” Taory Banar “, Kabanaran ( Kebenaran ( Troeth Theory ( Truth Theory )))

Kebenaran (Truth )
The Oenetary of State The Repoeblek of Endonesea (Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea / Koetay Kartanagara / Oeneted Kengdom (United Kingdom))

The Oenetary of State The Repoeblek of Endonesea
(Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea / Koetay Kartanagara / Oeneted Kengdom (United Kingdom))

Toenas

Toenas

Hidup pada Alam Kehidupan sangatlah singkat, sebagai tempat belajar, berpikir, menimbang, melihat, mendengar, bertindak pada kelangsungan Kehidupan diri kita maupun Makhluk lain.

Prinsip mengelola Kebenaran telah saya tuangkan menjadi “Teori Kebenaran” yang di mana harus berdasarkan Pancasila Buddhist/Hinddhuist, yaitu :

1. Bersih
2. Jujur
3. Terbuka
4. Bertanggung Jawab
5. Transparan

Bagaimanakan saya menemukan sehingga menjadikannya sebagai Dasar dari “Teori Kebenaran”.

Di mulai pada saat saya menuliskan Artikel Fight For The Truth

https://tjoaputra.wordpress.com/2014/06/24/fight-for-the-truth/

Pada Artikel sudah menyinggung cerita tentang Makhluk (Kenyataannya adalah Azhura, Ibliz, Zatan) yang lepas dari Neraka dan merusak sekitar 99 Alam Kehidupan di berbagai Alam, hingga tinggal di Kehidupan Alam Nista yang mempunyai Tubuh di Alam Kehidupan tanpa Roh.

Perihal Alam Kehidupan lain, semua sudah di penggal Kepalanya dan di musnahkan.

Bagaimana dengan di Alam Kehidupan (Alam Nista) saat ini ?

Dahulunya mereka banyak di Pemerintahan Pemberontak ( memberontak dari NKRI mendirikan RI yang tidak mempunyai Dokumen Legalisasi di Negeri Belanda dan United Kingdom ).

Mengapa tidak mempunyai Legalisasi dari Negeri Belanda dan United Kingdom ?

Karena pada perjanjian Renville tertulis, tiada pemisahan dari NKRI, Kutai Kartanagara menjaminkan (Wilayah Indonesia pada United Stated) untuk menghentikan peperangan yang berlangsung semakin meluas untuk kepentingan Rakyat di berbagai wilayah sampai perihal NKRI ada yang mengungkapkan kembali (Pemberontakan/Kejahatan/Alam Roh maupun Alam Kehidupan dalam bentuk Bukti) sehingga pada saat tersebut NKRI seutuhnya kembali ke Ibu Pertiwi (Singapore).

Kejahatan yang di lakukan tetap harus di Hukum sesuai dengan Hukum yang berlaku. (Hukum tidak mengenal kata Kecuali).

Kembali ke “Bagaimanakan saya menemukan sehingga menjadikannya sebagai Dasar dari “Teori Kebenaran”.”

Dengan mengetahui perihal Alam Roh dan melihat berbagai Kejahatan tentu semangat membongkar semakin besar untuk Kejahatan di Pemerintahan. Menuliskan berbagai Artikel dan memberikan Komentar, ternyata malah membuka Pikiran, Pandangan, Jangkauan lebih Luas dari yang di bayangkan.

Pancasila tersebut adalah Pancasila Dasar dari Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan melihat Sila-nya.

Di saat saya dapat bermain di Alam Roh, saya mengetahui bahwa tiada yang melebihi ” Yang Maha Kuasa ” maka dari perihal tersebut tidak mempercayai Allah/Tuhan karena mereka Sam Poo Kong yang hidup di Alam Kehidupan saat ini ternyata menjadi Allah/Tuhan. Berdasarkan Kelicikannya dapatkah saya mempercayainya ?

Yang mengatakan Allah/Tuhan adalah mereka sendiri yang mengakui sebagai Allah satu, dua, tiga dan entah, mungkin dapat sampai menjadi 100 atau 1,000. (Demikian pula dengan Tuhan)

Pada Pancasila Pemberontak tertulis sila pertama ” Ketuhanan Yang Maha Esa ”

Ternyata telah di rubah oleh Hatta dan Soeharto.

Silahkan pembaca membaca penjelasan di :

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/20/sejarah-kemerdekaan-negara-kesatuan-republik-indonesia/

Pada Bahasa Ibrani kata Esa adalah ” Awal Segala Kejahatan ”

Dalam bahasa Indonesia tidak mempunyai pengertian dalam kata ” Esa ” Logikanya dalam Pancasila ” Bhinneka Tunggal Ika ” yang berati berbeda-beda tetap satu, bagaimana dapat ” Esa ” di katakan ” Satu “.

Pada Sila Pertama sebenarnya adalah ” Kepercayaan Berlandaskan Yang Maha Kuasa ”

dan pada Sila ke empat seharusnya tertulis di wakili, bukan di pimpin. Bagaimana mau di pimpin, presiden memimpin lalu apakah MPR ikut memimpin ?

Perihal lain, yaitu mengenai ” Hari Kesaktian Pancasila ” secara logika, bagaimanakah dapat Proklamasi Kemerdekaan dahulu, kemudian Hari Kesaktian Pancasila lebih muda dari Proklamasi Kemerdekaan ?

Pancasila merupakan Dasar / Tatanan Kehidupan sebagai Rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia, apakah Proklamasi Kemerdekaan dahulu Kemudian Dasar Negara (Pancasila) ? Bukti lain, yaitu Proklamasi Kemerdekaan di persiapkan bukan dalam waktu 1 atau 2 tahun, melainkan sudah di siapkan di Negeri Belanda bersama Inggris, Perancis, Potugis sejak Tahun 1927 di mana NKRI wilayah Indonesia masih di bawahi oleh Kutai Kartanagara (Singapore).

Banyak bukti yang memperlihatkan keganjilan pada Pemerintahan Pemberontak (Hatta-Soeharto-Megawati-SBY-Joko Widodo/Jusuf Kalla)

Melihat perubahan yang di lakukan pada Pancasila, maka saya mulai mengamati apakah Inti dari Pancasila tersebut ?

Melihat pada Pancasila Buddhist/Hinddhuist sedemikian banyaknya, ternyata tidak efektif karena berdasar pelajaran diri belum terlihat akan kelengkapannya. Maka berdasarkan Pancasila tersebut saya mengambil yang terbaik yaitu dari Pancasila Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan di jadikan sebagai Pancasila Buddhist/Hinddhuist sebagai Dasar pembawaan diri untuk menunjukkan Kebenaran dengan berbagai Pertanyaan yang harus dapat di jelaskan secara :

1. Bersih
2. Jujur
3. Terbuka
4. Bertanggung Jawab
5. Transparan

1. Bersih

Bersih artinya bersih dari segala kekotaran Batin maupun Badaniah.

2. Jujur

Jujur dalam kehidupan sehari hari. (Kebenaran, Hukum).

3. Terbuka

Terbuka akan segala sesuatu pertanyaan dan memberikan jawaban yang tepat dalam berhubungan.

4. Bertanggung-Jawab

Bertanggung-jawab akan segala tingkah laku, perbuatan, perkataan yang di jalani dalam kehidupan.

5. Transparan.

Transparan akan diri sendiri dan Ajaran yang di jalani tanpa ada ketertutupan/menyembunyikan Ajaran yang di pelajari.

Dengan 5 Sila ini, di jamin siapapun saudara akan berhasil dalam kehidupan di manapun berada. (inilah Sila asli dari Buddhist maupun Hinddhuist).

Setelah memberikan penjelasan, jelas penemu dari ” Teori Kebenaran ” adalah yang menyusun Pancasila yang menjadi Dasar dari Tatanan Kehidupan Rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai warga merupakan Kehormatan dapat memperkenalkan Kemasyarakat (Warga) sehingga pengertian Pancasila lebih mudah di pahami dan di jalani secara Kenegaraan pada Kehidupan, akan menghasilkan Kesejahteraan yang merata, bersama Kebahagiaan pada seluruh Rakyat di berbagai wilayah.

Bagaimanakah dengan Pemerintahan saat ini ? Terlihat kacau balau karena Kejahatannya belum ada yang masuk TV, Media Cetak, Elektronik bahwa di tangkap akibat dari Artikel saya.

Pada keadaan ini, saya menyampaikan pada Warga di manapun berada bahwa

” Jangan Pernah ada kata “Menyerah” dalam Membela “Kebenaran dalam Kebajikan” ”

Entah sampai kapan dapat bertahan mengenai Kelangsungan dari Internet maupun web saya, akhirnya pasti pudar dan hilang tanpa bekas di manapun di telan oleh Kejahatan yang masih bercokol di Pemerintahan.

Doa sehari-hari

Pada Pagi dam Malam hari berdoalah mengucapkan “Yang Maha Kuasa, Terima Kasih akan Berkat, Lindungan, Kebahagiaan dan Kesejahteraan ” .

Kata dalam bahasa Inggris Thank’s tanpa “You”. Mengapa tanpa “You” karena Yang Maha Kuasa tidak berbentuk/berupa dan tidak dapat di pikirkan oleh Makhluk.

Mark Mamangkey Tjost

Tjoaputra

Saya tidak percaya pada tuhan atau Allah, yang saya percaya/bersandar pada Yang Maha Kuasa. (tuhan dengan Dewa adalah berbeda)

Dalam Bahasa Indonesia tidak mengenal kata Agama yang ada adalah Ajaran, tiada asal usul kata Agama. Dalam Bahasa Inggris tertulis Religius adalah Ajaran/Kerpercayaan.

Tuhan / Allah adalah Kebohongan terbesar di Dunia. Siap menerima Debat depan TV, Media, Elektronik secara langsung tanpa ada editan.

Alasan silahkan baca :

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/24/ajaran-bersih-benar-jujur-terbuka-bertanggung-jawab-dan-transparan/

Merupakan tugas saya sebagai warga Dunia memperlihatkan Kebohongan terbesar di Dunia untuk di ungkap sehingga tidak berkepanjangan.

Teori Realitivitas Kecepatan

Realivitas Kecepatan =  (waktu tiba – waktu saat ini ) * Jarak

Perihal di atas membutikan mesin waktu tidak akan pernah ada.

Rumus Matematika terbaik sepanjang masa :

1 = 0 + 1 ( A = B + C )

0 = 0 – 1 ( A = B – C )

1 = 1 : 0 ( A = B : C )

0 = 0 : 1  ( A = B : C )

1 = 1 * 1 ( A = B * C )

1 = 1 * 0  ( A = B * C )

0 = 0 * 1  ( A = B * C )

0 = 0 – 1 ( A = B – C )

Untuk Nol di artikan Kosong (tidak mempunyai Nilai).

Pengertian :

Saudara tiada punya uang lalu mau di kurangkan atau di bagi maupun di kali, bagaimana dapat karena tidak mempunyai uang (Kosong).

Nilai lebih dari 1 maka harus jelas dari mana nilainya, Contoh :

5 = 1 + 1 + 1 + 1 + 1  (kenapa memakai angka 1 ? Nilai tersebut jelas dari mana di dapatkan)

A = B + C + D + E + F

 

Waelayah Banar Paosetef (Salathan) – Naogatef (Ataro) pada Katob, Montjoel Asin pada Air Laut.
Medan Positif di atur dengan Jarak sudah di atur pada Medan Negatif, di tempat ke dalam air tawar.
Apakah perihal di atas dapat buat air tawar jadi Asin?
Es Balok dapat di buat dari Air Tawar lalu masuk Garam dan di putar.
Es jadi karena Air pada tempat tentu, di tempat pada tempat Air Tawar sudah di masuk garam ke dalam.
Dengan tahu perihal di atas maka tahu Positif berada di Selatan atau Utara.

Mark Mamangkey Tjost

Sangkawang-Sangapore,

Kotay Kartanagara,

Kalaymanta-Barat

Nagara Satoe Raepoeblek Andhonesea, raoba darey Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea.

Tjoaputra
Law, According Pancasila.

Us with Dalai Lama, Ajahn Brahm Agreed one voice without words “Agama/Allah/Tuhan”, Relied “The Almighty/Yang Maha Kuasa/Thien/Anna/TAO”. (for those who do not believe please immediately ask the Police Station)

The purpose of Facebook to make Social Media in which we can learn together, improve the Quality of themselves on understanding through the Media. (if you are shy of asking questions, you will get lost in your way).

I do not believe in “tuhan or Allah (Sewer)”, which I believe/relied is The Almighty. (In English tuhan, Allah does not exist in the dictionary, I called Sewer) Tuhan / Allah (Bibel/Quran, 80% Fiksi) is the greatest hoaxes in the World.

In Indonesian did not know the word Agama, that there is a teachings of, no origin of the word Agama. In written English is the teaching of religious / belief that.

Teach / preach / broadcast / carry / propagate teachings by Media Print / Electronics / Radio / Internet use / using name / book, Allah / Tuhan / Agama / ilahi / Jibril / Bible / Quran, at least 10 Years of the Criminal, terraced.

Reason please read (translate to english than translate where Language wanna) :

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/24/ajaran-bersih-benar-jujur-terbuka-bertanggung-jawab-dan-transparan/

Is my duty as a citizen of the World exhibit at the World’s biggest hoaxes in said that was not prolonged.

If have time please read this Article (must translate to English or other language):

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/01/18/mengapa-tuhan-membiarkan-anak-anak-jadi-pelacur/

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/04/05/pekerja-seks-bersuara-di-media-sosial/

.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on November 3, 2015, in Artikel Tjoaputra, Goverment, Science, Umum. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: