Untuk Pemerintah dan semua lapisan Rakyat, untuk mewujudkan Negara Bersih dari Kejahatan

Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.

Feb 02 15, 18.35

Salam Sejahtera,

Harapan Rakyat Negara Republik Indonesia dan Timor Timur menyetujui perihal pemecatan semua Aparatur yang terlibat Kejahatan dan di Adili secara Publik atas segala kejahatannya tanpa kecuali siapapun mereka (Presiden, Anggota Dewan maupun Pembesar atau apapun Namanya). Kita tidak memerlukan Aparatur yang Pembohong, karena berbohong awal dari segala kejahatan. Yang di butuhkan adalah Pemerintahan yang Jujur, Terbuka, Bersih dari segala kejahatan dengan sistim Perekonomian Terbuka, bebas Max 250% dari HP (Harga Pokok) untuk kebutuhan POKOK.

Perintah untuk semua kalangan lapisan Pemerintahan,
Semua Partai Politik yang berada di Indonesia di bubarkan di sebabkan menjadi sarang Kolusi, Korupsi, Nepotisme (Segala Kejahatan) yang telah terjadi di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Telah menyakiti Rakyat.

Mengembalikan Undang-Undang Dasar 17 Agustus 1945 yang pertama di tanda tangani oleh Mantan Presiden Soekarno dengan penambahan pada segi hukum “Berbohong dapat di Pidana Minimal 10 Tahun, bertingkat”

Bagi yang terlibat Korupsi secara langsung maupun tidak langsung (Aparatur) agar mundur dari jabatannya sebelum di periksa oleh jajaran yang berwewenang.

Untuk itu menghimbau para Aparatur :
untuk membuat pengakuan dari Kejahatan yang sudah di lakukan baik memberi maupun menerima yang di tujukan kejahatan.

Pengakuan tersebut di serahkan pada Aparatur dari DENPOM untuk di tindak lanjuti.

Pengakuan akan jauh lebih baik di banding tidak ada pengakuan lalu di periksa.

Jenis yang di sangka-kan adalah pemilik Rekening baik dalam dan luar negeri yang dananya tidak dapat di pertanggung jawabkan, baik yang sudah memakai maupun yang belum memakai (mempunyai Rekening).

Selain dari hal tersebut akan di selidiki dari Pendapatan, Pengeluaran, Setoran Pajak dan aset.

Waktu paling lambat hari Senin tanggal 09 Febuari 2015, Pukul 12.00 di setor ke petugas DENPOM di DPR/MPR. Bagi yang sedang berada di luar Negeri silahkan kirim atau serah pada petugas DENPOM yang berada dekat anda.

Tjoaputra

Mewujudkan Indonesia Bersih, Sehat dengan Politik Terbuka di dasari oleh Kejujuran utnuk semua segi (Ekonomi).

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on February 6, 2015, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: