Menikah 62 Tahun, Pasangan Ini Meninggal sambil Berpegangan Tangan

Menikah 62 Tahun, Pasangan Ini Meninggal sambil Berpegangan Tangan

Tak banyak pasangan suami istri yang bisa memenuhi janji pernikahan, yaitu tetap setia hingga maut memisahkan. Namun, pasangan suami istri Don dan Maxine Simpson asal California, AS, benar-benar mewujudkan janji pernikahan itu.

Don dan Maxine menikah selama 62 tahun dan meninggal dunia pada hari yang sama hanya terpaut beberapa jam. Bahkan, pada saat meninggal dunia, mereka tetap bergandeng tangan.

“Dari lubuk hati terdalam, saya tahu bahwa hal ini akan terjadi. Kakek dan nenek ditakdirkan hidup bersama dan mereka juga meninggal dunia bersama-sama,” kata Melissa Sloan, cucu Don dan Maxine Simpson.

Dua pekan lalu, Don dibawa ke rumah sakit setelah tulang pinggulnya patah akibat terjatuh di rumahnya. Di rumah sakit, kondisi kesehatan Don malah terus menurun. Pada saat yang sama, penyakit kanker yang sudah dilawan Maxine selama bertahun-tahun juga memburuk.

“Saya menelepon kakak perempuan saya. Saya katakan kita memiliki satu kesempatan untuk membuat mereka bersama,” ujar Melissa.

Di rumah sakit, Melissa dan keluarganya meminta agar pihak rumah sakit mengizinkan agar Don dan Maxine dibawa pulang agar bisa terus bersama. Akhirnya, mereka dibawa pulang dan ditempatkan di sebuah ruangan di kediaman keluarga.

“Kami tempatkan mereka berdua di dalam satu kamar. Nenek kemudian terbangun dan melihat kakek. Dia kemudian memegang tangan kakek dan mengetahui bahwa mereka ada bersama-sama,” kenang Melissa.

Tak lama setelah memegang tangan suaminya, Maxine menghembuskan napasnya yang terakhir. Beberapa jam kemudian, Don menyusul istri tercintanya. “Kakek meninggal dunia empat jam setelah nenek. Sangat luar biasa, ini merupakan kisah cinta yang sesungguhnya,” ujar Melissa.

Sumber:http://internasional.kompas.com/read/2014/08/04/20134001/Menikah.62.Tahun.Pasangan.Ini.Meninggal.sambil.Berpegangan.Tangan

Kutipan dari :

 

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on August 5, 2014, in Real Story. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: