Riwayat Hidup

Riwayat Hidup

            Sebelum memulai cerita ini ingin menyampaikan bahwa Mark Mamangkey Tjost tidak ingin di sebut Mark Mamangkey Tjost, melainkan Mark Tjost (Tjoaputra) yang di mana Tjost tersebut merupakan perubahan nama dari Tjoa. Selain dari hal ini tidak mengakui Robert Tjost sebagai ayah dan Anna Maria Agustina Mamangkey sebagai ibu yang melahirkan. Mau di kata durhaka silahkan dan menilai sendiri.

Nationality (Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea), maaf menggunakan Singapore dahulu di sebabkan di Pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak memperhatikan warganya sehingga memalukan (Pemerintahan NKRI penuh kebohongan, Konspirasi, menyakiti rakyat, membunuh Rakyat, Penghianatan, dan berbagai Kejahatan yang tidak ingin di bongkar, malah di peti kemaskan, Soo Shame),

Selalu mengikuti Ajaran Buddhist di tiap kelahiran, kapan-pun, di mana-pun, di tiap kelahiran.

Ayah dan Ibu dari Mark Tjost,

Ayah adalah Langit dan Ibu adalah Debu.

Menikah pada tahun 1997 bulan Januari tanggal 7, dan sudah bercerai meskipun tidak memakai surat pertanggal 12 Desember 2013 di karenakan Mantan Istri merupakan Sam Poo Kong.

Mempunyai 1 anak ( Allysia A. T) dan yang selama ini menjadi keluarga merupakan :

Tjoary Tinggih (Tjoa Tjiong Tiong Oktab 11, 1912, Fabro 07, 1984), Elly Tumewah (Thoeng Tjioe Eng Nio Fabro 19, 1918, Maret 17, 2005), dan Rita. Tjoary (Nofha 08, 1947), (berarti 5 anggota keluarga) yang merupakan keturunan dari Tjoary Tinggih dan Elly Tumewah (Sudah meninggal) yang masih hidup (3).

Untuk keturunan lain dari Tjoary Tinggih dan Elly Tumewah yaitu :

Johny Tumewah, Robert Tjost dan Fredy Wandhy dikatakan putus hubungan keluarga, baik hubungan anak-bapak-ibu.

Demikian pula hubungan Mark Tjost ke :

Steve Thunder Mamangkey Tjost (Steve Tjemerlang), Andry Lauwy Mamangkey, Ryan, Ryry, Kery, Daid, Raymond, Meity, Tanti dan kelaurga yang merupakan kelompok Sam Poo Kong menjadi putus hubungan keluarga.

.

Rumah di ;

Perum. Taman Surya V Blok EE2 No 9 A, Pengadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Indonesia 

Jl. Danau Toba No. 18, Perum. Taman Toraja, Tanjung Bunga , Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

.

Perum. Taman Surya V Blok EE2 No 9 A, Pengadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Indonesia

Jl. Danau Toba No. 18, Perum. Taman Toraja, Tanjung Bunga , Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia 

* Untuk rumah di Perum. Taman Surya V Blok EE2 No 9 A, Pengadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Indonesia, ada yang menawar untuk membeli, maka Pemilik meminta harga Rp 1 sen (1 sen Rupiah tidak lebih dan tidak kurang, pass) beserta ganti tanah/rumah di daerah Singkawang sebesar 100 Hektar dengan daerah berbukit, sungai dan di tepi pantai. (Kontak Rumah maka 1 sen Rupiah cash harus di bayar tunai ke Mark Mamangkey Tjost, karena mereka telah menipu Mark, selama hamper 2 tahun, in Law), Kemakmuran dan Kesejahteraan Rakyat di Nilai dari 1 sen Rupiah, maka harus tercapai apapun perihal halangannya.

* Karena harga sudah di berikan ke Pembeli yang membuka harga sebesar 10 Triiliun Rupiah dan pembeli tidak sanggup membayar sebesar Rp 1 sen (1 sen Rupiah, Cash, tidak lebih tidak kurang)  maka rumah tersebut saat ini dan sampai beberapa Generasi (mininam 5  atau 150 tahun) belum berpikir untuk menjual.

* Kedua Rumah di atas berada di bawah naungan United Kingdom sejak saat ini, Senin, Agustus 2015, 18.25, Singapore (Singkawang) , West Borneo, The Unitary State Of The Republic Of Indonesia , Singapore (Union Asia Capitol).

Jika mempunyai masalah Hukum yang di lakukan di luar rumah tinggal atau menyimpan Peledak maka silahkan Aparat Hukum bekerja maksimal menurut aturan Hukum.

Tidak mengakui Steve Thunder Mamangkey Tjost sebagai penduduk yang bertempat tinggal di ;

Perum. Taman Surya V Blok EE2 No 9 A, Pengadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Indonesia

dan

Jl. Danau Toba No. 18, Perum. Taman Toraja, Tanjung Bunga , Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

Jika Steve Thunder Mamangkey Tjost mempunyai kesalahan silahkan langsung berhubungan dengan Steve Thunder Mamangkey Tjost.

Untuk Mei Handayani merupakan tamu yang bertempat tinggal di ;

Perum. Taman Surya V Blok EE2 No 9 A, Pengadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Indonesia

Jl. Danau Toba No. 18, Perum. Taman Toraja, Tanjung Bunga , Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia

.

Selain dari pada hal tersebut semua yang mempunyai hubungan dengan Sam Poo Kong bukanlah keluarga karena Sam Poo Kong merupakan ajaran yang berhaluan Terorisme dan segala kejahatan baik di Alam Manusia maupun Alam Spiritual. Mereka yang merupakan Pimpinan maupun anggota Sam Poo Kong Adalah :

(1). Fredy Wandhy (mempunyai banyak tubuh yang terkenal), Hatta (jaman Presiden Soekarno), Soeharto, Tien Soeharto, Prabowo Subianto, Maryam Wandy, Jen Tee, Ban Ki Moon, dll.

(2). Johny Matulatang, Anna Maria Agustina Mamangkey, Eni, Silvia, Abraham Samad (KPK), Busro M (KPK), Edi Darmawan (Bersembunyi di balik Ajaran Buddha yang dahulu Sidartha Gautama/Sidatta Gotama/Gotama/Wei Tuo Pu Sa(Wei Tuo Pu Sa bukan hanya satu ada banyak)),  dll.

(3). Kunar Abadi (Eka Tjipta pimpinan Sinar Mas Group), Presiden Direktur Sinar Mas (saat ini), Barrack Obama dll.

(6). Arifin Wijaya Oei, Sutanto (POLRI), Sutarman (POLRI), dll.

(5). Clief Niswar, James Iwan Niswar, Moeldoko (ABRI), Robert Tjost, Charles (Manado usaha Ban, Accu, dll), dll.

(6). Steve Thunder Mamangkey Tjost (Nama samaran Stee Tjemerlang), Ayu Utami Dewi, Devita Naomi Wandy, Rimba Matulatang, Osama Bin Laden, dll.

(7). Yohanes Ade Bunian Moniaga, Pieter Tanuri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Joko Widodo, Mia Wandy, Puji, Andry Lauwy Mamangkey, Ryry Lauwy, Tahir Matulatang, Yusuf Kalla, Hittler, Saddan Husein, dll.

Nini Suwardi, Ani Yudhoyono, Istri Jokowi widodo, Lenny Suwardi, dll.

Ardy Suwardi, Tony Bun (Tony Kecil), Marty Legawa (ex MENLU), dll

Arief  Suwardi, Tony Bun (Tony besar), Suwardi (ABRI), dll.

(4). James Tanzil, Tan Bun Pit, Ronald Reagen, George Bush (Senior, Junior), dll.

(9). Sanverandy (Ex direktur Mutistada Arah Sarana), Lendy (Ex Direktur Modern Photo, Marco Synarso, dll.

(8). Kenry Lauwy, Kery Lauwy, A Lung (Anak Johny Matulatang), Daud, Cim Ping (Anak Kenry Lauwy), dll.

Liong Tjin Hwa (Yunus), Edward Suryajaya, dll.

Dan masih banyak perorangan yang tidak sempat di sebutkan satu per satu.

 .

 

Pada tanggal 26 Maret 1972 lahirlah seorang bayi di RS Bersalin Caterina Both dan menempati RS tersebut selama 2 bulan setelah di lahirkan oleh Anna Maria Agustina Mamangkey. Sebelum keluar dari RS tentu sudah di beri nama yaitu Mark Tjost (Maaf tidak menggunakan nama Mark Mamangkey Tjost). Lalu tinggal dan di besarkan oleh Kakek dan Nenek (Tjoary Tinggih dan Elly Tumewah beserta Rita Tjoary).

Lebih cenderung bermain sendiri pada permainan susun, balok membentuk bangunan, tentara, koboi. Dan tiap minggu berjalan di taman dengan pengasuh (Nahak) sampai jauh dari rumah (sekitar 1 km). Hobby minum minuman fanta, coca-cola, sprite, makan kepiting, udang sehingga pernah tubuh penuh gatal-gatal pada saat berumur sekitar 5 tahun. Pada saat gatal akhirnya di coba memandikan hampir tiap hari dengan daun sirih yang di rebus. Selain dari mandi daun sirih tentu minuman botol tersebut di kurangi, termasuk makan udang, kepiting dan telur.

Sekolah TK di TK Besar Rajawali dan di jemput oleh Ira setiap mau ke sekolah. Dan ajaran di sekolah yang di ingat adalah menusuk untuk membentuk gambar (Bebek atau aneka gambar).

Pada saat berumur sekitar 6 tahun, mulai menyadari akan sesuatu yang aneh pada diri. Di mana jika pada kemaluan tertekan akan merasakan sesuatu yang aneh, hal tersebut berlangsung bukan hanya sekali. Dan kadang meminta susu (melalui payudara pada Nenek, hingga berumur 7 tahunan, sekali-kali) mungkin penyebabnya karena tidak pernah mendapatkan Asi dari orang tua dan sejak kecil sudah memakai susu botol, dan di saat berusia 3 tahun sudah belajar minum susu, teh memakai gelas.

Sering ikut Kakek dan Nenek setiap ada acara pernikahan, makan ramai-ramai di pernikahan kenalan.

Semasa SD mencoba di masukkan ke sekolah Frater, jalan Thamrin. Ternyata tidak di terima karena di katakan Steve sudah terlalu nakal di Frater jika ada mark maka bisa semakin nakal, akhirnya di masukkan ke sekolah Gamaliel yang bertempat di jalan samiun no.7, Makassar (Ujung-Pandang). Ke sekolah pada saat pertama kali di antar oleh Kakek, selanjutnya selalu berjalan sendiri dari rumah ke sekolah sejak kelas 1 SD.

Kelas 1, 2, 3 di lalui dengan baik dan sejak ada namanya Retreat di Malino untuk acara sekolah minggu yang sering di kunjungi sejak kelas 1 SD. Untuk sekolah minggu tersebut, sering pergi karena banyak teman bermain selain dari tugas sekolah yang mengharuskan mengikuti acara tersebut untuk menambah angka pada poin Ajaran (Agama). Acara Retreat setiap tahun di gelar dan setiap tahun pula mengikuti sampai tingkatan SMP (di Gamaliel) sama dengan acara Sekolah Minggu.

Semasa SD sampai SMP (sekitar umur 8 Tahun – 15 Tahun) mempunyai masa hitam di mana kontrol diri kurang. Dengan pada awalnya merokok saat berada di Malino dengan rokok pertama yaitu Bentoel Biru. Rokok tersebut sebanyak 1 Slop (10 bungkus) habis di hisap berdua. Rokok tersebut yang membawa adalah Marco Synarso.

Pada saat berumur 9 tahun juga menjadi awal dengan mencoba minuman yang bernama Balantines (minuman berkadal alkohol 40%), hal tersebut di berikan oleh Fredy Wandy. Dan di marahi pula soal Rokok yang berkelanjutan dengan Marco Synarso sehingga sempat berhenti beberapa tahun.

Selain dari pada Rokok pernah pula dengan awal mulanya bermain Dokter-Dokteran, Papa-Mama, pada masih keluarga sehingga dapat di katakan hampir saling berhubungan suami-istri, sampai hal tersebut tertangkap tangan dan di beri penjelasan bahwa tidak boleh melakukan hal tersebut karena :

  1. masih kecil,
  2. Adanya hubungan darah,

Hal terbut terjadi pada saat berumur sekitar 11 tahun. Sejak tahu mengenai hal tersebut, sangat bersyukur tidak pernah terulang sehingga bisa menjaga diri lebih baik di antara hubungan sedarah.

Sebelum SD tamat sudah merokok yang terjadi hampir setiap pulang sekolah, belinya melalui uang jajan (berumur sekitar + 12 tahun).  Dan pada saat lulus dari SD Gamaliel sudah membawa motor ke Malino (PP).

Memulai sekolah sejak TK membuka mata pula pada Kota lain yaitu Jakarta yang dapat di katakan hampir setiap tahun ke Jakarta.

Saat berusia 9 tahun di Jakarta sedang liburan di ajak untuk perjalanan jauh keliling Jawa hingga Surabaya, saat tersebut hati tidak mau pergi, tetap di paksa sehingga jatuh dengan dorongan oleh Hui dan Steve mengakibatkan 1 gigi depan hilang/tanggal,1 patah separuh dan Sobek pada dagu bagian bawah. Hal tersebut terjadi di kota Cipanas akhirnya di jahit dan di buka kembali jahitannya di Kota Bandung dan di Gunting dagingnya yang rusak untuk di jahit kembali. Cita-cita menjadi Perwira dan Pilot harus lewat begitu saja (Sudah jalannya).

Saat SD pernah mencuri uang dari Kakek pada Dompet yang berada di gantungan celana hanya dengan tujuan pergi nonton, menyenangkan teman dan membeli tape reorder kecil.

Pernah pula meminta ijin pada Kakek dan Nenek untuk bersekolah SMP nya di Kota Malang masuk Asrama, hal tersebut tidak di ijinkan karena di anggap masih terlalu kecil.

Saat berumur 14 Tahun, dan sempat bertempat tinggal di grogol (Liburan sekolah), pertama kalinya melihat komputer dan tertarik. Selain dari Komputer melihat pula software Vulgar (Sex) file sejenis Gif. Selain dari hal tersebut melihat pula Film Biru (Blue) yang bukan hanya 1 melainkan ada belasan yang berbeda-beda. Pernah pula melihat Strip Tease yang pertama kali di daerah Pangeran Jayakarta salah satu diskotek di dalam wilayah tersebut dan merasa panas dingin di sekujur tubuh.

Hal terbutlah menjadi awal petualangan pada dunia malam pada Bar.

Balik dari jakarta, belum beberapa lama. Mencari teman untuk mencari tahu bagaimanakah rasanya bercinta dengan mencari wanita yang memang menjajakan tubuhnya. Pertama kali, pertama kali pula mendapat sakit yang di sebutkan sebagai kencing nanah.

Sebeleum melanjutkan cerita ini perlu saya tekankan bahwa seumur hidup sampai cerita ini tertulis, tidak pernah merusak perawan atau melihat darah perawan dari gadis yang saya pribadi setubuhi, dan tidak pernah memaksakan kehendak untuk bercinta dengan semua gadis yang pernah saya kenal. Dan tidak pernah pula melakukan hubungan sedarah, karena hal tersebut merupakan dosa terbesar jika anda melakukan.

 

Setelah hal pertama dan sembuh dari sakit, melanjutkan kembali dengan mencari tahu sendiri, dan sempat berlangsung lama sekitar 4 tahun. Pada masa-masa tersebut tentu bukan uang sedikit yang keluar, malah mengambil (mencuri) uang tabungan steve (merasa tidak pantas) salah buka tabungan. Selanjutnya selalu mengambil dari tabungan sendiri, menjual emas.

Nafsu . . . Nafsu itulah yang selalu ada dalam pikiran. Pulang sekolah pasti selalu mencari, hanya mengingat Nafsu belaka. Dapat di katakan tiada hari tanpa dunia malam dengan menemani wanita malam hingga sekolah hampir tidak selesai pada saat SMA Katolik Cendrawasih.

Saat itu sambil sekolah, malah kost dengan wanita malam, dan pada bulan Januari 1990 malah menjual motor untuk di pakai sebagai ongkos ke Jakarta lalu Bali. Di bali tinggal sekitar 2 bulan lalu ke Surabaya. Awalnya di daerah Demak dan sempat kenalan dengan kawan yang bernama Andy. Setelah tinggal di Demak pindah ke wilayah Dolly (Kost) selama sekitar 2 bulan. Saat Kost dengan wanita malam tersebut ada bertemu dengan kawan lama (wanita malam yang pernah kenal di Makassar) dan menyarankan untuk kembali ke Makassar dengan membelikan tiket ke Makassar (maaf saat itu di tolak karena tidak biasa meninggalkan seseorang dengan begitu saja).

Suatu saat pada tengkar dan Dia memukul, pass besoknya ada keluarga yang ke Surabaya. Akhirnya ikut dan ke Jakarta, lalu kembali ke Makassar. Melanjutkan SMA di SMA Ruwa Badan (Daan Mogot) selama 6 bulan, lalu pindah kembali ke Makassar di SMA Kristen jalan Batu Putih hingga lulus 1991. Tak lupa mengikuti kursus komputer selama 2 session dan mendapat 2 sertfikat.

Semasa SMA sempat menjabat pada OSIS dengan jabatan anggota OSIS pada seksi Upacara. Mengikuti Pramuka saat SMP. Dan sangat Vokal pada saat acara Ke-Agama-an pada pertanyaan pertanyaan ke Pendeta saat masih SMP.

“Hal yang dapat di pelajari atau mengambil Hikmat dari kejadian tersebut : Nafsu, apakah yang di dapatkan selain daripada Nafsu, apakah akan terus menguber Nafsu tersebut? Nafsu, tidak akan pernah habis, malah waktu banyak yang telah di sia-siakan dengan menguber Nafsu. Lalu apakah yang saya cari selama ini sehingga jalan dan berganti seiring waktu dari wanita malam 1 ke wanita malam lain?”

Setelah lulus dari SMA Kriten di Makassar, memulai petualangan baru di Jakarta dengan test pada BINUS (Bina Nusantara) dengan jurusan Managemen Komputer. Lulus test dan harus membayar uang Bangunan sebesar 3 juta lima ratus ribu rupiah (3,5 juta), uang Kuliah sudah bayar terlebih dahulu sebesar sekitar 1,2 juta rupiah (Lunas). Karena tidak mampu membayar dan di anggap tidak akan Kuliah malah menyia-nyiakan waktu. (Sudah jalannya).

https://www.google.com/?gws_rd=ssl#q=Mark+Mamangkey+Tjost+%2B+Binus

http://0101921340.profile.binus.ac.id/

Talah Daeftar tadak akoet Sakolah karana tadak aeday beaya

Talah Daeftar tadak akoet Sakolah karana tadak aeday beaya

Selama masa SMP hingga sebelum menikah, banyak wanita malam yang berganti seiring waktu. Kadang bertanya pada diri, saat berhubungan selalu bercinta, apakah yang di namakan cinta. Apakah hal tersebut yang selalu diri ini memburu, jika hanya karena bercinta berarti sesuatu hal yang Hampa karena hal tersebut merupakan Nafsu yang tidak akan pernah habis selama mampu. Yang menjadi pertanyaan pula, mengapa setelah bercinta serasa kosong hati ini? Apakah penyebab dari hal tersebut?

Berdasarkan seiringnya waktu merasakan pula bahwa berkeliling Dunia malam dengan mempunyai pasangan dari Dunia malam ternyata menyakitkan. Mengapa? Sebagai seorang Pria berjalan di kehidupan, apakah anda sanggup melihat yang berjalan dengan anda harus menemani Pria lain karena sudah merupakan pekerjaannya. Sejujurnya saya katakan, tidak sanggup untuk melihat hal tersebut terjadi.

Pada tahun 1995 saat dari Jakarta, dengan bekal pengalaman kerja di PT. Astra International MVD (Pluit, Jakarta Utara), mencoba melamar pekerjaan di  PT. Astra Daihatsu, Makassar dan di terima. Di sana bertemu dengan Mantan Istri yang bekerja di Counter. Dan tahun 1995 pula saya keluar dari PT. Astra Daihatsu kerana tidak sampai target dan mencoba melamar ke PT. Modern Photo Film. Co sebagai Sales Eksekutif dan di terima sekitar bulan September 2005.

Hubungan dengan mantan Istri tetap sampai akhirnya Dia keluar dari PT. Astra Daihatsu dan pindah ke Blitar. Pada bulan Maret 2006 saya meninta keluar untuk pindah ke Jawa Timur dan diberi Ijin bahkan Memo untuk dapat bekerja di PT. Modern Photo Film. Co sebagai Sales Eksekutif.

Dengan bekerja di Surabaya sebagai Sales dan berhubungan dengan Dia, tidak berselang lama menikah pada tahun 1997 tanggal 7 Januari.

Saat berhubungan dan setelah menikah, mengapa hati masih merasa kosong? Meski waktu malam mencoba memberi yang terbaik ke Mantan Istri. Hal ini belum bisa terjawab, dan tetap sama dengan apa yang terjadi seperti pada sebelumnya yang sering masuk keluar Dunia Malam. Dunia Malam yang di maksudkan di sini merupakan Panti Pijat di daerah Jawa Timur. Lalu apa yang kurang, hampir semua ada mulai Sex perhatian dan lain-lain. Tentu sangat aneh hal tersebut terus berlangsung.

Bekerja sampai Bulan Juli 1997 di PT. Modern Photo Film. Co sebagai Sales Eksekutif dan terkena kasus masalah Roll Film di mana jadwal kanvas di kurangi sampai hanya sebulan sekali. Selain dari pada hal tersebut hampir saja Ijasah SMA di tahan dengan alasan mempunyai kasus yang belum terselesaikan. Kasus tersebut bukanlah kasus di PT. Modern Photo Film. Co melainkan kasus dengan Supervisor PT. Modern Photo Film. Co karena selisih barang yang bernama Handoko.

Dengan kekerasan hati melawan Asisten Manager PT. Modern Photo Film. Co dengan mempersilahkan menahan Ijasah SMA tersebut jika memang di katakan salah, akhirnya dia menyerahkan dengan baik dan saya keluar dari PT. Modern Photo Film. Co. Jika memang salah Ijasah tersebut pastilah tetap di tahan bahkan di Polisikan, ternyata tidak.

Setelah bekerja di PT. Modern Photo Film. Co sempat ke Jakarta dan Kost selama dua bulan di Grogol. Tak lama kemudian balik ke Makassar. Dan pada bulan Maret tanggal 19 tahun 1998 Mantan Istri melahirkan Allysia A. T dalam keadaan cacat pada ke dua kakinya. Saat itu pula langsung di bawa ke R.S. Wlingi untuk di Gips.

Dalam hal terbut sempat terbersik di hati apakah saya terlalu banyak berhubungan dengan wanita malam sehingga kecacatan tersebut terjadi? Jawabannya pada CV. Riwayat Hidup Alam Spiritual (Roh).

Waktu yang hilang adalah pelajaran awal dari Drug yang bernama Inex (extacy) yang terjadi entah tahun berapa, yang jelas ada beberapa kali dan merupakan awal dari mengetahui Drug tersebut dengan nama Rainbow dan Diskotek Stardust masih buka. Mungkin tahun 1998 yang di mana bersama James Iwan Niswar mau berangkat ke Taiwan untuk menjadi TKI Ilegal, akhirnya tidak jadi.

Tak selang beberapa lama Mantan Istri bersama Allysia ke Makassar dan melanjutkan pengobatan di Makassar oleh Dokter ahli tulang di Jl. Sungai Saddang (Prof. DR. Idrus Paturussi. Phd). Syukur kakinya mengalami peningkatan yang pesat sehingga bisa sembuh menghampiri 99% ke bentuk terbaik.

Pada Tahun 1999 bulan Oktober saya bekerja di perusahaan Lokal sebagai Supervisor untuk menjual barang eceran di kota Makassar dan daerah sekitarnya. Karena di terima masuk di  PT. Sari Ayu, Tbk. Masuk di PT. Sari Ayu, Tbk 02 Januari 2000, ternyata tidak lama karena pada pertengahan tahun harus keluar di saat membuka warnet (Green Net di rumah) karena Mantan Istri tidak bisa mengurus.

Warnet berjalan selama kurang lebih 1 tahun, setelahnya harus tutup karena tidak menutupi ongkos operasi. Tunggakan telepon pun terjadi, syukur hal tersebut bisa terbanyar pada tahun 2007 sebesar + 5 juta rupiah.

Sangat mengherankan hati tidak bisa berbohong bahwa tetap kosong sehingga berjalan kemana-mana.

Saat bekerja di Bonerate tempat perjudian dan mesin (Ijin pemerintah) sempat berkenalan dengan kawan dan sering masuk ke tempat Hiburan malam (Diskotek) Di diskotek menemukan beberapa wanita, malah pernah yang menyangkut di hati yang berumur sekitar 14 tahun (sekitar tahun 2005). Satu hal yang pasti ketika Dia menghubungi orang tuanya dan kembali ke Kampung untuk melanjutkan sekolah, itu yang paling bahagia melihatnya. Harapan bahagia selalu dan sukses dalam segala hal Kebajikan.

Seiring perkenalan dengan kawan masuk keluar Dunia Malam, seiring itu pula sering memakai Drug selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan (Non Stop). Kali ke dua jatuh pada wanita yang mantan pacar kawan bernama Hera, dan saat itu pula mengetahui namanya Parno karena Drug dan Main Hati pada wanita. Parno sering tergiang di telinga sampai akhir menghilang, ternyata merupakan awal pembuka hubungan antara Alam Kehidupan dan Alam Spiritual.

Hal tersebut sampai membawa ke Kantor polisi (Polsek) di kota makassar karena mengedor pintu tamu hotel (orang Japanese). Akhirnya keluar karena bantuan kawan tidak sampai di tahan.

Setelah hal tersebut masih berani mencoba dan melalui dengan baik. Yang terjadi pada selanjutnya adalah di Jakarta pada saat mencoba melamar pekerjaan (2006) dengan mendapat undangan langsung. Setelah memasukkan lamaran karena pada saat itu hari sabtu, malamnya pergi bersama Liang Hendrik Muna ke Diskotek di Gajah Mada Plaza. Sempat Drug Inex dan ternyata palsu, entah apa namanya.

Pulangnya masih tersa hampa , lalu dengan sendiri melanjutkan ke daerah Mangga besar dekat Gunung Sahari. Pada saat pesan minuman dan meminum minuman sprite tersebut ada merasa aneh kenapa di bibir terasa ada asin (entah garam atau Mi Cin). Setelah pulangnya sudah mendengar banyak yang berbicara dan semua adalah orang yang di kenal. (menjadi pertanyaan, apakah orang Parno akan mendengar suara yang berbeda dan pembicaraan berbeda).

Setelah 2 kali Parno dengan kesan yang berbeda dan kembali seperti Normal dengan tidak mendengar suara lain, akhirnya ke Jakarta pada tahun 2007 Bulan Agustus tanggal 4. Begitu sampai di Jakarta langsung ke Diskotek dan Inex, pulangnya ke Apartemen. Dan hari berikutnya memakai Shabu selama beberapa kali dalam sebulan. Suarapun mulai bermunculan kembali, dan lenyap pada saat sudah mulai kerja di PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk. Pada saat Interview-pun di tanyakan, apakah pernah Drug (Narkoba) dan saya menjawab iya pernah.

Selama bekerja di PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk 2007 – 2010 sekali pergi Diskotek dan Drug, akhirnya keluar juga karena di pindahkan ke Cikarang, sedangkan kuliah di Universitas Esa Unggul tidak mungkin saya tinggalkan. Lebih baik meninggalkan pekerjaan apa lagi sudah tidak sesuai dengan jabatan kerja.

Kuliah-pun akhirnya selesai dengan baik, hanya 1 yang kurang yaitu kerjaan yang memberikan penghasilan belum tercapai.

Pelajaran Pertama dalam kehidupan.

  • Dalam perjalanan tersebut banyak yang bisa di pelajari, mulai dari Dunia Malam (Bar) di mana berhubungan dengan Wanita Malam, bahwa mereka tidak mungkin mau bekerja seperti hal tersebut. Meski beberapa yang sempat jatuh dalam hati, hal tersebut tidak mungkin terjadi karena tidak sesuai dengan hati. (Hati yang di maksudkan adalah Hati sebenarnya). Hati pada mereka adalah rasa kasihan akan keadaanya yang membelenggu mereka sehingga harus bekerja di Dunia malam.
  • Berapa banyakkah lelaki yang merusak mereka karena mereka tidak mempunyai penghasilan yang pantas untuk menjadi warga yang bisa bekerja sewajarnya.
  • Mengapa pendidikan yang mereka dapatkan begitu minim?
  • Bagaimana kelanjutan kehidupan mereka pada hari berikutnya jika sudah mempunyai umur?
  • Seberapa besarkah keinginan kita sebagai Makhluk memberikan kesejahteraan yang berarti untuk mereka sehingga tidak perlu memasuki Dunia Malam?
  • Dan masih banyak lagi yang bisa di jabarkan satu per satu jika kita penuh perhatian pada Rakyat kalangan bawah.

Pelajaran Kedua :

  • Sangat Indah mengetahui Alam Spiritual
  • Banyak teka -teki yang terjawab dengan pelajaran Spiritual yang telah saya dapatkan.
  • Sunnguh bahagia mengetahui mempunyai Istri di Alam Spiritual yang di Akui/Restui Yang Maha Kuasa dan telah kembali bersama.

 

Dalam kehidupan ternyata banyak liku-liku, pandangan yang dapat di peroleh. Hal yang sangat terindah adalah mengetahui mempunyai Istri di Alam Spiritual yang di Akui/Restui Yang Maha Kuasa yang sampai saat ini belum bertemu di Alam Kehidupan, tentu dengan semangat yang besar, Harapan secepatnya bertemu dengan Istri yang berada di Alam Spiritual (juga Alam Kehidupan) yang di Akui/Restui Yang Maha Kuasa sehingga bisa secepatnya bersatu, bertemu kembali di Alam Kehidupan dan tidak terpisahkan.

— 00000 —

Tjoaputra

* Tamba baroe Brata/Posta/Warta darey Facebook, Oktab 18, 2016

Solam Garoedhaya,

Antok Mei Handayani dayan Saome da Ahlam,

Tolon katae/otjap/sampa ka Saome asley Mei Handayani bahwa “Mark Mamangkey Tjost” lakoe Masaf padae Saome asley Mei Handayani, karana sodah Lakoe Nakah paday Tohan 1997.

Sayan wakto tadak dapat da Balek Kambaley ka Tohan 1997, andae “Mark Mamangkey Tjost” sodah bagon/sadar sayet Maoda, sayae yaken tadak aykan lakoe parehal Nakah.

Masaf jaoga antok samoa parelakoe sayae bawae Borok ataoe sakat ka “Mei Handayani dan Saome da Ahlam asley Mei Handayani”. Harap dapat masaf darey masok Kaloarga (Arongtoa) asley Mei Handayani da mane sayae tahoe da Ahlam.

Dagak da tarema masaf darey Mark Mamangkey Tjost antok Mei Handayani dan Saome asley maohe Kaloarga Mei Handayani, sayae sarta samoa da Ahlam Raoha Otjap Tarema kaseh.

Mark Mamangkey Tjost

Patje Rateo.

* Mei Handayani sodah bokan Astar/Saoma darey Mark Mamangkey Tjost sajak “Dasem, 12, 2012, Wakto 06.15” (aeney asley karana mondor 1 tahon padey sorat Tjaerae da bowat darey Naytherland dagak da tanda Khyan Arthoer (New Sealand/ Salandea Baroe) sowae sorat Tjaerae Dasem 12, 2014.
.

Solam Garoedhaya,

Antok Sanra Lina Kusumawati, Karolina kusumawati, Mia Antonette Naomi Wandhy,

Masaf talah lakoe tadak nonoh sayet aomoer 10 – 11 Tohan (1982-3), da manae jadey antah darey manae Foker dapat lakoe.

Satoe parehal sayae dapat baladjar adala “Dapat labeh Jagae daere haengga tadak lakoe hobon badan satoe darah” dayan parehal hobon badan langsong tadak sampa lakoe jawoh.

Salaehe lahat da CV. Mark Tjost padae http://www.tjoaputra.wordpress.com

Antah masaf da tarema ataoe tadak, sayae Wajab lakoe baoka tjara langsong, karana bagak tadak tarema maska sodah baoka tanpa labeh datayel da CV Mark Tjost.

Mark Mamangkey Tjost

http://www.tjoaputra.wordpress.com

* Tarema kaseh karana sampe tahoe da arong romah da dapat Paladjaran Taenggeh tadak parna lakoe da sayet sodah da katay/sampe ka sayae.

* satoe parlo samoa tahoe, sayae balom parna lahat da katae Darah Paerawan (saeomoer Hayedoep sayae). (Lakoe Hobon badan, sayet tjael sayae Jamen tadak sampe, karana tadak tahoe)

* Tahoe paday sayet aomor 14 Tohan, lakoe antok tjaere samae Taman. (Bowel, Beli)

* Tarema kaseh karana Parehal Prostetoese sodah Raopa Marka Laran Pameranteh.
.

Tamba Baroe Brata/Posta/Warta,

Parehal Baoka/Opana (Katarbukaan) adala,

Da manae Makhloek maoya Raoba darey Borok jadey Bayak, pasta Mampo, samoa wajab dagak Raoba Daere (Sadar Daere Tjara Moral) dagak Tajoe Banar. Pasta Mampo.

Tj

* Tanpa Baoka Daere kapan dapat Raoba daere.

Brata/Warta baroe Tamba/Palas,

Samak, Janoa 12, 2017, 10.20,

Solam Garoedhaya,

Horay sodah taeba, sodah wakto hakan Masaf padae maraka sodah parnah Hobon Badan dagak “Mark Mamangkey Tjost” 1984 – 2013, 2014 – sayet aeney sodah tadak lakoe parehal “Salah hakan hobon Badan”.

Darey bagak hobon badan sayet balom “Sadar”, hanyo 1 Astar “Mark Mamangkey Tjost” tahoe adala “Banar” Astar “Mark Mamangkey Tjost” pantas antok hobon badan (4 Balom parnah, sodah tahoe).

Darey bagak “Salah” talah “Mark Mamangkey Tjost” Lakoe tadak pantas, Harap dapot masaf darey “Maraka (Makhloek)” karana “Mark Mamangkey Tjost” lakoe hobon badan, nyata bokan “Astar” “Mark Mamangkey Tjost”.

Masok paday parehal hobon badan talah jadey sayet laloe, “Mark Mamangkey Tjost” masaf padae Saome “Maraka”, sayet aeney lawat toles, sodah maraka tamoe “Mark Mamangkey Tjost”, hakan lakoe masaf saetjara tatap Wajah antok maraka sodah “Mark Mamangkey Tjost” kanal paday Kahayedoepan sayet aeney.

* Antok maraka sodah tahoe Saoma/e harap tamoe “Mark Mamangkey Tjost” labeh dahoeloe, haengga Saodara mampo lakoe “Tjayanta Kasah – Hobon Badan” lawat Ahlam akabat mampo Saodara, tanpa tamoe “Mark Mamangkey Tjost” tadak mongken dapat da lanjoet apahe. (Wajab, samoa aedae batas Wakto, Janoa 13, 2017, 18.00).

Harap dapot da masaf darey samoa Makhloek antok talah lakoe tdak pantas/wajar.

Mark Mamangkey Tjost lakoe masaf.

Kartu Keluaga Taman Surya V KTP Mark Taman Surya EE2 No 9 A 2012 - 2017

Clip_12Scan0006Scan0007Scan0008

 

Surat Pindah Makassar ke Singkawang

Scan0016 Scan0017

E KTP, Makassar 2012 - 2017 E KTP, Makassar 2012 - 2017 b

Scan0020 Scan0022

 

Mohon maaf ada sedikit kesalah penulisan pada surat pernyataan di bawah ini, yang menunjukkan ketidak sempurnaan seorang Mahkluk. Harap bisa di maafkan.

Scan

 

Harapan surat pernyataan yang lebih baik dari yang di atas dapat di terima oleh Aparatur.

Clip_19 Clip_20

 

Surat di atas akan di tanyakan terlebih dahulu oleh Pimpinan Catatan Sipil untuk itu mempersiapkan surat baru dengan isi sebagai berikut :

Harapan di terima dan di tanda tangani jika surat yang di atas di tolak.

Clip_21 Clip_22

 

Salam Sejahtera,

Dalam surat menyurat maupun untuk melengkapi Data yang di sertai surat Pernyataan di atas materai ternyata tidak berguna di Instansi setempat, entah apa penyebabnya dan menjadi momok bagi semua Rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia. Penuh dengan Kepalsuan baik aparatur yang menangani dengan alasan tidak berani mengubah data meski di sertai oleh surat pernyataan di mana yang bertanggung jawab adalah yang membuat surat pernyataan.

Berarti dalam masalah Ajaran di haruskan ada surat awal menganut ajaran. Hal-hal yang merupakan pemaksaan secara sepihak tanpa memberikan kebebasan Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk memilih dan memeluk Ajaran yang di percayainya.

Hal tersebut sudah tidak sesuai dengan Undang Undang Dasar 17 Agustus 1945 yang menyatakan “memberi kebebasan bagi Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia memilih dan menganut Kepercayaannya sesuai dengan pilihannya”.

Pada lembaran di bawah ini menerangkan bahwa Catatan Sipil Singkawang tidak berbicara sesuai dengan perkataannya, di mana sudah merubah surat tersebut dengan mencoret dan paraf, ternyata tidak berani menanda tangani tanda terima surat.

Scan0023 Scan0024

Scan0025 Scan0026 Scan0027 Scan0028 Scan0029 Scan0030

 

Dengan penuhnya kepalsuan, berikut Aparatur yang tidak tahu akan namanya, Undang-Undang Dasar 17 Agustus 1945 di tambah 1 ayat bagian Hukum, “Berbohong di Pidana minimal 10 Tahun, bertingkat” .

Sejak Hari ini per hari  Kamis April 15, 2015 “Mark Mamangkey Tjost” tidak akan mengurus KTP, mau mati, mau bermasalah, Tahi semua itu ke depannya”.

Bela itu Presiden Tahi, Anggota Dewan Tahi , Aparatur Tahi yang selalu melumuri Tahi penguasa di wajahnya, beserta Tahi mereka sendiri.

Sengkawang-Sengapore,
The Oenetary of State The Repoeblek of Endonesea ,
(Nagara Kasatoean Repoeblek Endonesea / Koetaey Kartanagara / Oeneted Kengdom (United Kingdom))
Mark Mamangkey Tjost
Tjoapoetra
Law, According Pantjasyla Garoeda. (Kembalay ke bentoek lampaoe, bentoek Baroe “Pancasila” masa datang tadak akan di pakay)
Us with Dalai Lama, Ajahn Brahm Agreed one voice without words “Agama/Allah/Tuhan”, Relied “The Almighty/Yang Maha Kuasa/Thien/Anna/TAO/Yahudi”. (for those who do not believe please immediately ask the Police Station)
Islamic, Catholic, Christian, Pentecostal , Muslimim, Nasharani (Komuniz/Zatan)
The purpose of Facebook to make Social Media in which we can learn together, improve the Quality of themselves on understanding through the Media. (if you are shy of asking questions, you will get lost in your way).
I do not believe in “tuhan or Allah (Sewer)”, which I believe/relied is The Almighty. (In English tuhan, Allah does not exist in the dictionary, I called Sewer) Tuhan / Allah (Bibel/Quran, 80% Fiksi) is the greatest hoaxes in the World.
Use name of Allah / Tuhan, Prayer brothers, not we respon and help. Have to catch them, because they are creatures fraudsters.
In Indonesian did not know the word Agama, that there is a teachings of, no origin of the word Agama. In written English is the teaching of religious / belief that.
Teach / preach / broadcast / carry / propagate teachings by Media Print / Electronics / Radio / Internet use / using name / book, Allah / Tuhan / Agama / ilahi / Jibril / Bible / Quran, at least 10 Years of the Criminal, terraced.
Reason please read (translate to english than translate where Language wanna) :
Is my duty as a citizen of the World exhibit at the World’s biggest hoaxes in said that was not prolonged.
If have time please read this Article (must translate to English or other language):
.

 

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on January 4, 2015, in Adoewan Maesyarakat, CV. Mark Tjost (Tjoaputra), Goverment. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: