Mengikat Janji Pernikahan dengan Bantuan Satelit

Mengikat Janji Pernikahan dengan Bantuan Satelit

  • 07 Agu 2014 21:35

Sepasang kekasih di Tiongkok menikah dari jarak jauh dengan bantuan satelit

 

Liputan6.com, Tiongkok Sepasang kekasih di Tiongkok, Liang Tao dan kekasihnya yang bermarga Yang, kini resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya akhirnya dapat melangsukan pernikahan berkat bantuan satelit.

 

Seperti yang dilansir dari Shanghaiist.com, Rabu (6/8/2014), Liang Tao yang berprofesi sebagai seorang tentara sejatinya akan melangsungkan pernikahan dengan wanita yang ia cintainya pada tanggal 26 Juli lalu, namun dengan berat hati Liang harus membatalkan rencana tersebut karena dirinya ditugaskan untuk sebuah misi militer.

 

Meskipun Liang sedang cuti kerja dalam rangka mempersiapkan hari bahagianya, ia tetap menjalankan tugas dari atasannya karena dirinya lah satu-satunya orang yang tersisa.

video-wedding-2.jpg

 

Zhang Jianguo, atasan dari Liang berjanji bahwa anak buahnya tersebut tetap dapat melangsungkan pernikahan ditanggal yang telah mereka tentukan dan menikmati hari bahagianya dengan luar biasa.

 

Hal tersebut kemudian diwujudkan oleh sang atasan dengan cara membuatkan upacara pernikahan bagi Liang Tao dengan cara teleconference, dengan bantuan satelit.

 

video-wedding-4.jpg

 

Sang pengantin wanitapun terharu dan bercampur bahagia karena dapat tetap melangsungkan hari pernikahannya dengan Liang Tao.

 

“Terimakasih untuk semua yang telah kalian siapkan untuk saya. Meskipun saat ini suami saya tidak dengan saya, ini akan tetap menjadi pernikahan yang lebih bermakna dan tak terlupakan dari yang lain,” kata Yang.

 

Kutipan dari :

http://lifestyle.liputan6.com/read/2087326/mengikat-janji-pernikahan-dengan-bantuan-satelit

 

 

 

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on August 14, 2014, in Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: