Surat terbuka untuk Partai Politik di Indonesia yang berubah menjadi Organisasi Biasa (Updated, Senin, April 20, 2015, 20.10 ).

April 17 15, Pukul 13.00

Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.

 

Yth ;

Mahkama Agung

Mahkama Konstitusi

Rakyat di berbagai belahan Dunia, terutama Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Berbagai Institusi, LSM di Indonesia dan berbagai Negara di Dunia.

 

Perihal             : Surat terbuka untuk Partai Politik yang berubah menjadi Organisasi Biasa.

Instruksi akan Hukum yang berlaku sesuai Konstitusi (UUD 17 Agustus 1945)

 

Surat terbuka untuk Partai Politik yang berubah menjadi Organisasi Biasa.

Berdasarkan surat terbuka pada Mahkama Agung No. Permohonan 00008/PI/MA/942015 Kategori Perkara, dengan tengat waktu selama 1 bulan (09 April 2015 – 09 Mei 2015) sejak surat terbuka di umumkan di web :

http://tjoaputra.com/2015/04/09/surat-terbuka-untuk-semua-partai-politik-prabowo-dll-untuk-ber-argumentasi/

http://www.mpr.go.id/berita/read/2015/04/07/13968/pengumuman-cpns-nomor-13032015

http://www.mpr.go.id/berita/read/2015/04/16/13973/ormas-islam-wanita-ikuti-sosialisasi-empat-pilar-mpr

pada bagian Komentar facebook

Telah menunjukkan secara nyata dan real di Dunia yang di saksikan oleh Pemerintahan berbagai Negara, Berbagai Rakyat Indonesia dan Rakyat Dunia, menyatakan “secara Resmi semua Partai Politik menjadi Organisasi biasa di dalam kemasyarakatan yang hanya bergerak dengan tujuan membantu masyarakat tanpa “Pamrih” yang mengikuti oleh Aturan dan Hukum yang berlaku sesuai dengan Undang-Undang Dasar 17 Agustus 1945 yang di tanda tangani oleh Presiden Soekarno (Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia yang pertama)” jikalau Partai Politik tersebut tidak berani mengundang Mark Mamangkey Tjost beserta berbagai Elemen Masyarakat, LSM, Duta Besar Berbagai Negara untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan Mark Mamangkey Tjost untuk mereka mempertahankan Partai Politik di Indonesia yang penuh Kejahatan, dan di siarkan secara langsung ke berbagai Negara Dunia oleh minimal 10 Media TV (Lokal 5, Luar Negeri 5).

 

Instruksi akan Hukum yang berlaku sesuai Konstitusi (UUD 17 Agustus 1945).

Segala Undang-Undang berubah menjadi Peraturan Negara Kesatuan Republik Indonesia, untuk Undang-Undang Dasar 17 Agustus 1945 yang di tanda tangani oleh Presiden Soekarno (Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia yang pertama) tetap merupakan dengan Undang-Undang Dasar 17 Agustus 1945 yang menjadi satu-satunya dengan Undang-Undang Dasar 17 Agustus 1945 dengan tambahan 1 ayat yang sudah di sepakati oleh berbagai Elemen Masyarakat, LSM, Institusi dan berbagai Pemerintah Negara di Dunia yaitu :

Berbohong di Pidana Minimal 10 Tahun, Bertingkat. (Keterangan, bertingkat berarti ; tiap berbohong akan menambah 1 Tahun (12 bulan) masa hukuman).

dan menjadi Dasar dari Konstitusi segala Peraturan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tidak dapat di rubah-rubah ataupun di tambahkan.

Segala sesuatu Hukum yang Bertentangan dengan Undang-Undang Dasar 17 Agustus 1945 yang di tanda tangani oleh Presiden Soekarno (Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia yang pertama) maka secara Otomatis akan Gugur dengan sendirinya baik dalam Peraturan apapun yang di jalankan oleh semua Institusi yang berada dalam Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan akan mengikuti Undang-Undang Dasar 17 Agustus 1945 yang merupakan Konstitusi dari segala Hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

 

Tjoaputra

 

Mark Mamangkey Tjost (Mark Tjost)

Clip_6Clip_5 Clip_7

Dalam penulisan surat ini ada bermasalah dengan pengiriman, Hal ini pun tidak tersave di Halaman Permohonan di Mahkama Agung, Harapan tidak ada Udang di Balik Batu.

Namanya juga Pemerintahan Komunis Tahi.

.

Tjoaputra

Mark Mamangkey Tjost (Mark Tjost)

.

Untuk tanggung jawab Publik atas segala kebohongan mereka maka bisa di hitung dengan berapa banyak kebohongan lalu mengikuti penambahan ayat di bagian Hukum pada UUD 17 Agustus 1945 yang berbunyi :

Berbohong di pidana Minimal 10 Tahun, bertingkat.

Ingat jangan lupa catat kebohongan tersebut lalu ajukan ke Polisi atau Aparatur Negara bagian Hukum.

* Pe, KoLu BaBi untuk anggota Dewan (Tahi) maupun Pemerintahan Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono, Habiebie, Soeharto, Hatta, Sudirman (Tahi, Komunis, OKNUMISASI).

Butki bahwa Mark ke Jakarta (MPR/DPR) bisa lihat di link :

http://tjoaputra.com/2015/03/07/mprdpr-pemerintahan-joko-widodo-tahi-tidak-bertanggung-jawab/

Berita lain yang sudah di Posting di WEB DPR/MPR silahkan lihat di :

http://tjoaputra.com/2015/02/12/terciptanya-indonesia-baru/

http://tjoaputra.com/2015/03/25/indonesia-baru-mpr-bagian-ii-di-posting-di-berita-mpr-update-maret-25-15-pukul-08-15-wit/

* Salinan Asli, “Naskah UUD 17 Agustus 1945 dan Pancasila”.

Penambahan 1 ayat bagian Hukum, “Berbohong di Pidana Minimal 10 tahun, bertingkat”.

Indonesia berjumlah 28 Provinsi (Pemerintahan Indonesia Baru termasuk Timor -Timur).

* Pemerintahan Indonesia Baru tidak mengenal Partai Politik sesuai dengan Amanah Presiden Soekarno yang tertulis di UUD 17 Agustus 1945 bagian keterangan yang merupakan Larangan.

Deal Politik apakah selama ini yang menguntungkan Rakyat, tolong berikan alasan Deal Politik selama puluhan tahun tersebut yang terjadi.

 

– 00000000 –

Akhirnya masuk juga,

Clip_8 Clip_9 Clip_10

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on April 17, 2015, in Goverment, Makalah Gov, Science, Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: