USA, Indonesia (Oknumisasi, Kelompok, Golongan) dan Kejahatannya. {Update Mar 17 15, 15.40 WIT}

USA, Indonesia (Oknumisasi, Kelompok, Golongan) dan Kejahatannya

Bukti akan kejahatan USA :

http://tjoaputra.com/…/sejarah-serangan-jepang-di-pearl-ha…/

Konspirasi penggulingan Presiden Pertama Negara Kesatuan Republik Indonesia oleh Soeharto.

Salah satu kejatahan Soeharto:

Membunuh massal sebanyak -+ 4 juta Rakyat Indonesia dan menuduh Partai PKI dalang G30S PKI

http://tjoaputra.com/…/hrw-urges-us-indonesia-to-reveal-fa…/

http://internasional.kompas.com/…/Senator.AS.Desak.RI.Rilis… atau terkenal dengan G30S PKI

http://sputniknews.com/asia/20141212/1015762519.html

Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Kejahatan Ekonomi, Pencucian Uang, Teroris, Trafficking, Koruptor ke dua setelah Soeharto. Keduanya merupakan Komunis dengan nilai Korupsi mencapai Millyaran Trilliun Pounsterling. Pembunuhan di wilayah Bengkulu -+ 300 warga belum lama terjadi, setelah itu pembakaran Hutan. (2013).

Update Jan 17 15, 18.15

Mengenai masalah Eksekusi mati, alangkah bagusnya di ganti dengan hukuman seumur hidup. Jangan sampai mengatakan eksekusi mati, lalu ketemu berganti nama maupun identitas baik yang berlangsung saat ini maupun yang lalu dan akan datang. (Pertanggung jawabannya pada siapakah hal tersebut karena tidak mempunyai bukti forensik, harapan bisa menunjukkan bukti forensik terpidana sebelumnya dan saat ini yang akan berlangsung).

Keterangan yang di peroleh para Teroris Bom Bali (9 orang) semua tidak mempunyai forensik dan sudah di bebaskan dengan memiliki nama lain yang siap melaksanakan Teroris dan di bebaskan oleh susilo bambang yudhoyona.

Gambar yang menyatakan bahwa ini imam samudra adalah salah alias tidak benar.

57599_imam_samudra_663_382 images

Imam samudra yang sebenarnya masih hidup dan mempunyai posisi di POLRI sebagai Kolonel sampai saat ini. Beserta anggota nya yang juga termasuk dari POLRI maupun TNI AD, AURI.

Mar 17 15, 15.40 WIT

Photo asli Imam Samudra, merupakan anak dari Hatta yang di anggap sebagai Proklamator. Yang mengenal Imam Samudra sangatlah banyak yaitu hampir semua anak dari Soeharto, Hatta (Penghianat, Komunis) dan keluarganya.

pipc Imam 00001

 

Yang ikut terlibat dalam Bom bali I dan II, III (II, III, yang tidak terjadi dan di ketahui masyarakat). J. W Marriot.

pic rahmat 00001

Mereka merupakan AKPOL Palsu, yang berpangkat Jendral dan Letnan.

Harapan yang menjalani hukuman juga benar-benar menjalani hukuman, jika terlihat di luar dari tempat hukuman siapakah yang akan jelek namanya dan atas siapa sampai bisa berkeliaran di luar. (Koruptor, Teroris dan Kejahatan lain atau segala kejahatan).

Tahun 2006 wilayah Sumatra Barat, 2006 Wilayah Sumatra Selatan, 2008 Wilayah Bengkulu, 2010 wilayah Lampung. (Total 5 Desa) Apa lagi jika bukan untuk Ilmu Sam Poo Kong yang mengorbankan nyawa Manusia. (Update Jan 08 15, 06.40).

Update, Jan 22 15, 13.10

Selama menjabat sebagai Menteri Kordinator Ekonomi – Presiden

Kasus :

– Pertamina sebesar $ 9 Trilliun Dollar United Stated yang merupakan penjualan langsung dari Kilang Minyak (Minyak Jadi yang merupakan sumber Daya Alam yang seharusnya di peruntukkan Rakyat)

– Alat Kesehatan pada dinas Kesehatan yang di beritakan sekitar 200 Millyar Rupiah (Caba di periksa kembali, menurut saya bukan 200 Millyar Rupiah melainkan $ 200 Millyar Dollar United Sated)

– Penggelembungan APBD DKI jakarta perlu di periksa dengan biaya siluman pada Periode sebelumnya yang ber Nilai Dollar United Stated di perkirakan sebesar $ 76 Trilliun Dollar United Stated, sejak menjabat sebagai Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Update Feb 03 15, 12.40 WIB

Kasus Sutan (anggota Partai Demokrat) yang sedang di adili di pengadilan TIPIKOR tentang Migas senilai $ 200.000.000,- United Stated, di televisi mengatakan $ 200.000,- United Stated di sebabkan menggunakan bahasa Politik di mana menyelamatkan muka Partai Demokrat dan mencegah penyelidikan lebih lanjut jika di curigai oleh masyarakat karena nilai tidak terlalu besar.

Menjadi pelajaran bagi Rakyat Indonesia melihat betapa buruknya memakai bahasa Politik, Deal Politik ataupun Bahasa Agen. Apakah Rakyat Indonesia mau di bohongi terus . . .

Update Jan 25 15, 13.20 WIB

Rek Bank Susilo Bambang Yudhoyono yang bernilai rupiah di bank yang berada di Indonesia adalah sebesar 30.000 Trilliun Rupiah. Hasil pekerjaan apakah sampai mempunyai uang sebesar itu?

Update Jan 26 15, 07.30 WIB

Kasus perseteruan antara TNI dan POLRI di Kepri, POLDA Brimob Kepulauan Riau sebenarnya merupakan dari Aparatur DENPOM dan BRIMOB karena perencanaan Peledakan di sekitar Singapore dengan Bom Nuklir skala kecil yang di miliki oleh Indonesia dan di motori oleh Susilo Bambang Yudhoyono dengan wakilnya yaitu Muldoko (Preseiden dan Panglima, saat masih menjabat) untuk menimbulkan kekisruhan dan ketegangan di wilayah ASIA.

http://www.jpnn.com/read/2014/11/20/271006/Ronny:-Ini-Bukan-Masalah-Polri-Vs-TNI-

Bom Nuklir skala kecil tersebut berjumlah 12 buah dan sudah berusaha meledakkan sebanyak 3 Nuklir skala Kecil dengan wilayaj yang menjadi Sasaran 1 Kepulauan Riau (Kepri), Bom Bali jilid 2 dan Singkawang yang memakai Bom Konvesional melalui pesawat.

Sedangkan Baku dasar Nuklir yang lain (dapat dirubah energi (Be-Radiasi) menjadi Baku Bom) di simpang oleh Perusahaan Tbk dari berbagai perusahaan yang merupakan Kawan Konspirasi dari Susilo Bambang Yudhoyono dan sudah di sita semua oleh Aparatur dari DEMPOM sejak Maret 2014 dengan perusahaan pertama yaitu PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk yang berposisi di dekat Catering Pabrik bagian samping pembuatan ban motor/mobil.

Update Jan 27 15, 10.10 WIB

Kelompok Cilacap atau Nusa kambangan yang merupakan tempat pelatihan teroris dan pembuatan Bom daya ledak besar ternyata juga menjadi tempat percetakan uang Palsu sebesar 14 Milliar yang memakai File asli (Plat asli Indonesia, perlu di hitung Plat yang berada di Bank Indonesia) uang Indonesia, hal tersebut di motori oleh Susilo Bambang Yudhoyo yang sebagai pemimpin.

Perbedaan dari uang asli hanya di kertas karena kertas uang asli harus di buat oleh China dan Tinta yang hampir mirip. Yang perlu di ketahui pula dengan kertas cetak kualitas tinggi dari manakah di dapat sehingga agak sulit membdakan uang palsu dan asli.

Perkiraan yang membuat kertas uang adalah Tjiwi Kimia karena yang mempunyai Kontrak uang Kertas dangan Tjiwi adalah wilayah Africa.

(Update Jan 14 15, 09.50).

Jokowi Widodo di Bank Singapore menerima $30 Juta dollar. (rek di buka pada tahun 2014) ketika menjadi berita mengurus anaknya sekolah dan mendapat transferan sebesar 30 juta US$ dari Hillary (menteri luar negeri US). Bertambah kemudian per tanggal 15 Desember 2014, sebesar $ 15 juta US

Untuk di Indonesia Rekening Bank dari kawan Anak Joko Widodo di BCA selama 4 bulan menjabat Presiden sudah mencapai Nilai lebih 300 Trilliun Rupiah.

Dan harapan joko widodo tidak melakukan hal sama oleh susilo bambang yudhoyono dengan membebaskan kemudian bisnis shabu maupun drug lain. Karena menurut berita sempat menangkap pengiriman shabu beserta pembuatnya yang sempat menyebutkan nama joko widodo di wilayah sulawesi selatan pada tahun 2014 Bulan Desember, saat ini menjadi Presiden Negara Kesatuan Repluk Indonesia.

Bukti hubungan rekening uang yang tertangkap memiliki hubungan dengan no rek joko widodo sebesar 3 milyar rupiah.

Update Jan 23 15, 05.10 WIB

Berita luar biasa untuk seluruh Rakyat Indonesia dan Dunia,

Di terbangkan oleh TNI AURI pada saat subuh sekitar pukul 04.00 – 05.00 perintah dari Susilo Bambang Yudhoyono di mana sebagai mantan Presiden Negara Kesatuan Repulik Indonesia untuk Muldoko. Dan menjadi pertanyaan besar, siapakah Presiden Indonesia. Perintah tersebut sebagai berikut : Menembak pesawat Komersil yang mengangkut penduduk sipil 2 Pesawat Komersil. Selain dari itu untuk menembak Fery dari Merak – Bakauheni atau sebaliknya pada Kapal Perusak yang berlabuh dari Tanjung Priok.

Untuk itu NATO menembak pesawat TNI AURI yang terbang dari Magetan 1 pesawat jenis F4 dan 5 Pesawat Sukoi yang telah terbang di daerah Jakarta, maaf mungkin kena penduduk.

Kapal perusak di Missil di wilayah Teluk Naga.

Apakah yang terjadi di Indonesia? Maukah anda di pimpin oleh Pimpinan Boneka yang di lakukan oleh Komunis (Susilo Bambang Yudhoyono dan Golongannya yang mempertahankan Kepeminpinannya karena segala Kejahatan).

Caobalah pikir dan lihat apa yang mereka lakukan, buka mata hati dan pikiran.

Update Jan 24 15, 19.40 WIB

Telah di tembak jatuh 1 Pesawat Sukoi dengan membawa Bom Cluster (antar Pukul 05.30 – 06.00 WIB) oleh NATO, di daerah Kalimantan Barat, dekat singkawang (Laut).

Ada tambahan sebanyak 8 Pesawat tempur TNI AURI yang telah di tembak Nato dengan jenis pesawat Sukoi 4, F 16 5 pesawat.

Untuk mengetahui hal tersebut sejelasnya meminta Pemerintah menjelaskan berapa banyakkah Pesawat tempur saat ini yang sebelum di tembak dan setelah di tembak.

Sedikit informasi jika tidak salah, Sukoi seharusnya sebanyak 15 Pesawat, F 4 sebanyak 30 Pesawat, F 16 sebanya 31 Pesawat.

Berarti berapakah pesawat TNI AURI yang tersisa, berapa banyakkah Bom Cluster yang tidak pernah di pakai dan di miliki Indonesia? Jika tidak salah ada sebanyak 350, lalu berapa banyakkah sisa atau stol dari jenis Bom Cluster buatan United Stated.

Bom Cluster yang kekurangan sama dengan jumlah pesawat yang di tembak oleh NATO pada hari ini.

Tambahan beberapa pesawat . . .  silahkan meminta pemerintah audit.

Update Jan 29 15, 08.20 WIB

Joko Widodo mempunyai anak yang berusia  > 0 sampai 5 tahun dari beberapa perempuan yang berusia 13 tahun – 17 tahun (Apakah namanya ini sampai dari perempuan yang berusia 13 tahun – 11 tahun sehingga bisa hamil). Anaknya sebanyak 9 anak.  Hal tersebut di lakukan di pesantren Bogor.

Untuk pembuktiannya sangatlah mudah dengan melakukan test DNA.

Saat ini baru menjadi pelecehan seksual pada anak-anak, jikalau di biarkan semakin lama bisa semakin banyak bahkan berkembang menjadi pembunuh seperti Susilo Bambang Yudhoyono, (Sudah berapa banyakkah Susilo Bambang Yudhoyono membunuh karena pelecehan seksual anak-anak, sekitar 400 anak-anak). Kenapa membunuh, tentu sudah untuk menjaga jredibilitasnya sebagai Presiden dan tidak ada berita simpang siur di luar jikalau hamil.

 

Update Jan 26 15, 19.30 WIB

Perlu di buka kasus Munir di mana telah hilang belasan tahun yang tenyata barusan ada di acara Real Show (Jan 26 15, 19.00-19.30),  di Metro TV agar semua masalah Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa terselesaikan dengan hukum yang berlaku memakai UUD 17 Agustus 1945.

Yang terlibat adalag Prabowo, Susilobambang Yudhoyono (Oknumisasi, Kospirasi)

Kasus Munir yang di mana terlibat Muldoko, Prabowo yang harus di sidangkan. Apa yang terlihat di Metro TV pada hari ini ternyata nama berbeda bukan Munir Said Thalib Al-Kathiri, Entah apa namanya, wajah persis hanya agak gemukan.

Mengapa harus ganti nama jika Munir, Munir adalah Munir dan jika bukan Munir ya bukan Munir, Kebenaran harus di tegakkan. Sekali membohongi Rakyat maka tidak akan di percaya oleh Rakyat apapun itu. Apa lagi dengan Kebohongan selama 60 Tahun lebih sejak jaman Soeharto.

Update Jan 20 15, 12.40

Bukti forensik terpidana mati lengkap, jangalah lupa transaksi uang pada pembuat Shabu yang di makassar sebanyak 30 Kg dan mengakui bisnis tersebut di biayai oleh joko widodo (Presiden Indonesia) beserta Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Maka bandar atau otaknya juga harus di tangkap dan di siapkan eksekusi mati. Hukum tidak mempunyai perbedaan derajat maupun gelar. 

Update Jan 20 15, 20.45

Luar biasa bukannya yang di danai untuk usaha tertangkap malah lepas, siapakah gerangan di belakangnya? Atau takut kena penyidik sehingga menyangkut ke dirinya? Inilah yang di namakan Komunis, menjaga martabatnya dengan kekuasaan sehingga tidak sampai di sidik dan di hukum mati.

Bagaimanakah kasus dengan terpidana mati para Teroris yang tidak mempunyai bukti forensik maupun photo setelah di tembak mati? Kemanakah berkeliaran?

Pesawat Malaysian Airlines yang di tembak oleh TNI AU Indonesia akibat ulah Susilo Bambang Yudhoyono untuk memojokkan Malaysia karena mempertahankan Integritas dan takut terbongkar masalah Korupsi terbesar, Pencucian Uang, Pendanaan ISIS melalui pemerintah dan perusahaan swasta. Hal tersebut merupakan kerja sama Susilo Bambang Yudhoyono dan Barrack Obama.

{Update Jan 20 15, 08.35}

Kejahatan Jokowi Widodo yang saat ini sebagai Presiden di pilih oleh Rakyat (20 Oktober 2014) dengan sangat di sayangkan :

belum menjadi Presiden sudah Korupsi melalui pengadaan Bus Trans Jakarta sebesar 5 Trilliun Rupiah yang memakai Rek anak dari Jokowi. (Pantaskah anda sebagai Presiden? Biar Rakyat yang menilai).Perkiraan saat ini uang Korupsi yang anda terima sudah sebesar hampir 90 Trillium Rupiah) Belum dua bulan sudah sebesar itu, berarti per hari Korupsi 1,5 Trilliun. {Update Des 10 14, 11.00}.

Untuk menjaga para Partai Politik anda Jokowi Widodo apakah pantas menyembunyikan dan melindungi kasus Konspirasi mulai SBY, Deal semua Partai Politik sehingga kasus Korupsi, Kejahatan Ekonomi, Pencucian Uang, Teroris, Trafficking, Koruptor sehingga bisa mempergunakan kekuasaan supaya tidak terbongkar. (Termasuk Pajak para Konglomerat, Kasus Soeharto, Prabowo dll)

Pesawat TNI AURI yang di tenbak oleh NATO di perairan Indonesia (satu di jalur International) berjenis :

Pesawat latih di wilayah perairan Sumba pada bulan November 2014

Pesawat F1 di perairan Kalimantan menembak pesawat Air Asia dengan 4 tembakan missil udara – udara

Pesawat Sukoi di perairan Makassar pada bulan 30 Desember 2014

Pesawat F1 yang di tembak di perairan Madura 17 Januari 2015

Pesawat F16 yang di tembak di perairan Kalimantan 18 Januari 2015

Tujuan dari menembak pesawat tersebut karena ingin menembak pesawat pengangkutan Masyarakat untuk membuat Kurban Manusia.

Pelecehan Seksual, Tafficking. (Terungkap baru-baru ini 2015)

Update Jan 26 15, 22.35 WIB

Siapakah sebenarnya yang menjadi Presiden Indonesia dengan gambar ini :

KOMPAS.com/Indra AkuntonoAcara pelantikan anggota Wantimpres di Istana Negara, Senin (19/1/2015).

Link :

http://nasional.kompas.com/read/2015/01/26/22110261/Seskab.Akui.Anggota.Wantimpres.Banyak.yang.Tidak.Kompeten.Soal.Polri-KPK?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Khlwp

Update Jan 25 15, 13.20 WIB

Permasalahan dan penangkapan anggota KPK (Bambang Widjojanto dan  Adnan Pandu Praja) di sebabkan oleh Pemusnahan Berkas (Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo) yang sudah terkumpul dan sedang menjalani penyelidikan. Hal tersebut terungkap melalui camera tersembunyi tambahan yang di pasang untuk mencegah terjadinya korporasi kejahatan penghilangan berkas maupun bukti yang melibatkan orang dalam KPK. Penghilangan berkas yang sedang dalam penyelidikan merupakan kejahatan serius apalagi menyakut Nilai Trilliunan Dollar $ United Stated.

Rini Mariani Soemarno Soewandi menteri BUMN baru saja menerima uang sebesar 9 Trilliun Rupiah (Jumat Jan 23 15) pada Rekening Pribadi di Permata Bank. Entah uang buat apakah dan dari berapa banyak Koleganya? Atau pinjaman usaha.

Update Jan 30 15, 18.10 WIB

Pada saat hari Fit and Proper Test Budi Gunawan sebagai calon KAPOLRI, 5 anggota Komisi menerima Transferan dari Joko Widodo di Bank, Negara Singapore sebesar $ 1 juta United Stated.

Update Feb 03 15, 19.00 WIB

Pada Feb 02 15, Budi Gunawan mengajukan Praperadilan di pengadilan sedangkan Kasusnya belum di limpahkan. Bagaimana bisa tersangka mendapatkan Praperadilan, bukankah seharusnya Terdakwa baru bisa mengajukan Praperadilan yang di mana waktunya tentu di berikan kesempatan untuk Praperadilan (2 minggu – 1 minggu sebelum sidang perdana)

Di berita per Feb 03 15, 17.10 Metro   memberitakan sudah masuk kasusnya di pengadilan, yang mengartikan Praperadilan sudah bisa di lakukan oleh Terdakwa.

Menurut kabar yang di dengar, entah benar atau tidak ternyata dari Komisi III yang menyetujui Budi Gunawan sebagai KAPOLRI ada sebanyak 7 Anggota Dewan, Tidak Menyetujui 13 Anggota Dewan, Abstain 1 Anggota Dewan. Jika di lihat dari berita tersebut seharusnya lulus atau tidak?  Lolos di umumkan oleh Ketua DPR dan MPR maka apakah yang terjadi sebenarnya? Biarlah masyarakat yang menilai sendiri ada permainan atau tidak. Lebih baik melihat laporan hasil test pada saat itu, sebagai DPR/MPR pasti mempunyai hasil dari masing-masing Anggota Dewan, hal tersrebut membuktikan ada permainan atau tidak. Jika ada permainan maka serpantasnya pakah yang di dapatkan oleh mereka yang telah melakukan perubahan? (PECAT, siapun mereka tanpa memandang bulu karena mempermainkan Rakyat)

 

Update Jan 20 15, 08.35

Bukti kejahatan muldoko (Panglima TNI)

Membuat bom jenis baru yang sulit di deteksi dan hal tersebut yang meledak pada saat Bom Bali I dan beberapa tempat di seluruh Indonesia.

Bom Bali II pada saat Kongres Partai Golkar di bulan Desember 2014 tidak sempat meledak karena desakan Masyarakat Bali yang meminta aparatur Negara memeriksa mobil dari Partai Golkar sehingga di temukan oleh POLRI, akan masalah tersebut POLRI menutupi dengan tidak mempublikasikan ke Media yang membuat pula Partai Golkar beralih mengadakan Kongres di Jakarta (Ancol)

Selain hal tersebut ingin menyampaikan pada masyarakat bahwa akan terjadi kelangkaan Elpiji di karenakan Indonesia (Aparatur – Oknum) menggunakan Gas tersebut sebagai bahan baku untuk campuran Bom yang di lakukan di daerah Cilacap – Nusa Kambangan.

Bahan baku Bom selain dari Gas Elpiji juga di kumpulkan di wilayah Mojokerto dan semua di satu kan di daerah Cilacap untuk di buat Bom dengan jenis baru yang sekitar 9 tahun.

Bahan Baku untuk campuran Bom yang siap untuk di satukan sebesar 500 ribu Ton yang mempunyai daya ledak sama dengan yang terjadi di Bali (Bom Bali I) dan J. W. Marriot. Semua bahan baku tersebut di buat berbentuk Bata, senganja  untuk pengeringan.

Kejahatan Pemerintah (OKNUM/Teroris)

Wilayah daerah Cilacap menjadi daerah pelatihan Teroris termasuk jalur masuk untuk Jenis Heroin, Kokain yang di lakukan oleh OKNUM.

Kejahatan Barrack Obama, USA :

Kejahatan Ekonomi karena tidak mau membuka masalah berapa besar cetak Uang hingga saat ini (beserta pengiriman uang cash ke berbagai Negara), Trafficking untuk para Teroris di timur tengah, Teroris di berbagai Negara melalui Spionase, Memanfaatkan Skizofrenia untuk melakukan mata-mata (melihat melalui Alam Roh ke Alam Manusia pada daerah perang), Kejahatan Teknologi (pencurian Teknologi Negara Jepang), Membuat alam kehidupan rusak dengan perobaan Senjata Elektromagnetik yang mengakibatkan Lubang tiba-tiba pada jalan di tembakkan dari Satelit (banyak di berita), Gempa di Los Angeles, Percobaan Nuklik di Iran yang mengakibatkan puluhan ribu Warga Iran tewas. Pembangkit Nuklir di USA yang dapat di switt menjadi Nuklir buat Rudal Balistik antar benua. Membuat pemanasan Global di seluruh dunia dengan mencairkan Es di Antartika (membangun 5 fasilitas pembangkit Nuklir lengkap dengan Rudal Balistik dan Hulu Nuklir sebanyak 9 Hulu ledak). {Update Des 10 14, 11.36}

Update Jan 17 15, 11.55

Kejahatan pembunuhan dan Penculikan gadis muda untuk Trafficking

http://news.liputan6.com/…/misteri-hilangnya-puluhan-peremp…

Uji senjata Laser yang tidak mempunyai kemampuan menahan laju energi yang di keluarkan sehingga akan terus menembus sasaran yang di tuju hingga Energi Laser tersebut habis dengan sendirinya.

http://sputniknews.com/military/20141211/1015765552.html

Uji senjata Elektromagnetik dari Satelit :

http://makassar.tribunnews.com/…/kata-orang-sinkhole-ini-ad…

{Update Des 28 14, 05.15}

Untuk negara lain selalu mengatakan Diktator (Hukum adalah Diktator), US lebih hebat bukan Diktator (Per-individu, terutama semua Partai Republik) melainkan Biadat (perburuan manusia mereka Legalkan karena mereka hukum maka tidak tersentuh sudah berlangsung Ratusan Tahun, tahun 2014 terjadi perburuan Manusia sebanyak 314 kali).

Tragedi MH 17 di Ukrania yang mengakibatkan korban ratusan jiwa, karena menginginkan USA masuk ke Ukrania dan memeah belah seluruh bangsa :

http://sputniknews.com/politics/20141225/1016204374.html

{Update Des 25 14, 09.45}

Peledakan Bom Nuklir di laut Hindia Belanda yang mengakibatkan Tsunami di Aceh, dan sebagian wilayah di daerah Sumatra bagian selatan dan Korban puluhan ribu jiwa pada tahun 2004.

http://sputniknews.com/photo/20141226/1016260807.html

Hasil test Bom Nuklir sehingga mengakibatkan banyaknya Manusia ) Makhluk tewas, Wahai US mana tanggung jawab kamu. {Update Jan 12 15, 06.30}

http://news.liputan6.com/…/12-1-2010-gempa-dahsyat-tewaskan…

Apa pertanggung jawaban USA (dkk) akibat percobaan Bom Nuklir, Limbah Nuklir tersebut?

{Update Des 28 14, 06.35}

Limbah Nuklir yang berada di pantai Barat Mexico, Pantai (Texas, Luisiana, Missisippi, Alabama dan Florida) bagian selatan. Mengakibatkan pemusnahan, pengrusakan Lingkungan (Bio) di lautan.

Limbah Nuklir yang di buang di Hutan Tropis Brasil mengakibatkan Pengrusakan Lingkungan. {Update Des 14 14, 10.35}

USA untuk pejabatnya mementingkan harga diri meskipun sudah berbuat banyak kesalahan yang sangat memalukan, dasarnya memang bejat tidak bermoral.

http://sputniknews.com/military/20141213/1015797631.html

Menunjukkan bahwa USA tinggi hati, sukar mengakui kesalahannya dan berat untuk meminta maaf pada Negara lain karena terlalu banyak yang Ilegal.

Sudahkah Aparatur Negara Indonesia dan USA terima gaji bulan Oktober dan November ’14 (update Des 11 14, Pukul 08.10),

Jika belum kenapa belum terima gaji? Kemana uang gaji tersebut.

Pelatihan Teroris di seluruh Negara melalui Alam Manusia dan Alam Roh yang di motori oleh Oknum (kelompok) di Indonesia dan USA. (Oknum adalah yang berkedudukan di pemerintahan)

Percobaan Senjata pemusnah Massal baik berbentuk senjata Kimia, Bom Clutster, Senjata Elektromagnetik (mengakibatkan Los Angeles gempa), Percobaan Bom di Iran (mengakibatkan gempa dan Korban puluhan ribu).

Pelatihan Teroris dengan nama beragam kelompok di Timur Tegah, Eropa, Australia, Indonesia, Philipina, Malayasia, Thailand, China.

Perang Vietnam dengan membunuh tanpa belas kasih pada Rakyat yang mengakibatkan perpecahan di ARMY USA.

Agen Spionase di semua Negara untuk melakukan kerusuhan

Pembohongan Publik pada sumber Energi yang di buat oleh Pemerintah USA dan di atas namakan pribadi lalu penyulingan di tempat dan mengatakan hanya mengeluarkan minyak mentah padahal minyak jadi (BBM), produksi berlebihan dan tidak menyampaikan pada Pemerintah setempat di semua Negara.

Pendanaan pada Teroris dengan sistem pengiriman uang langsung dan hal tersebut di lakukan secara kelompok (beberapa Negara Indonesia, Australia, Malayasia, Germain (EURO), Canada, Turkey, Jepang, Perancis, Russia, USA, Konspirasi) makanya tidak mau di periksa berapa besar mencetak uang (khusus USA dan Indonesia).

Konspirasi pembunuhan Presiden Yasser Arafat yang di racun (oleh USA dan Pangeran Palestina), tidak meninggal, kemudian di tahan di Afganistan dan sudah di selamatkan. (saat ini berada di Israel) Penyelamatan tersebut di klaim oleh Barrack Obama terhadap kematian Jendral USA di tenpat penahanan dilakukan oleh Teroris (yang menyelamatkan Presiden Yasser Arafat) .

Saat ini Israel di serang dari berbagai sisi, apakah penyebabnya? Atau mau menutup berita penyelamatan Presiden Yasser Arafat yang menjadi Konspirasi USA sehingga tidak terbongkar? Selanjutnya berarti siapakah pemimpin teroris yang berada di Gaza, Lebanon, Syriah dan belahan dunia lain? Pasti Oknun USA dan PBB.

Link : http://news.liputan6.com/…/obama-kutuk-pembunuhan-jurnalis-…(menggunakan bahasa Intelegen)

http://internasional.kompas.com/…/Selain.2.Sandera.Misi.Pen…

Lain berita 1 Artikel

http://internasional.kompas.com/…/Selain.2.Sandera.Misi.Pen…

Trafficking di mana menyediakan gadis di bawah umur dari berbagai Negara untuk para Teroris yang di latih.

Konspirasi terbesar bahkan sudah melibatkan Ban Ki Moon (anggota PBB) untuk masalah Teroris di Afrika, Duta Besar berbagai Negara, dll. Hal tersebut bukan hanya dilakukan di Alam manusia, bahkan Alam Roh pun berhubungan dan sayang tidak dapat melanjutkan hubungan melalui Alam Roh karena merupakan kriteria Teroris, Kejahatan International.

Daftar Teroris yang berada di bawah pengaruh susilo bambang yudhoyono, barrack obama, steve. thunder mamangkey tjost, yohanes ade bunian moniaga, edwin tumewah, moeldoko, :

Al-Ansar Mail Group Ansar
Al-Isra Media Institute Isra
Al-Fajr Media Center Fajr
Al-Furqan Media Institute Furqan
Al-Sahab Institute for Media Production Sahab
Jihadist Media Brigade JMB
Jihadist Media Elite JME
Echo of Jihad Media Center EJMC
Global Islamic Media Front GIMF
Media Front of the Islamic Emirate of Afghanistan
Kartel yang di motori oleh Partai Republik dan para Senator USA

http://sputniknews.com/columnists/20141205/1015538604.html

http://sputniknews.com/columnists/20141130/1015314105.html

 

Lebih rela kehilangan 1 juta manusia di bandingkan menyengsarakan ratusan, millayaran juta Makhluk (manusia) akibat Korupsi, Kejahatan Ekonomi, Trafficking, Teroris yang membuat resah di seluruh penjuru Dunia (Milliaran Makhluk) akibat Oknum (Kelompok). Perbandingangan -+ 1 : 1 juta (Kategori Rugi)

Contoh teladan yang baik, akankah di tiru oleh pemimpinnya US, Indonesia :

http://internasional.kompas.com/read/2015/01/19/04300051/Fox.Minta.Maaf.karena.Komentar.Birmingham.Kota.Islam.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

http://www.koran-sindo.com/read/946685/149/pemerintah-jepang-meminta-maaf-kepada-para-jugun-ianfu-1420521405

http://www.koreakini.com/read/2015/01/06/1433/Shinzo-Abe-Siapkan-Pernyataan-Permintaan-Maaf-Baru-Soal-Perang-Dunia-II-

Update Jan 27 15, 07.30 WIB

Penipuan dengan cara mencari orang yang mirip dengan korban yang di tuju, lalu meng-operasi (mengubah wajah dan bentuk badan) setelah itu mengundang/mengganti tertuju dengan orang palsu. (Hal tersebut di buat secara detail mulai dari Operasi wajah, pelatihan karakter, tingkah laku dll, sehingga pada saat mengganti orang yang di tuju tidak ketahuan). Hal ini sudah terjadi di beberapa Negara dengan mengganti orangnya dengan orang yang Palsu, termasuk di Indonesia dan sudah membuat/operasi dengan sebanyak sekitar 60 orang. Termasuk mantan Presiden Mesir, Hosni Mubarak sudah bukan yang aslinya (sudah meninggal).

Kasus tersebut merupakan Militery Project yang sudah belangsung sekitar hampir 30 Tahun.

Untuk di Indonesia ada beberapa orang yang harus di periksa, harapan tidak salah :

Hasyim Musadi, Jimly Asshiddiqie

Update Feb 03 15, 05.00 WIB

Untuk persiapan memuluskan para Komunis di Indonesia yang merupakan OKNUMISASI mereka sudah mempersiapkan Abraham Samad palsu untuk mengantikan Abraham Samad Asli sama seperti yang terjadi pada George Soros, Mubarak, Hasyim Musadi, Jimly Asshiddiqie dan salah satu Contoh Politisi Partai Demodrat sempat di ganti (yang sering muncul dengan suara lantang).

Dalam pergantian mereka dengan yang mirip, yang terlibat adalah Susilo Bambang Yudhoyono, Muldoko, Prabowo dan Budi Gunawan. (harus di periksa memakai mesin test kebohongan dan kata hati)

Di Dunia :

George Soros.

Untuk Kasus Munir sempat ada cerita (5 Tahun lalu) bahwa ada yang datang/pulang ke rumahnya dan bertemu Istri Munir sempat melihat sama. Lalu istrinya meminta untuk melapor ke Polisi (Munir palsu) tidak mau. Setelah sehari Istri Munir merasa ganjil (Karena banyak bertanya dan tidak dapat di ceritakan termasuk nostalgia pertemuan pertama) dan menanyakan orang yang menyamar tersebut langsung pergi dan tidak kembali.

US, Indonesia sudah banyak melakukan kesalahan . . . mana permintaan maaf kamu . . . sooo shame . . . .

Update Feb 05 15, 11.35 WIB

Iklan pembersih yang berada di Negara Malaysia merupakan anak perusahaan dari United Stated dengan bertujuan apakah? Sudah melakukan teroris bersama OKNUMISASI di Indonesia lalu mengeluarkan iklan tersebut berarti memang mau merusak kedamaian yang berada di mana-mana.

Obama . . . Obama bercerminlah.

Update Feb 05 15, 15.25 WIB

Saat memposting melihat berita Iklan dari Malaysia yang merupakan anak perusahaan United Stated, ternyata United Stated nya sudah hilang. (bertujuan apakah menghilangkan Induk perusahaannya). Atas intervensi siapakah sehingga Induk perusahaannya tidak lagi di sebutkan?

Kapal Induk United Sated beserta Pesawat dal beberapa lainnya di sita karena tidak mampu membayar Utang, Di embargo segala bidang lagi. Sadar Rakyat United Stated butuh pekerjaan, kedamaiaan dan kesejahteraan.

Akuilah kesalah United Stated, itu jauh lebih bagus di bandingkan membuat teror, merusak perdamaian.

Belum lagi jika tidak salah hari ini rudal scud (Antar Benua) yang di luncurkan menuju Indonesia (Kalimantan-Singkawang) meledak jatuh kembali dekat tempat peluncuran. Apakah di atas itu belum cukup pembuktian kejahatan.

Update Feb 02 15, 12.15 WIB

Hakim yang mengadili Budi Gunawan pada hari ini, jika tidak dapat melihat aliran dana tersebut yang berada di Rek, Budi Gunawan. Keluar saja dari pengadilan, percuma jadi hakim. Hakim Tolol namanya.

Praperadilan itu di laksanakan paling cepat 2 minggu dan paling lambat 7 Hari  sebelum pengadilan mengadili Terdakwa yang sudah pasti di Adili (itu namanya Praperadilan).

Bagaimana bisa di lakukan Praperadilan jika saksi saja baru di panggil, mangkir dan masih termasuk pemeriksaan di mana Budi Gunawan pun tidak datang untuk di periksa. Lalu bagaimana bisa dilakukan jika belum di limpahkan ke pengadilan untuk mengadili Budi Gunawan. (Permainan kotor dari pemerintah beserta pengadilan, ini yang di sebut OKNUMISASI).

Bagaimana KPK mau datang jika berkas-pun belum di limpahkan ke pengadilan.

Update Feb 05 15, 17.55 WIB

Kunjungan Joko Widodo (Presiden) ke Malaysia yang di siarkan oleh Metro TV pukul 17.55 memberi gambaran sambutan langsung oleh P. M Malaysia ternyata merupakan kebohongan di mana termasuk Penghormatan dari barisan. Perkiraan gambar tersebut merupakan editan dari yang ahli.

Pemerintah Malaysia dengan tegas menyatakan semua hal tersebut merupakan kebohongan Publik dan harus di perjelas ke Dunia.

Kami Rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia malah malu Joko Widodo melakukan hal tersebut dan di siarkan di TV Metro. Pengirim Video ke Metro TV tersebut adalah Joko Widodo.

Photo ini perlu di periksa ke aslia-n-nya beserta berita di Metro TV (video yang di siarkan dapat dari mana).

PRESIDEN Indonesia Joko Widodo diperkenalkan kebada barisan Menteri Kabinet Malaysia oleh Perdana Menteri Datuk Seri Najib Razak selepas tiba di Kompleks Bunga Raya, Lapangan Terbang Antarabangsa Kuala Lumpur di Sepang untuk lawatan rasmi selama tiga hari. FOTO Khairull Azry Bidin – See more at: http://www.hmetro.com.my/#sthash.dGWsGYfX.dpuf (United Stated, CIA server).

Dari rencana kunjungannya ternyata ada miss oleh yang memposting.

Indonesian President Joko Widodo (left) shakes hands with Malaysian Prime Minister Datuk Seri Najib Razak (right) during his arrival at the Bunga Raya complex at Kuala Lumpur International Airport in Sepang today. – AFP pic, February 5, 2015.

http://www.themalaysianinsider.com/malaysia/article/indonesias-jokowi-in-malaysia-on-first-bilateral-trip

http://www.themalaysianinsider.com/bahasa/article/jokowi-mulakan-lawatan-sulung-ke-malaysia

(United Stated, CIA server)

Presiden Joko Widodo memeriksa barisan kehormatan terdiri daripada 104 pegawai dan anggota dari Batalion Pertama Rejimen Askar Melayu Diraja, sejurus tiba di KLIA, petang tadi. – Gambar Reuters, 5 Februari, 2015.

Berita http://www.bharian.com.my/

adalah berita yang salah, hal itu pemerintah Malaysia menyatakan bahwa bukan berita dari Malaysia melainkan buatan United Stated. Sedangkan server nya berada di Istana Negara Kepresidenan. (Pemerintah Indonesia)

Kantor dari web tersebut sudah di telusuri di Malaysia, ternyata tidak ada.

Update Feb 06 15, 12.10 WIB

Joko Widodo semalam sudah balik Jakarta sekitar pukul 20.00 – 21.00. Berita seperti yang di posting Kompas apakah benar? Jika tidak benar maka apakah Rakyat yang membaca akan percaya pada Media? Biar kata Hati masing-masing Rakyat menilai berapa banyakkah kebohongan dalam Negeri Indonesia dan Rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia di bohongi dari Pemerintah melalui Media baik secara Intervensi maupun tidak.

Dari isi berita pun tidak mencantunkan bahwa sudah bertemu PM. Malaysia atau ada acara pertemuan dengan PM. Malaysia, berarti berita yang semalam benar atau tidak, termasuk upacara Militer tersebut?

http://nasional.kompas.com/read/2015/02/06/06462271/Di.Malaysia.Jokowi.Akan.Temui.PM.Najib.Razak?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Link yang termasuk palsu dan server di CIA – United Stated :

http://www.nst.com.my/

Apakah gambar di bawah ini asli?

Link asli Malaysian adalah :

http://www.straitstimes.com/?a=1

http://www.thestar.com.my/News/

Update Feb 06 15, 17.15 WIB

Balik Jakarta malam balik lagi siang (Pukul 14.00 WIB) ke Malaysia, memang jadi Presiden itu banyak kerja. Ada kerrja apakah itu? Harapan bukan . . .

Ibu Presiden kan berada di Malaysia masa mau balik sendiri.

Bagaimana dengan penyambutan di Bandara apakah benar Pak Joko Widodo. Dan bagaimana pertanggung jawaban ke Publik (Dunia) untuk Malaysian Air Lines MH 370 dan Air Asia, apakah sudah siap memberikan pertanggung jawaban ke Dunia. Harus selesaikan sebelum kembali ke Indonesia di umumkan ke Media Publik secara Koran dan Berita TV.

Tugas Kamu Joko Widodo adalah menyelesaikan sebelum kamu kembali lagi ke Indonesia.

 

Update Jan 20 15, 15.20

Bagi yang mau sanggah berita yang terposting silahkan persiapkan debat terbuka di rumah tinggal saya di Singkawang dengan minimal 5 stasiun tv langsung (Lokal dan International) beserta 5-10 perwakilan pemerintah (Ketua DPR, MPR, Presiden, Panglima TNI, POLRI, MENKO) dan Moderator untuk pertanyaan dan jawaban. Debat terbuka.

Debat pertama masalah Air Asia, lalu akan menyinggung semua mulai dari atas sampai bawah.

Tidak perlu bayaran atau fee untuk membuka tabir kebenaran untuk pribadi saya.

Dari hal ini masih banyak lagi dan harapan semua terbongkar.

Update Jan 26 15, 07.30 WIB

Bagi Pemerintah Indonesia maupun United Stated, jika anda tidak berani debat Publik dengan Mark tjost, lebih baik anda turun dari jabatan anda dengan cara di pecat oleh pejabat berwewenang karena tidak berani mempertanggung jawabkan segala perbuatan anda (Pemerintah Indonesia, DPR/MPR (Okonumisasi) dan United Stated). Pecundang, Goblok, Kotoran, anda semua (Pemerintah Indonesia dan United Stated, Oknumisasi, konspirasi).

Mark Tjost akan GOLPUT sampai semua kejahatan mereka terbongkar dan tidak mempunyai minat pada Partai apapun pada masa mendatang, karena Partai Politik hanya menjadi panggung Keuangan segelintir Golongan yang membawa Negara (Rakyat) ke arah yang sulit makan, sekolah, Tidak mendapatkan Kebahagiaan dan Kesejahteraan pada Rakyat secara menyeluruh (sebagian besar sekitar 280 juta jiwa dari 350 juta jiwa). 

Tjoaputra

Penanggung Jawab : Mark Tjost

Tambahan :

Sudah saatnya di berbagai Negara melakukan perubahan untuk melindungi warga agar tidak menjadi korban Kejahatan Internasional dengan melakukan pembersihan besar-besar pada semua yang terlibat Kejahatan Internasional.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on December 8, 2014, in Science, Umum, Update. Bookmark the permalink. 4 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: