Riwayat Hidup Alam Spiritual (Roh)

Riwayat Hidup Alam Spiritual (Roh) 

          Sebelum memulai cerita ini ingin menyampaikan bahwa Mark Mamangkey Tjost tidak ingin di sebut Mark Mamangkey Tjost, melainkan Mark Tjost (Tjoaputra) yang di mana Tjost tersebut merupakan perubahan nama dari Tjoa. Selain dari hal ini tidak mengakui Robert Tjost sebagai ayah dan Anna Maria Agustina Mamangkey sebagai ibu yang melahirkan. Mau di kata durhaka silahkan dan menilai sendiri.

Nationality (Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea), maaf menggunakan Singapore dahulu di sebabkan di Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak memperhatikan warganya sehingga memalukan (Pemerintahan NKRI penuh kebohongan, Konspirasi, menyakiti rakyat, membunuh Rakyat, Penghianatan, dan berbagai Kejahatan yang tidak ingin di bongkar, malah di peti kemaskan, Soo Shame).

Selalu mengikuti Ajaran Buddhist di tiap kelahiran, kapan-pun, di mana-pun, di tiap kelahiran.

Ayah dan Ibu dari Mark Tjost,

Ayah adalah Langit dan Ibu adalah Debu.

Menikah pada tahun 1997 bulan Januari tanggal 7, dan sudah bercerai meskipun tidak memakai surat pertanggal 12 Desember 2013 di karenakan Mantan Istri merupakan Sam Poo Kong.

Mempunyai 1 anak ( Allysia A. T) dan yang selama ini menjadi keluarga merupakan :

Tjoary Tinggih, Elly Tumewah dan Rita. T (berarti 5 anggota keluarga) yang merupakan keturunan dari Tjoary Tinggih dan Elly Tumewah (Sudah meninggal) yang masih hidup (3).

Untuk keturunan lain dari Tjoary Tinggih dan Elly Tumewah yaitu :

Johny Tumewah, Robert Tjost dan Fredy Wandy dikatakan putus hungan keluarga baik hubungan anak-bapak-ibu.

Demikian pula hubungan Mark Tjost ke :

Steve Thunder Mamangkey Tjost (Steve Tjemerlang), Andry Lauwy Mamangkey, Ryan, Ryry, Kery, Daid, Raymond, Meity, Tanti dan kelaurga yang merupakan kelompok Sam Poo Kong menjadi putus hubungan keluarga.

.

Rumah di ;

Perum. Taman Surya V Blok EE2 No 9 A, Pengadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Indonesia 

Jl. Danau Toba No. 18, Perum. Taman Toraja, Tanjung Bunga , Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

 

.

Perum. Taman Surya V Blok EE2 No 9 A, Pengadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Indonesia, 

Jl. Danau Toba No. 18, Perum. Taman Toraja, Tanjung Bunga , Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia 

* Untuk rumah di Perum. Taman Surya V Blok EE2 No 9 A, Pengadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Indonesia, ada yang menawar untuk membeli, maka Pemilik meminta harga Rp 1 -sen (1 sen Rupiah tidak lebih dan tidak kurang, pass) beserta ganti tanah/rumah di daerah Singkawang sebesar 100 Hektar dengan daerah berbukit, sungai dan di tepi pantai. (Kontak Rumah maka 1 sen Rupiah cash harus di bayar tunai ke Mark Mamangkey Tjost, karena mereka telah menipu Mark, selama hamper 2 tahun, in Law), Kemakmuran dan Kesejahteraan Rakyat di Nilai dari 1 sen Rupiah, maka harus tercapai apapun perihal halangannya.

* Karena harga sudah di berikan ke Pembeli yang membuka harga sebesar 10 Triiliun Rupiah dan pembeli tidak sanggup membayar sebesar Rp 1 sen (1 sen Rupiah, Cash, tidak lebih tidak kurang)  maka rumah tersebut saat ini dan sampai beberapa Generasi (mininam 5  atau 150 tahun) belum berpikir untuk menjual.

* Kedua Rumah di atas berada di bawah naungan United Kingdom sejak saat ini, Senin, Agustus 2015, 18.25, Singapore (Singkawang) , West Borneo, The Unitary State Of The Republic Of Indonesia , Singapore (Union Asia Capitol).

.

Jika mempunyai masalah Hukum yang di lakukan di luar rumah tinggal atau menyimpan Peledak maka silahkan Aparat Hukum bekerja maksimal menurut aturan Hukum.

Tidak mengakui Steve Thunder Mamangkey Tjost sebagai penduduk yang bertempat tinggal di ;

Perum. Taman Surya V Blok EE2 No 9 A, Pengadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Indonesia

dan

Jl. Danau Toba No. 18, Perum. Taman Toraja, Tanjung Bunga , Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

Jika Steve Thunder Mamangkey Tjost mempunyai kesalahan silahkan langsung berhubungan dengan Steve Thunder Mamangkey Tjost.

Untuk Mei Handayani merupakan tamu yang bertempat tinggal di ;

Perum. Taman Surya V Blok EE2 No 9 A, Pengadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Indonesia

Jl. Danau Toba No. 18, Perum. Taman Toraja, Tanjung Bunga , Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

.

Selain dari pada hal tersebut semua yang mempunyai hubungan dengan Sam Poo Kong bukanlah keluarga karena Sam Poo Kong merupakan ajaran yang berhaluan Terorisme dan segala kejahatan baik di Alam Manusia maupun Alam Spiritual. Mereka yang merupakan Pimpinan maupun anggota Sam Poo Kong Adalah :

(1). Fredy Wandy (mempunyai banyak tubuh yang terkenal), Hatta (jaman Presiden Soekarno), Soeharto, Tien Soeharto, Prabowo Subianto, Maryam Wandy, Jen Tee, Ban Ki Moon, dll.

(2). Johny Matulatang, Anna Maria Agustina Mamangkey, Eni, Silvia, Abraham Samad (KPK), Busro M (KPK), Edi Darmawan (Bersembunyi di balik Ajaran Buddha yang dahulu Sidartha Gautama/Sidatta Gotama/Gotama/Wei Tuo Pu Sa(Wei Tuo Pu Sa bukan hanya satu ada banyak)),  dll.

(3). Kunar Abadi (Eka Tjipta pimpinan Sinar Mas Group), Presiden Direktur Sinar Mas (saat ini), Barrack Obama dll.

(6). Arifin Wijaya Oei, Sutanto (POLRI), Sutarman (POLRI), dll.

(5). Clief Niswar, James Iwan Niswar, Moeldoko (ABRI), Robert Tjost, Charles (Manado usaha Ban, Accu, dll), dll.

(6). Steve Thunder Mamangkey Tjost (Nama samaran Stee Tjemerlang), Ayu Utami Dewi, Devita Naomi Wandy, Rimba Matulatang, Osama Bin Laden, dll.

(7). Yohanes Ade Bunian Moniaga, Pieter Tanuri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Joko Widodo, Mia Wandy, Puji, Andry Lauwy Mamangkey, Ryry Lauwy, Tahir Matulatang, Yusuf Kalla, Hittler, Saddan Husein, dll.

Nini Suwardi, Ani Yudhoyono, Istri Jokowi widodo, Lenny Suwardi, dll.

Ardy Suwardi, Tony Bun (Tony Kecil), Marty Legawa (ex MENLU), dll

Arief  Suwardi, Tony Bun (Tony besar), Suwardi (ABRI), dll.

(4). James Tanzil, Tan Bun Pit, Ronald Reagen, George Bush (Senior, Junior), dll.

(9). Sanverandy (Ex direktur Mutistada Arah Sarana), Lendy (Ex Direktur Modern Photo, Marco Synarso, dll.

(8). Kenry Lauwy, Kery Lauwy, A Lung (Anak Johny Matulatang), Daud, Cim Ping (Anak Kenry Lauwy), dll.

Liong Tjin Hwa (Yunus), Edward Suryajaya, dll.

Dan masih banyak perorangan yang tidak sempat di sebutkan satu per satu.

 

Saat pertama kali melihat dalam Alam Mimpi (Bardo) melalui lukisan di dinding rumah saat berusia sekitar 3 tahun. itu adalah mimpi yang teringat, yaitu seorang gadis berambut panjang dan bergaun putih lurus. Melihat gambar wanita dalam lukisan tersebut bergerak dan keluar dari lukisan mengakibat saya berlari ke daerah tempat kerja dari Kakek, sambil melihat ke kiri dan ke kanan mencari tempat sembunyi. Di saat bersembunyi muncullah Nenek yang melihat dan menolong, wanita tersebut menghilang. Hal tersebut berlangsung selama 5 kali dalam kehiupan sewaktu kanak-kanak dengan waktu dan umur yang berbeda.

 

Sejak kecil sering melihat Nenek ber-sembahyang pada langit (di luar rumah) dan Kwan Im di dalam rumah pada Rupang sebagai manifes (Gambaran). Saat melihat sering pula mengikuti cara dari Nenek untuk ber-doa, ketika itu umur saya masih 5 tahun. Tiap hari Nenek melakukannya, bahkan kadang di waktu besar ke kelenteng untuk memberikan beras sekarung. Pada saat sudah ada Video, kami sering nonton bersama dan cerita yang paling tertanam di pikiran adalah cerita berseri dari Buddha, Kwan Im dan Film Kolosal peperangan. Selalu pula membacakan test pada cerita yang sedang di tonton, baik itu film dari t atau film berseri.

Masuk SD di SD Gamaliel sampai SMP Gamaliel yang merupakan sekolah Kristen bukanlah menjadi penghalang sebagai pengikut setia Ajaran Buddha, meski tiap minggu dan hampir tiap tahun mengikuti retreat di sekolah.

Pernah pula sekitar umur 8 tahun di tanyakan pada saya, akan mengikuti Ajaran apakah jika besar nanti? Dan saya menjawab Ajaran Buddha lah yang akan saya ikuti. Sama pada saat di tanya ketika berumur 14 tahun, apakah merokok tidak bisa berhenti? Dan saya menjawab, saya akan merokok sampai akhir hayat-ku tiba. Dan sekali lagi ada yang bertanya (saat berumur 18 tahun), kamu pilih Rokok atau pilih (Gadis) Dia, dengan jawaban gamblang/mudah saya menjawab, saya memilih rokok dengan alasan “Rokok kapan pun bisa saya tinggalkan, Rokok tidak mungkin meningggalkan saya. Anda kapan pun bisa pergi dari saya, hal tersebut dengan memilih anda bukan berarti anda pasti setia pada saya.”

Kembali pada saat masih kecil :

Kadang saat duduk dan melihat ke dekat pohon belimbing, pisang, melihat bayangan putih meski hanya sekilas, selama melihat tidak pula menanggapi. Karena pribadi tidak mengganggu mereka mengapa pula harus takut, selain dari hal tersebut Alam mereka dan Alam Kehidupan manusia pastilah berbeda.

Ketika berumur sekitar 14 tahun, sudah meminta tidur sendiri di bagian rumah lain (Pavilium) yang juga menjadi tempat kumpul bersama kawan-kawan. Pernah pula sendiri belajar meditasi dengan Manifes Buddha dan memang terlihat Buddha (Hal terbut terjadi sekali). Demikian pula yang terjadi Alam Bardo, di mana melihat Buddha Kwan Kong menolong mengeluarkan Makhluk yang tidak tahu aturan entah di mana (setelah besar di telusuri ternyata di dalam tubuh sedang merusak).

Mengetahui tentang hantu, jelangkung, Spiritual ataupun mengenai mistik merupakan daya tarik tersendiri. Sebab dengan berpikiran kita tidak mempunyai tujuan jahat kenapa harus takut bergaul dengan hal-hal tersebut. Di mana ada kejahatan di situ pasti asih mempunyai hati untuk melakukan kebaikan, dan di mana kebaikan pasti pula ada yang jahat.

Di saat mulai beranjak dewasa (sekitar 15 tahun), saat memasuki rumah akan merasa merinding atau bulu kuduk berdiri. Meski menempati tempat tersebut bermalam tidak pernah takut, hal tersebut berdasarkan pengalaman sejak kecil bahwa tidak mengganggu mereka dan tidak mempunyai Niatan Jahat terhadap mereka mengapa mesti takut. Bahkan jika bisa membantu, menolong mereka terlepas dari penderitaan yang mereka alami sehingga bisa menyelesaikan tugas di Alam Manusia yang belum terselesaikan dan mereka melanjutkan perjalanan mereka pada langkah selanjutnya.

Langsung melangkah ketika sesudah menikah dengan mantan Istri di daerah Blitar, Jawa Timur, saat bekerja di PT. Modern Film, Co. Pada saat mengalami kasus kehilangan barang dengan seharga kurang lebih 5 juta-an, hal tersebut merupakan masalah yang tentu bukan hal kecil. Di mana penghasilan sebagai sales per bulan sekitar 350 ribu – 700 ribu rupiah (sudah termasuk bonus). da teman yang baik dan mau menolong untuk mencari tahu, hal tersebut di lakukan melalui teropong atau di katakan orang pintar. Setelah di lihat menurut orang pintar tersebut, di lakukan oleh atasan langsung (Handoko) yang bekerja sama dengan Supir (Parno)  barang tersebut. Ke dua kali melalui keluarga mantan istri yang bernama Tadji-pun mebantu membawa ke guru-nya dan di perlihatkan melalui Ilmu Adji Pamungkas yang di mana kembang tersebut bisa mengelurkan semacam mercon dan api, kemudian memberi tahu jika di lakukan oleh orang yang sama. Dan memberikan batu cincin yang di katakan turun dari langit dan menyentuh gentengnya (seng) sehingga terdengar. Hal tersebut mengakibatkan Kanvas ke daerah tersendat selama 3 bulan dan jauh dari target untuk penjualan. Tidak lama setelah itu saya keluar kerja dari PT. Modern Photo Film, Co. Yang penting sudah tahu, lagi pula sudah berlalu buat apa lagi . . .  (ini sebatas cerita dan kenyataan).

Setelah keluar kerja dan Kost di jakarta (  http://tjoaputra.com/2015/01/04/daftar-riwayat-hidup/ ) pada tahun 1997 kost di daerah Grogol selama 2 bulan kenalan dengan penghuni kost lain dan meminta bantuan menanyakan bagaimanakah perjalanan untuk perkerjaan saya? Lalu tangan saya di lihat dan hanya 1 hal bisa di sampaikan, jalani saya apa adanya karena tidak ada yang bisa memberikan jawaban. Jawaban ini sama dengan beberapa kali bertanya pada penjual Mie Goreng di botol Lempangan, tidak akan memberikan jawaban sampai waktunya nanti tahu sendiri. Jadi semua mempunyai jawaban yang sama dari 2 tersebut.

Awal mula mendengar

Awal mula mendengar dan merasa ada yang mengikuti adalah saat habis memakai dan hati tersandung wanita. Perkiraan pertama adalah Parno, sehingga bertanya ke kawan dan berniat melawan apa yang tidak pantas.

Setelah awal mendengar terulang pada saat selesai melamar pekerjaan di Jakarta dan ke Jakarta pada bulan Agustus tanggal 04 tahun 2007.

Sering dan makin sering mendengar termasuk kejadian pada saat Ipar (saudara mantan Istri) ke Jakarta di bulan April 2012, ternyata memberi campuran pada Kopi yang biasa di buat memakai Obat penenang Sapi. Hal tersebut saya ketahui dengan mendengarkan sendiri pembicaraan mereka.

Setelah beberapa kali dan putus kerja dari PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk mulailah berkomunikasi di saat tanggal 08 Juli 2012 pertama kalinya. ( http://tjoaputra.com/2014/06/24/fight-for-the-truth/ ) Dalam cerita tersebut juga mengungkap akan perpindahan Roh dari satu tubuh ke tubuh lain. Juga termasuk dalam pemerintahan yang sudah sekian banyak di susupi dan mempertahankan kekuasaan.

Banyak Presiden, Wakil Presiden, Jenderal, Petinggi Negara dan aparatur Negara yang terlibat, hal tersebut bukan hanya di Indonesia melainkan sudah mendunia, bahkan sudah mencapai Space (Planet, Galaxy, Lain).

Bentuk bentuk lain yang sudah di buka adalah bentuk Korupsi dengan tidak adanya kemampuan pemerintah menjawab pertanyaan yang sudah saya tanyakan.

 

Demikianlah yang dapat saya ceritakan akan Riwayat Hidup Spiritual Mark Tjost (Tjoaputra).

Dalam kehidupan ternyata banyak liku-liku, pandangan yang dapat di peroleh. Hal yang sangat terindah adalah mengetahui mempunyai Istri di Alam Spiritual yang di Akui/Restui Yang Maha Kuasa yang sampai saat ini belum bertemu di Alam Kehidupan, tentu dengan semangat yang besar, Harapan secepatnya bertemu dengan Istri yang berada di Alam Spiritual (juga Alam Kehidupan) yang di Akui/Restui Yang Maha Kuasa sehingga bisa secepatnya bersatu, bertemu kembali.

Keterangan :

 

Alam Bardo adalah Alam permainan pikiran yang di gunakan sekelompok Makhluk untuk mempengaruhi pikiran dalam mimpi. (Mimpi/Bardo berarti anda tidur).

Alam Spiritual merupakan Alam Kebenaran, yang dapat bermain adalah yang mengikuti Ajaran Kebenaran dengan melakukan Kebajikan dalam Kehidupannya yang di kumpulkan dan di Nilai pada Akhir kehidupan dengan minimal 50% Kebajikan sudah termasuk pengurangan akan kesalahan. Hal ini merupakan penilaian akan Karma dari Makhluk tersebut.  (Alam Spiritual anda tidak tidur, sadar 100% ).

Alam Mistis.Mistik merupakan Alam Kejahatan yang di gunakan Iblis pada saat menyatukan Alam Neraka dengan Alam Kehidupan. Sempat terjadi penguasaan selama Trilliunan tahun pada saat lepasnya mereka ke Alam Kehidupan dan menjadi perjanjian dari Yang Maha Kuasa bahwa mereka hanya akan bertahan selama Utusan belum sadar dan membeberkan kesalahan mereka, siapa mereka. Pada saat sudah di beberkan ke semua Alam, saat itulah Kemusnahan terjadi pada Alam Mistis/Mistik dan tidak akan pernah muncul di Alam Kehidupan sampai kapan-pun.

 

Sengkawang-Sengapore,
The Oenetary of State The Repoeblek of Endonesea ,
(Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea / Koetaey Kartanagara / Oeneted Kengdom (United Kingdom))
Mark Mamangkey Tjost
Tjoapoetra
Law, According Pantjasyla Garoeda. (Kembalay ke bentoek lampaoe, bentoek Baroe “Pancasila” masa datang tadak akan di pakay)
Us with Dalai Lama, Ajahn Brahm Agreed one voice without words “Agama/Allah/Tuhan”, Relied “The Almighty/Yang Maha Kuasa/Thien/Anna/TAO/Yahudi”. (for those who do not believe please immediately ask the Police Station)
Islamic, Catholic, Christian, Pentecostal , Muslimim, Nasharani (Komuniz/Zatan)
The purpose of Facebook to make Social Media in which we can learn together, improve the Quality of themselves on understanding through the Media. (if you are shy of asking questions, you will get lost in your way).
I do not believe in “tuhan or Allah (Sewer)”, which I believe/relied is The Almighty. (In English tuhan, Allah does not exist in the dictionary, I called Sewer) Tuhan / Allah (Bibel/Quran, 80% Fiksi) is the greatest hoaxes in the World.
Use name of Allah / Tuhan, Prayer brothers, not we respon and help. Have to catch them, because they are creatures fraudsters.
In Indonesian did not know the word Agama, that there is a teachings of, no origin of the word Agama. In written English is the teaching of religious / belief that.
Teach / preach / broadcast / carry / propagate teachings by Media Print / Electronics / Radio / Internet use / using name / book, Allah / Tuhan / Agama / ilahi / Jibril / Bible / Quran, at least 10 Years of the Criminal, terraced.
Reason please read (translate to english than translate where Language wanna) :
Is my duty as a citizen of the World exhibit at the World’s biggest hoaxes in said that was not prolonged.
If have time please read this Article (must translate to English or other language):
.

 

.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on January 6, 2015, in CV. Mark Tjost (Tjoaputra), Goverment. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: