Surat Terbuka “Pidana Umum untuk siapapun yang membawa nama Partai Politik di NKRI”

Kamis, Juli 30, 2015, Pukul 14.30

Singkawang, Kalimantan Barat, Singapore, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Singapore Asian Capitol.

Perihal : Bendera NKRI ” The Unitary State Of The Republic Of Indonesia “

Singapore, The Unitary State Of The Republic Of Indonesia

Senin, Mei 25, 2015, 05.20 (Waktu Indonesia, WI)

Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia

 

Salam Sejahtera,

Berdasarkan Surat Terbuka yang bertujuan meng-Audit Eks Partai Politik, Eks Anggota Dewan Perwakilan Rakyat maupun Eks Anggota Dewan Majelis Permusyawaratan Rakyat, Eks Presiden/Wakil Joko Widodo/Jusuf Kalla (Kelamin Pantat),  Institusi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR),

http://tjoaputra.com/2015/04/09/surat-terbuka-untuk-semua-partai-politik-prabowo-dll-untuk-ber-argumentasi/

Untuk itu, menindak lanjuti Surat Terbuka, maka menyampaikan ke :

Rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia,

Media TV maupun Media Cetak

Dunia International

Secara Hukum dan tidak dapat di lawan (De Facto), memberitahukan bahwa mereka bukan lagi Anggota :

Dewan Perwakilan Rakyat,

Majelis Permusyawaratan Rakyat,

Presiden/Wakil dari Negara Kesatuan Republik Indonesia

 

Dari perihal tersebut, maka untuk Media TV maupun Cetak setiap kali memberitakan berita secara langsung maupun rekaman, tidak boleh mengatas namakan Istitusi dari bersangkutan, karena mereka secara Hukum dan tidak dapat di lawan (De Facto) telah gagal mempertahankan Posisi, Kedudukan maupun Institusi mereka.

Bagi yang memberitakan harus menuliskan “Eks” di depan nama dari Istitusi, jika tidak menuliskan Eks maka dapat di jerat melalui Hukum “Undang-Undang Dasar 17 Agustus 1945 yang di tanda tangani oleh Presiden Soekarno” secara pidana.

Menyampaikan Partai Politik sudah tidak ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia maka, untuk Media TV maupun Cetak setiap kali memberitakan berita secara langsung maupun rekaman, tidak boleh mengatas namakan Istitusi dari bersangkutan, karena mereka secara Hukum dan tidak dapat di lawan (De Facto) telah gagal mempertahankan Posisi, Kedudukan maupun Institusi mereka.

pada saat memberitakan harus menyampaikan bahwa Organisasi Politik tersebut sudah menjadi Organisasi tanpa mencari keuntungan dan tidak bernaung atau mempunyai posisi di Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia, lebih baik memberitakan hanya dengan menuliskan nama tertuju tanpa organisasi.

jika memberitakan dan menulikan sebagai Partai Politik maka dapat di jerat melalui Hukum “Undang-Undang Dasar 17 Agustus 1945 yang di tanda tangani oleh Presiden Soekarno” secara Pidana.

Demikian penyampaian Surat Terbuka, dengan harapan dapat segera di tindak lanjuti.

 

Mark Mamangkey Tjost

Tjoaputra

 

Clip Clip_2

 

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on May 25, 2015, in Makalah Gov, Science, Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: