Sejarah Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ” The Unitary of State The Republic of Indonesia “

Sejarah Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia

” The Unitary of State The Republic of Indonesia “

Sebelum memulai, siapakah yang mengetahui sejarah dari Proklamasi The Unitary State Of The Republic Of Indonesia dan di manakah Proklamasi tersebut di laksanakan. Bagi yang mau berkomentar silahkan di Replay.

The Unitary of State The Republic of Indonesia, Proklamasi-nya di laksanakan di Singapore.

Bendera apakah Bendera NKRI ? Bendera yang saat ini Singapore pakai dan tidak pernah di ganti.

 

.

Pemberontak/Penghianat NKRI

Pemberontak/Penghianat NKRI

Pemberontak/Penghianat NKRI

Pemberontak/Penghianat NKRI

Bendera Asli NKRI (Berwana Merah Putih dengan Logo Matahari dan 5 Bintang, sama dengan Singapore Ibu Kota NKRI) NKRI Khusus wilayah Indonesia (Pemberontak, Komunis, Sundal Kelamin Pantat) tidak mengenal bendera wilayah :
Perihal tersebut tercatat sejak 1927 di mana mempersiapkan Kemerdekaan NKRI di daftar di Negeri Belanda. ( Fakta )
Mata uang asli NKRI ada Rupiah dengan simbol $ ( Fakta )
Perihal di atas semua terdaftar di Negeri Belanda dan di sahkan oleh 9 Negara di Eropa.

.

Tidak mempunyai Topi Nasional, karena menghormati semua Ajaran apapun selama mempunyai Moralitas “baik, Bagus, Benar”. (Topi Nasional yang di canangkan Penghianat Soeharto bertujuan untuk Topi Komunis, di mana mengingat Iblis yang saat ini bercokol di atas Monas dan Gedung Kelamin Pantat MPR ataupengertiannya adalah Hamba Iblis (Songko = Okgnos)).

Presiden dari NKRI ” The Unitary State Of The Republic Of Indonesia “, yang pertama seharusnya P. M Lee Kuan Yew, bukanlah Proklamator Soekarno. Mengapa ? Ada yang mengetahui jawabannya?

Siapakah Proklamator Soekarno sebenarnya dan apakah nama lengkapnya ? Percayakan anda jika Proklamator Soekarno adalah Keturunan langsung Raja Kutai Kertanegara langsung yang juga menjadi Raja Kutai Kertanegara ?

Nama Lengkap Proklamator Soekarno adalah Soekarno Tjoaputra.

  • Noda Kelam NKRI yaitu : Proklamator Soekarno Tjoaputra menjadi Presiden malahan di pancing ke Istana Merdeka lalu di sekap dan mereka melakukan pemerkosaan pada Istri Proklamator Soekarno Tjoaputra di depan Proklamator Soekarno Tjoaputra secara bergantian sebanyak 9 pemerkosa. ( Apakah perbuatan mereka itu pantas, dan pantas di sebut apakah mereka, Kejadian tersebut terjadi 3 x yang di peringati sebagai ” HARKITNAS, Kesaktian Pancasila dan Supersemar ). Kejadian Pertama di Solo dengan 3 Penghianat sebelum Kemerdekaan di Singapore, lalu Istana Negara Jakarta 2 x). Ketiga kalinya  Hatta, Soeharto dan 2 Saudaranya. Pada Kejadian Hatta dan Soeharto selalu ikut melakukan. (sebagai rakyat sangat menyedihkan di hati dan mengatakan perihal tersebut tidak ter-Ampun-kan).

Berapa besarkah wilayah NKRI ” The Unitary oif State  The Republic of Indonesia “ yang sebenarnya ?

Bagaimanakah bisa semua menyatu?

Berapa besarkah wilayah NKRI pada saat ini (sejak tidak berfungsinya Pemerintahan Joko Widodo/Jusuf Kalla (Kelamin Pantat).

Naskah Asli Undang Undang Dasar 17 Agustus 1945 yang di tanda tangani oleh Proklamator Soekarno, Ke-Sultan-an di NKRI (maluku, Timor-Timur, Mataram, Yogyakarta, Aceh, Gowa, Batak, Kutai (Kutai Kertanegara membawahi semua kesultanan di NKRI), Malaysia, Brunei, Thailand = Kutai Kertanegara)  berbahasa English UK, bukan berbahasa Indonesia. Ada 9 tanda tangan dan tidak ada namaHatta di dalam Naskah tersebut yang ikut menanda tangani Naskah Asli Undang Undang Dasar 17 Agustus 1945.

Mengapa di pilih pada tanggal 17 Agustus 1945 ? Karena yang menanda tangani berjumlah 9 orang (5 Negara termasuk NKRI), maka jika di jumlah tulisan angka maka menghasilkan 9, dan penulisan abjad delapan berarti Kebajikan (Jalan Beruas Delapan) dengan harapan di PimpinNKRI sesuai dan di jalankan dengan Kebajikan.

Lambang mata uang Rupiah yang sebenarnya apakah Rp atau $ ? Yang sebnarnya yaitu berlambang $ dengan nama Rupiah yang di NKRI yaitu Singapore.

.

Link Unitary State yang sudah di sepakati oleh perwakilan Kerajaan karena Bokbroknya Pemerintahan dan Penghianatan yang di lakukan Aparatur Pemerintahan. Unitary State di mulai sejak 1679 di buat di Belanda, dan terus bertambah anggotanya.

https://en.wikipedia.org/wiki/Unitary_state

.

Monday, Jul 20, 2015, 20.00
Singkawang, West Borneo, The Unitary State Of The Republic Of Indonesia , Singapore (Union Asia Capitol and The Unitary Of State The Republic Of Indonesia Capitol).

Mark Mamangkey Tjost

Tjoaputra

Kamis, Juli 30, 2015, Pukul 14.30

Singkawang, Kalimantan Barat, Singapore, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Singapore Union Asian Capitol.

Perihal : Bendera NKRI ” The Unitary of State The Republic of Indonesia “

The Unitary State Of The Republic Of Indonesia ( NKRI )

The Unitary State Of The Republic Of Indonesia ( NKRI )

Selama bendera Sundal (Komunis) Kelamin Pantat berkibar maka perihal penambahan nama (Causa) pada siapapun di Pemerintahan Sundal Kelamin Pantat mendapat Gelar Sundal Kelamin Pantat (SKP).

Siapapun yang menurunkan dan membakar Bendera Republik Islam/Iblis (Bendera Sundal Kelamin Pantat) di bawah ini akan menjadi tanggung jawab Mark Mamangkey Tjost, seperti yang telah di lakukan di Kota Singkawang, dengan menjadikan Lap sepeda dan membakarnya di tempat tinggal, lalu memajang bekasnya sebagai Lap sendal pada depan Rumah. Menjadi Lpembersih dari benda mati (Lebih bagus menjadi pembersih Kotoran Makhluk Hidup berupa Tahi).

Bendera Republik Islam (Bendera Sundal (Komunis) Kelamin Pantat).

Bendera Republik Islam (Komunis, Pemberontak), Bendera Sundal (Komunis) Kelamin Pantat. Republik Iblis

Bendera Republik Islam (Komunis, Pemberontak), Bendera Sundal (Komunis) Kelamin Pantat. Republik Iblis

 

 

 

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on July 20, 2015, in Artikel Tjoaputra, Science, Umum, Update. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: