Indonesia Baru, Terciptalah; Berantas Segala Kejahatan di Indonesia

Salam Sejahtera,

Jika anda sebagai Pemerintah Pusat, Anggota Dewan Rakyat yang penuh Korupsi, Teroris dan segala kejahatan, maka kami semua Rakyat Indonesia meminta pada Negara lain yang merupakan anggota NATO untuk masuk ke Indonesia menghilangkan segala Kejahatan dari Pemerintahan sehingga Indonesia bisa kembali berjaya di Dunia dengan wajah baru, pemimpin baru serta mengadili semua pelaku kejahatan yang telah di lakukan pada Rakyat Negara Kesatuan Republik Indonsia dan Dunia dan pemerintahan baru akan mengumumkan kesalahan Pemerintahan lama.

Hal tersebut bertujuan menolong Rakyat yang sudah di jajah oleh penjahat melalui Korupsi, Kolusi, mempertahankan kekuasaan dan melakukan Kejahatan Dunia. Dengan hal itu akan membangkitkan kembali kepercayaan Rakyat pada pemerintahan Baru dengan Sri Mulyani sebagai Presiden, Wakil Wiranto.

Jangan lupa meskipun tanpa Presiden, wakil dan para Menteri Negara tetap jan tidak akan berhenti. Buktinya Indonesia sudah di Ban secara Ekonomi selama 9 bulan dan Embargo Alut Sita 3 Bulan.

Berita yang mengatakan ekpor akan naik siapa yang mengeluarkan, begitu juga dengan Investor akan masuk. Jika Indonesia tidak berubah kapan Indonesia bisa Bahagiakan dan Sejahterahkan Rakyatnya.

Mata uang Rupiah jika mau membeli Dollar berapa-pun bisa di dapat, untuk membeli mata uang asing harus melihat orang yang membeli (ada Korupsi, tersangkut pemerintahan, kejahatan) tidak akan pernah bisa membeli selain Dollar United Stated. Artinya Indonesia di Embargo secara Ekonomi termasuk mata uang.

 

Anda Joko Widodo ternyata pendukung kejahatan, apakah masih pantas beserta teman Konspirasi, Oknumisasi anda menjalankan pemerintahan?

Harapan Indonesia baru segera terwujud.

http://www.tjoaputra.com

jangan lupa baca Kesalahan dari para Oknumnisasi Indonesia – Amerika.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on January 29, 2015, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: