Tantangan Berdebat untuk Mario Teguh di Depan TV, Media secara langsung tanpa Editan

Untuk : Mario Teguh​

Merupakan tantangan untuk berdebat dengan Mario Teguh maka,

Harapan Mario Teguh siap untuk berdebat dengan :

Mark Mamangkey Tjost

Tjoaputra

Saya tidak percaya pada tuhan atau Allah, yang saya percaya/bersandar pada Yang Maha Kuasa. (tuhan dengan Dewa adalah berbeda)

Tuhan / Allah adalah Kebohongan terbesar di Dunia. Siap menerima Debat depan TV, Media, Elektronik secara langsung tanpa ada editan.

Alasan silahkan baca (menerjemahkan ke bahasa Inggris daripada menerjemahkan mana Bahasa wanna):

https://tjoaputra.wordpress.com/2015/07/24/ajaran-bersih-benar-jujur-terbuka-bertanggung-jawab-dan-transparan/

Merupakan tugas saya sebagai warga Dunia memperlihatkan Kebohongan terbesar di Dunia untuk di ungkap sehingga tidak berkepanjangan.

Keterangan :

  • Hari ini Mario Teguh telah Closed Commend, yang di pikir sebagai Manusia bermoral ternyata – Amoral, Bejat dan Tidak Tahu Malu. (Thursday, Oct 22, 2015 21.00) suka melarikan ( Mario Teguh ) , tidak bertanggung jawab percuma mengeluarkan kata-kata manis. Jelas anda (Mario Teguh) munafik yang sangat buruk di mata Rakyat berani berbohong (kebohongan terbesar sepanjang sejarah Dunia) karena anda Tahu, tiada Tuhan dan Allah.
  • Terlibat Pencucian Honorarium dari Show yang tidak dapat di jelaskan dan uangnya kemana? (Masih banyak Artis maupun Publik figure yang lain bakal menyusul).

 

Singkawang-Singapore (NKRI)

Thurday, Okt 22, 15, 11.35

Mark Mamangkey Tjost

Tjoaputra

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on October 22, 2015, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: