Breaking News – Tugas Masing – Masing Pemerintah (Update Wednesday, May 13 15, 20.40 WI)

Update ; Wednesday, May 13 15, 07.40 WI

Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia, Bima Sakti Planet, Peace Galaxy, Peace Space.

Salam Sejahtera,

Hari ini Rabu, May 13 15, 07.40 , Mark Mamangkey Tjost tidak akan mencampuri urusan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebelum Joko Widodo turun dari jabatannya sebagai Presiden yang di umumkan ke Media berita dan di ketahui oleh Mark Mamangkey Tjost.

Urusan APBD sudah selesai berikut anggaran tidak terduga yang di anggarkan secara Khusus dan biaya PILKADA yang hanya akan di keluarkan jika tidak ada Partai Politik yang ikut serta,  dengan cara pembubaran Partai Politik secara massal.

Urusan keuangan tentang pemasukan Keuangan NKRI silahkan NATO langsung mengambil alih tanpa persdertujuan Mark Mamangkey Tjost atau Tjoaputra (tidak akan ada tanda tangan maupun paraf) sampai  Joko Widodo turun dari jabatannya sebagai Presiden dan pembubaran Partai Politik secara massal.

Mark Mamangkey Tjost mempunyai bukti pertanyaan yang tidak dapat di jawab oleh Penghianat NKRI, lalu bukti apakah yang di berikan ke Mark Mamangkey Tjost yang terlihat dengan mata.

Bagi Mark Mamangkey Tjost era Penghianatan yaitu 1947 – 2015, yang di mana sudah merupakan Darurat PenghianatanKoruptor dan segala Kejahatan di Pemerintahan (OKNUMISASI secara turun menurun).

Tugas yang Mark Mamangkey Tjost sudah laksanakan adalah :

Partai Politik sudah di bekukan secara Otomatis pertanggal 09 Mei 2015, karena tidak mampu menjawab maupun menemui Mark Mamangkey Tjost untuk pertanyaan yang akan di ajukan secara umum di Media TV Lokal maupun International.

DPR/MPR sudah di bekukan secara Otomatis pertanggal 06 April 2015, karena tidak mampu menjawab maupun menemui Mark Mamangkey Tjost untuk pertanyaan yang akan di ajukan secara umum di Media TV Lokal maupun International.

Dengan hal tersebut maka tidak ada Partai Politik maupun DPR – DPRD II dan MPR di Negara Kesatuan Republik Indonesia, berikut Pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sudah bukan Presiden dan Wakil dari Negara Kesatuan Republik Indonesia berikut Kabinet Kerja-nya.

Untuk Kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia mengenai Legitimasi Pemerintahan Indonesia baru, memerlukan Legitimasi dari Mark Mamangkey Tjost di saksikan oleh Berbagai Perwakilan Negara di Dunia yang di umumkan di Media TV Lokal maupun International.

Dengan perihal tersebut silahkan menghubungi Mark Mamangkey Tjost di tempat tinggal yang berada di Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia, secara langsung (tatap muka) membuat janji untuk acara tersebut.

 

Mark Mamangkey Tjost

Tjoaputra

 

Update Mar 03 15, 10.15 WIB

Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.

Salam Sejahtera,

Negara adalah Rakyat bukan untuk di anggap sebagai Game, Tahi-lah anda yang menganggap Negara (Rakyat sebagai Permainan Game).

Segala sesuatu harus jelas, terarah, jujur, terbuka dan dapat di pertanggung-jawabkan (tidak ada kecuali dan harus tertulis dan di tanda tangani).

Jikalau menyangkut masalah kehidupan dari Makhluk dan perjanjian tertulis, datang, buat laporan dan jelaskan sejelas-jelasnya secara langsung dengan tatap muka di tempat Mark berada.

Indonesia tidak mengenal hukuman membunuh orang, jikalau ada yang mengatakan Indonesia mengenal namanya membunuh melalui hasil sidang dengan menembak, menyuntik, atau apapun itu, baca dan buka mata anda baik baik pada UUD 17 Agustus 1945 dalam keterangan Hukuman mati yang di maksud adalah Hukuman seumur Hidup.

Mark Mamangkey Tjost (Mark Tjost)

Tjoaputra

 

Tugas Pemerintah, ARMY, DPR/MPR :

Korupsi, Kolusi, KKN, Pencucian Uang (menyidik, Membongkar, Menangkap, Mengumumkan ke masyarakat). Asal merugikan Rakyat, tahun berapapun di buka. Tahun 1970 an mulai.

Perusahaan BUMN, MDN, MDA, (Biaya dari mana, Milik Siapa, Royalti berapa) Perbandingan antara merugikan dan menguntungkan.

Tambang (Biaya dari mana, Milik Siapa, Royalti berapa) Produksi? Perbandingan antara merugikan dan menguntungkan.

POLRI/TNI Keamanan dan Stabilitas  Nasional, Internasional, menyelidiki Teroris (menyidik, Membongkar/Membuktikan, Menangkap, Mengumumkan ke masyarakat, Negara lain jika ada sangkut paut permasalahan teroris),

 

Pajak, PBB, Perorangan Pendapatan lain lain, Pendapatan Perorangan, Reklame, Jasa, Perusahaan, Ekport, Import (menyidik, Membongkar, Menangkap, solusi yang tidak pernah membayar). Tahun 1970 an mulai.

Kesejahteraan Rakyat (Makanan, Sekolah, Kesehatan), Keterbukaan Pesantren (sekolah di sekolah, pulang di rumah).

Pertanian (Irigasi, pengajaran ke masyarakat, Bibit untuk masyarakat agar bisa bercocok tanam, pupuk ketersedian di Kepala Desa), Hutan untuk Penghijauan dengan penanaman pohon yang dapat tumbuh besar. Mencari tanaman yang tepat pada lahan gundul dan tinggi dari permukaan laut.

Perikanan (pengajaran ke masyarakat rumput laut dll)

Pemerintahan (pasar untuk penjualan hasil rakyat), Jalan (mutu), Listrik hemat energi. Kincir air/angin untuk pedalaman, Pencatatan Cetak Uang Negara dan riwayat tarik, memusnahkan, mencetak dan no seri. Systim KTP, Pajak, Kesehatan, Akte Lahir komputerisasi, ter-Intergrasi pada pusat dan Daerah maupun Dunia.

Wakil Rakyat :

perbaikan UU hukum (tidak ada yang kebal hukum dan tanpa kecuali), Perpu, Perda, KePres, KepMen, Pajak, dll. Dasarnya merugikan makhluk jangan dilakukan. Perbandingan antara merugikan dan menguntungkan.

Keterbukaan pada masyarakat pada hasil rancangan melalui web pemerintah sebelum dilaksanakan/di jadikan UU. Untuk Korupsi, Pencucian uang, dengan perhitungan Keluarga (4 Makhluk) per bulan biaya hidup 5 juta. jadi kalau korupsi  1 millyar maka 1 millyar di bagi 5 juta (penghidupan 1 bulan) = hasil hukuman yang harus di laksanakan/jalani terdakwa. 16 tahun lebih. Dibuat 3 bagian, <  10 Millyar, 10 M s/d 100 M, 100 M <, Penyitaan semua Kekayaan terdakwa potong Kebijaksaan untuk biaya hidup keluarga terdakwa. Pembela  (penasihat hukum/pengacara) berhak Membela terdakwa tidak berhak mengetahui penyidikan, harus mengetahui dari Terdakwa dan di mana Pembela membela yang salah dengan mengetahui kesalahan terdakwa bisa ikut di dakwa menolong kejahatan. Disebabkan sumpah mengatakan sejujur dan sebenar-benarnya demi terciptanya Keadilan dalam Kebenaran pada kasus. Sumpah terdakwa, pengacara, saksi, Hakim, Jaksa, Aparatur Negara? Yang memberi sumpah palsu dapat di dakwa dengan dibuktikan dan bisa mendapat hukuman 2 x lipat dari terdakwa, saksi, maupun pengacara.

Pemeriksaan pengadaan barang oleh Lembaga Negara maupun Proyek.

UU Hukum teroris maupun pencurian data penting Negara, Perusahaan  pada alam Roh (Spirit).

Pemilihan anggota Dewan DPRP/MPR, Presiden, Wakil Presiden, dan Menteri, Bank Indonesia, {Presiden Direktur, Direktur (BUMN)} harus melalui test Kredibitas, Moral, dll yang sudah di siapkan oleh KPK dan mempunyai Roh (Spirit)  agar di satukan pemerintahan Indonesia bersama pemerintahan Negara lain menjadi Pemerintahan Dunia di bawah naungan Peace Nation, bebas Korupsi, Kolusi, KKN, Teroris, Kejahatan Ekonomi dengan systim Ter-Intergrasi untuk perdamaian di seluruh penjuru Dunia dengan tujuan mensejahterahkan, membebaskan kemiskinan, kelaparan dan menghijauhkan Dunia dengan berbagai pohon berguna. Catatan : karena pemilihan Presiden terpilih dan wakil Presiden tidak mempunyai Roh (Spirit) maka akan di bantu oleh Perdana Menteri , Wakil Perdana Menteri Xanana Gusmão yang mempunyai Roh (Spirit).

Update Feb 07 15, 02.00 WIB

Untuk mendukung pemerintahan Baru (Indonesia Baru), dengan persetujuan semua Negara yang merupakan Anggota NATO, maka menunjuk :
Presiden : Sri Mulyani
Wakil Presiden I : Wiranto
Wakil Presiden II : Dahlan Iskan

Perdana Menteri : Abraham Samad
Wakil Perdana Menteri : Xanana Gusmão (di lanjut tanpa pemilihan I, lolos secara langsung) di sebabkan kembalinya menyatu Timor – Timur dengan Indonesia

Dengan hal ini harapan segala kejahatan, (Korupsi, Teroris) dapat cepat terselesaikan melalui Hukum International (Belanda)

Harapan Rakyat Negara Republik Indonesia dan Timor – Timur dapat menerima.

Anggota Dewan di bagi menjadi 50% Partai dan 25% Akademik, 25% DPRP. Bagi partai yang tidak mempunyai Roh (Spirit) dan tidak lolos test silahkan mengajukan Kandidat Baru yang mempunyai Roh (Spirit) dan tetap harus test. Tidak ada Deal Politik dalam NKRI karena bekerja untuk NKRI (Rakyat) dan kembali ke Rakyat. Bukan bekerja untuk partai. Bagi yang kena kasus Korupsi, Pencucian Uang, Pidana maka Hak Wakil Rakyat di DPRP/MPR otomatis gugur dan harus di ganti dengan kandidat lain. . Semua wajib mengajukan lamaran kerja ke DPRP/MPR sehingga semua Rakyat Indonesia mempunyai kesempatan menjadi anggota Dewan dan memberikan yang terbaik bagi Negara. (Demokrasi benar benar terwujud dan tidak mengecualikan untuk Rakyat menjadi anggota Dewan).

Dalam memasukan lamaran kerja, KPK memberikan kriteria yang harus di penuhi oleh pelamar :

  • Bebas Korupsi, Kolusi, Nepotisme,
  • Tidak terlibat dalam tindak Pidana,
  • Test yang di lakukan oleh KPK, dll.

Dalam DPRP/MPR, harus mempunyai managemen untuk catatan, data, keuangan, (HRD, Personalia) seperti perusahan mempunyai mekanisme kerja (Struktur Organisasi, Bagan Kerja) dan administrasi. (Pimpinan Administrasi DPRP/MPR). DPRP/MPR, KPK, MK, MA, Perdana Menteri/Wakil.

Dewan Komisi Penyidik (DKP). Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Komisi Dewan Kehornatan (KDK).

Update Jan 26 15, 20.00

Sistem Pemerintahan

Mengingat dan menindak lanjuti keadaan Negara yang sedang dalam masalah Krisis Internal maka untuk Undang Undang (PerPu, PerPres, PerMen, KePres, KepMen, di mana selajutnya memakai batas waktu maksimal 2 tahun) DPR/MPR semua di Non Aktifkan dengan berlandaskan Dasar UUD 17 Agustus 1945 karena bertentangan, untuk melaksanakan pemeriksaan Intensif, tinjau dan di hapus. Di wajibkan semua Instansi memberi dukungan pemeriksaan dan data Valid untuk segala pemeriksaan oleh KPK, DPRP/MPR.

Memberi wewenang pada KPK sepenuhnya untuk pemeriksaan Korupsi, Pemalsuan Data, Pencucian Uang, Kejahatan Ekonomi, Kolusi guna membersihkan Pejabat Negara yang terlibat.

Memberi wewenang pada Panglima ABRI (POLRI/TNI) sepenuhnya untuk mengungkap, menangkap, memberantas Teroris dan menjaga Stabilitas Keamanan Negara pada saat membahayakan Rakyat, Negara Lain dengan bekerja sama Peace Nation.

Untuk menjaga Stabilitas Mata Uang Rupiah maka berpatokan pada mata uang China yaitu Yuan ($), bukan Dollar Amerika (US$).

Menimbang kekurangan anggota Dewan DPRP/MPR di mana Partai Pemilu, DPRP tidak bisa memberi Anggota Dewan yang Kredibel, Bertanggung Jawab maka bisa mengangkat dari Akademik, Lowongan Kerja dengan minimal S2 100% Lowongan. Tidak di izinkan Rangkap jabatan Contoh (Anggota Dewan [DPRD], Gubernur).

Tidak di perkenankan adanya pembohongan Publik, Berbohong adalah awal dari segala kejahatan.

Sumpah anggota DPRP/MPR, Aparatur Negara :

“Atas izin Restu Yang Maha Kuasa, kami bersumpah :

Membangun Indonesia dengan berlandaskan, Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, Membangun bersama, Berjalan sesuai Kebenaran, Menegakkan Kebenaran, Memiliki dan Memelihara Hati dalam Kebajikan (selamanya), di manapun berada, dengan setulus hati, tanpa memandang kolega. Dengan harapan Cinta Damai, Perdamaian, Kebahagiaan dan Kesejahteraan tercipta di semua alam.”

Media berita harus menyajikan berita sesungguhnya sehingga tidak terjadi pembohongan Publik, bagi yang menyajikan berita gosip, tidak akurat dan salah tentang pemerintahan di tutup.

Non aktifkan (Pecat) dan Tangkap, Sebarkan ke media berita (harus di Publikasikan) , Adili (secara umum, terbuka), Penjarakan  untuk Aparatur Negara yang terlibat Korupsi, Pencucian Uang, Penjualan Wanita, Teroris, Munir, Trisakti (Keributan yang dilakukan Aparatur terselubung sehingga mengakibatkan kerusuhan, pemerkosaan, perampokan) dan Penyerangan Kantor PDIP (Hilangnya Puluhan Orang), Pelecehan Penganut ajaran Ahmadiyah, di semua lini Pemerintahan untuk tujuan pemeriksaan, penyidikan dengan tidak mengenal kecuali siapapun yang terlibat. Dasar Hukum tidak mengenal Raja, Pangeran, Bangsawan,  Presiden, Wakil Presiden, Jabatan, Anggota Dewan dan Rakyat. Semua sama di mata Hukum. Bubarkan partai Politik dari DPR/MPR menjadi Non Profit Organisation. Memeriksa cetakan uang Negara, berapa besar di cetak beserta Lindung Nilainya, mulai dari awal kilang minyak produksi di kilang. Audit keseluruhan masalah Negara dan Swasta yang merugikan Negara. Penonaktifan Anggota Dewan, Korupsi, Teroris MH370 Malaysian Airllines di umumkan di media masyarakat. UU kembali ke UUD 17 Agustus 1945 yang pertama tanpa perubahan, Lampirkan dalam bentuk PDF and pic pada web UUD 17 Agustus 1945. Kembali Naskah asli Pancasila 17 Agustus 1945. Tidak mampun tuntaskan Korupsi, Pencucian uang ganti ketua KPK. Tiada pengampunan bagi Kejahatan. Tidak perlu kolom Agama di KTP untuk kebebasan setiap Warga Negara memeluk Agama/Ajaran sesuai dengan keyakinannya yang sesuai dengan Norma-Norma Moralitas. (Kebebasan Warga untuk membuka Rumah Ibadah). Maksimal BBM Ron 92 dengan patokan min harga 9.000 Rupiah solar min 9700 Rupiah  dan mengikuti harga Dunia. Harga Bahan Pokok makanan maksimal keuntungan 250% (Tepung, Mie, Minyak Goreng, Gula, DLL) , dan Bangunan 250% . Pembuktian semua memakai Video dari Kamera Pengintai.

Sebelum memecat Koruptor, Teroris, Pelaku Penjualan Anak di bawah umur dan mengumumkannya di Media, gaji (tunjangan dll) tidak boleh di bayar.

Bukan Perkataan, bukan ucapan, “buktikan, realita yang dapat di percaya”.

http://news.liputan6.com/read/2045188/11-teroris-jaringan-al-qaeda-dicecar-soal-hilangnya-mh370

http://news.detik.com/read/2014/06/13/095743/2607075/10/bila-kasus-mh370-adalah-terorisme-siapa-dalangnya

http://news.liputan6.com/read/2116569/mh370-berputar-tak-terkendali-di-saat-saat-terakhirnya

http://translate.google.com/translate?hl=id&prev=/search%3Fq%3Dteroris%2Bcase%2Bmalaysian%2Bairlines%2Bmh370%26biw%3D1366%26bih%3D681&sl=en&u=http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/asia/malaysia/10700652/Malaysia-Airline-MH370-911-style-terror-allegations-resurface-in-case-of-lost-plane.html&sandbox=0&usg=ALkJrhhcgUVfPeuKMs9po9ZksnIwOPNHOw

http://translate.google.com/translate?hl=id&sl=en&u=http://www.forbes.com/sites/brucedorminey/2014/03/19/malaysian-777-disappearance-not-organized-terrorism/&prev=/search%3Fq%3Dteroris%2Bcase%2Bmalaysian%2Bairlines%2Bmh370%26biw%3D1366%26bih%3D681

http://video.liputan6.com/main/read/17/2119648/0/top-spot-6-percakapan-terakhir-sebelum-kecelakaan-pesawat

http://news.liputan6.com/read/2120747/polisi-peru-sita-uang-palsu-bom-mobil-irak-tewaskan-38-jiwa

Pemilihan Anggota DPRP/MPR sudah ter-akomodasi dengan baik untuk Kesejahteraan Rakyat yang di pilih melalui hasil test ketat dari Partai dan Elemen Masyarakat, baik segi Kejujuran, Moralitas, Kebaikan, Akhlak dan menghasilkan anggota DPRP/MPR yang bersih dari Persetujuan Partai Politik, Korupsi, Kolusi, Pencucian Uang, Penjualan Wanita, Teroris. Untuk itu, menimbang segi keadaan Stabilitas Keamanan Negara untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia maka memutuskan, agar rakyat bisa mempunyai kesempatan mengabdi pada Negara sebagai Anggota Dewan maupun Aparatur Negara untuk ke depan di semua lini Pemerintahan maka akan di buka melalui Lowongan Kerja dengan Kriteria Bersyarat. Untuk itu pula semua Partai Politik di Indonesia di Non Aktifkan mulai saat ini.

Oct 01 14, Pukul 19.00  sudah lewat waktu, maaf tak akan pernah membantu.

Persiapan hukuman Publik untuk tersangka Koruptor, Pencucian Uang, Pengemplang Pajak, Pemerkosa (melakukan pada anak di bawah umur, sedarah, paedofilia), Bandar Narkoba (yang tertangkap melebihi 10g), Penjualan Wanita, Teroris, di alun-alun Kota tempat di Pidana pada hari Minggu. (bergilir, tidak ada kecuali meski mantan Pejabat Negara). Untuk Mantan Pejabat, tiap minggu harus berada di Alun-Alun. Bagi terhukum Publik baru bisa di hukum kurungan jika sudah berlutut (bersimpuh sampai jidat di lantai/tanah 10 x setelah mengucapkan pengakuan) depan massa dan mengakui segala sesuatu perbuatan yang telah dilakukan pada semua Makhluk melalui Media Cetak dan TV. Min 1000 Manusia.

Syarat Utama menjadikan Ekonomi Indonesia berhasil mensejahterakan Rakyat :

  • Koruptor di tangkap tanpa Kecuali.
  • Teroris di tangkap
  • Inflasi tiada
  • Penguatan Nilai Mata Uang

 

Hukum Teroris International yang terjadi di alam Manusia, Roh (sudah di sahkan di Bei Jing dan di setujui sebanyak 129 Negara 12 November 2014 karena darurat, beserta Hukum Kejahatan Ekonomi International) :

  • Pendanaan,
  • Pimpinan,
  • Perencana, Pelaku, Pembantu

 

Mengapa kena, karena membuat teror pada Negara, Manusia, Pemerkosaan, Pembunuhan (di nilai dengan tidak memegang senjata), Penjarahan, Pendanaan yang di pakai membayar gaji, beli senjata.

Mengapa buru-buru dilaksanakan? Karena sudah terjadi sampai ribuan tahun.

 

 

Untuk para Teroris di seluruh Dunia yang memulai dan di ajar memantau lewat Alah Roh. Tahukah Anda pemimpin Anda siapa? Step? Step itu Sam Poo Kong, bukan Muslim. Al Nusra, Taliban, Issi,  Al Qaeda atau apapun yang berhaluan menyakiti, teror, koruptor Pimpinan kalian itu sudah tidak punya Roh, demikian pula kalian para Teroris karena sudah berada di Neraka.

Ingat dahulu waktu bisa melihat Roh Anda, apa yang ada? Apakah 2 Kelamin, jika 2 Kelamin berarti Anda termasuk di Kutuk oleh Yang Maha Kuasa. Apakah anda bisa Tegang Kelamin Anda? Jika tidak, berarti Anda termasuk di Kutuk oleh Yang Maha Kuasa. Sadarlah, mereka (Pimpinan Anda) Sam Poo Kong, Bukan Muslim. Apakah gaji Anda sudah di bayar? Pimpinan Anda sudah Kolaps tidak bisa kirimkan anda uang. Apakah Dollar US$, Rupiah, Lira (Turkey) bisa Anda belanja (tukar) kan di Negara lain? Sadar . . . sadar . . . Teroris adalah perbuatan Kejahatan yang memalukan. Apalagi memaksakan, memerkosa, membunuh bukan perbuatan yang terpuji. Jihad untuk membunuh, teroris pasti Neraka.

Untuk teroris apapun (komplotan/organisasi) yang anda lakukan jika ada 1 bom bunuh diri (pem-Bom-an, membunuh, meninggal), penyerangan dan masih menetap di wilayah yang bukan kedaulatan anda, beserta wanita yang di bawah ke sana menjadi Budak Sex (harus kembali ke Negara-nya masing-masing) jangan harap bantuan ekonomi untuk Amerika Serikat (USA), Indonesia, Turki, beserta sekutunya. (19 X)

Per tanggal Oct 17 14, Memohon Ijin Yang Maha Kuasa dengan Sumpah tidak akan membantu Pemerintah Indonesia, Amerika Serikat (USA), Negara lain (yang mendukung Komunis), baik Pemda setempat maupun keuangan untuk Pemda, dan pemerintah dan tidak mengembalikan hasil Korupsi Negara yang mendukung Korupsi, Teroris, selama Kasus MH370 Malaysian Airlines, Bom Bali, Kecelakaan pesawat lain, tragedi 11 Sep 2001 AS, Pembunuhan dari Aparat, Korupsi SBY, Jokowi Widodo, Barrack Obama, Hillary, PM England, PM Australia, PM Canada, Kartel Narkoba (USA, Partai Republik), President French François Hollande, dan antek-anteknya,  terungkap, beserta memecat semua anggota DPR/MPR yang korupsi bersama penjualan wanita di timur-tengah dan di adili di pengadilan. Kasus Batam, masalah Bom Plutonium ke Singapura (Batalyon Yonif 134 Tuah Sakti). Kasus Bom Bali jilid 2 yang tidak sempat meledak di bawa oleh anggota Partai Golkar pada saat Kongres Munas di bali 2014. Kasus Papua, Adam Air 1 Jan 2007, MH 370, Air Asia (Id), MH 17, Air France (US)Harus di umumkan ke Publik melalui Media, melaksanakan tugas Gov yang Mark tuliskan. 

Bagi yang terkena sanksi ekonomi karena perbuatan beserta sekutunya, bukan kami yang mengikuti aturan anda, anda yang harus mengikuti aturan kami (siapapun anda)

Sam Poo Kong ( Shen Wan Gong {JM, Ch, AbS})

Bantuan untuk Negara yang melindungi Teroris tidak berbentuk tunai. (Makanan, Tempat tinggal yang langsung di tangani oleh Aktivis Kemanusiaan untuk Korban). (Indonesia, Amerika, Turki). Veto

Untuk Palestina maupun Negara lain, bantuan Tunai tidak ada, yang ada bantuan langsung membangun, makanan dari Aktivis Kemanusiaan jika mengikuti prosedur yang sudah di tetapkan.

Untuk Negara yang di awasi kasus teroris, kejahatan ekonomi, penjualan wanita, semua dilakukan oleh NATO-PN. (Harus di adili/umumkan di Media ke Dunia tanpa bahasa Intelegen, Politik dan harus lengkap kesalahan yang telah terbukti dilakukan). Hukuman lebih (batas waktu sudah berakhir untuk pengakuan) untuk Pelaku yang Terbukti bersalah dan tidak mau mengakui kesalahannya. Partai Politik Indonesia, US Amerika bubar. Veto

Apapun itu, bagi yang membawa nama atau menyebutkan keluarga, kolega (Mark. M. Tjost) baik di Alam Kehidupan maupun Alam Akhirat, tolong berikan hukuman minimal penambahan 3 X lipat dari Hukuman yang diberikan.

Negara manapun tidak di perkenankan memakai bahasa Intelegen maupun bahasa Politik pada semua media Publik maupun Negara. Veto

Lebih rela kehilangan 1000 manusia di bandingkan menyengsarakan ratusan juta manusia akibat Korupsi, Kejahatan Ekonomi, Trafficking, Teroris yang membuat resah di seluruh penjuru Dunia akibat Oknum (Kelompok). Veto

Hukum tidak mengenal Keluarga, Kolega, Rakyat, Aparatur, Raja maupun Bangsawan Veto

Pecat Barrack Obama dan antek-nya jika menginginkan bantuan, dan ikuti perubahan yang harus anda ikuti. Veto

Ambil sebagai tahanan Barrack Obama, wakil presiden, Hillary dan Senator yang masuk dalam Konspirasi, di tahan sampai di umumkan pemecatan-nya mereka.(Veto)

* Jika ada yang Keberatan masalah Veto, sampaikan untuk menemui Mark M. Tjost secara langsung di Alam Kehidupan Manusia di rumahnya (Singkawang). *

Pengembalian sistim Mata Uang ke Sen, 1 sen, 10 sen, 50 sen,  1 Rupiah, 10 Rupiah, 50 Rupiah,  100 Rupiah. Veto

100 Rupiah sama Nilainya dengan 100.000 Rupiah.

Alasan :

  • Segala sesuatu di Dunia ini berkat bantuan dari Yang Maha Kuasa, tanpa Yang Maha Kuasa tidak akan terbongkar semua kejadian. Dan untuk kejahatan Yang Maha Kuasa sudah menjanjikan membeli kejahatan tersebut sebesar 1 sen Rupiah.
  • Di kembalikan ke sama Soekarno untuk mengingat akan Kemerdekaan.
  • Agar Rakyat menghargai Uang.
  • Pemerintah mengingat Inflasi, Korupsi, Pencucian uang, penyebab kesengsaraan Rakyat.
  • .

 

http://sputniknews.com/asia/20141230/1016386189.html

AirAsia QZ8501

Di tekan oleh Negara lain baru menerima bantuan.

German tidak termasuk dalam EURO dan tidak akan mengeluarkan mata uang EURO.

Per tanggal 15 Januari 2015 tetap tidak di pecat jangan harap 1 sen pun anda dapat. Akan di pakai menolong negara lain yang membutuhkan. (Update Jan 16 15, 06.40 Presiden Indonesia Tai  + Aparatur Tai dan Partai Politik Tai (Oknum, dan Partai yang di manfaatkan buat Kejahatan) semua penuh kebohongan dan ke kemunafikan yang melakukan Kejahatan).

Ingatlah 1 hal, kebohongan merupakan awal segala macam kejahatan, maka segala sesuatu kebohongan tidak akan berbuat Kebajikan bagi korban. Hanya menyelamatkan para pelaku, untuk itu semua yang terlibat kebohongan dengan mengetahui semua kejadian sebenarnya pantas di berikan hukuman setengahnya pelaku utama (hukuman terpisah pelaku 1 hukuman dan pemberi statement mendapat setengah dengan hukuman berbeda). Siapapun yang terlibat termasuk yang memberikan statement Palsu ke Media. (cara mencari tahu melalui test kebohongan, mesin).

Jan 14 15, 06.15

Investigasi kecelakaan Pesawat Air Asia, MH 370 sampai sebab akibat, siapa penyuruh (Pimpinan) ataupun Konspirasi (negara dengan Negara) dan pertanggung jawaban Publik secara umum di media massa agar di ketahui.

Investigasi dari pemotretan, Video satelit US akan Penembakan pesawat MH 17 di Ukrania dan penyebaran berita palsu akan penembakan oleh Russia.   Sebab akibat, siapa penyuruh (Pimpinan) ataupun Konspirasi (negara dengan Negara) dan pertanggung jawaban Publik secara umum di media massa agar di ketahui.

Investigasi dari penembakan pesawat Algerian Air (France) yang di dasarkan oleh temuan Missil Udara ke Udara buatan US.

Hasil tersebut kemudian saling di hubungkan jika pengakuan sudah di terima. Tujuan melakukan hal-hal tersebut.

Untuk Rek. Bank pada siapa pun yang merupakan Aparatur Negara, Keluarga, maupun orang ke 3 dst-nya.

Di duga memiliki rek Bank yang berjumlah tidak sesuai pendapatan, pajak yang di bayarkan, gratifiksasi (Rumah, tanah, maupun barang bergerak) yang tidak dapat di jelaskan (terperinci) sebab mendapatkan uang tersebut patut dan pantas di periksa dan di naikkan ke tingkat penyidikan dengan sangkaan Korupsi.

 Jan 17 15, 11.45 

Mengenai masalah Eksekusi mati, alangkah bagusnya di ganti dengan hukuman seumur hidup. Jangan sampai mengatakan eksekusi mati, lalu ketemu berganti nama maupun identitas baik yang berlangsung saat ini maupun yang lalu dan akan datang. (Pertanggung jawabannya pada siapakah hal tersebut karena tidak mempunyai bukti forensik).

 

Harapan yang menjalani hukuman juga benar-benar menjalani hukuman, jika terlihat di luar dari tempat hukuman siapakah yang akan jelek namanya dan atas siapa sampai bisa berkeliaran di luar. (Koruptor, Teroris dan Kejahatan lain atau segala kejahatan).

 Jan 18 15, 10.15

Perintah untuk semua makhluk yang bisa berkomunikasi di Alam Roh, Spiritual :

Apapun itu untuk anda yang mempunyai hubungan (Pengertiannya, Tubuh atau Pernah menjadi anggota Sam Poo Kong) tidak akan pernah dapat berkomunikasi di Alam Roh, Spiritual dan menpunyai koneksi dalam segala hal untuk jarak jauh tanpa alat (pengertiannya : bukan makhluk hidup di Alam Kehidupan) pada semua makhluk. Bagi yang mendengar hanya akan mendengar (tidak dapat berkomunikasi) karena bisa saja ada sesuatu yang penting semacam teroris atau ada yang teramat penting (pemberitahuan tidak akan berulang 3 x). Sebabnya teramat banyak Aparatur maupun Petinggi Negara yang mempunyai hubungan (Pengertiannya, Tubuh atau Pernah menjadi anggota Sam Poo Kong).

Jan 20 15, 07.40

Politik yang di anut adalah Politik Bersih, Sehat untuk mensejahterahkan Rakyat di seluruh penjuru. Bukan Politik dengan mengambil kekuasaan suatu Negara. Politik yang menganut atas Kepercayaan dan Keterbukaan akan semua masalah tanpa embel-embel. (Masalah yang perlu di buat jelas ke masyarakat). Untuk itu Politik Bersih, Sehat akan menarik Simpati semua kalangan untuk menuju Kehidupan yang Bersih, Sehat, Jujur dan di Percaya semua kalangan.

Jan 21 15, 06.10

Bagi Negara yang masih menerima bantuan dari United State dan Pemerintah Indonesia, mohon maaf sekiranya, kami tidak dapat membantu karena United Stated dan Pemerintah Indonesia selalu membantu dalam Senjata, uang (Pendanaan) yang di pergunakan bukan untuk membantu Rakyat Negara tersebut.

Senjata yang mana hanya menimbulkan peperangan karena tidak di berikan secara tepat berikut penggunaannya.

Uang pun demikian, selalu di pergunakan untuk membuat Hasutan pada Rakyat dari Negara tersebut berikut Negara Tetangga.

Harapan Negara yang ingin di bantu dalam Keamanan, Kesehatan Ekonomi, Investasi, Pembangunan yang di pergunakan untuk kesejahteraan Rakyat tidak menerima bantuan apapun dari United State dan Pemerintah Indonesia. Bagi yang menerima maka, kami tidak dapat membantu Negara anda.

Update Jan 27 15, 09.40

Peraturan Pemerintah

Untuk menjaga Kepercayaan atas berita yang di keluarkan Media Apapun untuk pernyataan hasil wawancara maka perlu menanyakan “Pernyataan yang di keluarkan di setujui dan di akui oleh yang mengeluarkan pernyataan” . Hal tersebut boleh dalam bentuk rekaman dan lebih baik jika ada tertulis dan di tanda tangani. (Hal tersebut merupakan tanggung jawab bagi yang mengeluarkan Statement dan menjaga Keterbukaan akan PERS dan yang menyajikan berita ke masyarakat luas).

Di buatkan dan di masukkan dalam Peraturan PERS sehingga PERS bisa memberitakan berita dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dan bebas terbuka.

Penyataan yang salah atau tidak benar dapat di Pidana karena membuat Statement yang salah atau melakukan pembohongan Publik. Karena kebohongan merupakan awal segala kejahatan dan dapat membuat kisruh secara Global maka Hukuman tersebut Minimal 10 Tahun (penjara) dan tidak dapat mengikuti pemilihan sebagai anggota Dewan Rakyat, Gubernur, Bupati, Camat, Lurah, (Aparatur) selama 15 tahun.

Update Jan 27 15, 18.40

Untuk Freeport dan Newmont tidak di ijinkan untuk membangun Smelter di sebabkan yang mereka tambang merupakan Plutonium yang merupakan bahan dasar pembuatan Nuklir (Alasan jelas, karena Indonesia penuh dengan Oknumisasi Teroris, Kejahatan).

Update Jan 30 15, 03.40

Untuk Kasus Susilo Bambang Yudhoyono dan Soeharto, di nyatakan Closed Case. Untuk Hasil Korupsinya sudah di sampaikan melalui pesan Yang Maha Kuasa bahwa jika Susilo Bambang Yudhoyono meninggal maka 1 sen pun (segala jenis mata uang dan alat pembayaran) tidak akan mendapat. Dana tersebut akan di gunakan membantu Seluruh Penjuru Kehidupan untuk membayar akibat segala perbuatan (kejahatan) yang telah di lakukan oleh Susilo Bambang Yudhoyono dan Soeharto di Dunia (Alam Kehidupan).

Untuk selanjutnya setiap kali ada Kasus Kejahatan (apapun) yang menimpa Negara, terutama Indonesia dan United Stated, siapapun, jika mereka tidak mendapat ganjaran setimpal (Hukuman) untuk segala perbuatan mereka maka akan di sita Uang, Aset (di Bank, Negara manapun berada) dengan Hukum Abritrase secara International. Dana dari penyitaan tersebut akan di pergunakan membantu Korban dan Rakyat dari Negara tempat mereka tinggal.

.

Kami semua yang memegang teguh Kebenaran dalam Kebajikan akan tetap meminta Kebenaran di ungkap ke Media secara umum dan yang bersalah pantas untuk di Pecat, Tangkap, Sidik, Adili oleh Hukum, dan di berikan penghukuman.

 

 

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on January 7, 2015, in Goverment, Umum, Update. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: