Hukuman Mati untuk Petinggi Sam Poo Kong sesuai Perjanjian Tertulis (Fix)

Sunday, May 31 2015, Local Time 13.40 (NKRI Time)

Singkawang, Kalimantan Barat, Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(NKRI in English ” The Unitary State Of The Republic Of Indonesia “)

Perihal : Hukuman Mati untuk Petinggi Sam Poo Kong

Salam Sejahtera,

Kami sangat menghormati Perjanjian Tertulis untuk itu,

Pada hari (sebelumnya Sabtu Juni 06 2015) menjadi Senin, Juni 01 2015, Pukul 18.00 akan Memenggal dan Menembak para Petinggi Sam Poo Kong yang terlibat Teroris dan Berbagai Kejahatan yang telah di lakukan ke Makhluk di berbagai Negara.

Yang akan di Eksekusi sebanyak 5 + 3 (sebelumnya 5) + Makhluk yang di siapkan bersama mereka,  sesuai dengan Perjanjian tertulis, yang di mana Nasib dan Takdir adalah akibat dari Keinginan Petinggi Sam Poo Kong sendiri.

Johny Matulatang,

Yohanes Ade Bun Moniaga,

Steve Thunder Mamangkey Tjost,

Pieter Tanuri,

Hui,

Fredy Wandhy,

Kunar Abadi,

Edi Darmawan, dll.

Perubahan waktu di sebabkan terlalu banyak kebohongan yang telah di lakukan dan menyengsarakan/merugikan Makhluk baik secara Materi, Badaniah maupun Rohani.

Update Juni 16, 2015, Waktu NKRI, Singapore 13.40 

Xi Jin Ping yang juga mempunyai nama lain Guntur Soekarno Putra, di Hukum mati pada tanggal Juni 12, 2015. Hukuman mati tersebut di berikan karena terlibat berbagai Kejahatan Dalam maupun Luar Negeri, Pencucian Uang dan Berbagai Kejahatan di Alam Kehidupan juga Alam Roh pada berbagai Ajaran di Seluruh Alam.

Secara urutan Xi Jin Ping adalah orang Tua dari Soeharto dan Anak dari Kunar Abadi (di Alam Roh).

Sesuai dengan Perjanjian Tertulis, Kami sangat menghormati Perjanjian Tertulis, maka meminta secepatnya Joko Widodo/Jusuf Kalla Palsu (Kelamin Pantat) untuk segera dan secepatnya di hukum mati sebelum bulan Puasa 2015 berlangsung.

Jikalau Permohonan maaf anda semua tidak ingin secara terbuka ke Publik untuk semua Makhluk di semua Alam atas perbuatan selama ini, kami para Makhluk tidak ingin memaksa. Nasib, Takdir berada di tangan Makhluk sendiri, silahkan memilih. Hari ini Selasa, Juni 23, 2015, Waktu NKRI, Singapore 18.00, kami menetapkan habisnya masa waktu Permintaan Maaf. Terima kasih.

Bagi yang masih dalam daftar tunggu (Waktu NKRI, Singapore 18.01 di laksanakan), silahkan anda memilih , Nasib, Takdir berada di tangan Makhluk sendiri.

Ini adalah Pertarungan antara Kebajikan dan Kejahatan, di mana Kejahatan sudah bersumpah tidak akan membiarkan Kebajikan berada di Kehidupan.

Jika sampai Kejahatan menang di Alam Kehidupan, mohon maaf Mark Mamangkey Tjost dan Makhluk yang lain juga tidak dapat berbuat apa-apa di Alam Kehidupan. Jangan lupa Akhirat-Langit mempunyai Hukum, anda pelaku Kejahatan tidak akan pernah Lepas dari Reward di Akhirat-Neraka, jaminan 100%.

Bagi anda (siapapun tanpa kecuali, Akhirat – Langit tidak mengenal kata Kecuali) yang membantu Kejahatan, ingatlah anda telah membuat Kebohongan bagi diri anda yang merupakan awal segala Kejahatan karena membuat Kesepakatan dengan Kejahatan. Hukuman Akhirat – Langit pasti 100% pasti mereka dapatkan.

Bring your Lie until the end of time.

Jika Kejahatan menang, Karena Kebenaran tidak terungkap dan mereka tidak mendapatkan hukuman sepantasnya Hukuman Akhirat – Langit (Neraka) 100% pasti mereka dapatkan.

Untuk perihal tersebut, mohon maaf karena untuk men-Sejahtera-kan dan memberikan ke-Aman-an bagi Makhluk berdasarkan Bersih, Jujur, Terbuka, Bertanggung-Jawab dan Transparan, Kami Kebajikan, tidak dapat tidak, harus menghukum mati anda (Kejahatan) di sebabkan Kejahatan tidak mau meminta maaf secara Publik melalui http://www.tjoaputra.com (perorangan maupun Keluarga, lengkap nama, alamat dan no hp yang dapat di hubungi) dan Media TV maupun cetak (2 Halaman penuh) selama tiga hari berturut-turut.

Terima kasih.

Penanggung Jawab

Mark Mamangkey Tjost (Mark Tjost)

Tjoaputra.

Nb.

Mengapa di tuliskan sesuai dengan Perjanjian tertulis,

Karena mereka memang menanda tangani perjanjian tertulis di Alam Kehidupan dan Alam Roh.

Mengapa di katakan Nasib, Takdir di tangan Makhluk itu?

Karena jika mereka meminta maaf secara terbuka melalui web http://www.tjoaputra.com (menuliskan secara lengkap kesalahan yang telah di lakukan pimpinan maupun bawahan (OKNUMISASI, Konspirasi ; di Pemerintahan maupun Sipil), beserta data pribadi dan nomor telepon yang dapat di hubungi) dengan di lihat oleh Makhluk lain di seluruh dunia, maka mereka tidak di penggal atau di tembak mati atau di Eksekusi. Dan kenyataannya mereka tidak ada Niatan Baik untuk meminta maaf atas segala Kejahatan yang sudah di lakukan ke Makhluk di banyak Alam Kehidupan dan Alam Roh.

* Dengan meminta maaf, mereka menjalani hukuman tanpa Hukuman Mati.

* Mark Mamangkey Tjost dan Makhluk berbagai Alam Menagih janji ke Pemerintah China. (Maksimal 24 jJam dari saat ini, Juni 18, 2015, 23.25)

* Menyarankan ke Makhluk, dalam Kehidupan jangan Berbohong di karenakan Hukumannya sangatlah berat.

* Untuk Sam Poo Kong (Pemimpin.Anggota), jika tidak mempunyai Pengakuan Tertulis yang di Posting di web http://www.tjoaputra.com (Dibaca oleh Publik dan Mark Mamangkey Tjost) lalu di posting secara umum, maka sudah di tetapkan Hukumannya sesuai dengan Niatannya yaitu :

Bring your Lie until the end of time.

Maka Hukumannya yang setimpal adalah sampai Akhir Zaman di Neraka.

* Pertarungan Kebajikan dengan Kejahatan ;

Bagi Makhluk atau Negara yang menunggu sampai Normalnya gangguan dari Mutan yang di Alam Roh (buatan Sam Poo Kong) yang mengganggu tubuh Mark Mamangkey Tjost, akan hilang/sirna dan Normal kembali dengan di umumkan turunnya dari Jabatan Presiden/Wakil (Joko Widodo/Jusuf Kalla Palsu, Kelamin Pantat) dan Kejahatannya.  Di sertai Mark Mamagkey Tjost dengan Resmi menandatangani Pengangkatan Presiden/Wakil, Perdana Menteri/Wakil yang baru, untuk Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia (Indonesia Baru).

Demikian pula para Kejahatan tidak akan terlihat dan terdengar di Alam Roh untuk semua Alam Roh-nya Alam Kehidupan di Alam Nista.

Untuk Joko Widodo/Jusuf Kalla Palsu (Kelamin Pantat), mohon maaf jika agak kasar. Anda (Kelamin Pantat) telah mengeluar kata yang tidak pantas dengan mengatakan ke Makhluk maupun Keluarga Bangsawan bahwa mereka adalah bawahan anda, maka sepantasnya anda jika ingin meminta maaf hanya ada 2 jalan yaitu :

01. Merayap mulai dari Istana Negara sampai ke tugu Monas dengan menggunakan Cawat, dan sesampai di Tugu Monas anda menyampaikan pada Rja Iblis bahwa anda di hina oleh Mark Mamangkey Tjost.

 02. Merayap mulai dari pinggir jalan lorong tempat tinggal Mark Mamangkey Tjost di Singkawang, Kalimantan Barat, NKRI, Singapore sampai ke depan pintu rumah lalu meminta maaf yang di tujukan ke Makhluk di semua Alam pada Mark Mamangkey Tjost.

Last Update Aug 09 2015, 10.30

Sudah tidak menerima maaf Sundal Kelamin Pantat Joko Widodo/Jusuf Kalla. Mau melihat dengan mata kepala sendiri mereka di penggal di depan Mark Mamangkey Tjost secara langsung tanpa Media karena Penghianatan mereka terhadap NKRI.

* Kedua perihal tersebut diu lakukan dengan siaran langsung berbagai media TV (Lokal maupun Luare Negeri).

* Mereka yang tidak mampu berubah maka (Sundal Kelamin Pantat).

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on May 31, 2015, in Communiz - Sam Poo Kong - Catholic, Christien, Pantecostal - Izlam (malzI) - NaZi - Tzu Chi, Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: