Link Tampung Aspirasi Rakyat, Jokowi Buka Kanal “Lapor Presiden”

News / Nasional

Tampung Aspirasi Rakyat, Jokowi Buka Kanal “Lapor Presiden”

Minggu, 12 Juli 2015 | 18:11 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Presiden Joko Widodo membuka kanal baru, www.laporpresiden.orguntuk menampung aspirasi masyarakat dan menentukan kebijakan yang tepat. Jokowi yakin kanal baru ini akan melengkapi ruang selain akun Facebook dan Twitter pribadinya untuk masyarakat yang ingin merespons berbagai kebijakan dan persoalan kepada pemerintah.

Saudara-saudara, saya percaya masukan langsung saudara-saudara bermanfaat untuk membuat keadaan menjadi lebih baik. Oleh karena itu, selain melalui Facebook dan Twitter saya, sekarang saya tambah sebuah kanal saluran komunikasi langsung hasil karya anak bangsa,” kata Jokowi, melalui akun Facebook pribadinya, Minggu (12/7/2015) sore.

Melalui kanal ini, Jokowi berharap dapat menerima banyak masukan dari masyarakat. Selain itu, masyarakat juga dapat menanggapi masukan yang disampaikan oleh anggota masyarakat lainnya. (Baca: Presiden Jokowi Punya Akun Twitter Baru)

Seluruh masukan masyarakat itu akan dirangkum dan diterima oleh Presiden Jokowi di setiap bulannya. Hal itu akan menjadi bahan dan masukan bagi Jokowi untuk menentukan solusi serta melahirkan kebijakan yang selaras dengan kepentingan rakyat.

Silakan manfaatkan kanal tersebut di samping kanal-kanal lain yang sudah ada. Mari terus bekerja dan mengawal pembangunan negara kita,” kata Presiden.

Sebelum membuka kanal tersebut, Presiden Jokowi telah meluncurkan akun Facebook dan Twitter pribadinya. Peluncuran akun media sosial itu ia lakukan tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-54, Minggu (21/6/2015).

Kutipan dari :

http://nasional.kompas.com/read/2015/07/12/18112321/Tampung.Aspirasi.Rakyat.Jokowi.Buka.Kanal.Lapor.Presiden.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Tambahan :

Apakah Link tersebut dapat di percaya?

Bagaimana dengan Facebook yang langsung dengan https://www.facebook.com/presidenID?fref=ts di mana saya memposting ternyata tidak di tanggapi?

Mengapa harus memakai Logging melalui facebook.

Harapan tidak ada yang di Crack dari link tersebut.

Bagaimana dengan Demo Mahasiswa depan Istana Merdeka yang sampai saat ini belum ada kejelasan kapan Joko Widodo/Jusuf Kalla (Kelamin Pantat) meninggalkan jabatan Presiden/wakil. Termasuk mengadakan pertemuan terbuka di Media TV (Lokal International) yang di usung oleh Mahasiswa bertemu dengan Mark Mamangkey Tjost untuk pengalihan Kekuasaan, belum ada kejelasan dalam hampir 2 bulan Demo depan Istana Negara.

Bagaimana bentuk Pertanggung-Jawaban Joko Widodo untuk facebook yang di Crack melalui link poltal yang di buatnya? Pasti melarikan diri, dasar Pantat Kelamin.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on July 13, 2015, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: