Email, Kartu Kredit, Bank dll) maka merupakan rahasia yang menjaga keamanan pelanggan.
4. Menjamin bahwa tidak akan muncul kode Veritication Code yang bukan dari nomor terdaftar di Indosat (tidak berbentuk angka nomor telepon, harus berdasarkan data/nama perusahaan tersebut).
5. Segala bentuk yang bersifat Rahasia Kode keamanan harus mendapatkan jaminan dari Petinggi Pemimpin perusahaan, sehingga tidak terjadi perihal yang tidak di inginkan seperti pencurian data, uang, dan lain lain yang mungkin di lakukan oleh Cracker maupun Oknumisasi pada Kejahatan. (Pimpinan Perusahaan merupakan pimpinan tertinggi maka harus/wajib memberikan Keamanan yang luar biasa terhadap pelanggan).
Dengan perihal di atas maka menjaga keamanan dari konsumen yang memakai produk Indosat Ooredoo termasuk meningkatkan mutu maupun keamanan dari Indosat Ooredoo.
Beberapa hari lalu saya mendapatkan SMS seperti yang saya kirim, bahwa telah selesai di tindak lanjut. Yang menjadi permasalahan bagi saya apakah pihak Indosat Ooredoo sudah menjamin setiap pelanggannya sehingga perihal yang terjadi tidak sampai terulang, mohon berikan surat resmi melalui email bahwa perihal tersebut tidak akan terjadi pada kemudian hari yang menjadi Dasar dari jaminan perusahaan Indosat Ooredoo bahwa tidak kan terjadi.
Terima kasih atas perhatian yang di berikan, harapan segera di tindak lanjut.
WIN_20160320_11_25_40_Pro
Oepdate, Thoersday Mar 17 , 2016 , 11.20
customer_service@indosatooredoo.com
10:17 (1 hour ago)
to me
Selamat Pagi Bapak Mark Mamangkey Tjost,
Terima kasih atas konfirmasi Bapak.
Melanjutkan email sebelumnya mengenai permasalahan adanya pencurian data, kami sangat memahami kekecewaan yang Bapak alami. Namun kami akan usahakan secepatnya untuk mencari solusi yang terbaik terkait dengan permasalahan tersebut. Saat kami lakukan pengecekan di sistem, laporan penanganan dalam waktu maksimal 1×24 jam. Mohon kesabaran Bapak untuk menunggu kembali.
Mohon maaf atas permasalahan yang Bapak alami.
Apabila Bapak membutuhkan bantuan lebih lanjut, jangan ragu menghubungi saya kembali. Sukses selalu untuk Bapak Mark Mamangkey Tjost.
Salam hangat,
Sahara
Customer Service Indosat Ooredoo
Bapak/Ibu, untuk setiap komunikasi dengan team CS Indosat Ooredoo baik melalui telepon, Twitter atau email, akan dilakukan survey untuk mengetahui penilaian kepuasan Bapak/Ibu terhadap layanan Kami. Survey akan dilakukan melalui SMS dari 222. Penilaian survey dimulai dari angka N0-N10. N9 atau N10 sangat disarankan apabila Bapak/Ibu merasa puas dengan layanan kami.
Untuk layanan informasi dan bantuan, kini Anda dapat menghubungi Contact Center 185 dari nomor IM3/Mentari (tarif Rp 400/ panggilan) dan dari nomor Matrix (tanpa biaya), Layanan Informasi 186 (mesin penjawab, tanpa biaya), Twitter @IndosatCare, aplikasi layanan mandiri (selfcare) MyCare, email cs@indosatooredoo.com dan website http://www.indosatooredoo.com
[THREAD ID:1-4KBD0NQ]
Jawaban Saye ke Indosat Ooredoo
Mark Mamangkey Tjost <tjoaputra@gmail.com>
10:22 (1 hour ago)
to customer_servi.
Salam Sajahtera,
Tarema Kaseh talah mambarekan jawaban yang manjanjekan, saye aken manoenggoe.
Harapan samoea Palanggan Sodara poeas atas kenerja Paroesahaan Sodara.
Oepdate, Thoersday Mar 17, 2016, 09.25 ,
customer_service@indosatooredoo.com
02:04 (7 hours ago)
to me
Selamat pagi Bapak Mark Mamangkey Tjost,
Terima kasih Bapak telah menghubungi kami, saya Roy yang akan membantu memberikan solusi untuk permasalahan Bapak.
Meneruskan email sebelumnya kami sangat memahami dan mengerti atas permasalahan yang Bapak alami, kami akan koordinasikan kembali ke tim Indosat dan melakukan penanganan kembali di nomor 085813261972, mohon kesediaannya kembali menunggu hasilnya.
Apabila Bapak membutuhkan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi saya kembali. Terima kasih sehat selalu buat Bapak.
Salam hangat,
Roy
Customer Service Indosat Ooredoo
Untuk layanan informasi dan bantuan, kini Anda dapat menghubungi Contact Center 185 dari nomor IM3/Mentari (tarif Rp 400/ panggilan) dan dari nomor Matrix (tanpa biaya), Layanan Informasi 186 (mesin penjawab, tanpa biaya), Twitter @IndosatCare, aplikasi layanan mandiri (selfcare) MyCare, email CS@indosatooredoo.com dan website http://www.indosatooredoo.com
[THREAD ID:1-4KBD0NQ]
Jawaban saya, Berapa lama waktu yang saudara butuhkan untuk saya mendapatkan informasi tersebut.
Setiap pekerjaan pasti mempunyai limit waktu (jangan berkata manis kemudian waktu selesai tidak tahu (kalau mingguan apa masih pantas? Apa lagi bulanan!)),
Tolong sebutkan berapa lama waktu saudara butuhkan, terima kasih.

Oepdate, Thoersday Mar 17, 2016 , 01.00

customer_service@indosatooredoo.com

23:04 (1 hour ago)

to me
Selamat malam Bapak Mark Mamangkey Tjost,

Terima kasih Bapak telah menghubungi kami, saya Roy yang akan membantu memberikan solusi untuk permasalahan Bapak.
Meneruskan email sebelumnya, kami mohon maaf mengenai permasalahan Bapak, bukan kami tidak ingin bantu, namun kami menyarankan Bapak datang ke galeri untuk bertujuan pengecekan dan investigasi, jika saat dilakukan pengecekan terbukti maka rekan kami yang di galeri akan mengirim data ke Indosat pusat untuk di proses lebih lanjut.

Apabila Bapak membutuhkan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi saya kembali. Terima kasih sukses selalu buat Bapak.
Salam hangat,Roy
Customer Service Indosat OoredooUntuk layanan informasi dan bantuan, kini Anda dapat menghubungi Contact Center 185 dari nomor IM3/Mentari (tarif Rp 400/ panggilan) dan dari nomor Matrix (tanpa biaya), Layanan Informasi 186 (mesin penjawab, tanpa biaya), Twitter @IndosatCare, aplikasi layanan mandiri (selfcare) MyCare, email CS@indosatooredoo.com dan website www.indosatooredoo.com
[THREAD ID:1-4KBD0NQ]
Jawaban yang saya berikan,

Salam Sajahtera,

Jawaban yang teramat Indah terdengar dan termasuk Puitis.
Sodara yang bekerja pada Indosat ataupun Perusahaan Saudara,
1. sekiranya selama beberapa hari beserta bukti photo apakah belum mencukupi untuk memberikan jawaban atas sms Veritication Kode yang saya terima, apakah Veritaication Kode tersebut Saudara maupun Perusahaan Saudara dapat pertanggung jawabkan.
2. Saya mengirim email, apakah Saudara yang bekerja di Indosat tidak mampu memeriksa segala data dan bukti yang sudah saya email?
3. Saudara tidak mampu memberikan jawaban bahwa veritication code tersebut dapat di pertanggung jawabkan atau tidak?
4. Saudara tidak menghargai waktu yang sudah saya luangkan untuk memberikan informasi dan perbaikan pada perusahaan saudara bekerja, malah meminta saya melakukan perjalan jauh ke pontianak. Apakah sesampai saya di Pontianak langsung masalah terselesaikan.
Berdasarkan perihal di atas berarti Saudara sudah menghina pelanggan saudara secara tidak langsung dengan tidak menghargai data yang pelanggan berikan pada saudara.
Saudara tidak memikirkan segala biaya yang akan di keluarkan untuk perjalan jauh saya dari Sengkawang-Sengapore ke Pontianak pulang pergi. Apakah perihal Veritication Code merupakan kesalahan saya.
Perusahaan maupun saudara tidak mempunyai tanggung jawab pada pelanggan dengan hanya memberatkan pelanggan.
Jangan lupa membaca segala tulisan email ini yang saya update pada facebok,
maupun web pribadi saya,
Terima kasih atas tanggapan saudara dan saya mau melihat pada hari berikutnya.

Mark Mamangkey Tjost
19:48 (1 hour ago)

to customer_servi.
Sangat mengecewakan, hanya meminta pertanggung jawaban karena nomor pengirim tanda tanya besar malahan Indosat Ooredoo meminta saya ke Galeri.

Galere Indosat Ooredoo berada di Pontianak, apakah saudara atau perusahaan saudara akan menyewakan kendaraan pulang pergi dari Sengakwang-Sengapore Pontianak.

Dan saudara maupun perusahaan saudara tidak mampu menjelaskan mengenai nomor pengirim tersebut?

2016-03-16 17:44 GMT+07:00 :
Selamat sore Bapak Mark Mamangkey Tjost,

Terima kasih Bapak telah menghubungi kami, saya Roy yang akan membantu memberikan solusi untuk permasalahan Bapak.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya untuk di nomor 085813261972, setelah kami lakukan pengecekan untuk info yang kami terima dari tim kami dimana jika Bapak merasa mendapatkan penipuan atau pencurian data disarnakan Bapak datang ke galeri Indosat kami.

Informasi selengkapnya lokasi Galeri Indosat Ooredoo dapat Bapak lihat pada link berikut:
http://indosatooredoo.com/id/business/support/galeri

Apabila Bapak membutuhkan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi saya kembali. Terima kasih sukses selalu buat Bapak.

Salam hangat,

Roy
Customer Service Indosat Ooredoo

Untuk layanan informasi dan bantuan, kini Anda dapat menghubungi Contact Center 185 dari nomor IM3/Mentari (tarif Rp 400/ panggilan) dan dari nomor Matrix (tanpa biaya), Layanan Informasi 186 (mesin penjawab, tanpa biaya), Twitter @IndosatCare, aplikasi layanan mandiri (selfcare) MyCare, email cs@indosatooredoo.com dan website http://www.indosatooredoo.com

[THREAD ID:1-4KBD0NQ]

—–Original Message—–

From: tjoaputra@gmail.com
Sent: 16/03/2016 05:32:25 PM
To:
Subject: Re: Re: Re: CCO/CU/E/7964/0316/MRYRE: Online Form

Salam Sajahtera,
Salamat sore,
Berikut ini merupakan penyampaian di mana terjadi seperti yang sebelumnya berikut gambar.
Harapan perihal ini dapat segera di selesaikan sehingga tidak mengkhawatirkan pengguna Indosat Ooredoo di mana Email dapat di Crak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab atas nomor kode veritication.
Apakah pihak Indosat Ooredoo akan bertanggung jawab? Tolong berikan konfirmasi karena saya tidak dapat Login memakai nomor yang meragukan veritication codenya.
Terima kasih atas perhatian yang di berikan.
2016-03-13 4:10 GMT+07:00 :
Selamat pagi Bapak Mark Mamangkey Tjost,

Terima kasih Bapak telah menghubungi kami, saya Roy yang akan membantu memberikan solusi untuk permasalahan Bapak.

Meneruskan email sebelumnya, kami mengerti atas apa yang Bapak alami, permasalahan Bapak akan kami teruskan ke tim kami untuk melakukan pengecekan dan penanganan lebih lanjut, mohon kesediaannya menunggu konfirmasi kami.

Apabila Bapak membutuhkan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi saya kembali. Terima kasih sehat selalu buat Bapak.

Salam hangat,

Roy
Customer Service Indosat Ooredoo

Untuk layanan informasi dan bantuan, kini Anda dapat menghubungi Contact Center 185 dari nomor IM3/Mentari (tarif Rp 400/ panggilan) dan dari n08578162879omor Matrix (tanpa biaya), Layanan Informasi 186 (mesin penjawab, tanpa biaya), Twitter @IndosatCare, aplikasi layanan mandiri (selfcare) MyCare, email cs@indosatooredoo.com dan website http://www.indosatooredoo.com

[THREAD ID:1-4KBD0NQ]

—–Original Message—–

From: tjoaputra@gmail.com
Sent: 13/03/2016 03:50:10 AM
To:
Subject: Re: Re: CCO/CU/E/7964/0316/MRYRE: Online Form

Berdasarkan email yang saya kirim apakah bapak membaca melalui facebook atau tidak?
Belum membaca maka saya copy pastakan di sini,
Tjoaputra Mark Tjoapoetra Kepada,
Kepolisian (The Unitary of State The Republik of Endonesea, NKRE)

Pelapor : Mark Mamangkey Tjost ( http://www.tjoaputra.wordpress.com )
: ID card dapat di lihat di situs

Perihal : Laporan Nomor yang melakukan pencurian kerjasama pencurian Data, Penipuan, Perrampasan melalui jaringan Internet dengan cara Cracker secara terorganisir.
: Penipuan yang membawa Ajaran pada Kitab Bibel dan Quran

Salam Sejahtera,

Harapan Kepolisian dapat mengusut secara tuntas tanpa membedakan siapapun mereka, “Ingat, satiap warga Setara di hadapan Hukum tanpa ada perbedaan jabatan (Presiden atau apapun Jabatannya) maupun Bangsawan/Raja.”

Nomor pengirim yang perlu di periksa (Veritivation Code yang bukan bertiliskan dari Google, WordPress, dll),

+62 8579265316 (WordPress)
+62 85718812916
+62 85718812898
+62 856854932
+62 81513693260
+62 8571882857
+62 81513222585
+62 8151225120
+62 81513225120
+62 8151363583 (Google)
+62 8568574239 (Google)
+62 85718631529 (Google)

Nomor handphone saya yang di kirmkan adalah 085813261972 (sangat banyak nomor palsu sebagai eritication code) dan 081298885878 (tidak banyak), silahkan meminta data sms palsu yang sudah sms pada nomor saya (sekitar puluhan) di provider.

Laporan ini bertujuan dengan harapan, pencurian, perampasan, penipuan tidak terjadi di manapun wilayah (Negara) karena perihal tersebut merugikan dan sepantasnya di tuntut melalui Hukum NKRI.

2. Laporan lain adalah Penipuan yang tertulis pada Kitab Bibel dan Quran yang tiadak dapat di pertanggung jawabkan Kebenarannya. (Membawa Ajaran dan mengedarkan Isi Kitab yang tidak benar merupakan pengajaran Kejahatan yang sepantasnya di tindak oleh Hukum).

http://humas.polri.go.id/PengaduanMasyarakat.aspx

Mark Mamangkey Tjost

Tjoaputra
Law, According Pancasila.

Lihatlah dari laporan Polisi maupun photo, yang menjadi pertanyaan mengapa kebanyakan bukan dari tulisan wordpress, google, atau facebook , malahan dari nomor yang tidak dapat di pertanggung jawabkan dan mengakibatkan dahulu wordpress saya tidak dapat login, selalu
salah nomor veritikasi
Tolong pihak Indosat jelaskan permasalahannya.
Terima kasih, dan ingat jangan sampai ada email saya atau apapun yang kena crack karena nomor veritikasi, saya pasti menuntut indosat. Silahkan selalu membaca di update facebook. dengan link,
https://www.facebook.com/tjoaputra/media_set?set=a.10205409022414206.1073741836.1509000585&type=3

2016-03-13 2:36 GMT+07:00 :
Selamat pagi Bapak Mark Mamangkey Tjost,

Terima kasih atas konfirmasi email Bapak.

Meneruskan email sebelumnya, mengenai permasalahan Bapak di nomor 085813261972, setelah kami lakukan pengecekan dapat saya informasikan bahwa Bapak di sarankan untuk menonaktifkan layanan Cell Broadcast silakan melalui handphone masuk ke Menu Pesan kemudian lihat pengaturan pesan cek Cell Broadcast dinonaktifkan, dan jika sms broadcast pastikan sender Indosat.

Apabila Bapak membutuhkan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi saya kembali. Terima kasih sukses selalu buat Bapak.

Salam hangat,

Roy
Customer Service Indosat Ooredoo

Untuk layanan informasi dan bantuan, kini Anda dapat menghubungi Contact Center 185 dari nomor IM3/Mentari (tarif Rp 400/ panggilan) dan dari n08578162879omor Matrix (tanpa biaya), Layanan Informasi 186 (mesin penjawab, tanpa biaya), Twitter @IndosatCare, aplikasi layanan mandiri (selfcare) MyCare, email cs@indosatooredoo.com dan website http://www.indosatooredoo.com

[THREAD ID:1-4KBD0NQ]

—–Original Message—–

From: tjoaputra@gmail.com
Sent: 13/03/2016 02:05:29 AM
To:
Subject: Re: CCO/CU/E/7964/0316/MRYRE: Online Form

Salam Sajahtera,
Tarema kaseh sudah balas email,
silahkan memeriksa, melihat, nomor hp adalah 085813261972
Mark Mamangkey Tjost 01:05 (1 hour ago)02:00 (1 hour ago)to CSSalam Sajahtara,
Pagi, tolong di tindak lanut laporan saya tentang nomor yang tidak jelas (tidak dapat di pertanggung jawabkan untuk kode veritikasi yang di kirim.
Dengan perihal tersebut silahkan melihat pada link,
https://www.facebook.com/tjoaputra/media_set?set=a.10205409022414206.1073741836.1509000585&type=3
Untuk poerihal tersebut tolong nomor laopran lapor 1-99-31929933 , tarkaet masaleh Kode Fheretekase yang de kerem ka Handphone. Sabaloennya soedah manyampaekan de Galere Endosat Ponteane. (jangan sampae Emael ataoe apapoen tarkana tjrak make Endosat haroes bartanggoeng jawab). 2 x sms kode fheretekase yang boekan nomor khoesoes google
Harapan melihat dan memeriksa kasus yang sudah terjadi.
Atas perhatian yang di berikan terima kasih.


Best Regard’s

Mark Mamangkey Tjost Tjoapoetra (Tjoaputra)+62 ( 85813261972, 81298885878 )+62 562-641222
http://tjoaputra.com ( http://www.tjoaputra.wordpress.com )

Law, Atjordeng Pantjasyla.
Sengkawang-Sengapore,
The Oenetary of State The Repoeblek of Endonesea
(Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea / Koetay Kartanagara / Oeneted Kengdom (United Kingdom))
2016-03-13 2:00 GMT+07:00 :
Selamat pagi Bapak Mark Mamangkey Tjost,

Terima kasih Bapak telah menghubungi kami, saya Roy yang akan membantu memberikan solusi untuk permasalahan Bapak.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mengenai kendala yang Bapak alami kami akan proses lebih lanjut, mohon Bapak bisa informasikan nomor Indosat Bapak di karnakan nomor 08581326192 tidak terdaftar di data kami dan juga mohon melengkapi data sebagai berikut.

– Waktu dan tanggal kejadian
– Keterangan
– Nomor alternatif yang dapat dihubungi

Kami nantikan kelengkapan informasinya. Apabila Bapak membutuhkan bantuan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi saya kembali.

Salam hangat,

Roy
Customer Service Indosat Ooredoo

Untuk layanan informasi dan bantuan, kini Anda dapat menghubungi Contact Center 185 dari nomor IM3/Mentari (tarif Rp 400/ panggilan) dan dari nomor Matrix (tanpa biaya), Layanan Informasi 186 (mesin penjawab, tanpa biaya), Twitter @IndosatCare, aplikasi layanan mandiri (selfcare) MyCare, email cs@indosatooredoo.com dan website http://www.indosatooredoo.com

[THREAD ID:1-4KBD0NQ]

—–Original Message—–

From: Tjoaputra@gmail.com
Sent: 13/03/2016 01:38:29 AM
To:
Subject: Online Form

Perihal : Keluhan Subyek : Lainnya Judul : Kode eritikasi yang terkirim nomornya berubah ubah, tidak sama Pesan : Salam Sajahtara, Dengan sangat tolong memeriksa di link, https://www.facebook.com/tjoaputra/media_set?set=a.10205409022414206.1073741836.1509000585&type=3 Lihat setiap kiriman sms Kode Veritikasi dari nomor Indosat lain, untuk perihal tersebut denga nomor lapor Laporan Endosat Ooredoo , Freday, Mar 11, 2016. no. lapor 1-99-31929933 , tarkaet Kode Fheretekase yang de kerem ka Handphone. Sabaloennya soedah manyampaekan de Galere Endosat Ponteane. (jangan sampae Emael ataoe apapoen tarkana Tjrak make Endosat haroes bartanggoeng jawab). Harapan di tindak lanjut secepatnya dan jangan mengatakan seperti di sms bahwa masalah tersebut telah selesai. Mark Mamangkey Tjost Tjoaputra Nagara Kasatoiean Repoeblek Endonesea (NKRE) Nb. alamat saya sesuai dengan tempat saat menetap di Sengkawang-Sengapore. Nama : Mark Mamangkey Tjost Email : Tjoaputra@gmail.com HP : 08581326192 Alamat : Jl. Veteran Gang Keluarga No. 68, Sengakwang-Sengapore Kota : Singkawang
*****
“This message is intended only for recipients who are authorized to receive it.
It contains confidential and/ or legally privileged information belonging to PT INDOSAT Tbk (“INDOSATOOREDOO”), therefore the authorized recipients shall protect this confidential information disclosed pursuant to provisions of Indosat’s policy.
If you are not a valid recipient of this message, please delete it from your system and/ or destroy all of the tangible material produced from the information herein together with all copies or reproductions thereof and notify the sender immediately.
Please also be notified that any disclosure, copying, distribution or taking any action based on the contents of this message is strictly prohibited and may be unlawful”.
*****

Melalui laporan yang sudah di berikan, ternyata Indosat tidak mampu menjelaskan Veritication Code yang nomornya berganti ganti (memakai nomor biasa Indosat dan sering salah pada pengisian Veritication Code)

dapat di lihat di link,

https://www.facebook.com/tjoaputra/media_set?set=a.10205409022414206.1073741836.1509000585&type=3&pnref=story

Wednesday, Mar 16, 2016, 21.00

Sengkawang-Sengapore,

The Oenetary of State The Repoeblek of Endonesea

(Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea / Koetay Kartanagara / Oeneted Kengdom (United Kingdom))

Mark Mamangkey Tjost

Tjoapoetra
Law, According Pantjasyla. (Kembalay ke bentoek lampaoe, bentoek baroe “Pancasila” tydak akan dy pakay ke depannya)

8ba2932d-122f-4a48-b847-5c4e04b9b7ae5f5686f4-97e1-4d14-ac0c-fb47a3dc7779

 

Us with Dalai Lama, Ajahn Brahm Agreed one voice without words “Agama/Allah/Tuhan”, Relied “The Almighty/Yang Maha Kuasa/Thien/Anna/TAO/Yahudi”. (for those who do not believe please immediately ask the Police Station)

Islamic, Catholic, Christian, Pentecostal , Muslimim, Nasharani (Komuniz/Zatan)

The purpose of Facebook to make Social Media in which we can learn together, improve the Quality of themselves on understanding through the Media. (if you are shy of asking questions, you will get lost in your way).

I do not believe in “tuhan or Allah (Sewer)”, which I believe/relied is The Almighty. (In English tuhan, Allah does not exist in the dictionary, I called Sewer) Tuhan / Allah (Bibel/Quran, 80% Fiksi) is the greatest hoaxes in the World.

In Indonesian did not know the word Agama, that there is a teachings of, no origin of the word Agama. In written English is the teaching of religious / belief that.

Use name of Allah / Tuhan, Prayer brothers, not we respon and help. Have to catch them, because they are creatures fraudsters.

Teach / preach / broadcast / carry / propagate teachings by Media Print / Electronics / Radio / Internet use / using name / book, Allah / Tuhan / Agama / ilahi / Jibril / Bible / Quran, at least 10 Years of the Criminal, terraced.

Reason please read (translate to english than translate where Language wanna) :

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/24/ajaran-bersih-benar-jujur-terbuka-bertanggung-jawab-dan-transparan/

Is my duty as a citizen of the World exhibit at the World’s biggest hoaxes in said that was not prolonged.

If have time please read this Article (must translate to English or other language):

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/01/18/mengapa-tuhan-membiarkan-anak-anak-jadi-pelacur/

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/04/05/pekerja-seks-bersuara-di-media-sosial/

.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on March 16, 2016, in Adoewan Maesyarakat, Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: