Tahukah Saudara bahwa : (Pemerintahan Penghianat terhadap Rakyat dan NKRI)

Salam Sejahtera,

Tahukah Saudara bahwa :

Pengadilan Rakyat yang di Laksanakan di Negeri Belanda secara terbuka yang menjadi terpidana adalah Presiden (ZKP) Joko Widodo/Jusuf Kalla, Menteri, MPR (DPR sudah gugur secara Hukum), dari Kasus :

– Pelecehan Seksual secara Massal, Trafficking antar Wilayah (Negara).
– Penghianatan terhadap Rakyat (Negara), termasuk pembuatan Sejarah Palsu tentang NKRI (Wilayah Indonesia).
– Pembunuhan terbesar sepanjang sejarah sebanyak 60 juta penduduk NKRI (Wilayah Indonesia) sepanjang Penghianatan 1945 – 2015
– Korupsi terbesar sepanjang Penghianatan 1945 – 2015
– Pencucian Uang, Emas, Berlian terbesar sepanjang Penghianatan 1945 – 2015
– Penjualan Senjata, Nuklir, Rudal, Bom, Persenjatan Tempur Illegal terbesar di dunia.
– Teroris International berbagai Wilayah (Negara, terutama Timur Tengah dan Eropa Ukrania dan Yugoslaia), pelatihan teroris di Timur Tengah, NKRI (Wilayah Indonesia) dan Bom yang meledak di berbagai Wilayah (Negara), yang mengakibatkan peperangan berkepanjangan di Timur Tengah. (Teroris no 1 di Dunia),
– Pencetakan/Peredaran Uang terbesar ke 2 setelah United Stated yang mengakibat Inflasi berbagai Wilayah (Negara)
– Terlibat Konpirasi berbagai Wilayah (Negara) yang mengakibatkan jatuhnya Nilai Tukar Wilayah lain sehingga Inflasi besar-besar
– Pembakaran Hutan terbesar. (melalui udara membuang Avtur dan membakar melalui darat yang di kordinasikan).

Inilah semua ada 10 kasus (1 Tambahan) yang di sidangkan secara Rakyat dengan terpidana tambahan dari berbagai Negara adalah Pemimpin dari Wilayah (Negara) :
– United Stated (Barrack Obama beserta Rekanan)
– England (David Cameron beserta Rekanan)
– Perancis (Hollande beserta Rekanan)
– China (Xi Jinping beserta Rekanan)
– Russia (Putin beserta Rekanan)

– Bendera NKRI (Wilayah Indonesia yang asli adalah Bendera Singapore (Kutai Kartanagara))

Apakah yang Saudara harus lakukan ?

Gantilah Bendera Saudara seperti di NKRI (Wilayah Indonesia) Papua menjadi Bendera Singapore (Merah Putih dengan Logo Matahari dan 5 Bintang yang mengartikan memberikan penerang pada Rakyat tanpa Ketertutupan dengan sejelas-jelasnya sesuai Pancasila)

Saya ” Mark Mamangkey Tjost ” menjamin siapapun yang menganti Bendera Penghianat menjadi Bendera Asli (Singapore) tiada yang menangkap, Jika ada yang menangkap maka mereka akan di Pecat dari Pekerjaan sebagai Aparatur Negara.

Semua aset BUMN langsung Singapore (Ibu Pertiwi), tercatat jelas beserta Penerimaan, penggunaan.
Salam Sejahtera,

Yang menyatakan Presiden/Wakil/MPR/DPR (Penghianat) tidak mempunyai Legitimasi di Pemerintahan, silahkan baca di link :

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/04/09/surat-terbuka-untuk-semua-partai-politik-prabowo-dll-untuk-ber-argumentasi/

Media maupun Pemerintah penakut, mana mau buka Dialog dengan saya beserta mahasiswa dan LSM yang di siarkan langsung tanpa ada editan. (Takut malu, terlihat Zundal Kelamin Pantatnya di Rakyat).

Mark Mamangkey Tjosthari ini
Kategori: Pengaduan Masyarakat

Penghianatan terhadap Rakyat yang di lakukan dengan berbagai Bukti pada web http://www.tjoaputra.wordpress.com mengapa tidak di tangkap. Surat yang menyatakan secara Hukum mereka tidak ada Legitimasi karena tidak mampu menjawab sudah seharusnya di periksa oleh Kepolisian. Apakah Kepolisian merupakan Kotoran dari Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat yang sudah di usap di wajah anda semua sehingga tidak punya kemampuan memeriksa.

Perihal yang membuktikan Polisi sudah sering di Usap Wajahnya dengan Kotoran Pemerintahan Zundal Kelamin Pantat sehingga tidak berani menangkap Pejabat Korupsi (dan berbagai Kejahatan di Pemerintahan) yang menjabat Presiden, DPR/MPR ke bawah. (tangkap penjahat adalah Kepala dahulu, baru kaki tangan).

http://humas.polri.go.id/PengaduanMasyarakat.aspx

* Pada pemeriksaan lebih di utamakan masalah pelecehan Seksual (Terutama anak di bawah umur), lalu kejahatan lain sehingga mereka yang trauma tidak berkepanjangan.

Mark Mamangkey Tjost

Tjoaputra

Saya tidak percaya pada tuhan atau Allah, yang saya percaya/bersandar pada Yang Maha Kuasa. (tuhan dengan Dewa adalah berbeda)

Tuhan / Allah adalah Kebohongan terbesar di Dunia. Siap menerima Debat depan TV, Media, Elektronik secara langsung tanpa ada editan.

Dalam Bahasa Indonesia tidak mengenal kata Agama, yang ada adalah Ajaran, tiada asal usul kata Agama. Dalam Bahasa Inggris tertulis Religius adalah Ajaran/Kerpercayaan.

Alasan silahkan baca :

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/24/ajaran-bersih-benar-jujur-terbuka-bertanggung-jawab-dan-transparan/

Merupakan tugas saya sebagai warga Dunia memperlihatkan Kebohongan terbesar di Dunia untuk di ungkap sehingga tidak berkepanjangan.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on November 12, 2015, in Chronicle - Sejarah, Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: