Pengajaran Sesat – Sam Poo Kong

Tujuan penulisan bacaan ini agar Makhluk dapat menilai Ajaran (Agama) yang baik, benar dan pantas atau tidak untuk mempelajari. Pada dasarnya ajaran ke-Agama-an bertujuan baik, menolong, membantu Makhluk lain tanpa pamrih. Mengapa disebutkan Makhluk, karena menyangkut pada semua kehidupan, baik Manusia, Binatang, Tumbuhan (yang terlihat dan yang tidak terlihat). Dan tidak bermaksud mendikte Ajaran (Ke-Agama-an) lain. Terlalu banyak ritual (pesta seks, tenun, ilmu hitam, santet) yang saya pribadi baca dari berbagai media. Dan harapan bagi kita Makhluk yang dewasa bisa mengetahui Memaksa, Melakukan hubungan dengan di bawah umur merupakan kesalahan besarapa lagi sedarah. (banyak cerita baik orang tua langsung maupun tidak melakukan hubungan dengan pemaksaan, mengibuli anak kecil dibawah umur).

Jika menyakiti Makhluk secara langsung (merugikan) apakah dibenarkan oleh Ajaran (Ke-Agama-an). Contoh : Manusia membabat hutan, tambang (merusak lingkungan) sesukanya, setelah Gundul hutan tersebut apakah yang terjadi? Longsor, mata air hilang, kekeringan, topan akibatnya kembali ke Manusia yang melakukan pembabatan hutan, tambang (merusak lingkungan) dan masih banyak diberbagai tempat baik, di laut dan di darat.

 

Pengajaran Sesat

Kehidupan di Bumi sudah berlangsung lama, tepatnya berapa lama tidak ada manusia (makhluk) yang memastikan menjadi tanda tanya besar para Ilmuwan. Untuk manusia awalnya siapa tiada yang mengetahui, yang tertulis dan di ketahui adalah Adam, Hawa. Mengapa di sebut Adam dan Hawa? Menurut pandangan saya, Adam dan Hawa adalah Pria dan Wanita.

Menurut Babel pada mulanya di ciptakan Adam dan Hawa, jika di telusuri apakah hanya Adam dan Hawa (2 manusia) saja pada awalnya?

Jika hanya 2 manusia apakah yang akan terjadi pada manusia saat ini? Menurut ilmu pengetahuan tentang Biologi, bahwa hubungan yang terjadi karena sedarah bisa berdampak pada cacat kelahiran baik yang terlihat maupun tidak. Benar atau tidak ini hanya pemikiran pribadi berdasarkan logika dan yang pernah saya baca.

Dengan berjalannya kehidupan di Dunia terlihat banyak ajaran (Keagamaan) yang beraneka ragam. Ajaran tersebut tidak lagi banyak terlihat pada kehidupan sehari-hari pada masa modern. Jika kembali pada jaman dahulu terlihat dari film ada macam macam ritual Ajaran (Keagamaan), baik dari Buddhis, Hindu, Muslim, Inca, Dayak, Vodoo dan masih banyak entah berapa banyak.

Beberapa kali dari pengalaman melihat secara langsung maupun lewat media internet acara Ke-Agama-an yang menyayat tubuh, menembus pipi dengan besi, berjalan di atas pedang. Hal tersebut tentu menjadi daya tarik mengapa bisa melakukan hal tersebut. Berdasarkan pengakuan pelaku, mereka serasa di rasuki oleh Makhluk Halus yang merupakan Dewa, Dewi yang mereka percayai. Di sini terlihat bahwa Dewa, Dewi atau apapun itu masih merupakan makhluk. Di Babel, Musa berdoa dan selalu mendengarkan suara Tuhan yang memerintahkan Musa, hal tersebut di yakini sebagai Tuhan. Mempunyai suara, tidak terlihat bagi saya pribadi tentu masih Makhluk juga. Mengapa saya katakan demikian, karena sering mendengar suara dengan tidak terlihat secara kasat mata. Yang berseuara bukan hanya 1 jenis, bahkan bisa puluhan. Mungkin dapat dikatakan Gila bagi yang tidak pernah mendengar suara.

Dalam cerita Musa banyak hal bisa di pelajari, misalnya cara Musa membawa Rakyat Israel ke Tanah Kanaan semua dengan jalan tanpa peperangan. Itu artinya tiada Korban peperangan.

Dari hal tersebut berarti Tuhan (Dewa/Dewi) menginginkan jalan damai untuk kebahagiaan Israel. Maaf saya menyebutkan Tuhan (Dewa/Dewi) dengan alasan di atas ” karena sering mendengar suara dengan tidak terlihat secara kasat mata. Yang bereuara bukan hanya 1 jenis, bahkan bisa puluhan.” Pribadi saya smenyebutkan bukan Tuhan/Dewa/Dewi, saya menyebutnya Yang Maha Kuasa. Mengapa Yang Maha Kuasa karena arti “Yang” di benak saya kosong, ada, tiada, penuh, entah apa? pengertian singkatnya tiada yang mengetahui karena tidak dapat di raba, rasa, tidak berbentuk, tidak berupa, tidak diketahui ternyata “Ada“. Kenapa saya katakan “Ada“, karena selalu menolong pada saat tepat untuk Makhluk yang tentunya dengan Karma Baik yang melindungi. Saya menyebutnya  Yang Maha Kuasa karena tidak dapat diketahui, bayangkan, dan bukan berbentuk/berupa Makhluk. Mengapa kata berupa itu harus ada? Karena Berupa itu bisa tidak mempunyai bentuk, bisa di rasa. Jadi sebagai Makhluk Lemah selalu Berlindung pada Yang Maha Kuasa.

Buddha dan Hindu, yang dapat dikatakan hampir sama. Mengapa dikatakan hampir sama? Karena ada Rupang di Vihara, Kelenteng. Apakah mereka menyembah ke Rupang terserbut? Jawaban bagi saya benar, karena menyembah itu berarti menghormati Dewa/Dewi yang sudah pernah terlahirkan ke Dunia sebagi Makhluk yang menolong Makhluk yang membutuhkan. Jika anda mempunyai Pahlawan, contoh Napoleon dan Rakyat membuat patung karena mencintainya. Di saat Rakyat terserbut melewati, jika memakai topi akan melepaskan topi tersebut dan mengangguk. Apa yang di artikan? Menghormati. Jadi jangan salah menyembah itu berati Menghormati Dewa/Dewi dengan cara membungkuk karena sudah merupakan tradisi dari daerah tersebut.

Tiap tempat maupun daerah tentu mempunyai pandangan yang berbeda dengan tata cara berbeda pada penghormatan Dewa/Dewi/Tuhan. Dan sebagai Makhluk harus menerima tata cara penghormatan

Banyak kita dengar mereka menyembah berhala, menurut saya itu salah. Mengapa dikatakan salah? Berhala adalah pemujaan terhadap diri sendiri (membuat rupang diri sendiri) agar di puja, hormati oleh Makhluk lain. Apakah perbuatannya itu baik pada saat kehidupannya, biar sejarah yang menilai bagi pembuat rupang dirinya untuk di sembah/hormati. Kalau Makhluk lain membuat patung untuk menyembah/menghormati dengan amal perbuatan Makhluk tersebut yang telah membantu, menyembuhkan penyakit, membangun apakah itu berhala?

Saya pribadi penganut ajaran Buddha dengan jujur saya katakan “awal mulanya melihat rupang menyembah/menghomati sampai kepala di lantai. Mengapa? Karena saya menganggap mereka Dewa/Dewi/Buddha sebagai guru yang mengajarkan Kebajikan pada kehidupan lampaunya dimana pengajarannya berguna, banyak menolong, mensejahterahkan untuk banyak Makhluk. Mengapa saya menyukai memakai Ajaran bukan Agama? Ajaran adalah bentuk dari pengajaran baik secara lisan maupun tulisan sedangkan Agama merupakan ajaran dalam bentuk ritual. “Ritual adalah serangkaian kegiatan yang dilaksanakan terutama untuk tujuan simbolis. Ritual dilaksanakan berdasarkan suatu agama atau bisa juga berdasarkan tradisi dari suatu komunitas tertentu. Kegiatan-kegiatan dalam ritual biasanya sudah diatur dan ditentukan, dan tidak dapat dilaksanakan secara sembarangan.”

Alasan selanjutnya, Ajaran tidak memilah kelompok sedangkan Agama akan menjadi pemilah sehingga menciptakan pengelompokan atau istilah lain adalah SARA (Suku, Agama, Ras). Jika sudah terjadi pengelompokan apakah yang akan terjadi? Salah sedikit bisa terjadi salah paham sehingga mengakibatkan keributan. Karena masing masing membela kelompoknya sendiri.

 

Kembali pada topik tentang Ajaran Sesat,

pada masa lampau banyak ritual yang dilakukan. Bisa saja pengorbanan Makhluk dengan bertujuan untuk menyakiti Makhluk lain. Apakah dengan mengorbankan Makhluk lain untuk menyakiti Makhluk lain itu benar? Logika, Makhluk sudah di sakiti, lalu menyakiti Makhluk lagi jika belum berhasil tambah menyakiti Makhluk lain lagi berarti sudah berapa banyak yang di sakiti? Dan hal tersebut bisa berulang terus meski tidak berhasil. Jika berhasil, besok membenci Makhluk lain lagi, akan menyakiti lagi Makhluk dengan mengorbankan Makluk. Berulang terus menerus, hanya dipenuhi oleh kebencian.

Ada beberapa ritual yang mengorbankan atau menyakiti makhluk lain dengan cara-cara berbeda atau melakukan hubungan badan dalam sebeuah kelompok secara bersamaan dengan membawa Ritual tertentu, menurut pembaca apakah itu normal?

Selain dari itu, ada pula ada yang menjual diri, menyerahkan diri untuk mendapatkan Ilmu dengan cara menyakiti makhluk lain di alam secara langsung agar dapat memasuki alam roh (spirit) yang secara kasat mata tidak akan terlihat. Dahulu tidak menggunakan uang yang hanya dilakukan oleh kelompok.

Kelompok tersebut akan meminta Sumpah dari Makhluk untuk mengingkari Yang Maha Kuasa, dari pemikiran logis Yang Maha Kuasa tidak dapat diraba dan dirasakan, tidak pula berbentuk atau berupa, selalu mengirimkan Makhluk lain untuk membantu bagi yang terkena musibah atau masalah pada kehidupan Makhluk, apakah Kelompok dari yang meminta Sumpah dari Makhluk untuk mengingkari Yang Maha Kuasa tersebut membawa ajaran yang benar dan baik?

Hal yang berupa mengorbankan Makhluk, sudah menyakiti Makhluk dan mengajarkan untuk bermusuhan, membunuh, merampok, mencuri dan lain sebagainya bukanlah ajaran yang benar dan baik.

“Beberapa sudah terlihat pada kehidupan Modern saat ini yang penuh dengan teknologi bahkan magic. Dimana peperangan di Timur Tengah yang membawa ajaran Ke-Agama-an dan melakukan pemerkosaan, pemaksaan, pembunuhan, meminta tebusan, melakukan teror, bahkan menjadikan rakyat sebagai tameng. Hal tersebut bukanlah mencerminkan tentang ajaran Ke-Agama-an dan menurut saya mereka bukan Muslim (Islam).

Apa sebabnya sehingga mengatakan hal tersebut, contoh dari cerita Musa di atas membawa Israel keluar dari Mesir dan tidak pernah ada peperangan yang di minta oleh Tuhan. Selain dari cerita Musa, Nabi Nuh mengumpulkan banyak Makhluk (Binatang) dimana sudah di pesan oleh Tuhan akan adanya banjir bandang sehingga harus membuat Perahu besar agar dapat menampung Makhluk. Berarti peperangan pemerkosaan, pemaksaan, pembunuhan, meminta tebusan, melakukan teror, bukanlah hal yang baik, malah merupakan keburukan yang sangat di cela. Menyelamatkan Makhluk merupakan hal ter-indah dalam kehidupan.

Pada Mazmur 23, menuliskan tentang Keindahan dari padang dengan di buat menjadi lagu yang di mana tersirat Kedamaian dengan Tuhan sebagai Gembalanya.

Hal tersebut masih pada Perjanjian Lama, ternyata sudah banyak jalan dari Tuhan untuk menuju Perdamaian sehingga Kebahagian dan Kesejahteraan bisa terwujud. Apakah tidak ada yang melihat penulisan tersebut?”

Belum lama berselang dengan seringnya di ganggu oleh Makhluk pada Jasad saya (sampai saat ini), dan saya mengetahui yang mengganggu itu adalah kelompok dari Sam Poo Kong yang saya sebutkan sebagai Elemen Kejahatan.

Seringnya di ganggu akhirnya sedikit demi sedkit saya gali dan bertanya pada para pengganggu saya, siapakah mereka? dan di jawab mereka merupakan pengganggu yang setia dan loyal pada Dinasty Cao. Dinasty Cao merupakan sejarah di China jaman tiga Kerajaan. Lalu saya bertanya, kenapa mengganggu saya? Dan di jawab mau mengambil Jasad saya, yang dalam istilah memakai tubuh saya.  Apakah menurut pembaca hal tersebut benar dengan ajaran Sam Poo Kong (Elemen Kejahatan).

Sebagai pengikut Ajaran Buddha, saya mempercayai akan Reikarnasi atau kelahiran kembali pada kehidupan akan datang setelah meninggalkan alam kehidupan saat ini. Karena mempercayai akan hal tersebut maka saya menggali lebih dalam di bantu dengan banyak di Alam Manusia (melalui Roh) yang melihat dan membantu saya.

Pada awal pertama itu saya mendengar akan kebutuhan mereka pada Jasad saya yang entah untuk apa? Katanya pengikut ajaran Sam Poo Kong (Elemen Kejahatan), karena Doa saya selalu dikabulkan. Bagi saya, bagaimana bisa? Lah setiap Makhluk asal berdoa dengan Karma bagus pasti dapat perlindungan dari Yang Maha Kuasa. Mungkin ada perbedaan dalam pengucapan Doa, saya berdoa bukan meminta harta, hanya mengucapkan Terima Kasih Atas Berkat, Lindungan , Kebahagian dan Kesejahteraan yang telah di berikan pada kami (semua Makhluk).

Lanjut, saya menanyakan, apakah pengikut ajaran Sam Poo Kong (Elemen Kejahatan) pernah Reikarnasi? Dan di jawab tidak. Sudah berapa lama. Sudah triliunan tahun. Oh, langsung pemikiran saya, berarti Neraka itu di mana? Atau alam kehidupan yang lebih baik itu dimana? Dan bagaimana dengan Makhluk lain yang sudah meninggalkan alam kehidupannya. Saya melanjutkan mencari dengan bantuan Roh dan Makhluk lain melalui alam Roh. Neraka itu ada, bagi pengikut ajaran Sam Poo Kong (Elemen Kejahatan) ada ke-Istimewa-an Khusus sehingga akan mendapatkan Kasus Khusus. Itu terjawab pada akhir cerita ini.

Ajaran Sam Poo Kong (Elemen Kejahatan) selalu berpindah dari tubuh satu ke tubuh lain baik tubuhnya ataupun tubuh yang punya Roh akan tetap di rampas. Ini merupakan tragedi bagi Makhluk di semua kehidupan. Apa sebabnya, karena setiap kehidupan kita sebagai Makhluk harus mempertanggung jawabkan pada Yang Maha Kuasa.

Pertanyaan, apakah pengikut ajaran Sam Poo Kong (Elemen Kejahatan) itu benar? Pasti 100% salah, karena :

  • tidak pernah mempertanggung jawabkan setiap kehidupannya,
  • Merampas tubuh Makhluk lain,
  • Mencuri karya Makhluk lain,
  • Menciptakan tubuh tanpa Roh,
  • Mengakibatkan peperangan dengan membawa nama Muslim (Islam)
  • Meciptakan penyakit,
  • melakukan segala macam kejahatan.

Telusur karena sudah lamanya mereka tidak Reikarnasi hanya dengan bepindah dari tubuh satu ke tubuh lain. Mereka menggunakan Ritual dengan mengorbankan Makhluk lain.

Harapan bagi yang bertikai di Timur Tengah, saya sedikit mengetahui banyak yang tidak memiliki Roh. cobalah telah. Menggunakan Roh sebagai pengintai, memaksakan kehendak, melakukan kejahatan, teroris, mencuri, apakah pantas menggunakan Roh untuk hal tersebut.

Cinta itu Kasih, Damai itu Indah, dengan hal tersebut Kedamaian akan terwujud di mana mana dengan saling mengasihi.

Ajaran Sam Poo Kong (Elemen Kejahatan) itu bukanlah ajaran baru, telusuri apa saja, baik di Kerajaan yang penah didirikan olehnya hanya penuh dengan Komunis. Komunis adalah pengumpulan harta untuk perorangan, kelompok, mempertahankan kekuasaan dengan hukum, mencuri, merampok, merampas tubuh Makhluk lain dan hanya menyukai peperangan. Tambah hal tidak pernah Reikarnasi, maka kena Kutuk dari Yang Maha Kuasa di mana memiliki 2 Kelamin (Kelamin Ganda) pada Roh-nya.

Jika ada yang mau mengajarkan Ilmu dengan cara di luar Moral, membeli Roh/tubuh, menjual Roh/Tubuh untuk di serahkan ke Makhluk lain, sebaiknya pikir dahulu. (Moral itu mengenai tingkah laku, perbuatan, susila, kebaikan) untuk kebaikan pembaca.

Untuk mengetahui Sam Poo Kong (Elemen Kejahatan) atau bukan, bertanyalah melalui hati ke tertuju dengan “Memohon Ijin Yang Maha Kuasa untuk mengetahui jawaban melalui hati Makhluk tersebut Sam Poo Kong (Elemen Kejahatan) atau bukan.”

Harapan dengan cerita yang bisa dikatakan, Khayal ini bisa membuka pikiran semua Makhluk.

 

 

Bernapaslah dengan Cinta
Bernapaslah dengan Kasih
Bernapaslah dengan Kejujuran

Berjalanlah dengan Kebenaran
Berjalanlah dengan Kedamaian
Berjalanlah dengan Kesetiaan

Berusahalah dengan Giat
Berusahalah yang Terbaik
Berusahalah setiap Waktu

Harapan Makhluk Bahagia
Harapan Makhluk Sejahtera
Harapan Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan

Tjoaputra

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on October 7, 2014, in Umum. Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: