Sperma Hasil Masturbasi dengan yang Tidak

Sperma Hasil Masturbasi dengan yang Tidak, Beda Lho

  • Seks
  • 0
  • 05 Okt 2014 12:00

Ilmuwan Buatkan Sel Sperma dari Kulit untuk Pria Infertil

Para ilmuwan berusaha menciptakan sel sperma dari kulit pria untuk memberikan harapan pada pria yang tak bisa menghasilkan sperma.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orgasme yang dialami para pria terasa sama, bahkan meski itu dirasakan oleh orang yang sama.

Profesor luar biasa di Fakultas Kedokteran Universitas Ilinois Selatan, di Springfield, Amerika Serikat Tobias S. Köhler, MD, MPH mengungkapkan sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa hubungan intim memiliki banyak manfaat bagi pria seperti menurunkan tekanan darah, menyehatkan jantung, prostat, mengurangi nyeri dan lain sebagainya.

Anda mungkin akan berpikir bahwa masturbasi akan memiliki efek yang sama, bukan? Sayang, jawabannya tidak. Kenapa bisa beda?

Tidak ada yang tahu secara pasti. Namun, yang jelas, kata Tobias, tubuh kita memberi reaksi yang sama sekali berbeda. Bahkan, sperma yang dikeluarkan pun katanya berbeda struktur dan hasilnya antara masturbasi dengan ejakulasi saat berhubugan intim.

Jadi, masih berpikir untuk melakukan masturbasi demi kesehatan prostat atau keperluan lain? Coba pikir ulang.

Bukan tidak berisikoDi sisi lain, meski masturbasi bisa dikatakan aman karena tidak menyebabkan kehamilan pada siapa pun dan tidak menyebabkan terjadinya penularan penyakit seksual, ada kondisi yang perlu diperhatikan. Masturbasi juga berisiko, meski minim, kata Kohler.

Satu hal yang pasti terjadi adalah iritasi julit bila masturbasi dilakukan terlalu sering. Bahkan bisa menyebabkan rusaknya ruang atau rongga penampungan darah ketika penis ereksi. Akibatnya terjadilah yang disebut dengan penile fracture atau kerusakan penis.

Kalau sudah demikian kondisinya, ya gawat, kata Kohler. “Saya pernah menemui pasien dengan penis sebesar terong, ungu dan membengkak. Itu artinya butuh dibedah,”jelas kohler.

Credit: Gabriel Abdi Susanto

Kutipan dari :

http://health.liputan6.com/read/2114480/sperma-hasil-masturbasi-dengan-yang-tidak-beda-lho?p=1

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on October 5, 2014, in Kesehatan ( Health ). Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: