Pengadilan Eks Bos IMF Dengarkan Kesaksian “Pesta Seks” Bergengsi saat Makan Siang

News / Internasional

Rabu, 4 Februari 2015 | 05:05 WIB
AFP Photo/Martin BureauMantan bos IMF Dominique Strauss-Kahn dalam sebuah sidang di 2013

LILLE, KOMPAS.com – Mantan Pekerja Seks Komersial dengan nama julukan Jade memberikan kesaksian pada pengadilan Dominique Strauss-Kahn, dalam sidang yang berlangsung Selasa (3/2/2015). Jade menceritakan adanya pesta-pesta seks saat makan siang yang ‘bergengsi’.

Strauss-Kahn muncul di pengadilan kota Lille pada hari kedua atas dugaan menjadi mucikari. Dia adalah satu dari 14 orang yang diajukan ke pengadilan terkait dugaan jaringan pelacuran yang berpusat di Hotel Carlton di utara kota Lille, Perancis.

Mantan ketua Dana Moneter Internasional (IMF) ini mengaku ikut serta dalam pesta seks. Namun, dia segera menyangkal mengetahui para wanita yang terlibat adalah PSK.

Kasus ini dinamakan ‘Carlton Affair’ atau skandal Charlton, sesuai dengan nama hotel tempat kejadian.

Jade menangis beberapa kali saat menceritakan kepada pengadilan bagaimana dia terpaksa menjadi PSK untuk membiayai kehidupan dua anaknya setelah bercerai.

Dia bercerita tentang Rene Kojfer, mantan manajer humas Carlton, dan Dominique Alderweireld, yang merupakan pemilik rumah bordil. Alderweireld juga dikenal dengan nama Dodo si Mucikari, yang diduga mengatur kehadiran Jade pada pesta seks makan siang di sejumlah apartemen di Lille.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Editor : Bayu Galih
Sumber : BBC Indonesia

Kutipan dari :

http://internasional.kompas.com/read/2015/02/04/05050081/Pengadilan.Eks.Bos.IMF.Dengarkan.Kesaksian.Pesta.Seks.Bergengsi.saat.Makan.Siang?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Tambahan :

Alangkah Indahnya jika ada acara Resmi tidak di sertai dengan acara seperti di atas.

Untuk mengetahui permasalahan tersebut jika ingin menelusuri lebih jauh sangatlah mudah.

Tentu pertama yaitu biaya Entertaint yang di keluarkan pada saat acara. Lalu Nota bekas entertaint di perincikan secara terperinci sedetail mungkin.

Selain dari hal tersebut, mohon maaf jika sedikit ke pribadi. Karena yang di periksa merupakan Aparatur suatu lembaga, maka tentu semua Rek. dari yang di periksa harus terbuka (Terbatas, Pemiliknya dapat mempertanggung jawabkan karena tentu Dana di keluarkan bukan hanya cash, harus ada bukti atau penunjukan sehingga kasus bisa di telusuri).

Anggota yang sedang mengikuti apakah baru pertama kali atau beberapa kali, jika beberapa kali periksa kesamaan atau mungkin ada rek khusus yang akan di peruntukkan acara tersebut. Jika ada berarti Dana apakah yang di pakai oleh penyetor, karena di luar dana pribadi (dana Negara) itu merupakan penyalah gunaan Dana. (Seks merupakan hal pribadi tidak seharusnya Instansi manapun membayarkan).

Mengapa sebaiknya di tiadakan, karena banyak yang suka menjebak bahkan memakai anak di bawah umur setelah itu membalik mengancam tertuju menjadikannya senjata.

Kedua, jika di bawah umur apakah pantas . . . berarti ada pemaksaan pada anak di bawah umur untuk menjalankan aksi menjebak.

Yang paling bersalah siapakah? Tentu yang mengatur acara tersebut.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on February 4, 2015, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: