Surat Terbuka untuk semua Partai Politik, Waktu telah habis. Resmi Partai Politik tidak ada di NKRI (Updated, Senin, May 11 15, Pukul 20.20 WI)

Surat Terbuka untuk semua Partai Politik (Prabowo Subianto, dll) untuk ber-Argumentasi. Legitimasi Partai Politik gugur secara Hukum sebagai Anggota Dewan Rakyat di Pemerintahan.

Clip Clip_2

Bendera Iblis, Pemberontak DSC_0014 DSC_0015

Kamis, April 09 15, Pukul 08.25 WITeng (seluruh Indonesia 1 waktu menjadi WI).

Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.

Perihal :
Surat Terbuka untuk semua Partai Politik Tahi.

Salam Sejahtera,

Berdasarkan berita dari TV One, Kamis, April 09 15, Pukul 08.25 WIT yang menyatakan bahwa Prabowo Subianto akan membela Indonesia, apakah hal itu benar? Silahkan menilai.

Jikalau di katakan membela Para Komunis, Teroris dan Koruptor, maka 100% saya mengatakan benar.

Apakah Kamu Prabowo Tahi beserta para Partai Politik berani bertemu dengan Mark Mamangkey Tjost beserta Mahasiswa dan LSM (di awasi oleh Pemerintahan Negara lain dan NATO) untuk berargumentasi mengenai pembangunan? 100 % Kamu semua Tahi Mencret yang tidak berani mengadakan pertemua untuk berargumentasi.

Dasar Munafik, memaksulkan Rakyat, saya beserta Rakyat (Mahasiswa dan LSM) menanti undangan anda (Partai Politik) untuk berargumentasi secara terbuka di Media dengan siaran langsung (semua negeri) oleh berbagai media di Dunia.

Bukti bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia di halangi oleh Para penguasa dan Komunis adalah tidak berani memberitakan pada semua Media di Indonesia akan semua Artikel dari http://www.tjoaputra.com

Berita untuk berbagai Negara akan Artikel dari http://www.tjoaputra.com akan kejanggalan dari Pemerintahan (Komunis, terutama Indonesia, Gusdur tidak termasuk) ada media luar Negeri.

.

Untuk tanggung jawab Publik atas segala kebohongan mereka maka bisa di hitung dengan berapa banyak kebohongan lalu mengikuti penambahan ayat di bagian Hukum pada UUD 17 Agustus 1945 yang berbunyi :

Berbohong di pidana Minimal 10 Tahun, bertingkat.

Ingat jangan lupa catat kebohongan tersebut lalu ajukan ke Polisi atau Aparatur Negara bagian Hukum.

* Pe, KoLu BaBi untuk anggota Dewan (Tahi) maupun Pemerintahan Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono, Habiebie, Soeharto, Hatta, Sudirman (Tahi, Komunis, OKNUMISASI).

Butki bahwa Mark ke Jakarta (MPR/DPR) bisa lihat di link :

http://tjoaputra.com/2015/03/07/mprdpr-pemerintahan-joko-widodo-tahi-tidak-bertanggung-jawab/

Berita lain yang sudah di Posting di WEB DPR/MPR silahkan lihat di :

http://tjoaputra.com/2015/02/12/terciptanya-indonesia-baru/

http://tjoaputra.com/2015/03/25/indonesia-baru-mpr-bagian-ii-di-posting-di-berita-mpr-update-maret-25-15-pukul-08-15-wit/

.

Tjoaputra

Mark Mamangkey Tjost (Mark Tjost)

* Salinan Asli, “Naskah UUD 17 Agustus 1945 dan Pancasila”.

Penambahan 1 ayat bagian Hukum, “Berbohong di Pidana Minimal 10 tahun, bertingkat”.

Indonesia berjumlah 28 Provinsi (Pemerintahan Indonesia Baru termasuk Timor -Timur).

* Pemerintahan Indonesia Baru tidak mengenal Partai Politik sesuai dengan Amanah Presiden Soekarno yang tertulis di UUD 17 Agustus 1945 bagian keterangan yang merupakan Larangan.

Deal Politik apakah selama ini yang menguntungkan Rakyat, tolong berikan alasan Deal Politik selama puluhan tahun tersebut yang terjadi.

– 00000000 –

Clip_22 Clip_23 Clip_24

 

Dengan adanya surat terbuka untuk Partai Politik, maka semua Partai Politik yang ingin mengajukan Kasasi harus ber-Argumentasi dengan Mark Mamangkey Tjost untuk mendapatkan Legitimasinya yang di Sahkan oleh Mark Mamangkey Tjost jika memeng memenangkan Gugatan Perkara untuk Legitimasi Partai tersebut.

Mengapa hal tersebut dapat terjadi? Karena Mark Mamangkey Tjost memenangkan semua Legitimasi dari Institusi MPR, DPR sampai DPRD II, Presiden Pemerintahan Joko Widodo di mana tidak dapat menjawab semua pertanyaan yang di ajukan pada web http://www.tjoaputra.com

Hal tersebut di dukung oleh Rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia pemerintahan Indonesia Baru, Berbagai Negara di Dunia, NATO dan semua Institusi maupun LSM yang berdiri pada Kebenaran.

Argumentasi dapat di laksanakan secara secepat=cepatnya dengan Media Dalam dan Luar Negeri (Minimal 10 Media TV) yang di siarkan secara langsung dan di saksikan langsung oleh seluruh Rakyat di Dunia.

Semua Rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia berhak mem-print surat tersebut sebagai tanda masuk pada Pemerintahan di Indonesia dan meminta Pertanggung Jawaban dari tidak di jawabnya pertanyaan-pertanyaan tersebut karena Legitimasi mereka tidak ada, yang mengartikan mereka bukan Pejabat yang seharusnya.

Balasan Surat dari MA0001 c Balasan Surat dari MA0002 Clip_13 Clip_14 Clip_15

Tjoaputra

Mark Mamangkey Tjost (Mark Tjost)

Rakyat NKRI, Mahasiswa, Institusi, LSM, Berbagai Negara dan NATO.

 

Kamis, April 09 15, Pukul 13.00 WITeng (seluruh Indonesia 1 waktu menjadi WI)

Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.

Perihal :
Interaksi di Web http://www.MPR.go.id beserta bukti lain

Salam Sejahtera,

Gambar di bawah merupakan contoh Interaksi dengan MPR pada berita di MPR.

Mengapa sampai menggunakan Facebook dan masyarakat lain yang bukan anggota MPR tidak bisa posting.

Menggunakan Facebook di bantu oleh Hacker Dunia yang berdiri, berjalan atas asas Kebenaran untuk mengawasi pemerintahan sehingga menciptakan Pemerintahan yang Bersih, Terbuka, Jujur, Bertanggung-Jawab dan Transparan.

Untuk di web MPR pada kolom surat pembaca, Mark Mamangkey Tjost tidak di perkenankan untuk posting oleh Pemerintah setempat maupun MPR.

ClipClip_2Clip_3Clip_4Clip_5Clip_6Clip_7Clip_8

Selain hal ini akan meperlihatkan apa yang sudah di kirim ke MPR, DPR maupun KPK

Clip_9

Veritifikasi dari web MPR yang tidak dapat di gunakan karena menggunakan suara pembaca

Clip_10

Surat yang di layangkan ke KPK di mana Abraham Samad masih selaku ketua KPK dan tidak menindak lanjuti laporan tersebut, berarti menyembunykan kejahatan yang di lakukan oleh Pemerintah sejak Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono sampai Joko Widodo.

Clip_11

 

Web DPR yang baru ternyata tidak memberi Veritifikasi yang mempunyai Niatan laporan masyarakat untuk tidak perlu di tindak lanjuti.

Ini Print Previewnya

Clip_17Clip_18

 

 

Dengan Indonesia Baru, segala sesuatu keluhan Rakyat berhak mendapatkan jawaban sesuai dengan Konstitusi bernegara.

Pada Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo yang di mana tanpa jawaban tersebut, maka Legitimasi dari Institusi, Individu maupun Golongan (Partai) akan hilang dengan sendirinya dan di gantikan secara Konstitusi yang mengajukan pertanyaan sesuai dengan Asas Dasar Kebenaran.

Bukti ke MPR :

http://tjoaputra.com/2015/03/07/mprdpr-pemerintahan-joko-widodo-tahi-tidak-bertanggung-jawab/

MPR/DPR, Pemerintahan Joko Widodo Tahi

tidak bertanggung-jawab

Salam Sejahtera,

Berita ini merupakan hal nyata dalam melihat tanggung-jawab DPR/MPR, Pemerintahan Joko Widodo Tahi yang menurut saya adalah Presiden Tahi penuh dengan kekotoran dan sangat tidak bertanggung-jawab.

Hal ini di lakukan di mana meminta pertanggung-jawaban Aparatur (Anggota Dewan, Pemerintahan) untuk menjawab pertanyaan yang telah  di posting di webhttp://www.tjoaputra.com maupun di web http://www.mpr.go.id yang di kolom berita dan di hack oleh yang membantu dengan tujuan membuka mata dari Rakyat akan buruknya  Anggota Dewan, Pemerintahan (OKNUMISASI) yang penuh dengan pembohongan, penipuan, KKK (Keluarga, Kolega, Kejahatan), di Anggota Dewan maupun Pemerintahan Joko Widodo Tahi yang semua di mulai dari sejak tahun 1947 di KUDETA-nya Presiden Soekarno oleh Hatta dan berkelanjutan sampai pemerintahan Joko Widodo Tahi. (Tidak termasuk Mantan Presiden Gusdur).

Mereka merupakan anak cucu maupun cicit dari Hatta, Soeharto di mana jikalau di test (Periksa) melalui DNA akan mempunyai garis keturunan yang sama dan telah menjadikan Indonesia sebagai Kerajaan untuk mereka maupun keturunan menjaga kekuasaan dengan melakukan penindasan Militer dan segala Kejahatan. (Hal ini tidak termasuk yang masih membela kebenaran dan baik dalam tingkah laku dalam kehidupan bermasyarakat).

Dalam anggota Dewan maupun Pemerintahan jikalau di periksa akan mendapatkan bahwa mereka sebagaian besar adanya merupakan sanak saudara yang duduk di Pemerintahan.

Untuk membuka Tabir tersebut dan meminta pertanggung jawaban sehingga mundur dari Pemerintahan dan menyerahkan ke Pemerintahan yang di tunjuk/setujui oleh berbagai Negara Luar Negeri yang merupakan Peace Nation (Perdamaian Bangsa-Bangsa) dan juga merupakan anggota NATO. (di luar United Stated dulu USA, karena termasuk merupakan Teroris dan banyak melakukan segala Kejahatan).

 

Perjalanan dari Kalimantan ke Jakarta

Hari Jumat tanggal 06 Maret 2015, Mark (saya sendiri) melakukan perjalanan di mulai sekitar pukul 00.00 – 00.30 WIT dengan Taxi dari Kota Singkawang menuju Kota Pontiana untuk ke Bandara Supadio dan menuju ke Jakarta

Sekitar 03.30 – 04.30 sampai di Bandara Supadio, Pontiana dan menunggu waktu keberangkatan menuju ke Kota Jakarta untuk ke gedung MPR/DPR.

 

Jakarta 06 Maret 2015 sekitar pukul 07.30 – 08.00

Scan0005

Sesampainya di Jakarta, makan dan langsung ke Gedung MPR/DPR untuk menemui Anggota Dewan maupun Pejabat Pemerintahan Joko Widodo Tahi karena sudah menuliskan di web MPR bahwa akan datang dengan harapan dapat bertemu dan membahas masalah Kepentingan Rakyat.

Apa yang di harapkan ternyata belum berhasil, bisa membuktikan bahwa mereka benar benar merupakan Kootoran dan bukan lagi sebagai Perwakilan Rakyat demikian pula dengan Pemerintahan Joko Widodo Tahi sudah tidak menjadi Pemerintahan yang untuk Kepentingan Rakyat untuk men-Sejahtera-kan Rakyat dan mem-Bahagia-kan Rakyat.

Penuh dengan Intrik Penipuan, Pembohongan, Pembunuhan, Korupsi, Teroris dan menyengsarakan Rakyat  atau dapat di katakan tiada Kejahatan yang tidak di lakukan oleh Anggota Dewan maupun Pemerintahan Joko Widodo Tahi (OKNUMISASI).

Scan0002

Dari gambar terlihat dan di sampaikan sudah di teruskan ke Ketua DPR pada harinya dan ternyata tidak di tindak lanjuti untuk menjawab segala pertanyaan.

Harapan adanya siaran langsung dari berbagai Media Dalam maupun Luar Negeri tidak terjadi di karenakan di larang oleh Pemerintahan Joko Widodo Tahi, Anggota Dewan. Dari hal tersebut sudah membuktikan tidak berani bertanggung-jawab atas segala sesuatu tindakan yang telah di lakukan oleh Pemerintahan Joko Widodo Tahi, Anggota Dewan. Laporan Pertanggung-Jawaban yang di berikan setiap pemimpin Negara Indonesia merupakan Laporan kebohongan pada Rakyat.

Scan0004

Pulang ke Kota Singkawang

Dalam perjalanan balik ke Kota Singkawang (Masih di Jakarta), berencana untuk mampir ke Istana Kepresidenan. Pada saat melalui sudah di beri tahu bahwa jikalau Mark datang bunuh langsung dan tembak di tempat dengan alasan Komunis (Teroris), maka pada saat depan Istana melihat semua pintu Istana semuanya tertutup.

Apa yang terjadi di Pemerintahan Indonesia sangatlah buruk dan penuh dengan segala kejahatan.

Dalam perjalanan pulang di Pesawat (Tujuan Jakarta – Pontiana) hampir terulang kejadian seperti Tragedi 11 Sep di United Stated dengan cara membajak pesawat dan mekai Ilmu Mistis (sudah punah mistik di alam kehidupan dan tidak akan pernah ada untuk seterusnya).

Yang tertangkap adalah 45 orang (Makhluk) penumpang berikut 1 Pilot dan Mekanik (Sriwijaya Air). Hal ini juga mengungkapkan cara mereka malakukan Teroris di Pesawat dan menabrakan ke tujuan yang di tuju.

Mengapa bisa terjadi di Indonesia? Hal ini merupakan cara Teroris yang merupakan Konspirasi dari United Stated dan Indonesia. Berarti pada saat kejadian 11 Sep di United Stated bertujuan mencari perhatian dari Dunia untuk memberikan pinjaman uang sebesar yang mereka inginkan.

 

Hal lain yang terjadi setelah tiba di Kota Singkawang berikut berita sebelumnya yang di terima melalui kejadian sekitar 5 hari ke belakang.

  • Percobaan pembajakan yang terjadi di pesawat Batik Air menuju Pontiana di mana hal ini yang terlibat adalah Pilot, Co Pilot, Pramugara (5 orang). Tujuan menabrakan ke Kapal Induk yang berada di sekitar Kalimantan. (Tertangkap)
  • Pembunuhan yang kebanyakan berada di Pesatren untuk menutupi kejahtan mereka, di Provinsi :
  • Jakarta sekitar 400 orang (Makhluk) di mana sebanyak 317 merupakan anak-anak. (tidak terungkap di komando oleh Pemerintahan Joko Widodo Tahi, Anggota Dewan) 83 Korbannya yang di tangkap di diskotik Eksotik dan di bunuh di Pesantren karena bukan anggota Sam Poo Kong.
  • Jawa Barat sekitar 500 orang (Makhluk) di mana sebanyak 400 merupakan anak-anak. (tidak terungkap di komando oleh Pemerintahan Joko Widodo Tahi, Anggota Dewan)
  • Sumatera Utara sekitar 200 orang (Makhluk) di mana semuanya merupakan anak-anak dan di Komando langsung oleh Wiranto mantan (PANGAB, Wakil Presiden). Ketrangan lain yang ternyata Wiranto merupakan Cucu dari Saudara Orang Tua Soeharto, Hatta (KOMUNIS).

Updated

Pesan Email untuk Komisi Pemilihan UmumClip_33

 

.

Untuk tanggung jawab Publik atas segala kebohongan mereka maka bisa di hitung dengan berapa banyak kebohongan lalu mengikuti penambahan ayat di bagian Hukum pada UUD 17 Agustus 1945 yang berbunyi :

Berbohong di pidana Minimal 10 Tahun, bertingkat.

Ingat jangan lupa catat kebohongan tersebut lalu ajukan ke Polisi atau Aparatur Negara bagian Hukum.

* Pe, KoLu BaBi untuk anggota Dewan (Tahi) maupun Pemerintahan Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono, Habiebie, Soeharto, Hatta, Sudirman (Tahi, Komunis, OKNUMISASI).

Butki bahwa Mark ke Jakarta (MPR/DPR) bisa lihat di link :

http://tjoaputra.com/2015/03/07/mprdpr-pemerintahan-joko-widodo-tahi-tidak-bertanggung-jawab/

Berita lain yang sudah di Posting di WEB DPR/MPR silahkan lihat di :

http://tjoaputra.com/2015/02/12/terciptanya-indonesia-baru/

http://tjoaputra.com/2015/03/25/indonesia-baru-mpr-bagian-ii-di-posting-di-berita-mpr-update-maret-25-15-pukul-08-15-wit/

.

Tjoaputra

Mark Mamangkey Tjost (Mark Tjost)

* Salinan Asli, “Naskah UUD 17 Agustus 1945 dan Pancasila”.

Penambahan 1 ayat bagian Hukum, “Berbohong di Pidana Minimal 10 tahun, bertingkat”.

Indonesia berjumlah 28 Provinsi (Pemerintahan Indonesia Baru termasuk Timor -Timur).

* Pemerintahan Indonesia Baru tidak mengenal Partai Politik sesuai dengan Amanah Presiden Soekarno yang tertulis di UUD 17 Agustus 1945 bagian keterangan yang merupakan Larangan.

Deal Politik apakah selama ini yang menguntungkan Rakyat, tolong berikan alasan Deal Politik selama puluhan tahun tersebut yang terjadi.

Dalam Ber-Politik, Keterbukaan akan memenangkan semua Politik apapun pada siapapun yang melawan dengan Ketertutupan atau Kerahasiaan. (Politik Kotor akan bersembunyi dalam Kerahasiaan dan Ketertutupan).

– 00000000 –

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on April 9, 2015, in Artikel Tjoaputra, Goverment, Makalah Gov, Science, Umum, Update. Bookmark the permalink. 8 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: