Presiden/Wakil Kelamin Pantat (Joko Widodo, Jusuf Kalla), kebohongan terbaru.

Ini Hasil Pertemuan Jokowi dengan Bos Bank Dunia

By

on 20 Mei 2015 at 11:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menerima tamu kehormatan yaitu Presiden Bank Dunia (World Bank) Jim Young Kim di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Rabu (20/5/2015).

Menteri Keuangan, Bambang Brodjonegoro yang juga mendampingi pertemuan tersebut menjelaskan, ada beberapa kesimpulan yang disepakati antara Indonesia dengan Wolrd Bank.

‎”Dalam pertemuan tersebut sebelumnya juga disampaikan Presiden Kim pada intinya World Bank adalah mitra pemerintah Indonesia‎,” kata Bambang di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Kemitraan antara Bank Dunia dengan Indonesia itu dijelaskan Bambang akan terus ditingkatkan. Peningkatan tersebut diwijudkan dalam empat sektor kerja sama.

Pertama, Kim dan Jokowi sepakat untuk meningkatkan kesejahteraan keselamatan ibu hamil dan peningkatan gizi pada balita. “Kedua, juga ada kesepakatan mengenai perbaikan iklim usaha di Indonesia,” tegas Bambang.

Tak hanya itu, kesepakatan kemitraan juga diwujudkan dengan adanya dukungan dari Bank Dunia untuk peningkatan kunjungan wisatawan ke Indonesia. “World Bank sejalan dengan Pak Presiden mendatangkan wisatawan yang lebih besar ke Indonesia, itu gambaran singkat pertemuan tadi,” pungkas Bambang.

Seperti diketahui, kunjungan Kim ke Indonesia ini menjadi yang pertama kalinya semenjak dirinya terpilih menjadi Presiden World Bank pada Juli 2012.

Selain bertemu Presiden Jokowi, Kim juga akan menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla, Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, dan pejabat pemerintah lainnya serta para pengusaha.

Kim dijadwalkan akan mengunjungi beberapa proyek rekonstruksi Bank Dunia pasca bencana berbasis masyarakat, pusat pelayanan kesehatan masyarakat, Pelabuhan Sunda Kelapa dan Pelabuhan Tanjung Priok. (Yas/Gdn)

Kutipan dari :

http://bisnis.liputan6.com/read/2235698/ini-hasil-pertemuan-jokowi-dengan-bos-bank-dunia

Komentar :

Hai Presiden Kelamin Pantat (Joko Widodo), masih pantaskah anda berbohong, menipu dan menjabat sebagai Presiden NKRI? Anda pantas menjadi Presiden Kelamin Pantat seumur hidup.

Anda tidak mampu menjawab semua pertanyaan saya dan tidak berani ber-Argumentasi di depan Publik melalui Media TV secara langsung mengartikan Joko Widodo (Kelamin Pantat) yang penakut dan hanya bisa menggunakan Aparatur mempertahankan Kekuasaan.

Memimpin Para Kelamin Pantat yang duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang tidak mempunyai Legitimasi sebagai Institusi di mana tidak mampu menjawab pertanyaan Mark Mamangkey Tjost

Partai di Indonesia saat ini Komunis, semua hanya bisa menyakiti Rakyat melalui Korupsi di berbagai bidang.

Jika ada yang mengatakan Joko Widodo (Kelamin Pantat) di akui Dunia International (selain Barrack Obama), maka itu merupakan Kebohongan.

Karena yang di Akui Dunia International untuk jabatan :

Presiden/Wakil : Dahlan Iskan/Jenny Wahid

Perdana Menteri/Wakil : Seto Mulyadi/ana Gusmao

Para Polisi maupun TNI apakah kamu mendukung Koruptor Presiden/Wakil Kelamin Pantat (Joko Widodo, Jusuf Kalla) tersebut? Kalau memang tidak dukung Koruptor Presiden/Wakil Kelamin Pantat (Joko Widodo, Jusuf Kalla) tersebut, seret keluar dan tangkap lalu adili.

Para Polisi maupun TNI apakah lebih rela menyakiti mahasiswa untuk melingdungi koruptor tersebut?

Tahi kamu semua TNI maupun Polisi yang melindungi Koruptor Presiden/Wakil Kelamin Pantat (Joko Widodo, Jusuf Kalla).

http://tjoaputra.com/2015/04/09/surat-terbuka-untuk-semua-partai-politik-prabowo-dll-untuk-ber-argumentasi/

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on May 20, 2015, in Umum. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: