Ada yang bisa membantu SMS, tolong sampaikan tjoaputra yang sms

News / Nasional

Layanan Pemerintah Buruk? SMS Presiden ke Nomor 08122600960

Minggu, 21 Juni 2015 | 11:17 WIB
KOMPAS.com/Sabrina AsrilPresiden Joko Widodo saat mengantri bakso saat buka bersama anak yatim di Istana Negara, Kamis (18/6/2015).

 

PANGKAl PINANG, KOMPAS.com – Presiden Joko Widodo minta masyarakat mengirimkan pesan layanan pendek atau SMS ke nomor ponsel Presiden 0812 2600 960 jika ada pelayanan pemerintah di bidang kesehatan dan pendidikan serta layanan lainnya yang dinilai masaih bermasalah.

Hal itu diungkapkan Presiden Jokowi di halaman masjid di Kelurahan  Tua Tunu, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Minggu (21/6/2015) saat penyerahan Kartu Asistensi Penderita Disabilitas, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Keluarga Sejahtera kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan sosial.

“Jika ada pelayanan yang kurang baik, tolong dilaporkan ke Gubernur, Menteri dan baru ke saya jika memang tidak ada tanggapan. Bagaimana caranya? Ada yang tahu. SMS saya saja, ini nomornya 0812 2600 960,” kata Presiden Jokowi.

Setelah memberikan nomor pribadinya, pagi harinya, saat sahur bersama keluarganya di hotel bintang lima, tepat di hari ulang tahunnya yang ke 54 tahun, Presiden Jokowi juga membuka diri dengan menyampaikan pesan perdana lewat Twitter @jokowi yang selama ini tidak aktif.

“Saya memang sudah cukup lama tidak aktif di Twitter. Di bulan suci Ramadhan ini, saya terinspirasi untuk mulai aktif kembali. Selain untuk menyampaikan berbagai kegiatan dan pemikiran untuk bangsa, saya juga ingin mendapat masukan langsung dari masyarakat mengenai berbagai persoalan di lapangan yang mungkin luput dari perhatian pemerintah,” kata Presiden, sebagaimana diungkapkan Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki.


Penulis : Suhartono
Editor : Erlangga Djumena

 

Kutipan dari :

http://nasional.kompas.com/read/2015/06/21/11172151/Layanan.Pemerintah.Buruk.SMS.Presiden.ke.Nomor.08122600960

Salam sejahtera,

Apa yang tertulis entah benar atau tidak. Kenyataannya saya sms tidak bisa masuk. Tolong SMS-kan dengan tulisan “Meminta agar Presiden Joko Wdodo (Pantat Kelamin) mundur dari Jabatan Presiden Indonesia/Islam/malsi dan menyerahkan jabatan Presiden ke Presiden NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) ke Dahlan Iskan. Karena Indonesia bukanlah Negara Islam/malsI melainkan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

 

apa yang menjadi tulisan dengan penulisan di atas dengan SMS ke Joko Widodo Kelamin Pantat, akan menjadi Tanggung-Jawab

Mark Mamangkey Tjost

Terima kasih atas atas bantuan yang sms, karena sms saya belasan kali tidak bisa masuk.

Kamis, Juli 30, 2015, Pukul 14.30

Singkawang, Kalimantan Barat, Singapore, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Singapore Union Asian Capitol.

Perihal : Bendera NKRI ” The Unitary State Of The Republic Of Indonesia “

Singapore, The Unitary State Of The Republic Of Indonesia

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on June 21, 2015, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: