KPK vs Polri, Iwan Fals: Ini Cicak versus Kebun Binatang

on Jan 26, 2015 at 17:50 WIB

Liputan6.com, Jakarta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri saat ini sedang bersitegang. Lantaran kedua kubu sama-sama menyerang dan menjatuhkan petingginya dengan kasus masing-masing.

Banyak orang mengatakan kalau kejadian tersebut merupakan Cicak vs Buaya jilid II. Lantaran sebelumya kedua penegak hukum itu sudah pernah bersitegang karena kasus Susno Duadji.

Namun, musisi legendaris Iwan Fals punya tanggapan lain mengenai perselisihan KPK dengan Polri.

“Ini bukan cicak versus buaya lagi, tapi cicak versus kebun binatang,” kata Iwan Fals ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

Sebagai musisi yang lagunya suka menyindir pemerintah, Iwan Fals cukup prihatin dengan kondisi KPK saat ini. Sebab dengan kasus seperti ini KPK tidak bisa bekerja secara maksimal memberantas koruptor di Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada KPK mau memikirkan kita, mau menangkap koruptor. Walapun  belum bisa maksimal tapi sudah banyak uang yang sudah diselamatkan,” ujarnya.

Sebagai bentuk dukungan kepada KPK, Iwan sempat mendatangi kantor KPK pada Minggu (25/1/2015) malam. Pria 53 tahun itu berharap, perselisihan KPK dan Polri bisa cepat terselesaikan. Iwan tak mau dengan perselisihan KPK dan Polri malah membuat koruptor girang.

“Kalau dua aparatur penegak hukum itu gontok-gontokan, koruptor yang senang. Jadi secepatnya bisa diselesaikan, duduk bareng dan menyelesaikan masalahnya,” kata Iwan Fals. (fei)

 

Kutipan dari :

http://showbiz.liputan6.com/read/2166646/kpk-vs-polri-iwan-fals-ini-cicak-versus-kebun-binatang

Tambahan pendapat :

Cicak tidak pernah bohong berarti ada Buaya di KPK, sedangkan Kebun Binatang merupakan OKNUMISASI dari para pelaku kejahatan di pemerintahan makanya di sebut kebun binatang. Mantap.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on January 26, 2015, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: