Temple buatan Makhluk Bumi ini di bantu dari Luar Bumi

Temple yang bukan hanya buatan dari Bumi ini, melainkan di bantu oleh Makhluk dari luar Bumi

Untuk Temple Video di bawah, di buat sejak sekitar 40.000 tahun lalu. Yang bertujuan bagaimana Manusia lampau yang mengalami kepunahan di Planet lain dan di tempatkan di Bumi saat ini melanjutkan Kehidupannya dengan Patung yang mengajarkan Berkembang Biak untuk meneruskan keturunannya.

Dari fakta tersebut tidaklah Heran di Bumi ini mempunyai Bahasa dan Tulisan yang luar biasa aneka Ragam.

Ancient alien Khajuraho Temple of love Amazing Technology

Dari Video tersebut mereka saling memperhatikan pada Mahkluk yang mengalami kesulitan, tidaklah mungkin menolong semua Makhluk dari Kehancuran di Planet (Bumi) mereka, yang dapat di tolong dan di selamatkan untuk menjaga jangan sampai terjadi Kepunahan.

Lalu mengapa Makhluk saat ini hanya mementingkan dirinya sendiri, tidak memikirkan akibat dari Peperangan yang di akibatkan karena kesulitan Ekonomi, Bahan Makanan, kepentingan pribadi/golongan dan lain-lain. Terus melakukan teroris untuk menyakiti/merugikan makhluk lain.

Evidence Ancient Aliens Planned Humanity

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on July 3, 2015, in Video Boedhyst/Hynddhoest ( Garoeda ). Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: