Penghianat, Hina, Kelamin Pantat pada yang membela/membiarkan hal tersebut terus berlangsung.

Kamis, Juli 30, 2015, Pukul 14.30

Singkawang, Kalimantan Barat, Singapore, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Singapore Union Asian Capitol.

Perihal : Bendera NKRI ” The Unitary State Of The Republic Of Indonesia “

Singapore, The Unitary State Of The Republic Of Indonesia

Jun 13, 2015, Waktu NKRI, Singapore, 18.00

Singkawang, Kalimantan Barat

Negara Kesatuan Republik Indonesia, Singapore.

(NKRI in English ” The Unitary State Of The Republic Of Indonesia “)
Salam Sejahtera,

Berdasarkan Artikel dari :

http://tjoaputra.com/2015/05/21/rusak-nya-pemerintahan-indonesia-presidenwakil-pantat-kelamin-joko-widodojusuf-kalla/

Bagi Pendukung yaitu :

TNI, POLRI, PEMPROV, Media TV/Cetak maupun Instansi apapun.

Rahasia terbesar sudah terbuka dan kenyataannya Rakyat tidak melihat perubahan di mana di turunkannya Preisden/Wakil Joko Widodo/Jusuf Kalla palsu (Kelamin Pantat) maka,

” anda adalah Penghianat yang sama dengan mereka yang melakukan penghianatan, bahkan lebih penghianat dari pada mereka karena sudah mengetahuinya penghianat, mereka hina maka anda lebih hina dari pada mereka, mereka kelamin pantat maka anda lebih dari pada mereka (entah apa namanya), hal tersebut di sebabkan anda tidak membela Rakyat malah membiarkan mereka melakukan sesuka hatinya”.

Apa lagi jika hal tersebut anda melakukan upacara bersama mereka pada saat 17 Agustus 1945 peringatan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, entah apa namanya.

Kasus Rakyat di besar-besarlkan ke Media, Kasus Pelecehan Seksual di Pesantren (pakai dana Boss lagi bangunnya, sedangkan sekolah Negeri maupun swasta tidak mendapatkan dana tersebut), Korupsi, Pencucian Uang, Pembunuhan, dll, di seluruh daerah wilayah NKRI oleh para Eks. (setiap tahun sampai yang paling akhir) Anggota Deawan Rakyat (Eks. DPR dan MPR), Pejabat, Presiden, dll, malah tidak di Publikasikan secara besar-besaran oleh Media. Nama juga Media Kelamin Pantat, sama artinya dengan mereka membantu menutupi kasusnya maka mengusapkan Kotoran (Tahi, Kencing) Kejahatan ke  wajah para Media. (Soo Shame)

Lihatlah apa yang terjadi dengan Demo di seluruh Daerah yang terjadi dalam 1 bulan lebih berturut-turut di Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan tuntutan yang sama pada tempat yang sama dan tambahan, mereka lari dari tanggung jawab, lalu jika massa marah dan melakukan anarkis itu merupakan tanggung Jawab dari POLRI/TNI (kelamin pantat) yang membela/membiarkan penguasa lalim yang penuh kebohongan. Jika di telaah secara Hukum maka merupakan tanggung jawab dari tanggung Jawab dari POLRI/TNI (kelamin pantat) dan Pemerintahan Kelamin Pantat yang tidak berani melakukan mediasi dengan mengundang saya (Mark Mamangkey Tjost) di Singkawang, Kalimantan Barat, NKRI, Singapore. Pertemukan di depan Media TV/Cetak (dalam/luar Negeri dengan siaran langsung).

Demo yang lebih dari 1 bulan tersebut sudah dapat di artikan bahwa Pemerintahan Joko Widodo/Jusuf Kalla, tidak mempunyai legitimasi dan tidak pernah berniat meninggalkan Kekuasaannya telah menjadikan Pemerintah makin Kotor karena mereka Berwajah Kelamin Pantat. Dan secara De Facto mereka sudah bukan Prediden/wakil berikut yang tersangkut berbagai masalah di Pemerintahan.

Kerugian tersebut harus di hitung dan di pertanggung jawabkan oleh  POLRI/TNI (kelamin pantat) dan Pemerintahan Kelamin Pantat. (secara Hukum, De Facto dan Fakta).

Alasan mengatakan perihal tersebut, mereka sudah merupakan Kelamin Pantat, maka anda sudah menjadi Kelamin Pantat yang di mana membiarkan/berdiam diri/membela perihal tersebut terjadi. Kotoran (Tahi, air seni, atau apapun) mereka yang mereka keluarkan di wajah mereka, mereka basuh ke wajah anda sekalian, apa namanya jika bukan lebih dari Mereka. Dan anda semua hanya menerima perihal tersebut.

Coba perhatikan baik baik Gedung MPR/DPR tersebut, apakah bentuknya seperti, “Payudara, Vagina, Testis, Penis dan Pantat“, itu semua otak dari para Penghianat. Monas pada sudut tertentu jika di lihat dari Istana Negara menyerupai wajah Ratu Iblis Kejahatan. Makanya harus di hancurkan dan di rubah.

Gedung MPR/DPR itu merupakan Kreasi dari Soeharto Penghianat, Kelamin Pantat (sama otaknya hanya penuh dengan pikiran kejahatan).

Hasil gambar untuk gedung MPR

Hasil gambar untuk gedung MPR

Hasil gambar untuk gedung MPR

Gambar di ambil dari :

https://indocropcircles.wordpress.com/2011/10/11/misteri-relief-wanita-di-obor-api-tugu-monas/

Mark Mamangkey tjost

Tjoaputra

 

Nb.

Susi Pudjiastuti (yang merupakan Siti Rukmana anak Soeharto )

Yasonna Laoly (yang merupakan Tommy Soeharto anak Soeharto)

* Segala perihal di atas membuat Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi sangat memalukan, membuat Rakyat tidak tahu harus berbuat apa. Di tambah dengan Para Aparatur yang ikut mengusapkan Kotoran (Tahi dan Kencing) para penguasa ke wajah mereka.

Menjadikan Penghianat lebih dari penghianat, Hina . . . lebih Hina dari yang melakukan kejahatan, Kelamin Pantat . . . lebih Kelamin Pantat dari yang Kelamin Pantat.

Anda para Aparatur tidak sanggup turunkan mereka, Undang/jemput saya di Singkawang, Kalimantan Barat, NKRI, Singapore. Pertemukan di depan Media TV/Cetak (dalam/luar Negeri dengan siaran langsung), jaminan 100% mereka tidak dapat mengelak kesalahan mereka.

* Jaminan 100% pada Pemerintahan Indonesia Baru (Negara Kesatuan Republik Indonesia), semua yang terlibat Komunis yang merupakan Keturunan dari :

Hadji Oemar Said Tjokroaminoto (Kelamin Pantat).

Di pecat pada semua lini Pemerintahan. Hal tersebut di lakukan di sebabkan, meminta maaf pada Rakyat atas perlakukan mereka yang menamakan Islam ternyata merupakan malsI (Islam – di balik menjadi – malsI). Apakah malsI tersebut ; malsI adalah Iblis besar yang menyengsarakan Makhluk di berbagai Alam, baca di Al-Quran pasti menemukan. Cobalah mencari kata Islam dalam Al-Quran, pernahkan menemukan, jadi kata Islam tersebut merupakan kebalikan yaitu maslI.

Yang benar bukan Islam melainkan Muslim yang berarti belajar sadar-diri. Islam apa artinya  . . .

Masli adalah Komunis yang harus di musnahkan dari Lubuk Hati semua Makhluk.

Untuk perihal malsI dan Islam silahkan bertanya pada Pemerintah di seluruh Dunia terutama Timur Tengah dan Africa (United Stated tidak termasuk). Silahkan langsung ke Kedutaan Besar dari Negara di daerah Timur Tengah dan Africa yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Yang di Akui adalah Muslim.

Keturanan Hadji Oemar Said Tjokroaminoto (Kelamin Pantat) silahkan membaca di :

http://tjoaputra.com/2015/05/21/rusak-nya-pemerintahan-indonesia-presidenwakil-pantat-kelamin-joko-widodojusuf-kalla/

Selain dari perihal di atas tentang Islam, jika memakai KTP dengan tulisan Religius Islam, maka tidak akan pernah masuk di berbagai Negara yang di tuju. Hal tersebut di sebabkan telah di sepakati di berbagai Negara, yang terutama Mayoritas Muslim bahwa, Islam merupakan Komunis yang menyebabkan peperangan yang terjadi di berbagai Negara, Teroris, dll.

Harapan Rakyat menurunkan Photo dari Joko Widodo/Jusuf Kalla (Kelamin Pantat) yang tidak pantas menyandang Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia. Joko Widodo/Jusuf Kalla (Kelamin Pantat) merupakan Komunis yang bersembunyi di balik Kebaikan, yang ternyata merupakan Pembunuh dan melakukan berbagai Kejahatan.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on June 13, 2015, in MPR ( Indonesia Gov, Interaksi ), Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: