Merry X’ Max (Santa Claus) n Happy New Year 2015 – Hadiah Informasi untuk Makhluk di seluruh Penjuru (Update Feb 16 15, 04.45 WIB)

Happy-New-Year-2015-Hot-Colors

Seluruh Makluk yang bergerak dalam Kebajikan mengucapkan

Selamat X’ Max (Santa Claus) 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 2015 

Keterangan yang berhasil di dapatkan :

Gaji dari Pejabat Senior US untuk perbulan :

Presiden Barrack Obama (Panggilan Baru Barrack Obama “Pe, KoLu Babi yang berarti Penyamun, Kotoran Lumut Banci Bajingan) $ 50 juta dollar di Bank yang bertempat Nigeria dan Afrivca Selatan

Wakil Presiden : $ 25 juta dollar

Menteri Luar Negeri :

Hillary sebesar $ 45 juta dollar pada Bank yang bertempat di Negara Singapore dan New Sealand

Para senator partai Repulik US, $ 20 juta dollar

9 Senator Partai Demokrat mempunyai gaji sebesar $ 15 juta Dollar

3 Gubernur Negara bagian US mempunya gaji $ 10 juta Dollar

Daftar tersebut semua melalui rekening di Bank Swiss

US mencetak uang sebesar 9 Trilliun Dollar USA sejak tahu 2009-2014, tidak termasuk tahun sebelumnya.

.

PBB –> United Nation sebagai Sekertris Jendral United Nation yaitu :

Ban Ki Moon mengumpulkan kekayaan sebesar $ 5,6 Trilliun Dollar (Dalam bahasa inggris melebihi Billion, entah apa namanya) berada di Bank yang bertempat Negara Nicaragua.

Kekayaan tersebut di kumpulkan dari 36 Negara di berbagai belahan dunia. Yang jelas pasti tidak sendiri melakukan.

.

Korupsi para Anggota Dewan DPR/MPR Indonesia (tidak semua) :

Anggota biasa sebanyak 491 anggota dewan dengan menerima berupa Emas batangan, US$, Poundsterling sebesar 1 Trilliun Rupiah yang berada di bank Swiss.

Pimpinan KPK (seorang tidak masuk anggota lain karena tidak terlibat korupsi) nama Abraham Samad sebesar 50 Ton Emas murni berada di Rek Bank yang bertempat di Vienna (Negara Austria)

Update Feb 03 15, 07.50 WIB

Abraham Samad yang menerima 50 Ton emas murni di Swiss ternyata merupakan Abraham Samad ASPAL (Asli, Palsu) karena menganti nama menjadi Abraham Samad dan sangat mirip karena sudah operasi di United Stated yang di persiapkan oleh Susilo Bambang Yudhoyono. Sama dengan beberapa orang yang di persiap di ganti.

Mengenai Identitas dari para Pemain Sinetron (Orang Palsu) itu di buat di Istana Negara yang di mana perangkat pembuatan KTP yang merupakan unit Komputer dan Alat Cetak Identitas sudah di sita dan berada di DENPOM menjadi alat bukti International. Karena DENPOM di bawahi oleh Konvesi GENEWA jika Negara berada dalam darurat karena Kejahatan yang sudah di sepakati sejak dahulu oleh ratusan Negara.

Indonesia mencetak uang untuk periode Soeharto mulai tahun 1985 sampai tahun 2014 setelah kehabisan bahan baku Kertas uang dan Tinta sebesar (dalam Pounsterling, silahkan rupiahkan sendiri) : 981 Milliar Pounsterling

Wakil Anggota Dewan DPR/MPR sebanyak 5 orang menerima Korupsi dengan Nilai Rupiah di Bank Swiss sebesar :

50 Trilliun, 30 Trilliun (4 orang),

Ketua DPR/MPR  menerima Korupsi di Ban Swedia sebesar 150 Trilliun Rupiah

Update Jan 22 15, 13.10

Susilo Bambang Yudhoyono untuk periode 15 Tahun sejak menjadi Menteri Kordinator – Presiden

Kasus :

– Pertamina sebesar $ 9 Trilliun Dollar United Stated yang merupakan penjualan langsung dari Kilang Minyak (Minyak Jadi yang merupakan sumber Daya Alam yang seharusnya di peruntukkan Rakyat)

– Alat Kesehatan pada dinas Kesehatan yang di beritakan sekitar 200 Millyar Rupiah (Caba di periksa kembali, menurut saya bukan 200 Millyar Rupiah melainkan $ 200 Millyar Dollar United Sated)

– Penggemlembungan APBD DKI jakarta perlu di periksa dengan biaya siluman pada Periode sebelumnya yang ber Nilai Dollar United Stated di perkirakan sebesar $ 900 Millyar Dollar United Stated, sejak menjabat sebagai Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Update Feb 03 15, 10.25 WIB

Penyembunyian Aset Korupsi yang terkordinasi sejak jaman Soeharto sebesar 800 Ribu Trilliun Rupiah yang tersebar berbagai BUMN, perusahaan Go Publik di Indonesia. Untuk hal ini bukan hanya  orang yang bertanda tangan di Notaris, melainkan ada 10 orang terpilih yang merupakan anggota (Petinggi Sam Poo Kong) yang biasa Rohnya dulu berpindah dari 1 tubuh ke tubuh lain.

Update Feb 16 15, 04.45 WIB

Susilo Bambang Yudhoyono mempunyai anak biologis sebanyak 114 dari berbagai wanita yang rata-rata di bawah umur ketika melahirkan.

Soeharto mempunyai anak sebanyak 296 yang merupakan anak biologis dari berbagai wanita yang rata-rata melahirkan masih di bawah umur.

Pembuktian bisa melalui test DNA.

Jokowi Widodo di Bank Singapore menerima $30 Juta dollar. (rek di buka pada tahun 2014) ketika menjadi berita mengurus anaknya sekolah dan mendapat transferan sebesar 30 juta US$ dari Hillary (menteri luar negeri US). Bertambah kemudian per tanggal 15 Desember 2014, sebesar $ 15 juta US  (Update Jan 14 15, 09.50).

Yusuf Kalla di Bank Malaysia menerima sebesar $30 Juta Dollar

Megawati menerima Korupsi di Bank USA sebesar $150 Juta Dollar.

Update Feb 10 15, 16.35 WIB

Selain dari korupsi hal yang paling memalukan menerima sebesar 100.000 Poundsterling dari Prince Andrew (England) di rekeking BCA pada bulan September 2014, yang mana akan di transferkan oleh Megawati ke an. dari tertuju dan sampai saat ini belum mengirim ke yang di tuju.

Puan Maharani menerima Korupsi di bank Argentina sebesar $ 300 juta Dollar

Prabowo Subianto menerima Korupsi di bank Swiss sebesar $ 350 juta dollar

Moeldoko menerima Korupsi sebesar 50 trilliun Rupiah di Negara Singapore

dan masih banyak lain yaitu, Amien Rais, Akbar Tanjung dan lain lain.

Belum termasuk mantan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia sejak Soeharto (tidak semua untuk wakil, ada 1 bersih)

Soeharto mempunyai penghasilan terbesar selama menjabat. (Tidak semua anaknya yang mendapatkan, ada 1 yang tidak).

Susilo Bambang Yudhoyono sebagai peringkat ke 2 (Perbedaan di tingkat Inflasi).

(Update Jan 14 15, 09.50)

Calon Kapolri Budi Gunawan memiliki rek di Singapore yang di buka mulai tahun 1995 dengan dana awal :

1995 sebesar $ 900 US

Tahun 1996 sebesar $ 135.000 US

Tahun 1997  sebsar $ 3 juta US, dan tahun 2014 total sebesar $ 45 juta US termasuk satu transferan dari Rek Jokowi di Singapore sebesar $ 5 Juta US untuk Budi Gunawan dan $ 1 Juta US untuk 9 Rek. Petinggi Polri pada Negara yang sama (Singapore).

Soeharto dan SBY mempunyai setoran pada Rek. yang sama di luar Negeri karena sebagai Bapak dan anak yang seharusnya, sesuai dengan pengamatan di Alam Roh. Jangan lupa itu bukan Korupsi hanya pada Indonesia, karena mereka mempunyai tubuh banyak yang berkedudukan di berbagai belahan Dunia (Hampir tiap Negara) dan sudak berlangsung 4.000 tahun pada kehidupan Alam Manusia.

Para Aparatur Negara yang mulai dari Jenderal Bintang 4 ke bawah sebanyak 371 Aparatur (termasuk pensiunan sejak tahu 1987) dengan total uang yang mereka pegang dan perlu di pertanyakan adalah sebesar 31.000 Ribu Trilliun (dengan Nama keluarga maupun Istri dengan total 91.000 Trilliun lebih) tersebar di Bank dalam Negeri dan Luar Negeri yang berbentuk uang Tunai. Di luar aset harta kekayaan mereka.

Update Feb 07 15, 10.25 WIB

Rekening dengan Nama Palsu (Paspor, KTP Palsu) di luar Negeri beserta para Aparatur yang terlibat OKNUMISASI menjadi sebanyak 394 nama dengan jumlah uang yang tersebar di berbagai Negara sebesar $ 930 Triiliun Dollar United Stated (Dalam bentuk ; mata uang, emas, aset, saham dam properti bergerak) di gabung dengan Negara United Stated karena harus bersamaan selalu dalam Notaris pencatatan.

Partai Politik sesuai Peringkat pada Korupsi melalui hasil tambang, kilang Minyak, pajak ke Perusahaan Go Publik sebesar 25% penghasilan bulanan lalu hal tersebut banyak mengakibatkan Deal Politik :

1. Golkar

2. PDIP (dna PDI lama adalah sama, tujuan supaya Inflasi sehingga mengeruk keuntungan dari hal tersebut).

3. PPP

4. Demokrat

5. PKS

6. Aceh

.

Korupsi tersebut terjadi hanya di tahun 2014, belum termasuk anggota DPR/MPR yang pergantian

Saran: Partai Politik tidak perlu karena Deal Partai Politik merupakan Korupsi.

Maka dari hal tersebut Inflasi tidak seharusnya terjadi, hanya cara mengambil keuntungan buat sekelompok dan pengusaha.

Silahkan para penyidik yang ingin menyelidik atau rakyat yang ingin bertanya, boleh berdoa dan akan di beri petunjuk di bank mana berada. Berdoa harus memakai memohon Ijin Yang Maha Kuasa (In English The Almighty) untuk mengetahui . . .

Update Jan 21 15 06.00

Tzu Chi Indonesia sudah bukan merupakan bagian dari Tzu Chi Taiwan (Pusat) sedang mengalami gugat perdata di Abritase international (Belanda) untuk menganti nama dan tidak menggunakan Tzu Chi. Setelah selesai gugat perdatanya akan kembali membuka Tzu Chi dengan Tzu Chi Pusat (Taiwan).

Tzu Chi Indonesia yang di bawahi oleh Sinar Mas Group (Sam Poo Kong) merupakan kaki tangan Sam Poo Kong.

Harapan dengan X’ Max (Santa Claus) 25 Desember 2014 dan  Tahun Baru 2015 bisa menciptakan perdamaian, Kebahagian, Kesejateraan dan Kemakmuran bersama, tidak lupa Sukses selalu dalam segala hal Kebajikan.

Harapan segala kejahatan bisa di tiadakan di awal tahun baru 2015 dan seterusnya.

Mohon maaf jika banyak melakukan kesalahan dalam tingkah laku, perbuatan maupun kata-kata yang telah menyakiti Makhluk baik di sengaja maupun tidak.

Salam Cinta Damai untuk semua Makhluk di semua Alam

Tjoaputra

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on December 31, 2014, in Artikel Tjoaputra, Communiz - Sam Poo Kong - Catholic, Christien, Pantecostal - Izlam (malzI) - NaZi - Tzu Chi, Update. Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: