Tragedi Kecelakaan Pesawat, Yang berhubungan dengan Indonesia (Ada apakah sebenarnya)

Tragedi Kecelakaan Pesawat

Yang berhubungan dengan Indonesia (Ada apakah sebenarnya)

 

Pada tahun 2014 terjadi beberapa kali kecelakaan pesawat, akan kecelakaan tersebut apakah yang terjadi dari berbagai kecelakaan pesawat sejak Tragedi 11 September 2001? Berikut ini sedikit mengungkap keberadaan Pilot yang merupakan lulusan dari AURI (Angkatan Udara Republik Indonesia) di berbagai Negara.

Pilot Indonesia dari AURI (Angkatan Udara Republik Indonesia) di berbagai Negara, yaitu :

Malaysia 35 Pilot (2 Pilot, 3 Co Pilot) Tragedi MH 370, MH 17 Malaysian Air Lines, Air Asia

Singapura 5 Pilot/Co Pilot

Thai Land 3 Pilot/Co Pilot

Italy 2 Pilot/Co Pilot

Banladesh 5 Pilot/Co Pilot

Canada 8 Pilot/Co Pilot

USA 13 Pilot/ Co Pilot, (2 Pilot, 3 Co Pilot) Tragedi 11 September 2001 (1 Pilot, Mantan, Bukan AURI dari WNI menjadi Warga US).

France 15 Pilot (1 Co Pilot), Tragedi Algerian Air 2014.

Dari sekian banyaknya lulusan AURI yang menjadi Pilot di luar Negeri sedikit membuat pertanyaan? Mengapa dapat di katakan 95% semua dari AURI, dan 100% pasti merupakan agen dari Indonesia dan US. Sejak jaman Sukarno dengan ributnya Indonesia yang menjadi Poros Utara – Selatan, Amerika tidak pernah tenang. Dan sejak jatuhnya Soekarno ke Penjahat Kriminal Soeharto yang menjabat Raja dari Sam Poo Kong sehingga Korupsi merajalela ke seluruh bagian pemerintahan.

Dari posting sebelumnya melalui penelusuran Alam Roh Soeharto sudah membunuh setidaknya (minimal) 2 juta Rakyat Indonesia yang di tuduh sebagai Komunis dan menyembunyikan segala sesuatu kejahatannya. Merubah Pancasila dan UUD 17 Agustus 1945.

Lalu dengan anak dari Penjahat Kriminal Soeharto (Anak yang tidak pernah Reikarnasi selalu berpindah dari tubuh 1 ke tubuh lain, Roh), yaitu Penjahat Kriminal Sulilo Bambang Yudhoyono yang sudah melakukan Korupsi Trilliunan Rupiah, Pencucian Uang, Trafficking yang di lakukan melalui Pesantren (coba test keperawanan pada anak wanita apakah masih perawan pelecehan anak di bawah umur) dan membunuh Ribuan manusia termasuk kecelakaan pesawat  Malaysia 35 Pilot (2 Pilot, 3 Co Pilot) Tragedi MH 370, MH 17 Malaysian Air Lines, Air Asia , USA 13 Pilot/ Co Pilot, (2 Pilot, 3 Co Pilot) Tragedi 11 September 2001, France 15 Pilot (1 Co Pilot), Tragedi Algerian Air 2014. semua melalui penembakan di Udara ke Udara dan secara bunuh diri ke gedung WTC US.

Selain dari pada menjadi pimpinan yang mengirim pendanaan ke semua teroris di berbagai belahan negara bersama US.

Silahkan anda masyarakat Dunia menilai apakah pantas di berikan kehidupan nyaman yang bebas.

Lalu keterlibatan Panglima TNI Moeldoko beserta Joko widodo yang mengetahui penembakan pesawat Air Asia yang terjadi pada tanggal 28 Desember 2014.

Silahkan anda mencari Informasi apakah semua Pilot dan Co Pilot tersebut masih bebas atau kena tangkap karena termasuk konspirasi Spionase pada negara lain.

Jika ada yang bertanya alasan nya sampai berkata demikian silahkan Replay.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on January 11, 2015, in Makalah Gov, MPR ( Indonesia Gov, Interaksi ). Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: