Telkom (termasuk BUMN lain), sudah menjadi Penipu. (Kasus entah sampai di mana)

Greeting Prosperous, (Salam Sajahtera),

Sabar, Maret 01, 2017, 10.00

Brata/Warta Tambah/Palas

Slasa, Fabro 28, 2017, 18.55

Brata/Waera palas/tambah,

Solam Garoedhaya,

Indihome adala Osaha panoeh tanda tanya ?

Aedae paetogas Indihome datang, tanya katar Katjapatan antarnet, da katae sagak da bawah katar 56 KB/Dotak. Laloe bagaehe dagak Telkom?

Maoek maesalah layen da komplayen (Speedy – Indihome), akabat sabat Kompoeter Roesak dayan lapor Paolasea.

Mark Mamangkey Tjost

 telkom-00001-laporan-masoek-ka-laoar telkom-00002-laporan-masoek-ka-laoar telkom-00003-laporan-masoek-ka-laoar telkom-00004-gajye-komisaris-direktur-laporan-masoek-ka-laoar telkom-00005-gajye-komisaris-direktur-laporan-masoek-ka-laoar

Satja, Sapta 10, 2016, 13.35

Solam Garoedhaya,

Pengawai Bawah Telkom datang penuhi Tugas, Mengapa Komisaris, Direktur tidak mampu penuhi tugas mereka?

Saya perlihatkan laporan Polisi sudah saya buat belum ada tanggapan, baik Polisi maupun Telkom tiada guna.

Tanya pada Pengawai kecepatan setelah mereka ganti Modem, nyata di jawab sekitar 250 KBPS, sudah jelas bohong dengan di kata awal di naik jadi 1 mb – 3 mb.

Mark Mamangkey Tjost.

14291825_10207000624203256_3679229897670549752_n-telkom

Aopdate : Sanan, Agost 29, 2016, 10.55

Bukti bahwa Telkom penipu, apakah kecepatan seperti ini terus jadi pada Masyarakat?Tidak sesuai dengan harga, Penyampaian di beri dari Telkom

Sudah jadi dari dahulu, bukan baru. (Apakah ini di namakan Kecepatan 512 kb/detik atau 1 – 3 Mb/Detik?)

Bokte bahwa Telkom Penipu 00001
Aopdate : Harea aeney, Satja, Jaley, 01, 16, 22.10 , 
Terlihat bahwa kebanyakan sudah mengusapkan Kotoran Kejahatan ke wajah dirinya, bahkan memakan, sehingga semua perihal tersebut belum ada di tindak lanjut prosesnya.
Apdate : Hari ini, Samak, Janey, 09, 16, 13.20 , 
SMS ke Bapak Samsuddin, Samak, Janey, 09, 16, 14.00
Salam Sajahtera,
Saya meminta waktu Bapak menemani ke Telkom, menyelesaikan Kasus masalah penipuan tersebut. Harapan dapat menyediakan waktu.
Tarema Kaseh
Mark Mamangkey Tjost
Menelpon Kanitnya, memang saya marah, karena kasus  3 bulan tidak ada konfirmasi, menjadi pertanyaan mengapa telepon saya di tutup.
Telkom menelpon pada sekitar 12.00 Sabja, Janey, 09, 16, siang hanya menanyakan Indihome, beberapa kali sudah menanyakan kapan Direktur/Komisaris Palatjoer Saondal Kalamen Pantat datang menyelesaikan Kasus di tangani Polisi malahan Diam seribu Bahasa.
Apdate, Wadnesday, May 25 , 2016 , 20.50
Polese 01 13265948_10206268844789228_7680960329550871727_n Polese 02 13307223_10206268844989233_6888601967973546834_n Polese 03 13267832_10206268845789253_8580364962071566628_n

Apdate, Saenday, May 08 , 2016 , 14.50

Telkom 0002 Crack pada bagian bawah

Telkom 0002 Crack pada bagian bawah

Telkom 0001
Oepdate, Fraeday, May 06 , 2016 , 17.50
13177435_10206154332446491_4823871455486458031_n
Oepdate, Monday, Apr 11 , 2016 , 17.00
Boekte Emael manoenggoe Klarefekase dare pehak Telkom

Boekte Emael manoenggoe Klarefekase dare pehak Telkom

Oepdate, Freday, Apr 01 , 2016 , 12.00
Hari ini telah datang 2 petugas telkom. setelah datang dengan semangat yang bagus ternyata harus kembali ke kantornya.
Perihal tersebut di sebabkan,
– Tidak mampu menjawab pertanyaan seputar keaikan Memory yang terjadi dengan sambung kabel Lan ke komputer.
– Tidak mampu menjawab hasil dapat besar keluarkan kecepatan Megabait yang di dapatkan dari mana?
– Tidak mampu memasang/memperbaiki Reuter saya sehingga dapat normalm,
Tidak mampu menjawab kasus yang terjadi antara Telkom dan saya di Kantor Polisi.
Selain perihal tersebut beberapa kekurangan Telkom pada personalnya, adalah,
– Tidak membawa surat tugas (tidak jelas apa tugasnya)
– Tidak mempunyai ID Card,
– Tidak mempunyai laporan hasil kerja maupun tanda tangan kunjungan.
Banyak masalah terjadi, petugas (Petinggi) enak di atas, bawahan mondar-mandir malah tidak mampu menjawab, (Bagaimanakah SDM Telkom dan managementnya?)
DSC_0053
Oepdate, Thoesday, Mar 31 , 2016 , 16.35

CustomerCare <400858@telkom.co.id>

16:12 (23 minutes ago)
to me

Yth Bapak/Ibu Mark Mamangkey Tjost

 

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih telah menghubungi layanan pelanggan PT Telkom Indonesia melaluicustomercare@telkom.co.id.

 

Kami sampaikan pula permohonan maaf atas ketidaknyamanan layanan Telkom sebagaimana yang Bapak/Ibu sampaikan pada tanggal 30 Maret 2016, pukul 14:33 WIB. Berkaitan dengan keluhan Bapak/Ibu tentang kendala layanan telepon dan internet dinomor 0562641222, dapat kami sampaikan bahwa dari data kami pelaporan sebelumnya masih dalam proses dan sudah kami bantu follow up percepatan perbaikannya. Kami maksimalkan penanganannya agar kendala segera tersolusikan. Mohon Bapak/Ibu berkenan menunggu proses perbaikannya.

 

Bila ada hal lain yang ingin Bapak/Ibu tanyakan tentang layanan Telkom dapat menghubungi kami melalui :

Contact Center Telkom           : 147

Twitter                                    : www.twitter.com/telkomcare (@TelkomCare)

Facebook                                 : www.facebook.com/telkomcare

Web                                         : my.telkom.co.id

Email                                       : CustomerCare@telkom.co.id

 

Demikian disampaikan, atas  perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

 

Oepdate, Wednesday, Mar 30 , 2016 , 15.35

147@telkom.co.id

14:22 (1 hour ago)

to me
Yth Bapak/Ibu bpmark
Pelanggan Telkom
Di VETERAN GG KELUARGA 68 ROBAN SW TENGAH KODYA SINGKAWANG 79112Subject : Informasi Progress Penanganan Gangguan TeleponSebelumnya diucapkan permohonan maaf atas ketidak nyamanan layanan Telkom akibat adanya gangguan Telepon sebagaimana yang Bapak/Ibu sampaikan pada tanggal 29-03-2016 pukul 15:38 wib yang kami tindaklanjuti dengan tiket nomor IN3396967.Kami informasikan bahwa Telepon nomor 0562641222 telah diperbaiki pada tanggal 30-03-2016 pukul 13:16 wib dan selanjutnya dimohon kesediaan Bapak/Ibu untuk memberikan konfirmasi atas perbaikan gangguan tersebut melalui situs berikut (paling lama sehari setelah email ini diterima) : 
Klik link berikut, untuk konfirm layanan sudah dapat digunakan: klik disini
Klik link berikut, untuk konfirm layanan masih belum dapat digunakan: klik disiniBila ada hal lain yang ingin Bapak/Ibu tanyakan tentang layanan Telkom dapat menghubungi kami di : 

Contact Center Telkom : 147
Twitter : @telkomcare
Facebook : www.facebook.com/telkomcare
Email : customercare@telkom.co.id
Web : my.telkom.co.id

Demikian disampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Customer Care
PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk

http://www.telkom.co.id
telephone147 facebooktelkomcare twittertelkomcare

———————
DISCLAIMER :

This electronic mail and/ or any files transmitted with it may contain confidential or copyright information of PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. and/ or its Subsidiaries. If you are not an intended recipient, you must not keep, forward, copy, use, or rely on this electronic mail, and any such action is unauthorized and prohibited. If you have received this electronic mail in error, please reply to this electronic mail to notify the sender of its incorrect delivery, and then delete both it and your reply. Finally, you should check this electronic mail and any attachments for the presence of viruses. PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. accepts no liability for any damages caused by any viruses transmitted by this electronic mail.

Mark Mamangkey Tjost <tjoaputra@gmail.com>

15:32 (0 minutes ago)

to customercare
Salam Sajahtera,
Parehal Laporan Telkom,
– Tiadanya Koneksi Internet dan Telepon
– Laporan Pengaduan Masyarakat pada Polisi
Tiadanya Koneksi Internet dan Telepon.
Terima kasih atas perbaikan yang sangat cepat dalam waktu 1 x 24 jam , yang telah terjadi putusnya Koneksi telepon dan Internet yang munkin terjadi pada wilayah saya, karena beberapa Rumah tidak mampu menggunakan telepon dan internet sebelumnya, saat ini sudah berjalan dengan Normal.
Masalah yang belum di tangani oleh telkom pada beberapa masalah, yaitu,
– Wireless saya di luar alat Telkom belum dapat terpasang secara rapi dengan koneksi yang langsung dari kabel ke komputer saya.
– Belum sempat bertanya pada petugas yang dapat menangani mengenai naiknya memory saya pada komputer saya saat terpasang langsung dengan koneksi kabel oleh alat dari telkom.
– Harapan petugasnya dapat datang untuk menyambungkan koneksi saya melalui alat saya (reuter) sehingga dapat berjalan norrmal memakai kabel, bukan hanya wireless.
– Harapan petugas terbut dapat menjawab beberapa pertanyaan yang saya ajukan mengenai kecepatan koneksi yang di perolah
Dengan perihal di atas maka yang harus datang adalah petugas yang mengerti tentang IT.
Masalah lain yangh belum di tangani dan sudah di kantor polisi dengan laporang pengaduan, yaitu,
– Belum ada yang bertanggung jawab mengenai penipuan yang saya permasalahkan pada Pimpinan Telkom
– Pertanyaan yang di adukan belum ada yang datang menemui Polisi untuk saya mendapatkan jawaban perihal pengaduan tersebut.
Harapan Petinggi telkom datang untuk menemui saya dan bertemu secara langsung di kantor polisi, untuk menyelesaikan masalah dengan saya selaku Rakyat Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea secepatnya.
Terima kasih atas perhatian yang telah di berikan.
Telkom, Telepon, Internet dan Indihome. (Dahulu ada telkom vision yang memberkan jasa saluran TV).
Pertama pada tahun 2014 memasang telepon Telkom untuk menggunakan jasa Telepon dan Internet.
Tahun 2015 sekitar akhir tahun 2015 (4 bulan lalu, sekitar Oktober/november 2015) datang petugas telkom yang mengganti Modem dengan Optik dengan alasan perubahan Kabel ke Optik.
Di sampaikan oleh petugas pengganti Modem bahwa sudah dapat untuk TV Indohome.
Yang menjadi masalah,
– Modem ataupun kabel optik bukanlah urusan pelanggan.
– TV ada atau tidak bukan menjadi tanggung jawab pelanggan yang tiba-tiba di bebankan sebesar 400 ribuan per-bulan. (biasa membayar telepon + Internet sebesar 250-an).
– Perihal TV bukanlah tanggung jawab pelanggan dan Telkom tidak boleh memaksakan karena mengganti modem (memaksakan dengan cara menaikkan harga berarti penipuan).
Dahulu ada yang di namakan Telkom Vision, kemanakah perginya? Apakah berganti nama menjadi IndiHome atau lain. Berganti nama perlu di periksa.
Perihal di atas membuktikan bahwa,
– Direktur maupun Komisaris Telkom merupakan Pendidikan Tahi.
– Yang memimpin Telkom tidak pantas memimpin dan perlu di periksa beserta, produk yang sudah merusak BUMN.
– Penipuan perlu di tuntut secara Hukum.
Perihal tersebut merupakan penipuan yang terorganisir dan berlindung di balik perusahaan.
* Dengan perihal tersebut maka Telkom di kenakan pasal,
– Penipuan,
– Pemerasan, (karena tidak membayar pasti di putus),
– Pemaksaan.
– Harapan segera di tindak lanjut sehingga tidak merugikan masyarkat secara sepihak oleh Telkom.
.
Tuntutan yang di hadapkan ke Polisi,
– adalah Penyitaan Aset dengan melapor langsung pada Mark Mamangkey Tjost untuk melihat apakah perihal tersebut terjadi pada Masyarakat Luas yang telah merugikan dan meninggal Kesejahteraan Rakyat sehingga pencapaian Kesejahteraan Rakyat untuk Informasi menjadi mahal.
– Pemeriksaan menyeluruh pada semua manajemen.  maupun keuangan sehingga tidak terjadi kasus konspirasi dalam perusahaan yang merugikan Rakyat (Negara) sebagai asset BMUN.
– Penangkapan Oknumisasi pada Konspirasi yang terjadi. (proses suasuai Hukm yang berlaku)
– Permohonan maaf pada Rakyat (3 hari berturut-turut) yang sudah menikmati produk Telkom dan di rugikan oleh Telkom melalui Media TV, Radio, Koran, internet dan memberikan tembusan pada Mark Mamangkey Tjost.
– Menaikkan Harga secara sepihak (Abondemen atau lainnya).
.
* Perihal tersebut perlu dengan memeriksa pula PLN, dll (Perusahaan Listrik Negara).
Update Freday, Feb 12, 2016, 16.00, Sengkawang-Sengapore, NKRE
Nama/Nomor telepon pelapor,
Mark Mamangkey Tjost
No. KTP. 7371.04.260372.0002
Alamat KTP, Jalan Sultan Hasanuddin No. 4
RT/RW 003/003
Kelurahan Baru, Kecamatan Ujung-Pandang.
Makassar
0562-641222
Telepon yang di pakai melapor, 081298885878 (puluhan ribu pulsa)
Alamat : Jalan Veteran Gang Keluarga No. 68, Roban,
RT/RW 021/005
Sengkawang-Sengapore,
Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea.
kemarin menelpon, (no laporan meminta di sms tidak di sms)
hari ini menelpon, (no laporan belum dapat SMS)
– no laporan IN-2325368
Laporan yang sudah masuk belum di tindak lanjut adalah,
– Kecepatan tidak merata bahkan sering membuat Komputer jadi error,
– Komputer sering naik Memory sehingga terjadi Overload,
Laporan pada hari ini,
– Pembayaran dari sekitar 250,000 rupiah menjadi 410,000.
Meminta segera di tindak lanjut dalam 3 hari (termasuk hari libur).
Kerugian bagi pemakai jasa Telkom,
– Dapat terputus saat tiba waktu belum membayar (Memaksa, perampasan Hak, menipu, memeras)
– Menelpon mengeluarkan Pulsa tanpa di ganti oleh pihak provider (dapat terjadi puluhan ribu sampai jutaan).
-Waktu terbuang. Maka meminta Petugas Telkom mengunjungi kami, yang bermasalah banya di sekitar daerah Roban dan tidak menerima (bukan satu pelanggan, banyak pelanggan, belum terpasuk wilayah seluruh Endonesea).
– Setelah memeriksa besar kemungkinan sudah naik sejak bulan Januari, sepantasnya di kembalikan ke Rakyat (di periksa melalui pembayaran yang naik sekitar 20,000 Rupiah).
Laporan masuk yang tidak di tindak lanjut (berupa sms sedang proses), karena hanya berupa sms dan tiada yang dating.
162614200488
tiket no. IN 1085893
Des 13/14, 2015
Perihal tersebut belum termasuk laporan yang belum ada service SMS bahwa menerima laopran masuk.
 Modem TV Indihome maseh dalam Kardoes
Modem TV Indihome maseh dalam Kardoes

Modem TV Indihome maseh dalam Kardoes

Perihal tersebut memperlihatkan bahwa Telkom tidak mempunyai Tanggung-jawab, sepantasnya di tuntut melalui Hukum, dengan berbagai Pasal.
* Mangatakan labeh capat Optek, tarnyata kabel tadak barmasalah, yang barmasalah adalah Optek yang da pasang dan manepoe, mamaras, mamaksa, marampas hak Endevedoe.
Rincian pembayaran telepon sejak Desember 2015
’08/12,BYR VIA E-BANKING 08/12  WSID95011000800 TELKOM DIVRE60562641222      12MARK MAMANGKEY TJO,’0405,281160,DB,892326.99
’15/01,BYR VIA E-BANKING 15/01  WSID95011010800 TELKOM DIVRE60562641222      01MARK MAMANGKEY TJO,’0405,281160,DB,1548966.99
PEMBAYARAN :
Telkom NOMOR TELEPON :
0562641222 NOMOR REFERENSI 1 :
602A NOMOR REFERENSI 2 :
– NOMOR REFERENSI 3 :
– TAGIHAN 1 :
Rp. 410.660,00 TAGIHAN 2 :
Rp. 0,00 TAGIHAN 3 :
Rp. 0,00 BIAYA ADM :
Rp. 2.500,00 TOTAL :
Rp. 413.160,00 DARI REKENING :
4050149728 NAMA :
MARK MAMANGKEY TJOST
Permasalahan tersebut menyangkut kesejahteraan Rakyat banyak di mana memakai Telkom sebagai sarana Informasi, Kenaikan harga akan berdampak pada tingkat kesejahteraan, karena Rakyat kecil tidak mampu membayar sebesar harga tersebut, termasuk sudah memiliki sendiri saluran TV yang tidak perlu dari Telkom.
Catatan,
Di hapus oleh petugas Telkom Care pada Facebook untuk laporan yang di posting sebanyak 4 x pada Visitor Posting dan beberapa kali pada Komentar.
Update, Toesrday, Feb 16, 2016, 20.25
Perjalanan kemarin di waktu melaporkan Telkom yang telah menipu ” Mark Mamangkey Tjost sebagai Rakyat/Warga Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea “
– Melapor pukul sekitar pukul 12.00 selesai sekitar pukul 18.00 (waktu Sengakwang-Sengapore, Endonesea merupakan satu waktu de saloeroeh Endonesea)
– Laporan masuk di buat tidak mendapatkan salinan laopran maupun tanda terima dari Polres
– Tanda terima untuk mengundang Anggota Polres setingkat Kapolres ke bawah dari “Mark Mamangkey Tjost sebagai Rakyat” untuk surat Undangan  membahas masalah kesejahteraan Rakyat sudah di terima.
Hari ini tiada yang menelpon maupun mencari, harapan hari kedepan Kapolres kebawah dapat mampir ke rumah untuk membahas perihal tersebut.
12745684_10205575453374876_8198094488147399184_n
Update Monday, Feb 15, 2016, 21.10, Sengkawang-Sengapore, NKRE
Perencanaan untuk tahap pertemuan dengan penyidik,
Rencana mengajukan penuntutan seperti di bawah, maka mohon petunjuknya dan bantuan untuk beserta membela Kesejahteraan Rakyat.
Telkom, Telepon, Internet dan Indihome. (Dahulu ada telkom vision yang memberkan jasa saluran TV).
Pertama pada tahun 2014 memasang telepon Telkom untuk menggunakan jasa Telepon dan Internet.
Tahun 2015 sekitar akhir tahun 2015 (4 bulan lalu, sekitar Oktober/november 2015) datang petugas telkom yang mengganti Modem dengan Optik dengan alasan perubahan Kabel ke Optik.
Di sampaikan oleh petugas pengganti Modem bahwa sudah dapat untuk TV Indohome.
Yang menjadi masalah,
– Modem ataupun kabel optik bukanlah urusan pelanggan. (peningkatan mutu maupun kwalitas tidak dapat di bebankan ke Rakyat/Warga dengan menaikkan harga).
– TV ada atau tidak bukan menjadi tanggung jawab pelanggan yang tiba-tiba di bebankan sebesar 400 ribuan per-bulan. (biasa membayar telepon + Internet sebesar 250-an).
– Perihal TV bukanlah tanggung jawab pelanggan dan Telkom tidak boleh memaksakan karena mengganti modem (memaksakan dengan cara menaikkan harga berarti penipuan).
Dahulu ada yang di namakan Telkom Vision, kemanakah perginya? Apakah berganti nama menjadi IndiHome atau lain. Berganti nama perlu di periksa.
Perihal di atas membuktikan bahwa,
– Direktur maupun Komisaris Telkom merupakan Pendidikan Tahi.
– Yang memimpin Telkom tidak pantas memimpin dan perlu di periksa beserta, produk yang sudah merusak BUMN.
– Penipuan perlu di tuntut secara Hukum.
Perihal tersebut merupakan penipuan yang terorganisir dan berlindung di balik perusahaan.
* Dengan perihal tersebut maka Telkom di kenakan pasal,
– Penipuan, (penghasilan Salah, tidak sesuai dengan Oendang Oendang Dasar 17 Aoegoetoes 1945 yang menyatakan setiap Rakyat/Warga berhak atas berpenghasilan Benar)
– Pemerasan, (karena tidak membayar pasti di putus), (Salah Guna Wewenang usaha Perusahaan/Institusi/Instansi)
– Pemaksaan. (Salah Guna Wewenang usaha Perusahaan/Institusi/Instansi)
Harapan segera di tindak lanjut sehingga tidak merugikan masyarkat secara sepihak oleh Telkom.
Mark Mamangkey Tjost sebagai Rakyat berdomisili di Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea, merupakan Rakyat Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea. (Individu maupun Massal tetap namanya Rakyat).
Apakah sendiri (perorangan) bukan Rakyat? Tolong berikan jawaban oleh pemeriksa/penyidik.
Telkom telah melakukan kesalahan dengan cara,
– Tidak memberikan pesan secara langsung, Pesan harus di sampaikan setidaknya melalui Email dan Surat tercatat (di kirim langsung ke rumah), bukan hanya di lakukan melalui Media Internet web Telkom. (harus memberikan pemberitahuan setidaknya minimal 3  – 6 bulan sebelum perubahan, perubahan bukan berarti memberatkan Konsumen dengan menaikkan harga akibat peningkatan mutu maupun kwalitas).
– Petugas datang tanpa meminta tanda tangan (Persetujuan) pergantian peralatan Telkom (surat tugas, secara managemen surat tugas wajib di perlihatkan ke Rakyat dan memberikan salinan surat tugas, lengkap beserta nomor telepon yang dapat di hubungi untuk konfirmasi).
– Menaikkan Harga secara sepihak (Abondemen ataupun lainnya).
– Berpenghasilan Salah (Menipu). Berdasarkan Oendang Oendang Dasar 17 Agustus 1945 yang menyatakan setiap individu berhak atas berpenghasilan benar. (Perusahaan/Instansi merupakan bagian dari Individu).
– Memaksa secara halus tanpa pemberitahuan dengan cara menaikkan tarif. (menaikkan tarif tanpa pemberitahuan, Salah Guna Wewenang usaha Perusahaan/Instansi)
– Merampas Hak Individu (Perorangan) secara Perusahaan menjadi Massal. (menaikkan tarif tanpa pemberitahuan, Salah Guna Wewenang usaha Perusahaan/Instansi)
– Merampas Kesejahteraan Mark Mamangkey Tjost yang sebagai Rakyat/Warga dengan menaikkan harga tanpa pemberitahuan di hitung dengan Profit yang di terima oleh Telkom. (berikut berapa besar Rakyat yang berpenghasilan di bawah 3 juta Rupiah setiap bulan).
– Memindahkan secara halus dari Telkom Speedy menjadi Indihome tanpa persetujuan yang di tanda tangani oleh pelanggan. (Direktur/Komisaris telah melakukan Salah Guna Wewenang usaha Perusahaan/Instansi).
 .
Tuntutan yang di hadapkan ke Polisi untuk Telkom oleh ” Mark Mamangkey Tjost sebagai Rakyat”
– adalah Penyitaan Aset (untuk pemeriksaan Internal Keuangan beserta Kontrak Telkom dan Keuangan) dengan melapor langsung pada Mark Mamangkey Tjost sebagai Rakyat untuk melihat apakah perihal tersebut terjadi pada Masyarakat Luas yang telah merugikan dan meninggal Kesejahteraan Rakyat sehingga pencapaian Kesejahteraan Rakyat untuk Informasi menjadi mahal.
– Penangkapan Oknumisasi (Direktur maupun Komisaris patut di periksa, apakah berpenghasilan benar memalui account bank pribadi, berdasarkan Oendang Oendang Dasar 17 Aoegoetoes 1945) pada Konspirasi yang terjadi. (Salah Guna Wewenang Jabatan dengan mengalihkan secara langsung Speedy ke Indihome).
– Pemeriksaan menyeluruh pada semua manajemen maupun keuangan sehingga tidak terjadi kasus konspirasi dalam perusahaan yang merugikan Mark Mamangkey Tjost sebagai/selaku Rakyat (Rakyat adalah Negara) sebagai asset BMUN.
– Penangkapan Oknumisasi pada Konspirasi yang terjadi.
– Pengembalian dengan pemotongan Rekening pembayaran telepon. (Internet + Telepon)
– Pemeriksaan menyeluruh pada telkom yang di lakukan oleh Instansi yang di setuju oleh Pihak penuntut (Mark Mamangkey Tjost sebagai Rakyat maupun Rakyat lain berdasarkan Asas Keterbukan pada Syla ke 3 Pantjasyla). (Penipuan merupakan Penipuan maka sudah sewajarnya di periksa oleh Mark Mamangkey Tjost di mana sebagai Rakyat/Penuntut).
– Perbaikan menyeluruh yang di periksa langsung oleh ” Mark Mamangkey Tjost sebagai Rakyat ”
– Permintaan maaf Telkom ke Media Cetak/TV/Radio pada Mark Mamangkey Tjost sebagai Rakyat.
– Penurunan Tarif setelah memeriksa Profit (Harga Pokok dan Harga Jual berikut Neraca, Balance Sheet) perusahaan untuk kesejahteraan Rakyat
– Keterbukaan secara Publik dengan berdasarkan Dasar Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea (Pantjasyla), yang di maksud keterbukaan setiap individu wajar meminta memeriksa Perusahaan Telkom sehingga mengetahui Kinerja Perusahaan (Keuangan Lengkap). (sesuai dengan Pantjasyla (Kabanaran sasoeae Kabajekan, jangan maroegekan Makhloek) sebagai dasar Hoekoem pada Oendang Oendang Dasar 17 Aoegoestoes 1945)
– Pembiayaan pada pemeriksaan/pengadilan merupakan tanggung jawab telkom pada Akomodasi persidangan, Hotel, Pengacara Penuntut, dan Uang Saku Perjalan di siapkan oleh Telkom untuk penuntut (Pulang Pergi).
– Permohonan maaf pada Rakyat yang sudah menikmati produk Telkom dan di rugikan oleh Telkom melalui Media TV, Radio, Koran, internet, tiga (3) hari berturut-turut dan memberikan tembusan (bukti yang nyata permintaan maaf tersebut) pada Mark Mamangkey Tjost.
Penipuan sudah terjadi, merupakan tanggung jawab Polisi memeriksa Kelanjutan/Pengembangan kasus yang terjadi pada Rakyat lain karena Instansi (Telkom) telah lalai pada perorangan (Rakyat). (Instusi merupakan perusahaan, perusahaan melakukan bukan hanya pada perorang, melainkan terhadap Rakyat di seluruh Endonesea, termasuk karena Instansi tersebut merupakan BUMN, Nagara adalah Rakyat, tanpa Rakyat tidak akan ada Nagara, maka perusahaan tersebut milik rakyat)
– Rakyat di tipu berarti banyak kesalahan yang harus di perbaiki dan membayar kembali ke Rakyat.
– Pemeriksaan meliputi, Tanda tangan persetujuan Rakyat, Kenaikan pada tarif Individu yang terjadi secara massal.
* Perihal tersebut perlu dengan memeriksa pula PLN, dll (Perusahaan Listrik Negara). Sesuai Oendang Oendang Dasar 17 Aoegoetoes 1945 menyatakan bahwa Setiap Warga berhak atas berpenghasilan benar, maka membuka rekining mereka tanpa mereka ketahui bukanlah perihal salah.
Nama/Nomor telepon pelapor,
Mark Mamangkey Tjost
No. KTP. 7371.04.260372.0002
Alamat KTP, Jalan Sultan Hasanuddin No. 4
RT/RW 003/003
Kelurahan Baru, Kecamatan Ujung-Pandang.
Makassar
Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea.
 0562-641222
Telepon yang di pakai melapor, 081298885878 (puluhan ribu pulsa)
Alamat : Jalan Veteran Gang Keluarga No. 68, Roban,
RT/RW 021/005
Sengkawang-Sengapore,
Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea.
kemarin menelpon, (no laporan meminta di sms tidak di sms)
hari ini menelpon, (no laporan belum dapat SMS)
– no laporan IN-2325368
Laporan yang sudah masuk belum di tindak lanjut adalah,
– Kecepatan tidak merata bahkan sering membuat Komputer jadi error,
– Komputer sering naik Memory sehingga terjadi Overload,
Update, Mar 04, 2016, 00.40
– Yang mengherankan, Mozilla maupun Chrome di warnet dapat pakai, mangapa di computer saya tidak dapat browsing. (sudah belangsung 2 bulan lebih).
Laporan pada hari ini,
– Pembayaran dari sekitar 250,000 rupiah menjadi 410,000.
Meminta segera di tindak lanjut dalam 3 hari (termasuk hari libur).
Kerugian bagi pemakai jasa Telkom,
– Dapat terputus saat tiba waktu belum membayar (Memaksa, perampasan Hak, menipu, memeras)
– Menelpon mengeluarkan Pulsa tanpa di ganti oleh pihak provider (dapat terjadi puluhan ribu sampai jutaan).
– Waktu terbuang. Maka meminta Petugas Telkom mengunjungi kami, yang bermasalah banyak di sekitar daerah Roban dan tidak menerima (bukan satu pelanggan, banyak pelanggan, belum termasuk wilayah seluruh Endonesea).
– Setelah memeriksa besar kemungkinan sudah naik sejak bulan Desembar, sepantasnya di kembalikan ke Rakyat (di periksa melalui pembayaran yang naik sekitar 40,000 Rupiah).
Laporan masuk yang tidak di tindak lanjut (berupa sms sedang proses), karena hanya berupa sms dan tiada yang datang.
162614200488
tiket no. IN 1085893
Des 13/14, 2015
Perihal tersebut belum termasuk laporan yang belum ada service SMS bahwa menerima laopran masuk.
Modem TV Indihome maseh dalam Kardoes
Perihal tersebut memperlihatkan bahwa Telkom tidak mempunyai Tanggung-jawab, sepantasnya di tuntut melalui Hukum, dengan berbagai Pasal.
* Mangatakan labeh capat Optek, tarnyata kabel tadak barmasalah, yang barmasalah adalah Optek yang da pasang dan manepoe, mamaras, mamaksa, marampas hak Endevedoe.
Rincian pembayaran telepon sejak Desember 2015
’08/12,BYR VIA E-BANKING 08/12  WSID95011000800 TELKOM DIVRE60562641222      12MARK MAMANGKEY TJO,’0405,281160,DB,892326.99
’15/01,BYR VIA E-BANKING 15/01  WSID95011010800 TELKOM DIVRE60562641222      01MARK MAMANGKEY TJO,’0405,281160,DB,1548966.99
PEMBAYARAN :
Telkom NOMOR TELEPON :
0562641222 NOMOR REFERENSI 1 :
602A NOMOR REFERENSI 2 :
– NOMOR REFERENSI 3 :
– TAGIHAN 1 :
Rp. 410.660,00 TAGIHAN 2 :
Rp. 0,00 TAGIHAN 3 :
Rp. 0,00 BIAYA ADM :
Rp. 2.500,00 TOTAL :
Rp. 413.160,00 DARI REKENING :
4050149728 NAMA :
MARK MAMANGKEY TJOST
Permasalahan tersebut menyangkut kesejahteraan Rakyat banyak di mana memakai Telkom sebagai sarana Informasi, Kenaikan harga akan berdampak pada tingkat kesejahteraan, karena Rakyat kecil tidak mampu membayar sebesar harga tersebut, termasuk sudah memiliki sendiri saluran TV yang tidak perlu dari Telkom.
Berdasarkan Kerugian yang di terima Mark Mamangkey Tjost sebagai Rakyat/Warga Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea menggunakan tembusan Mahkama Agung yang tidak mampu memeriksa Aparatur Nagara maupun Instansi sebagai jalan pemeriksaan pada Perusahaan maupun Individu.
balasan-surat-dari-ma0001-cuntitled
Update ,Wednesday Feb 17, 2016, 12.20, Sengkawang-Sengapore, NKRE
Greeteng Prosperoes,
Kabanaran (Kebenaran)
Bagaimanakah memahami arti Kebenaran? Kebenaran bukan di dapatkan dengan memojokkan seseorang, Kebenaran Sejati terungkap pada saat ada 2 sisi yang bekerja.
Bagaimanakan 2 sisi yang berkerja,
2  sisi yang bekerja adalah Tanya Jawab, Kebenaran di perlukan dengan tanya jawab.
Contoh,
Polisi bekerja bertanya apakah saudara (A) menipu, tentu yang (A) akan memberikan jawaban. Menipu jelas merupakan kesalahan dalam perilaku maupun moralitas.
Di jawab dengan benar maka merupakan Kebenaran karena jujur di jawabnya.
Dari perihal tersebut sudah mendapatkan yang di namakan kebenaran, apakah Kebenaran sudah Kebenaran Sejati? Belum.
Mengapa belum sejatinya Kebenran, karena harus di ketahui apa penyebabnya sehingga menipu, apakah ada yang lain yang terlibat.
Setelah terungkap, baru dapat di katakan Kebenaran sejati.
* Ingat, Polisi dapat bertanya, jangan lupa yang si (A, B, D, E, F) mempunyai hak dalam bertanya pada Polisi.
Selain mempunyai hak bertanya, polisi harus menjawab semua pertanyaan tersebut karena merupakan Hak penanya mendapatkan Jawaban.
Selain perihal tersebut, Keduanya baik Polisi maupun (A, B, D, E, F) berhak mendapatkan kesempatan bercerita maupun memberi/mengeluar kan Pandangan dalam berargumentasi.
Tiada yang dapat melaran perihal tersebut karena sesuai dengan Konstitusi (Hak bertanya maupun memberi/mengeluar kan Pandangan meraka).
Setelah semua terjawab dengan berbagai Argumentasi Kebenaran dan Alasannya maka di temukan yang di namakan Kebenaran Sejati (Kabanaran Sajate)
Update ,Freday Feb 19, 2016, 09.25, Sengkawang-Sengapore, NKRE
Sadah 3 hare ta ada kabar dare Polese, harapan hare ene dapet konfermase oentoek penyeledekan dan pelaksanaan Pedana (Pidana) ka Telkom barjalan dangan baek.
Update, Toesday, Feb 23, 2016, 14.30 
Hari ini tiada yang menelpon maupun mencari, harapan hari kedepan Kapolres kebawah dapat mampir ke rumah untuk membahas perihal tersebut.
* Yang bertanya sebelum membuat laporan adalah Bapak Pandean, yang membuat laporan Bapak Edi.
* sampai saat ini belum ada panggilan dari penyidik dan lampiran pelapor untuk Pelapor. (Salinan laporan) Salasa, Feb 23, 2016, 14.30
* masalah seharus secepatnya terselesaikan, bukan terundur-undur. (sesuai perihal laporan, menipu tetap menipu maka perlu pemeriksaan intensif terutama BUMN)
Update, Toesday, Feb 23, 2016, 20.35 
Parjalanan hare ene ke Polres (Sengkawang-Sengaopre),
Saketar poekoel 16.30 moelae bajalan dare roemah dan mamper ka Polres, de Polres katamoe sama Bapak “Arif dan Edi” Kasat Reskrim.
Satalah bartanya manganae Laopran Polese de kata sabagai Pangadoean, dan pangadoean tadak parloe salenan boeat palapor, karana pangadoean haroes de talete tarlabeh dahoeloe. Bararte sateap pangadoean masyarakat tadak parloe boekte boeat masyarakat?
Saye de menta manoenggoe panggelan dalam waktoe 1 menggoe (7 hare), harapan dapaet tarjade karana Kasajahteraan Rakyat boekanlah maenan.
Sateap pangadoean masyaraket, make masyaraket parloe Boekte, sahengga tahoe ada pangadoean yang talah de laporkan. (Harapan kadapan de bare Boekte).
Engat Hoekoem ada (Pangadelan) karana ada Pehak yang de Roegekan, yang manjade partanyaan saye,
– Apakeh Kalabehan mambayar sabasar 40.000 Roepeah boekan Karoegean?
– Apakah palayanan dangan cara mangalehkan Speedy ka Indihoe boekan karoegean yang tarjade (tanpa sapangatahoean saye, tanpa soerat dare Telkom).
– Manaekkan harge tanpa pambaretahoean tartoeles sabagae BMUN sacara langsoeng boekanlah parehal baek, dan tantoe maroegekan masyarakat sabagae Rakyat. (talah marampas Kasajahteraan Rayet).
– Katertoetoepan yang tarjade pada Telkom soedah saharoesnya baroebah, maka toentoetanpoen saye ajoekan.
Engatlah, katartoetoepan maroepakan sarang Kajahatan pada samoea bedang Oesaha.
– Oendangan tadak ada kabar dare Polres sapa maoe dateng, bagaemana maoe barbaoer dangan masyarakat?
– Bagaemana maoe bongkar kasoes basar, apa kasoes basar salaloe tartoetoep oleh Aparatoer ka masyaraket?
– Bagaemana maoe dapet kaparcayaan de masyaraket?
Maroepakan kanyataan, tarnyata samoea Polese tadak parnah malehat (labeh 10 yang mandangar tadak dapat manoenjoekan),
– Akta panderean Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea  (Naskah Asle Salenan)
– Oendang Oendang Dasar 17 Aoegoetoes 1945 (Naskah Asle Salenan)
– Pantjasyla (Naskah Asle Salenan).
Toegas Aparatoer mamarakse apakah Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea atau Negara Kesatuan Republik Indonesia, sahengga mangatahoe seapa pempenan sabenarnya. Sahengga Tahoe sapa yang haroes da bela (Kabanaran sasoeae Kabajekan).
(Engat dare Rakyat kambaley ka Rakyat, Tanpa Rakyat tadak ada Nagara, kakoeasaan tartengge adalah Rakyat)
Update, Thoersday, Feb 25, 2016, 14.10
Hare Kames, Feb 25, 2016 saketar poekoel 14.00 talah manarema talepon dare Bapak Jimmy (Polres, Sengkawang-Sengapore) dan de sampaekan oentoek oendangan panyedekan manganae Telkom pada, Mar 01, 16 de Polres.
Oendangan akan de antar ka roemah.
Tarema kaseh atas oendangan yang de Barekan, perjoeangan Rakyat de Moelae.
 Scan0001 Scan0002
Oepdate, Toesday, Mar 01, 2016, 15.20
Laporan hare ene pade pamareksaan Polese oentoek toentoetan ka Telkom sabagae Palapor/Saksi/Korban.
Soedah de boaetkan laopran Polese sabagae Sakse/Korban dangan karoegean yang de toeleskan pada Bareta Acara.
Toetoetan oentoek Telkom balom de Akomoder, parehal tarsaboet moengken satalah pameraksaan Derektur/Komesares dare Telkom.
Hate-hate manggoenakan Kasalahan Prosedoer, karana Kasalahan Prosedoer sodara haroe manjalaskan saparte apa de dapan Pangadylan?
Malempahkan Kasalahan pade yang laen dapat mngakebatkan Fetnah maoepoen Barbohong dapan pangadelan (Barbohong dapaet de Pedana menemal 10 Tahoen, bartangkat).
Update, Wednesday, Mar 16, 2016, 17.35
Hare ene mamper ka Polres dan mananyakan masaleh Telkom,
Parehal tarsaboet soedah de tandak lanjoet ka Telkom dan Telkom baloem poenya konfermase dangan seape dapet bartemoe.
Oentoek etoe di sampaekan bahwa sakeranya basak ataoe loesa (besok, atau lusa) panyedek akan bartanya kambale ka Telkom oentoek proses salanjoetnya.
Wednesday, Feb 10, 2016, 16.55
Sengkawang-Sengapore,
The Oenetary of State The Repoeblek of Endonesea
(Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea / Koetay Kartanagara / Oeneted Kengdom (United Kingdom))
Mark Mamangkey Tjost
Tjoapoetra
Law, According Pantjasyla. (Kembalay ke bentoek lampaoe, bentoek baroe “Pancasila” tydak akan dy pakay ke depannya)
288e7aa1-e27b-4fba-9dc8-02297a71cd17c00ad5fb-f801-40d9-a6dc-1a43fa51695b
Us with Dalai Lama, Ajahn Brahm Agreed one voice without words “Agama/Allah/Tuhan”, Relied “The Almighty/Yang Maha Kuasa/Thien/Anna/TAO/Yahudi”. (for those who do not believe please immediately ask the Police Station)
Islamic, Catholic, Christian, Pentecostal (Komuniz/Zatan); Muslimim, Nasharani (Good).
The purpose of Facebook to make Social Media in which we can learn together, improve the Quality of themselves on understanding through the Media. (if you are shy of asking questions, you will get lost in your way).
I do not believe in “tuhan or Allah (Sewer)”, which I believe/relied is The Almighty. (In English tuhan, Allah does not exist in the dictionary, I called Sewer) Tuhan / Allah (Bibel/Quran, 80% Fiksi) is the greatest hoaxes in the World.
In Indonesian did not know the word Agama, that there is a teachings of, no origin of the word Agama. In written English is the teaching of religious / belief that.
Use name of Allah / Tuhan, Prayer brothers, not we respon and help. Have to catch them, because they are creatures fraudsters.
Teach / preach / broadcast / carry / propagate teachings by Media Print / Electronics / Radio / Internet use / using name / book, Allah / Tuhan / Agama / ilahi / Jibril / Bible / Quran, at least 10 Years of the Criminal, terraced.
Reason please read (translate to english than translate where Language wanna) :
Is my duty as a citizen of the World exhibit at the World’s biggest hoaxes in said that was not prolonged.
If have time please read this Article (must translate to English or other language):
.
Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on February 10, 2016, in Adoewan Maesyarakat, Umum, Update. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. There are certainly a variety of details like that to take into consideration. That could be a great level to carry up. I offer the ideas above as common inspiration but clearly there are questions just like the one you convey up where the most important factor might be working in honest good faith. I don?t know if greatest practices have emerged around things like that, however I’m certain that your job is clearly recognized as a good game. Both girls and boys feel the impact of just a second’s pleasure, for the rest of their lives.

  2. magnificent put up, very informative. I ponder why the other experts of this sector do not understand this. You must continue your writing. I’m sure, you have a great readers’ base already!

  3. Fantastic blog you have here but I was curious if you knew of any forums that cover the same topics discussed in this article? I’d really like to be a part of online community where I can get comments from other experienced individuals that share the same interest. If you have any suggestions, please let me know. Bless you!|

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: