Hukuman Mati Untuk Petinggi Sam Poo Kong, sesuai Perjanjian Tertulis

Tuesday, May 05 2015, Local Time 14.25 (Indonesian Time)

Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia

Perihal : Hukuman Mati untuk Petinggi Sam Poo Kong

 

Salam Sejahtera,

Kami sangat menghormati Perjanjian Tertulis untuk itu,

Pada hari Rabu Mei 06 2015, Pukul 18.00 akan Memenggal dan Menembak para Petinggi Sam Poo Kong yang terlibat Teroris dan Berbagai Kejahatan yang telah di lakukan ke Makhluk di berbagai Negara.

Yang akan di Eksekusi sebanyak 95 Makhluk sesuai dengan Perjanjian tertulis, yang di mana Nasib dan Takdir adalah akibat dari Keinginan Petinggi Sam Poo Kong sendiri.

  • Bagi Makhluk yang Roh-nya musnah (mati tidak hidup-pun tidak, maaf karena Nasib maupun takdir ada di pilihan anda. ( Waktu sudah di tentukan Selasa, September 01 2015, 23.59, Singkawang-Singapore ).

Barrack Obama Cartoon D Cameon DSC_0014 Hanya memikirkan Kejahatan Holande Pope 01 Pope Putin PZKP, Joko Widodo-Jusuf Kalla, Janey 20, 2016, 15.05

June 5, 2013

June 5, 2013

 

Para Paus, Uskup, Pastor, Pendeta, Uztad, Zundal yang tidak tahu diri, melakukan Kekejaman malah di jadikan sebagai moment peringatan yang tidak sepatutnya.

Marekalah mencuri Kitab Yasos (Yesus, orang Tua Asle Yaser Arafat dahoeloe Palestina, sudah menjadi Israel, Utuh) lalu menjadikan Bibel/Quran dan merubah isinya dengan segala Kebohongan.

Perihal tersebut terbukti secara Hukum.

Mereka (Muslimim, Nashraniah) menyembunyikan ,
– Pengertian “Yang Maha Koeasa” dari Masyarakat,
– memaksulkan “Yang Maha Koeasa” sehingga Rakyat tidak mengetahui.
– Menjadikan dirinya sebagai Allah/Tuhan dan memperkenalkan ke Rakyat sebagai Maha segalanya.
– Selalu menuduh “Yang Maha Koeasa” tidak mampu menolong Makhluk melalui Kejahatan (Merugikan Makhluk).
– Menghilangkan Nama “Yang Maha Koeasa dari Ajaran Boeddhae/Hynddhoe dan memunculkan Boeddhae/Hynddhoe Palsu yaitu Siddharta.
– Membuat Rakyat resah akan Bom, Teroris dan berbagai Kejahatan lain (Inflasi, pencucian uang dll).
– Membuat Do’ah yang menyebutkan Nama Allah/Tuhan bukan pada “Yang Maha Koeasa”, sehingga dahulu mereka mendengar, bukan membantu, malah memberi siksaan, penyengsaraan, penderitaan di Alam Kehidupan makin berat.
– Biang Kerusuhan/Keributan/Bencana di manapun berada.

Untuk memperbaiki keadaan Rakyat yang di bohongi, maka di perlukan adalah,
– Pemimpin Kejahatannya (Presiden/Wakil/Mantan, Perdana Menteri, Paus, Raja, (Palatjoer Saondal Kalamen Pantat “Allah, Tuhan, Muhammad, dll”) sebagai penaggung jawab atas Segala Kejahatan ) datang merayap dari jalan depan sampai depan Rumah saya,
– Persiapkan Tahi Ayam, Babi untuk mereka makan,
– Persiapkan telur busuk untuk mereka pecahkan di atas kepala mereka,

Perihal ini tidak membantu Kepala Kejahatan mempunyai Roh, Rakyat-pun tidak punya Roh, setidaknya dapat menyelamatkan mereka dari Kemusnahan Roh.

* Silahkan menanyakan maksud dan tujuan dari “Idul Adha/Fitri/Natal”, awal sudah kebohongan pengertian “Idul Adha/Fitri/Natal” pasti tidak benar dalam Ibrani maupun Arab.

* Musnahnya Roh akan sangat berpengaruh pada Kesehatan, maaf Dokter tidak “banyak/dapat” membantu.

* Kemusnahan Roh tidak akan pernah kembali menjadi Makhluk.

* Tanpa perihal tersebut maaf Mark Mamangkey Tjost tidak mampu membantu, menderita/sengsara/ bukan hanya 1 – 2 Makhluk, ada Trilliunan Makhluk tidak menerima. (Makhluk bukan hanya manusia, bahkan binatang, tumbuhan, benda mati, dll)

* Dari Rakyat kembali ke Rakyat (perihal tersebut untuk tidak membedakan satu dengan lainnya).

Sudah Musnah Roh (Raoha) -nya adalah,
– Uztad,
– Paus, Uskup, Kardinal
– Pastor,
– Pendeta (Pendeta Sam Poo Kong, atau alirannya)
– Petinggi Sam Poo Kong (dari awal).
– dll.

Rakyat saelahkan maleh sandaere.

Mintalah pertanggung jawaban pada Tampat Jambangan (Allah/Tuhan) Saudara.

* Perihal tersebut adalah kemauan Makhluk (semua Makhluk sudah saudara Rugikan). Saudara memulai, Saudara mengakhiri dengan menjadi Bencana sudah Saudara lakukan ke berbagai Makhluk, atau menjadi Juru Selamat dan meminta Maaf pada Makhluk, sudah di tunjuk oleh semua Makhluk di mana Sauadara Rugikan (Tidak dapat di ganti, dan hanya 1 awal dan akhir) secara Media TV siaran Langsung tanpa editan, beserta syaratnya. (Tahi Ayam, Babi, Telur Busuk, Daging Mentah/mayat binatang (Tikus Hitam) Rusak/Busuk/berulat).

* Jangan lupa akan Sumpah pada Pelaku Kejahatan sudah lakukan, tanyakan pada Pemimpinnya, apakah Sumpah mereka pada “Yang Maha Koeasa”.

Tidak sangup, bunuh dirilah diri Saudara depan Rakyat, di siarkan oleh Media TV (secara Langsung, depan Mark Mamangkey Tjost) sehingga Pelaku Kejahatan sedikit berkurang.

* Jangan Lupa perbuatan/fikiran Kalian (Para Palatjoer) Lebih bejat/busuk dari Tahi maupun bangkai tersebut.

* Selama tidak melaksanakan perihal tersebut depan “Makhloek” di tunjuk, tidak ada Perdamaian dari Luar Angkasa. Perihal tersebut Akibat Moralitas Dunia (Baome Naste/Bumi Nista/Planet Nista) sudah hancur berantakan, tidak tertolong penuh Kemunafikan, Kebohongan, Penipu.

* Apa Rakyat mau merayap sendiri untuk dapat Raoha? (harus punya pengakuan salah). Waktu sudah lalu/lewat tidak pernah kembali.

* Catatan, Bahasa Ibrani maupun Arab (Ibrani Baru) setiap perkataan baik maka harus di laksanakan jadi buruk, dan Perihal buruk harus di laksanakan lebih jahat/lebih buruk, itulah Asli Ibrani atau Bahasa Ebles/Setan/Seloeman. (tidak akan pernah berfikir untuk Kebajekan maupun meminta maaf pada Makhluk sudah mereka (Pelaku Kejahatan) Rugikan).

 

Penanggung Jawab

 

Mark Mamangkey Tjost (Mark Tjost)

Tjoaputra.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on May 5, 2015, in Communiz - Sam Poo Kong - Catholic, Christien, Pantecostal - Izlam (malzI) - NaZi - Tzu Chi, Update. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: