Doa sehari hari (Update Feb 26 15, 21.10 WIB)

Ingatlah,

Patuhilah Hukum Abadi yaitu “Jangan merugikan Makhluk, berikan kebebasan”

Jadikanlah tubuh anda menjadi Pohon Kebajikan dalam Kebenaran (jangan mebiarkan Kejahatan berdiam di tubuh anda),

Pohon Kebajikan dalam Kebenaran akan memberi Kesejukan, menghilangkan Kejahatan pada semua Makhluk dari tubuh Makhluk di manapun berada.

Keharuman Pohon Kebajikan dalam Kebenaran, dapat melawan angin ke seluruh Penjuru.

 “Nasib maupun Takdir para Makhluk bukanlah berada di Yang Maha Kuasa, melainkan berada di tangan Makhluk sendiri (Dirinysa sendiri). (Hukum “Universal, Karma”)

Tiada Makhluk yang ber-Hak memberi Cobaan pada Makhluk lain, sebab hal tersebut sudah di atur oleh Karma.”

Alam Neraka tidak mengenal pengampunan, semua sesuai Karma yang anda lakukan.

Segala Penyakit (Kejahatan) tentu ada penyebabnya, lihatlah diri sendiri dahulu, kemudian obati Penyakit tersebut dari diri sendiri baru bisa sembuh. Jika diri sendiri tidak bisa mengobati penyakit (Kejahatan) maka tidak ada obat buat anda, jalan kematian sudah pasti depan anda.

Pengetahuan di peroleh bukan dengan merugikan Makhluk, di peroleh dengan pengertian yang tepat dan mendalaminya.

Saran dalam membaca Doa, Mantra :

Jangan membaca tanpa mengetahui arti dari Doa, Mantra tersebut. Lebih bagus berdoa seperti biasa dan mengetahui arti, tujuan dari Doa, Mantra.

Semua Makhluk mempunyai Hak yang sama, apapun/siapapun Makhluk tersebut untuk ber-Doa tanpa perantara ke Yang Maha Kuasa.

Harapan dapat bermanfaat untuk semua makhluk

Doa sehari hari (pagi dan malam) :

Namo Buddhaya

Kami mengucapkan terima kasih atas Berkat dan Lindungan Yang Maha Kuasa beri kepada kami.

Harapan makhluk yang belum berada pada jalan yang benar dapat berubah kembali ke jalan yang benar dengan tidak menyakiti makhluk lain dan dirinya.

Tidak lupa memohon Berkat dan Lindungan untuk semua Tempat dan Makhluk yang berada di bawah naungan Yang Maha Kuasa, terima kasih atas Berkat, Lindungan, Kebahagian dan Kesejahteraan yang telah diberikan.

Segala sesuatu yang keluar dari tubuh makhluk, dalam bentuk, berupa, kotoran ataupun tidak, masih menempel atau tidak, agar tidak di manfaatkan oleh makhluk jahat (berniat tidak baik), dengan ijin Yang Maha Kuasa, sirna (musnah) sehingga tidak dapat dimanfaatkan oleh makhluk jahat (berniat tidak baik).

Segala sesuatu yang tidak benar dengan niat jahat, menyakiti makhluk, dalam bentuk, berupa, kotoran ataupun tidak, di kirim secara langsung maupun tidak langsung, Kutuk, masih menempel atau tidak, di tubuh makhluk, dengan ijin Yang Maha Kuasa, sirna dan dilindungi dari hal yang berniat tidak baik.

Omitohud, Namaste

(maksud dari keluar dan lindungi : tidak dapat tinggal di dalam dan tidak dapat ditempelkan, yang baru maupun yang lama, ikatan yang berniat tidak baik di tubuh makhluk) hal tersebut, bentuk maupun berupa yang di kirim dari jarak dekat maupun jauh karena tidak benar, dengan tujuan yang salah. .(termasuk pada makanan dan minuman, tidak dapat masuk pada makhluk ataupun menempel)

Tubuh yang di maksud adalah tubuh makhluk di mana setidaknya 30 cm {jarak tubuh ke bagian luar} dari tubuh termaksud semua lubang, rongga, selipan pada kulit, daging, tulang pada tubuh.

Di lindungi berarti mempunyai shield ( dari The Almighty ) yang tidak dapat di tembus (berupa, bentuk, mantra dan kiriman) dari makhluk jahat.

Dan dengan Doa tersebut pada Yang Maha Kuasa, harapan semua Ilmu dari segala macam kejahatan di Alam Mistis (Mistik) dan di semua Alam punah secara keseluruhan.

 

Ingatlah pada saat tidak mempunyai jalan … Berserah dirilah pada Yang Maha Kuasa.

Doa yang paling Indah adalah :

Doa dengan Tingkah-laku, Perkataan, Menghormati, Tidak Merugikan Makhluk, Perbuatan dengan tetap sadar dan menolong semua Makhluk tanpa Pamrih dan tidak menyakiti diri sendiri untuk menolong Makhluk lain di setiap waktu, kapan-pun dan ke depan.

 

Regards :

Tjoaputra

Bernapaslah dengan Cinta
Bernapaslah dengan Kasih
Bernapaslah dengan Kejujuran

Berjalanlah dengan Kebenaran
Berjalanlah dengan Kedamaian
Berjalanlah dengan Kesetiaan

Berusahalah dengan Giat
Berusahalah yang Terbaik
Berusahalah setiap Waktu

Harapan Makhluk Bahagia
Harapan Makhluk Sejahtera
Harapan Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan

 

Untuk semua Makhluk pada masa kini dan masa lalu, secara pribadi Mark Mamangkey Tjost (apapun reikarnasi pada masa lalu) meminta maaf akan kesalahan yang telah terjadi baik secara sengaja maupun tidak di sengaja. Atas maaf yang diberikan, terima kasih akan dengan maaf yang telah diberikan oleh Makhluk.

Harapan Makhluk Bahagia
Harapan Makhluk Sejahtera
Harapan Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan

tjoaputra

mark mamangkey tjost

 

 Benar belum tentu Baik  (Karena pengakuan salah adalah Kebenaran, Hukuman tetap)

Baik belum tentu Benar (Karena Baik bagi diri sendiri dan merugikan yang lain adalah Buruk)

Benar dengan Tujuan Baik, itu sudah pasti baik. (dalam hal kebajikan)

Membela yang lemah belum tentu benar (upayakan kebajikan)

Membela yang baik, benar sudah pasti baik.

Kejururan, Keterbukaan akan menghasilkan pikiran yang Jernih

.

Tugas Mark M. Tjost di Alam Kehidupan adalah :

  • membela yang baik, benar, lemah.
  • mengubah pandangan Kejahatan/Teroris sehingga memberikan ketentraman bagi semua Manusia (Makhluk) untuk menuju Perdamaiaan, Kebahagiaan dan Kesejahteraan bersama.
  • Berusaha menghilangkan Korupsi, Kejahatan Ekonomi di semua lini pemerintahan dengan memberikan bantuan sepenuhnya demi menuju Kebahagiaan dan Kesejahteraan bersama.
  • Membuka tabir yang belum terbuka (terungkap akibat pembohongan Publik) sehingga membuahkan titik terang yang dapat di percaya (Mengungkap Kebenaran).
  • Menghilangkan kelaparan dan kebodohan (kesempatan Sekolah untuk semua kalangan) di semua Negara.
  • Menciptakan Perdamaian di seluruh penjuru tanpa memandang SARA maupun perbedaan.
  • Membantu pemerintah untuk mengajak Kejahatan/Teroris di manapun berada agar berubah. (menangkap/menghilangkan jika tidak dapat berubah menjadi baik)

Memohon ijin Yang Maha Kuasa untuk bersumpah :

Sebagai Makhluk lemah dan selalu bersandar pada Yang Maha Kuasa, Mark Mamangkey Tjost atau apapun Reikarnasi di kehidupan akan datang bersumpah pada Yang Maha Kuasa, untuk tidak menolong Makhluk yang melakukan kejahatan tanpa ada pengakuan Publik ke Media dan di umum ke masyarakat luas.

Sebagai Makhluk lemah dan selalu bersandar pada Yang Maha Kuasa, Mark Mamangkey Tjost atau apapun Reikarnasi di kehidupan akan datang bersumpah pada Yang Maha Kuasa, untuk memusnahkan segala Kejahatan Laknat pada kehidupan agar dapat memberikan Kebahagiaan dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Update Feb 01 15 WIB, 14. 35

Sebagai Makhluk lemah dan selalu bersandar pada Yang Maha Kuasa, Mark Mamangkey Tjost atau apapun Reikarnasi di kehidupan akan datang bersumpah pada Yang Maha Kuasa, untuk tidak perlu di lahirkan di Bumi Galaksi Bima Sakti pada kehidupan mendatang jika malam ini tanggal 01 Febuari 2015 pukul 23.59 mereka United Stated dan Indonesia tidak berganti pemerintahan. (presiden dan semua di Hukum dan di adili secara publik dan terbuka).

Dasar Hukum  :

Perbuatan yg menguntungkan makhluk lain & diri sendiri perbanyak & lakukanlah. (Untung)
Perbuatan yg menguntungkan diri sendiri & merugikan makhluk lain jangan dilakukan. (Rugi)
Perbuatan yg merugikan makhluk lain & diri sendiri jauhi & hindarilah. (Rugi Besar)

Lebih rela kehilangan 1 juta manusia di bandingkan menyengsarakan ratusan juta Makhluk (manusia) akibat Korupsi, Kejahatan Ekonomi, Trafficking, Teroris yang membuat resah di seluruh penjuru Dunia (Milliaran Makhluk) akibat Oknum (Kelompok). Perbandingangan -+ 1 : 1 juta (Kategori Rugi)

Update Feb 13 15, 04.50 WIB

Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia.

Segala sesuatu untuk Perjanjian Tertulis untuk ke depan, baik di Alam Kehidupan maupun Semua Alam  (Harus selalu ada di Alam Kehidupan), untuk Perjanjian dengan Kejahatan, tidak akan pernah ada. Sebab Kejahatan selalu merugikan maka sepantasnya :

Tidak dapat Di Rubah, Di Tangkap

Tidak dapat Di Tangkap, Di Musnahkan.

.

Catatan :

Pemberian berdasarkan Pamrih tidak pernah mendapatkan Restu dari Yang Maha Kuasa, apa lagi yang menyakiti Makhluk baik secara langsung maupun tidak.

Pemberian pada Makhluk tidak pernah mengikat pada Makhluk yang diberikan. Jika ada unsur mengikat dan yang menerima untuk merugikan Makhluk lain, maka Karma lah yang nanti menjawab untuk mereka, baik Pemberi maupun Penerima.

Dalam masalah Akhirat (Langit) tidak mengenal Menyerahkan/Menjual/Membeli/Mengorbankan/Mengganti, Tubuh/Jiwa/Roh Makhluk pada Makhluk lain.

Janganlah percaya Makhluk pada Ucapan, Tulisan, Lihat dan Buktikan apa yang telah Makhluk tersebut lakukan.

Advertisements

About Tjoapoetra

Suatu perbuatan yang menguntungkan makhluk lain dan diri sendiri maka perbanyak lakukanlah. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan menguntungkan diri sendiri jangan dilakukan. Suatu perbuatan yang merugikan makhluk lain dan diri sendiri maka hindarilah dan jangan dilakukan. Fav : Bernapaslah dengan Cinta, Bernapaslah dengan Kasih, Bernapaslah dengan Kejujuran. Berjalanlah dengan Kebenaran, Berjalanlah dengan Kedamaian, Berjalanlah dengan Kesetiaan. Berusahalah dengan Giat, Berusahalah yang Terbaik, Berusahalah setiap Waktu. Harapan Semua Makhluk Bahagia, Harapan Semua Makhluk Sejahtera, Harapan Semua Makhluk Terlepas dari Penderitaan Dan Sukses Selalu dalam Kebajikan. Pada Tiap Kehidupan : Lakukanlah yang terbaik untuk kebaikan dalam kebenaran apapun yang terjadi pada diri sendiri. Tetap fokus pada Kebajikan sehingga menciptakan Kedamaian, Kebahagian dan Kesejahteraan bagi semua Makhluk.

Posted on March 18, 2014, in Doa, Mantra. Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: