Tuntutan Mundur pada Pemerintahan Pemberontak/Penghianat, Kembali Ke NKRI (Singapore).

Bendera Iblis, PemberontakDSC_0014

Pemberontak/Penghianat NKRI

Pemberontak/Penghianat NKRI

The Unitary State Of The Republic Of Indonesia ( NKRI )

The Unitary State Of The Republic Of Indonesia ( NKRI )

Salam Sejahtera,

Segala sesuatu yang mendukung penuntutan Pa’Zundal Kelamin Pantat Ayam, Babi (ZKP) Joko Widodo/Jusuf Kalla mundur (maupun Pemerintahannya, termasuk DPR/MPR) menjadi tanggung jawab Mark Mamangkey Tjost.

Yang menyatakan Presiden/Wakil/MPR/DPR (Penghianat) tidak mempunyai Legitimasi di Pemerintahan, silahkan baca di link :
https://tjoaputra.wordpress.com/2015/04/09/surat-terbuka-untuk-semua-partai-politik-prabowo-dll-untuk-ber-argumentasi/
Ingatlah ” Azhura/Jhin/Kharma/Iblis/Zatan/Zundal (Komuniz, ZKP) jangan sekalipun di beri Kesempatan”

Segala sesuatu yang mendukung Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi Joko Widodo/Jusuf Kalla termasuk Penghianat untuk Media Cetak/TV/Elektronik karena tidak memberitakan Kebenaran sesuai Fakta yang ada. Dengan Perihal tersebut maka sepantasnya di tuntut melalui Hukum sebagai Penghianatan terhadap Rakyat karena membantu menyembunyikan berita/fakta sebenarnya dengan tujuan membantu Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi (Penghianat Rakyat).
Harapan bagi yang melakukan Demo tetap menjaga, jangan sampai di susupi/anarkis dan selalu menjaga kebersihan (tidak membuang sampah sembarangan, kumpulkanlah menjadi satu). Mengikuti aturan Kepolisaan secara administrasi (Absensi Pengikut Demo, beserta Copy ID).

Sejak kapan Proklamator Soekarno Tjoaputra menjadi Presiden (dalam Photo tersebut bukanlah Proklamator Soekarno Tjoaputra. Buatan dari Hatta (ZKP, Zundal Kelamin Pantat) yang mencari pengganti Proklamator Soekarno Tjoaputra lalu memperkenalkan sebagai Presiden..Soekarno Tjoaputra (Lee Chin Koon) adalah orang tua dari P.M. Lee Kuan Yew (Singapore)

Bendera asli NKRI adalah berwana Merah Putih dengan Logo Matahari dan 5 Bintang (sama dengan Singapore di mana Proklamasi di laksanakan pada tanggal 17 Agustus 1945 oleh Proklamator Soekarno Tjoaputra dan tercatat di Negeri Belanda) Bukti foto Proklamasi lengkap di Singapore dan Negeri Belanda.

Selama bendera Zundal (Komuniz) Kelamin Pantat (Merah Putih) berkibar maka perihal penambahan nama (Causa) pada siapapun di Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi mendapat Gelar Zundal Kelamin Pantat (ZKP).

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/20/sejarah-kemerdekaan-negara-kesatuan-republik-indonesia/

DPR itu adalah Departemen Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi , terutama dari Partai (Komuniz) Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi . NKRI tidak mengenal Partai karena Partai Identik dengan Komuniz.

Hukum bekerja, menghina tanpa mempunyai Bukti maka sepantasnya di Hukum sesuai Peraturan yang berlaku.

Bagi anda Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi. tahukah mengapa sampai nama anda mempunyai tambahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi ? Coba bercermin lihatlah Sifat (sundal), dan Keamin Pantat anda, apakah pantas menyandang nama tersebut? Sejujur-jujurnya saya Mark Mamangkey Tjost mengatakan Pantas anda semua para Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi menyandang nama tambahan (Causa) di depan nama anda.

Jika anda tidak melakukan maka bisa menjawab pertanyaan di artikel saya http://www.tjoaputra.wordpress.com karena tidak pernah memnjawab maka pantas menyandang tulisan di bawah ini :

Gambar spesial untuk Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi (ZKP)

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/13/gambar-spesial-buat-pemerintahan-kelamin-pantat/

Bagi saya pribadi, mulai dari Hatta, Soeharto, Megawati, Susilo Bambang Yudhoyono, Joko Widodo, Jusuf Kalla nama mereka sudah berubah/bertambah menjadi Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi karena banyak Korupsi, dan Berbagai Kejahatan yang telah mereka lakukan. Dan selalu memamnggil namanya ZKP/KP (Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi ) (Causa) jika bertemu, meskipun depan umum/publik, media TV/Cetak dan tidak akan pernah berubah hingga akhir hayat-ku maupun mereka.
Mereka mempunyai Dasar Sifat ” Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi ” yang sama dengan gambar Kotoran Kelamin Pantat.
Silahkan baca di :

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/06/13/penghianat-hina-kelamin-pantat-pada-yang-membelamenbiarkan-hal-tersebut-terus-berlangsung/
Bendera Asli NKRI (Berwana Merah Putih dengan Logo Matahari dan 5 Bintang, sama dengan Singapore Ibu Kota NKRI) NKRI Khusus wilayah Indonesia (Pemberontak, Komuniz, Zundal Kelamin Pantat Ayam Babi) tidak mengenal bendera wilayah :
Perihal tersebut tercatat sejak 1927 di mana mempersiapkan Kemerdekaan NKRI di daftar di Negeri Belanda. ( Fakta )
Mata uang asli NKRI ada Rupiah dengan simbol $ ( Fakta )
Perihal di atas semua terdaftar di Negeri Belanda dan di sahkan oleh 9 Negara di Eropa.

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/20/sejarah-kemerdekaan-negara-kesatuan-republik-indonesia/

Mark Mamangkey Tjost

Tjoaputra
Hukum, Berdasarkan Pancasila.

Tujuan dari Facebook membuat Media Sosial di mana kita dapat belajar bersama, meningkatkan Kwalitas diri pada pengertian melalui Media. (malu Bertanya Sesat di Jalan).

Saya tidak percaya pada tuhan atau Allah, yang saya percaya/bersandar pada Yang Maha Kuasa. (tuhan dengan Dewa adalah berbeda).

Tuhan / Allah (Bibel/Quran) adalah Kebohongan terbesar di Dunia.

Tuhan / Allah adalah Kebohongan terbesar di Dunia. Siap menerima Debat depan TV, Media, Elektronik secara langsung tanpa ada editan.

Mengajar/memberitakan/menyiarkan/membawa/menyebarkan Ajaran melalui Media Cetak/Elektronik/Radio/Internet memakai/menggunakan nama/kitab Allah/Tuhan/Agama/ilahi/Jibril/Bibel/Quran, di Pidana Minimal 10 Tahun, bertingkat. (Pasal 378, in Indonesia).

Alasan silahkan baca :

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/24/ajaran-bersih-benar-jujur-terbuka-bertanggung-jawab-dan-transparan/
(ZKP) JW/JK

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on December 2, 2015, in Tuntutan pada Pemerintan Rusak/Penghianat/Teroris, Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: