Berkah Dari Jubah Biru Mulia

Berkah Dari Jubah Biru Mulia
(dikutip dari buku “Kisah-Kasih SpiritualBagian 7 –  Wisnu Prakasa“)

1395189_224829061015939_441921838_n

Seorang umat bertanya: “Apakah sangat sulit untuk mencapai Pencapaian Agung ?”

“Untuk mencapai pencapaian tertinggi, sangatlah sulit bagi yang tidak memahaminya. Tetapi, bagi yang dapat memahaminya tentunya akan menjadi jauh lebih mudah.” Jawab saya.

“Kalau demikian, mohon petunjuk yang paling mudah untuk mencapai Pencapaian Agung ?” mohon sang umat sambil bersujud hormat.

“Setiap mahluk mempunyai jodoh dan karma yang masing-masing berbeda dalam memahami setiap ajaran.” Jawab saya mengelak.

“Mohon belas kasihan, saya ingin mengetahui cara yang paling mudah bagi diri saya.” Mohonnya lagi.

“Berikan saya alasan yang terbaik, mengapa anda ingin mengetahuinya ?” tanya saya.

“Saya tidak ingin menyia-nyiakan kehidupan saya hanya sebaas mengejar kesenangan duniawi.”

“Sungguh baik sekali motivasi anda.” Ungkap saya dengan tersenyum.

“Apakah alasan saya dapat diterima ?” tanyanya dengan wajah bergembira dan malu-malu.

“Ketahuilah bahwa cara termudah, juga merupakan cara yang tersulit. Apakah anda benar-benar ingin mengetahuinya ?” tanya saya.

“Bertahun-tahun saya banyak membaca kitab suci, dan mempelajari sutra-sutra. Saya secara rutin sebelum tidur banyak membaca. Berusaha untuk mencari jalan yang termudah dan cocok buat saya, tetapi hingga kini saya belum mendapatkannya.” ungkapnya.

“Memang ada cara mudah yang pernah dijelaskan Bunda Mulia dalam satu sutra. Cara ini pernah diungkapkan langsung oleh Bunda Mulia kepada guru saya, Wanita Berjubah Biru. Ketahuilah bahwa cara ini hanya sebagai pelengkap tambahan bilamana cara-cara pembinaan lainnya belum terselesaikan sepenuhnya, tetapi para mahluk sudah harus menghadapi proses pemindahan alam yakni kematian.” jelas saya.

“Mohon sudi menjelaskan caranya.” umat ini memohon dengan tulus.

“Cara yang diungkapkan Bunda Mulia ini adalah dengan berlindung kepada Bunda Mulia untuk menjadi Murid Dharma Mulia.” jawab saya.

“Berlindung kepada Bunda Mulia….?” tanyanya.

“Memang benar, dimana Bunda Mulia selalu mengutus para mahluk suci dan bidadari untuk menjemput para murid Bunda Mulia bilamana mereka selalu menjaga kesadaran yang jernih akan berlindung pada Bunda Mulia. Selanjutnya mereka memakai jubah biru mulia sebagai jubah perlindungan, dan perlambangan akan menjunjung Kemuliaan Dharma Tanpa Batas dari murid Bunda Mulia.” Jelas saya.

“Bagaimana caranya untuk menjadi murid Bunda Mulia ?” Tanyanya kembali.

“Saya tidak dapat menentukannya, hanya Bunda Mulia yang dapat menentukan sendiri. Semuanya tergantung dari jodoh dan karma anda sendiri. Inilah bagian yang tersulit.” Jelas saya.

“Apa yang harus saya lakukan, untuk dapat memenuhi persyaratannya ?.” Ungkapnya lagi.

“Bacalah sutra Bunda Mulia sedikitnya sekali sehari setiap pagi, dan lafalkan mantra Bunda Mulia setiap sedikitnya sepuluh putaran penuh mala setiap malam. Lakukanlah setiap hari tanpa lalai, sehingga ibadah ini dapat menjadi bagian dari kehidupan anda. Kembangkanlah rasa cinta kasih kepada seluruh mahluk tanpa membedakannya. Bila telah menjalaninya sedikitnya enam bulan, datanglah kembali menghadap saya. Semoga Bunda Mulia berkenan mengabulkan permohonan anda, saya hanya dapat membantu memohonkan permintaan anda untuk menjadi murid Bunda Mulia. Tetapi semuanya tetap tergantung pada jodoh dan karma anda sendiri, maka lakukan ibadah dasar singkat ini dengan penuh keyakinan dan kepercayaan yang teguh.” Jelas saya.

“Terima kasih, saya tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukannya.” Kata sang umat dengan wajah berseri-seri.

“Jangan hanya berusaha, tetapi pastikanlah bahwa anda pasti sanggup melakukannya. Jangan sia-siakan kehidupan anda. Hanya ini yang dapat saya bantu.” Kata saya dengan tersenyum.

Mungkin percakapan ini tampak sangat janggal dan aneh bagi umat awam lainnya, tetapi sebenarnya dalam percakapan ini saya telah membuka rahasia tentang berkah dari jubah biru mulia. Rahasia sejak lampau hanya diketahui oleh para guru besar pemegang ajaran Bunda Mulia.

Jubah biru mulia dari Bunda Mulia merupakan suatu berkah luar biasa yang dilimpahkan oleh Bunda Mulia bagi murid-muridnya. Dimana berkah dari jubah biru mulia sangat bermanfaat untuk menolak segala kekuatan negatif yang ada di alam semesta, maupun yang timbul dari karma-karma penghalang lainnya baik. Walaupun dirinya terjatuh kedalam alam neraka, maka Bodhisatva Ksitigabra pasti akan membimbingnya hingga mahluk suci dan bidadari utusan dari Bunda Mulia datang menjemput dan membawanya ke Sorga Danau Biru.

Bagi para pembina roh sejati yang telah terbangkitkan dan roh sejatinya telah dapat bebas berkelana kesegala alam. Tentunya rahasia dari berkah jubah biru mulia tidak lagi menjadi rahasia yang luar biasa. Dimana dalam pembinaan roh sejatinya, mereka telah terbiasa dan merasakan secara langsung akan manfaat sinar berkah yang terpancar dari jubah biru mulia. Sinar berkah jubah biru mulia akan memancar hingga mencapai Sorga Danau Biru, dimana para mahluk suci dan bidadari yang melihat sinar berkah jubah biru akan langsung menjemput dan melindungi roh dan kesadaran dari murid tersebut.

Bagi para murid Bunda Mulia yang telah memahami kekuatan berkah dari jubah biru mulia, walaupun disaat kematiannya belum berhasil mencapai tahap kesempurnaan dalam pembinaan roh sejati dan kesadaran sejati. Mereka tetap dapat mengenakan berkah jubah biru mulia disaat menjelang kematiannya, karena mereka memang telah mendapatkan izin dan kuasa dari Bunda Mulia untuk mengenakan jubah biru mulia dari Bunda Mulia. Maka ketika saatnya meninggalkan kehidupan dunia ini, mereka akan langsung dijemput oleh mahluk suci dan bidadari ke dalam Sorga Danau Biru.

Para murid yang telah diberikan izin dan kuasa mengenakan jubah mulia biru, dimana sebenarnya mereka benar-benar telah menjadi mahluk spiritual.

 

Kutipan dari :

http://www.goldenmother.org/info/Kisah-Kasih/B/Berkah%20Dari%20Jubah%20Biru%20Mulia.htm

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on July 11, 2014, in TAO'ES. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: