Breaking News – Penganut – Sam Poo Kong – Menghilangkan pengaruh kejahatan (Sam Poo Kong), mengontrol kembali (Update Kamis, Apr 16 15, 19.45 WIT)

Mulai hari ini tanggal 31 Desember 2014

Mark M. Tjost (Tjoaputra)

menyampaikan kepada para Laknat (Bejat) Sam Poo Kong dan anggotanya yang tidak tahu aturan siapa-pun yang telah mengganggu Mark M. Tjost sejak belum di lahirkan (masih dalam kandungan). Usaha merusak pada tubuh Mark M. Tjost, Allysia A. Tjoaputri dan para Makhluk lain (banyak) yang di mana kerusakan langsung :

Allysia A. Tjoaputri mengalami :

  • Cacat sejak lahir, masih untung bisa di perbaiki sehingga cacat sejak lahir bisa di katakan sembuh 99% yang terjadi pada kedua kaki.
  • Mata string sehingga sejak SMP memakai kaca mata Minus
  • Gangguan pada tubuh yang tidak secara langsung di rasakan pada alam kehidupan

Mark M. Tjost mengalami :

  • Mata Plus pada saat berumur 37 Tahun, bukan karena alami sehingga bisa Plus.
  • Mata Minus pada saat berumur 42 Tahun, bukan karena Alami sehiingga bisa Minus.
  • Tulang yang mengakibatkan Miring (tinggi sebelah) pada saat berumur 14 tahun
  • Pemutusan Kerja di mana-mana karena di kerjain.
  • Mem-Black List secara nasional sehingga tidak memperoleh kerja.
  • Tidak dapat membiayai keluarga maupun diri sendiri.
  • Mengakibat terjadi masalah ekonomi pada kehidupan (Kartu Kredit tidak mampu membayar).
  • Gangguan pada tubuh yang tidak secara langsung di rasakan pada Alam Kehidupan
  • Gangguan tiap hari mengakibatkan kehidupan tidak teratur.

Makhluk lain (Beraneka masing-masing berbeda) mengalami :

  • Cacat pada Kelahiran
  • Mata Plus, bukan karena keadaan alami sehingga bisa Plus
  • Mata Minus, bukan karena Alami sehiingga bisa Minus.
  • Gangguan pada tubuh yang tidak secara langsung di rasakan pada Alam Kehidupan dan berakhir pada tahun 2014 bulan Juni.

Bersama keterangan di atas menyampaikan Informasi siapa saja Sam Poo Kong tersebut yang di ketahui (Banyak yang tidak tertulis, untuk mengetahui siapa saja mereka silahkan berdoa dengan “Memohon Ijin Yang Maha Kuasa untuk mengetahui anggota Sam Poo Kong dengan terperinci nama-nama tersebut.)”

Berikut daftar nama yang di ketahui (dalam deretan tersebut merupakan tubuh mereka juga) :

Pimpinan :

(1). Fredy Wandhy (mempunyai banyak tubuh yang terkenal), Kahar Muzakkar (Jaman Presiden Soekarno), Hatta (jaman Presiden Soekarno), Soeharto, Tien Soeharto, Liem Sieo Liong, Prabowo Subianto, Maryam Wandy, Jen Tee, Ban Ki Moon, dll.

(2). Johny Matulatang, Anna Maria Agustina Mamangkey, Eni, Silvia, Abraham Samad, Busro M (KPK), Sitti Rukmana Soeharto, Edi Darmawan (Bersembunyi di balik Ajaran Buddha yang dahulu Sidartha Gautama/Gotama/Wei Tuo Pu Sa (Wei Tuo Pu Sa bukan hanya satu ada banyak)),  dll.

(3). Kunar Abadi (Eka Tjipta pimpinan Sinar Mas Group), Presiden Direktur Sinar Mas (saat ini), Barrack Obama dll.

(5). Clief Niswar, James Iwan Niswar, Moeldoko (ABRI), Robert Tjost, Charles (Manado usaha Ban, Accu, dll), Megawati (mantan Presiden), Puan Maharani (MENKO), dll.

(6). Steve Thunder Mamangkey Tjost (Nama samaran Stee Tjemerlang), Ayu Utami Dewi, Devita Naomi Wandhy, Rimba Matulatang, Osama Bin Laden, Tommy Soeharto, Deasy Lina Kusumawati, Sanra Lina Kusumawati, Frans (suami sanra), dll.

(7). Yohanes Ade Bunian Moniaga, Pieter Tanuri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Joko Widodo, Mia Wandy, Puji, Anry Lauwy Mamangkey, Ryry Lauwy, Tahir Matulatang, Yusuf Kalla, Hittler, Saddan Husein, Arifin Wijaya Oei, Sutanto (POLRI), Sutarman (POLRI), Sofian Jalil (menteri), Titiek Soeharto, Sidhatta Gotama, Emperor China, dll.

Nini Suwardi, Ani Yudhoyono, Istri Jokowi widodo, Lenny Suwardi, dll.

Ardy Suwardi, Tony Bun (Tony Kecil), Marty Legawa (ex MENLU), dll

Arief  Suwardi, Tony Bun (Tony besar), Suwardi (ABRI), dll.

(8). James Tanzil, Tan Bun Pit, Ronald Reagen, George Bush (Senior, Junior), Joe Biden, dll.

(9). Sanverandy (Ex direktur Mutistada Arah Sarana), Lendy (Ex Direktur Modern Photo, Marco Synarso, dll.

(4). Kenry Lauwy, Kery Lauwy, A Lung (Anak Johny Matulatang), Daud, Cim Ping (Anak Kenry Lauwy), dll.

Liong Tjin Hwa (Yunus), Edward Suryajaya, dll.

Sergei Magnitsky Leonidovich, dll

Hillary Clinton, Ciu, Susi (Menteri Perikanan), dll

Dan masih banyak perorangan yang tidak sempat di sebutkan satu per satu.

Hasil Investigasi sesuai pengakuan mereka yang bisa mengontrol semua tubuh adalah Pimpinan – no. 1 – 5. (yang menguasai para Peneliti, Panglima, Penghasut, Pemimpin setingkat Menteri dan Pengusaha) dan tidak pernah mau langsung memimpin.

Untuk bagian lapangan di berikan Pimpinan selalu No. 7,

Untuk bagian Keuangan (yang mencari uang, legal maupun ilegal) adalah No. 7

Untuk bagian anggota atau palaksana lapangan No. 6

Keterangan Sidhatta itu ada 2 Makhluk yang berbeda, dan cerita tersebut berulang 4 x pada Alam yang berbeda.

Mereka mempunyai keturunan yang tidak lebih dari 999 Makhluk (Roh) dan tidak pernah lebih, semua sudah berada dalam Neraka dan menjalani Hukuman Pertanggung jawaban pada Kontrol Body yang di lakukan pada tiap kehidupan sampai Jasad mereka semua meninggalkan Alam Kehidupan Bumi (Manusia) saat ini (Alam Kehidupan berbeda dengan Alam Akhirat, pada Alam Akhirat itu terbagi atas 2 yaitu Alam Langit dan Alam Neraka/penguhukuman).

Perusahaan yang terlibat secara langsung mulai mengganggu,

  • ASTRA INTERNATIONAL, Tbk, dan karyawan yang mengganggu.
  • Modern, Tbk, dan karyawan yang mengganggu.
  • Sari Ayu, Tbk, dan karyawan yang mengganggu.
  • Multistrada Arah Sarana, Tbk, dan semua  MSA karyawan yang mengganggu.
  • Indo Group, dan karyawan yang mengganggu.
  • Sinar Mas Group, dan karyawan yang mengganggu.

Dan masih banyak perusahaan Tbk maupun bukan yang tidak sempat di sebutkan satu per satu.

Mereka adalah Makhluk yang tidak pernah Reikarnasi, selalu berpindah dari tubuh satu ke tubuh lain (Rohnya berpindah pindah sudah Trilliunan Kehidupan), dan sudah tidak akan mempunyai Roh di semua Alam, tempatnya hanya satu (1) yaitu Neraka untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pada semua tubuh yang mereka buat. Tubuh mereka masih hidup di Alam Kehidupan.

Harapan dengan penyampaian ini anda Sam Poo Kong berhentilah mengganggu Makhluk, membuat teroris, Korupsi, Pencucian uang, Trafficking, Membunuh Makhluk atau segala jenis kejahatan.

(Update Jan 16 15, 13.15)

Para Pimpinan Sam Poo Kong (Kelamin Pantat), jika anda ingin bertanya pada Tjoaputra, maka Replay-lah di Web ini dengan menyebutkan nama lengkap di Alam Manusia siapa nama anda dan Kedudukan dan alamat, no hp anda baru bisa mendapat ijin. Jika memberikan nama atau data palsu makan anda tidak akan pernah melihat tjoaputra maupun tempat tinggalnya. Jangan lupa sertakan Doa pada Yang Maha Kuasa dengan memohon ijin untuk . . . (anda tahu sendiri tubuh anda di Indonesia siapa namanya yang harus di tuliskan).

Tjoaputra mewakili semua Makhluk di semua Alam

untuk perbaikan pada semua lini.

Bagi Anggota Sam Poo Kong yang tidak banyak berbuat Kejahatan dan bukan tubuhnya (tubuh anggota Sam Poo Kong atau petingginya 999 (666)), jika mau mencoba menghilangkan pengaruhnya, pergilah ke Laut lalu mandi mencelupkan diri (satu badan penuh masuk laut) lalu berdoa

“dengan Ijin Yang Maha Kuasa, saya bersumpah meninggalkan Sam Poo Kong dan segala sesuatu kejahatan dan memohon pada Yang Maha Kuasa di mana tubuh yang bukan milik sendiri di buat oleh Makhluk lain, tidak akan berpengaruh pada kehidupan (Nama Lengkap berserta alias jika ada, jangan pernah ganti nama) saat ini dan akan datang agar dapat menjalani kehidupan Normal meskipun kemudian hari bertemu pemiliknya.”

, lepaskan semua pakaian anda pada saat sesudah mencelupkan diri satu badan penuh) kemudian lepaskanlah pakaian anda semua, buanglah dan berbalik ke tempat anda berjalan dengan tidak menegok ke belakang (tempat Anda membuang pakaian anda). Kemudian  berpakaian yang baru (belum pernah pakai/ baru beli) lalu pulang (ingat jangan menengot ke tempat tadi dan langsung pulang jangan mampir meskipun ada yang memanggil), setelah sampai di rumah jangan keluar rumah tunggu pada saat pagi setelah pukul 06.00.

Lalu sehari-harinya jangan lupa ber-Doa pada Yang Maha Kuasa sehari 2 X (pagi dan malam).

Tambahan :

Bagi anda yang merasa di pindahkan ke tubuh orang berduit, coba pikirkan apakah benar anda yang mengontrol tubuh tersebut? Apakah dia bisa mengirimkan anda uang?

Lalu pikirkanlah lagi apakah benar anda sedemikian baiknya mengirimkannya uang. Coba lihat dan sadari siapa sebenarnya yang mengontrol tubuh itu. Selain dari pada itu apakah sedemikian baiknya mereka (Sam Poo Kong) mau memberikan anda tubuh yang kaya, sedangkan mereka itu adalah teroris dan melakukan segala macam kejahatan.

Update Feb 02 15, 15.55 WIB

Permainan Sam Poo Kong sudah berakhir dengan semua anggota Sam Poo Kong tanpa Roh karena perbuatan, tingkah laku yang  sama dengan kalimat ini Pe, KoLu BaBi ” Penyamun, Kotoran Lumut Banci Bajingan”. Maka akibat perbuatannya tidak dapat berbicara, mendengar, melihat, merasakan, apapun cara Komunikasi (termasuk berkata dalam hati) tanpa perantara maupun dengan perantara, hanya bisa berkomunikasi (dengan alat), berbicara melalui mulut di Alam Manusia.

Saat ini,sudah waktunya Makhluk bersama Anak, Istri dan Keluarga yang di Akui/Restui Yang Maha Kuasa dan membantu Makhluk bersama-sama Makhluk di seluruh penjuru.

Untuk Istri dari Mark Mamangkey Tjost (ada 4) harapan bertemu dan berkumpul secepatnya di Singkawang, West Borneo, Negara Kesatuan Republik Indonesia, Singapore, bersama anak (1) dan Tante (1), dan semua Makhluk berkumpul pula dengan keluarga (Suami/Istri, anak, keluarga) kembali bersama sama.

Update Feb 02 15, 04.00

 Sepatah Kata Indah untuk Sam Poo Kong, Pimpinan maupun Golongan, bahwa meraka adalah :

Pe, KoLu BaBi ” Penyamun, Kotoran Lumut Banci Bajingan”

Update Feb 13 15, 04.50 WIB

Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.

Segala sesuatu untuk Perjanjian Tertulis untuk ke depan, baik di Alam Kehidupan maupun Semua Alam  (Harus selalu ada di Alam Kehidupan), untuk Perjanjian dengan Kejahatan, tidak akan pernah ada. Sebab Kejahatan selalu merugikan maka sepantasnya :

Tidak dapat di rubah, Di Tangkap

Tidak dapat Di Tangkap, Di Musnahkan.

Update Kamis, Apr 16 15, 19.45 WITeng

Bagi Sam Poo Kong (Anggota maupun Pimpinannya) jika memang di tangkap bawa menghadap ke “Mark Mamangkey Tjost” hanya bertujuan benar melihatnya (jaminan tidak akan memukulnya, hanya meludahi).

Sam Poo Kong, baik di pemerintahan (Masih maupun mantan di pemerintahan, mau apapun Pangkatnya dahulu maupun masih menjabat) maupun per orangan yang di Alam Kehidupan yang tidak memberi Kebahagiaan maupun Kesejahteraan bagi Rakyat karena mereka Komunis, Teroris dan seharusnya di tangkap.

Makanya Haha Hihi saja semua Aparatur maka menjadi :

Melumuri Kotoran dari Sam Poo Kong di wajah anda karena tidak membawa mereka dan memperlihatkan mereka benar-benar di tangkap di hadapan Mark Mamangkey Tjost, demikian pula dengan Aparatur Tahi yang mengurus masalah KTP di mana tertulis Ajaran dan Apapun Ajaran Tersebut, jadi Tahi lah kalian karena memaksa setiap warga dengan yang tidak seharusnya (tidak sesuai dengan Undang-Undang Dasar 17 Agustus 1945 yang di tanda tangani oleh Presiden Soekarno).

 .

Untuk tanggung jawab Publik atas segala kebohongan mereka maka bisa di hitung dengan berapa banyak kebohongan lalu mengikuti penambahan ayat di bagian Hukum pada UUD 17 Agustus 1945 yang berbunyi :

Berbohong di pidana Minimal 10 Tahun, bertingkat.

Ingat jangan lupa catat kebohongan tersebut lalu ajukan ke Polisi atau Aparatur Negara bagian Hukum.

* Pe, KoLu BaBi untuk anggota Dewan (Tahi) maupun Pemerintahan Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono, Habiebie, Soeharto, Hatta, Sudirman (Tahi, Komunis, OKNUMISASI).

Butki bahwa Mark ke Jakarta (MPR/DPR) bisa lihat di link :

http://tjoaputra.com/2015/03/07/mprdpr-pemerintahan-joko-widodo-tahi-tidak-bertanggung-jawab/

Berita lain yang sudah di Posting di WEB DPR/MPR silahkan lihat di :

http://tjoaputra.com/2015/02/12/terciptanya-indonesia-baru/

http://tjoaputra.com/2015/03/25/indonesia-baru-mpr-bagian-ii-di-posting-di-berita-mpr-update-maret-25-15-pukul-08-15-wit/

* Salinan Asli, “Naskah UUD 17 Agustus 1945 dan Pancasila”.

Penambahan 1 ayat bagian Hukum, “Berbohong di Pidana Minimal 10 tahun, bertingkat”.

Indonesia berjumlah 28 Provinsi (Pemerintahan Indonesia Baru termasuk Timor -Timur).

* Pemerintahan Indonesia Baru tidak mengenal Partai Politik sesuai dengan Amanah Presiden Soekarno yang tertulis di UUD 17 Agustus 1945 bagian keterangan yang merupakan Larangan.

Deal Politik apakah selama ini yang menguntungkan Rakyat, tolong berikan alasan Deal Politik selama puluhan tahun tersebut yang terjadi.

Dalam Ber-Politik, Keterbukaan akan memenangkan semua Politik apapun pada siapapun yang melawan dengan Ketertutupan atau Kerahasiaan. (Politik Kotor akan bersembunyi dalam Kerahasiaan dan Ketertutupan).

– 00000000 –

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on December 31, 2014, in Communiz - Sam Poo Kong - Catholic, Christien, Pantecostal - Izlam (malzI) - NaZi - Tzu Chi, Update. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: