Kesederhanaan

Kesederhanaan
(dikutip dari buku “Kisah-Kasih SpiritualBagian 14 –  Wisnu Prakasa“)

10363699_10152386451492076_1283821754255858033_n

Salah satu Alamiah dari Kesadaran adalah Kesederhaan. Karena sedemikian sederhana, sehingga Kesadaran tidak dapat di ungkapan dengan kata-kata. Satu kata saja sudah terlalu banyak untuk mengungkapan alamiah Kesadaran, karena Kesadaran ada sebelum kata terucapkan.

Kesederhaan ini tampak sangat misterius didalam keheningan hampa, tetapi sebenarnya kesederhanaan ini merupakan kunci utama dari Awal Segala.

Awal Segala merupakan permulaan dan juga akhir dari semuanya,  sehingga Awal Segala tidak pernah di mulai. Dengan tidak pernah di mulai, maka Awal Segala tidak pernah akan  berakhir. Dengan demikian, alamiah Kesadaran tidak memiliki awal  keinginan atau tujuan akhir,  karena sebenarnya Kesadaran memang tidak melakukan apapun,  tidak akan merubah apapun, tidak akan menimbulkan apapun, tidak akan menghilangkan apapun, dan juga tidak akan mencapai apapun.

( Redmond, Desember 2001 )

Kutipan dari :

http://www.goldenmother.org/info/Kisah-Kasih/K/Kesederhanaan.htm

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on December 9, 2014, in TAO'ES. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: