Dituding Punya Ilmu Hitam, Adik Dibunuh Kakak Ipar (Kasus)

 

Dituding Punya Ilmu Hitam, Adik Dibunuh Kakak Ipar

Jumat, 10 Oktober 2014 | 23:29 WIB
ShutterstockIlustrasi tewas.

BALI, KOMPAS.com – I Wayan Cerita (53) tega menghabisi adik iparnya sendiri, Ni Nengah Kariasih (35) karena korban dituding memiliki ilmu “hitam” jenis Leak. Pembunuhan itu terjadi di jalan raya di Dusun Lebu Anyar, Desa Lokasari, Jumat (10/10/2014) sekitar pukul 06.00 Wita.

Warga Dusun Lebu Gede, Desa Lokasari, Kecamatan Sideman, Karangasem mengaku menghabisi korban dengan sabit yang biasanya dibawa untuk ke ladang. Pelaku berkali-kali mengayunkan sabit ke anggota tubuh korban. Akhirnya korban meninggal di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Pria ini juga mencurigai Kariasih sebagai dalang kematian istrinya pada tiga tahun silam. Korban juga dituding memelihara bererong(pesugihan). Menurut Wayan, bererong yang dipelihara Kariasih berwujud kucing putih yang pernah dilihatnya.

Setelah membunuh adik iparnya, dengan rasa bersalah, Wayan Cerita mendatangi Polsek Sideman untuk menyerahkan diri. Sementara korban yang sudah tidak bernyawa dibiarkan tergeletak di jalan.

Ia pun mengaku, pembunuhan ini dilakukan karena rasa dendam yang telah terpendam. Pembunuhan yang dilakukannya itu tidak direncanakan.

“Saya tak sengaja bertemu dia (Kariasih) di jalan, dan langsung emosi,” jelasnya.

Kini, jasad Kariasih telah dibawa ke Rumah Sakit Sanglah, Denpasar.


Editor : Farid Assifa
Sumber : Tribun Bali

Kutipan dari :

http://regional.kompas.com/read/2014/10/10/23291551/Dituding.Punya.Ilmu.Hitam.Adik.Dibunuh.Kakak.Ipar?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Tambahan :

Sangatlah bagus jika aparat mendalami kejadian dengan pengakuan dari pembunuh, apa sebabnya. Karena bila di teror terus melalui alam roh (spirit) apa yang dapat terjadi dengan mendengar/mengenali suara yang sering mengganggu, tidak melihat hanya mendengar suara. Teroris melalui salam Roh, Alam spiritual. Terima kasih.

Silahkan baca :

http://tjoaputra.com/?s=Fight+For+The+Truth

 

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on October 11, 2014, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: